Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 348 replies and 110 quotes found
Dulu yang paling menolak isu sara kubu petahana, sekarang yg memainkan mereka sendiri.
Kebenaran muncul kalau dr kubunya...
#PrabowoSandiIndonesiaMenang t.co/S37xHvlKMG
 
 
Wouw keren banget, emang sekarang apa fungsi bawaslu di negeri ini, ,,,,??? t.co/fghmft7ew2
 
Widiiiiihhhh paraaaahhhh 馃槨 gada etika sekali ini. Betul om @Ferdinand_Haean itu sudah masuk SARA. @bawaslu_RI & @KPU_ID tolong di usut donk, jangan diam saja... t.co/vcIBySZrZP
 
Coba kita lihat apakah @bawaslu_RI mampu mengatasi berbagai masalah yg selama ini seperti angin lalu t.co/KAakWnEFDA
 
 
Justru yg bisa memecah belah bangsa mereka yg bikin gaduh dan bikin hoax t.co/JJLqRHQkHW
 
Dlm waktu hampir bersamaan secara masif lakukan apapun tanpa peduli legal atau ilegal.
Apa penjelasannya kalau bkn krn panik? t.co/KzCeralzoP
 
 
 
Sampai segininya Rezim ini... luar Biasa anda dan Pendukung anda...
#PilihanCerdasPrabowoSandi
twitter.com/FerdinandHaean鈥
 
Kemampuan tim jae hanya begini?

selamat jalan jae. 馃槩馃槩 t.co/n5AIArxXRh
 
Uninstall @jokowi , Aplikasi nya banyak Bug dan boros data. Isinya Hoax Semua di aplikasi.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi #TNIPolriBukanAlatKekuasaan t.co/rEUcRL4UOF
 
kotor banget cara mainnya ya? t.co/Xk6XR3dgTH
 
 
 
SARA nya dmn woi? Mengenal biodata kok dibilang SARA
 
 
Nasib rakyat aja ga di pikirin. Apalagi kaya gini. ..
 
 
Gua boleh bantu jawab gak nih ? t.co/yiut2HnC8L
 
Allah yg akan mengadili mrka. & Allah akan memberikan bukti kemenangan kpda kita. Aamiin ya Allah.

#RakyatInginPrabowoPresiden
#PrabowoOrangnyaBaik 馃挅馃挅馃憜馃憜馃挭馃挭 t.co/HT4CzJ2dNx
 
Politik kotor pertahana memalukan t.co/qwMyThNqoW
 
 
 
 
 
 
 
Perdinad lho itu cuma mau tebar hoax apa bener ini yg bikin jokowi kok lho timpakannke jokowi t.co/Z1iBRkXufa
 
 
 
 
 
Cc @bawaslu_RI ini sdh direstui sama bawaslu? Negative campaign ini...... t.co/u7grK8aUrm
 
Selebaran berbahaya.. sangat berbahaya. @Puspen_TNI @DivHumas_Polri tolkng pak ditertibkan. Ini bs konflik sipil Memcah belah masyarakat!!! t.co/7kgXNcXkgG
 
 
 
 
 
 
 
 
Wah parah lah ini kalo main sara t.co/fD3FYac8ap
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
@bawaslu_RI @DivHumas_Polri @KPU_ID BANGUN PAK.. DIEM DIEM AJA LIAT TAMBAH PARAH BEGINI.. GUE GA DUKUNG MANA MANA t.co/65du8K8Mvt
 
siapa yg buat?
mau tanya,
knp nama belakang ibu dan ayah jokowi sama?
ada yg bsa jelaskan? t.co/0rScFqj8h9
 
Nggak bakalan diusut juga sama BAWASLU....

Presiden mah bebas pulang ke Solo... t.co/0KS9Fll2qV
 
17 April 2019
1. Datang ke TPS
2. Coblos @prabowo @sandiuno
3. Coblos caleg dari Partai @PKSejahtera @Gerindra @PDemokrat PAN Berkarya
4. Kawal penghitungan suara di TPS

#2019PrabowoPresidenRI
#AkalSehatPilihPrabowoSandi t.co/k66IcomLDu
 
ini bukannya jadi sara? aneh nih jaman now! kenapa begini amat ya? kan bagus 02 pluralisme jadinya....parah t.co/xTZOqiKwXv
 
 
Dihimbau Kepada Masyarakat diseluruh pelosok, daerah atau dikota". Hati-hati Propaganda PKI (Partai.Komunