Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 74 replies and 28 quotes found
@RachlanNashidik jd ingat anis baswedan masalah reklamasi dia keok .lawan biar dia ga angkuh
1 5
@RachlanNashidik Saya yakin gak bakalan berani terima tantangan debat terbuka, mau buktiii?? Setiap di undang ilc tidak pernah mau datang, cuma berani marah2 di depan kamera wartawan.
1 4
@RachlanNashidik Ini mentri paling jenius d dunia... Knp ga nyapres ajaa seh pak...
1 3
Ayo pak bro LBP, lawan Rachland soal Dwi Fungsi. Konsep itu bagus selama 30 thn, salah di suatu masa, bisa benar di masa lain. Ayo bongkar, ketika anda mulai menerjunkan prajurit di ranah sipil. Yg terdesak Polri, masalahnya kita gagal mencivilian Polri.
1 3
@RachlanNashidik Ayo pak menteri segala urusan diterima tantangannya
0 3
@RachlanNashidik @idvMiM disana teriak2...tolak orba.....eh kebijakan politiknya sebelas duabelas sama Orba...
#indonesiamenang itu #adilmakmur
  · Twitter Web App · en
0 3
@RachlanNashidik @pinoyieum Sikat bang Rachland. Jangan kasih kendor.
Harus kita lawan ini Menkosaurus Pretorian Ekstrim
2 0
@RachlanNashidik @Indramajid8 Tuh cebong sering teriak menhidupkan orba ,militer , mana coba?
Siapa yang mau menghidupkan orba dengan dwi dungsi abri
  · Twitter Web App · id
1 1
Ayo pak bro LBP, lawan tantangan Rachland soal Dwi Fungsi. Konsep itu bagus selama 30 thn, salah pada suatu masa, bisa benar di masa lain. Sekarang ayo bongkar, ketika anda mulai menerjunkan prajurit di ranah sipil. Yg terdesak Polri, masalahnya kita gagal mencivilian Polri.
1 1
#PrabowoSandiBawaSolusi 👈 🇮🇩
@RachlanNashidik @andiilhamR1 Harga diri ditepian jurang kalau tidak menerima tantangan. Ayo buktikan pak Luhut. Cuma debat doang, malulah kalau diblg cemen.
0 2
@RachlanNashidik Sptnya opung minta dukungan TNI tp sgt disayangkan dg cara "menggoda" TNI kembali berpolitik...
0 1
@RachlanNashidik @Harootoyo Kalupun akan dikembalikan dwifungsi TNI mestinya dg kajian ilmiah bukan sekedar akhir periode demi mendulang suara tapi dg cara merusak demokrasi. #RakyatRinduPemimpinJujur
  · Twitter for iPad · id
0 1
@RachlanNashidik @KasanMulyono TNI sdh berada pd relnya.
TNI sdh mematenkan jati dirinya sebagai institusi hankam NKRI.
Jadi keliru besar utk mengembalikan TNI aktif utk diberi kedudukan di lembaga² sipil negara.
Lebih baik kembangkan satuan² TNI dgn memperluas/membentuk kelembagaan tertentu. Itu lebih fair
0 1
@RachlanNashidik Semoga Pak @karniilyas dan Mba @NajwaShihab dapat membantu merealisasikan 'sawala' ini secara baik. Berharap, sawala ini dapat membuka mata telinga masyarakat. Amin
0 1
Menguji akal sehat salah satunya bs melalui debat. Bila terwujud sangat massoook pak shidik.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 1
@RachlanNashidik Ku gak bermaksud demikian, cuman blablablabla.....~
Kita tunggu Klarfikasi lagi~
0 0
@RachlanNashidik Partai Lu setelah gabung ama 02, kader2nya tambah bego semua.. Ketemu Luhut paling langsung mangut2.
0 0
@RachlanNashidik Mentri serba bisa...
Klo mau pasang taruhan dimana yah pak @RachlanNashidik
  · Twitter Web App · id
0 0
@RachlanNashidik Opung @LuhutPandjaitan ayo opung! Kami siap menyakdikan!
0 0
@RachlanNashidik Aduuhh pasti ngeles lah ga bakal mau debat...ahhh sy ga sabaran bapak mengakhiri karir politik opung ini
0 0
@RachlanNashidik Ngak levellahpak luhut debat dengan anda
Gaya debat anda kayak mak mak
Suka memotong orang yg lagi ngomong
Kau itu cocoknya ngumpi sama emak emak😀😀
0 0
@RachlanNashidik skip deh. kalo sama bang Ferdinand baru seimbamg
0 0
@RachlanNashidik @edidoank79 Lugut ini kok kiprahnya seperti bapaknya mukidi ya? 🤔
0 0
@RachlanNashidik Kalau Luhut Gak Berani... Mending Jadi Hansip Di Pos Ronda aja. Masa mantan Danjen Kopasus n Mentri Segala bisa gak Berani.
0 0
@RachlanNashidik Demokrat ada elitnya kah...? Apa sekelas @FerdinandHaean_ yg di sebut elite nanti ujung" cium tangan
  · Twitter Web App · id
0 0
@RachlanNashidik @Demokrat_TV Perlu itu ..
Biar mentri congkak kek gini tau batasan kekuasaan
  · Twitter Web App · id
0 0
@RachlanNashidik Paling2 luhut ga berani , cuman gedhe cangkem thok.....
0 0
@RachlanNashidik @EarOne121 Opung spt iklannya Ligna "Klo sudah duduk lupa berdiri" dia coba memperkuat lembaga & institusi pemerintah utk melanggengkan kekuasaanya. Sepertinya opung yakin bgt bisa memenangkan pilpres. Negara mau dibikin spt undur-undur.. 😂
0 0
@RachlanNashidik Kaga bakal berani dia, ngeri lapaknya hilang 😂😂😂
0 0
@RachlanNashidik Mana berani opung, cuma omong doang...
0 0
@RachlanNashidik Si Rachland ini elite ya? Elit apa silit sih yg bener?
0 0
@RachlanNashidik @datadiriku Gak berani ya bencong.
Mending pakai rok waktu kampanyein jokowi
0 0
Gue K.A.F.I.R GALAU bukan GOLPUT
@RachlanNashidik Om di tantang @MemeTanpaHurufK soal marta
0 0
@RachlanNashidik Lanjut & hajar terus om bpk itu. bkl diem deh, besar omong aj😊😊
0 0
@RachlanNashidik Menteri segala urusan berani kagak yak
0 0
@RachlanNashidik S LBP itu cma mulut y doang yg gede..klo dah hadap2an..kaya kucing mandi!
Emang kudu aya nu ngahareupan kang!
Naon peda jd pembesar,rek bedegong?
Kamalinaan teuing kali2 kudu d berih
0 0
@RachlanNashidik Mantap bang kita lihat berani dia terima tantangan abang
0 0
@RachlanNashidik @Firmansyah06101 Ini yang dibilang presiden takut sama mentri...mentrinya lebih punya power ketimbang presidennya.
0 0
@RachlanNashidik @Harootoyo Dwi fungsi ABRI (dulu) dihilangkan adl tuntutan reformasi '98, kenapa stlh 21 th akan diadakan kembali katanya anti orde baru. Yg paling mengherankan pendukungnya tetap tepuk tangan termasuk @budimandjatmiko diam seperti orang sakit gigi.
  · Twitter for iPad · ms
0 0
@RachlanNashidik @ilhamyun gede badan sj, nyali kerdil.
0 0
@RachlanNashidik @pointer_ID Pasti gak bakalan ngladenin tantangan...

Cuma gertak doang nyolot kl gak ada lawan
0 0
@RachlanNashidik Lah gayanya aja yg sangar aslinya pengecut.. braninya main diblakang Jae, semua hasrat dia pake tangan Jae.. kalo ada masalah yg kena Jae..

#PendukungJKWPindahKePrabowo
0 0
@RachlanNashidik @RasyidDemokrat Ayooo,,tantang menantang,,,gw tantang lu ngojek ama gw,,,!?
0 0
@RachlanNashidik @KasanMulyono Mana berani luhut... Koar2nya aja yg kenceng. Ingat reklamasi jakarta?
0 0
@RachlanNashidik Harus brani atuh yg ngomong harus tanggung jawab eeeeeeeaaaaaahhhh
0 0
@RachlanNashidik pk.luhut jangan korek2 TNI lgi !
0 0
@RachlanNashidik ayo LDP tunjukkan gigi taringmu yang mulai ompong, biar rakyat tau keomponganmu seperti apa🤣🤣🤣🤣🤣🤣
0 0
@RachlanNashidik Kami melawan jika gagasan LBP disetujui oleh Presiden Jokowi... Dari pengangkatan Let Jend Doni kami sudah curiga.. Dwi Fungsi ABRI akan bangkit...

Kami Menolak Lupa
0 0
@RachlanNashidik Luhut mana berani debat. Debat harus yg berotak cemerlang. Luhut cuma jago duel otot.
0 0
Anu.. Emm maksud saya anu....

Dan akhirnya klarifikasi lagi~

Siklusnya sudah seperti itu
0 0
Gak bakal mau dia.
0 0
Ayo lae. Jangan sampai ngeper pulak!!
0 0
Palingan nanti dia ngeles.. Kenakalan opa2..
0 0
Ayo jenderal Luhut, berani ga?
0 0
Beraaat opung 😁
  · Twitter Web App · id
0 0
Berani gak nih si opung..?
Kayaknya kagak deh...

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
0 0
Sekadar mengingatkan (lagi)...
0 0
Terlalu bodoh kalau luhut nerima tantangan itu...petarung liar tdk akan punya etika..
Wong edan kuwi bebas
0 0
Menarik nih, biar wacana di publik ga urusan pilpres terus. Ayo oposisi kritik kebijakan pemerintah!
0 0
Tantangan yg jelas lugas buat Luhut. Sejelas ocehan Luhut tentang, “Ada yg keberatan?”
Sekarang semua menunggu, siapa yg keras kalengan: berisik, tapi dibejek penyok
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 0
Ayo Mau Opung adu nyali..?
0 0
Yakin dah Pak Luhut gak berani...
0 0
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

504 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now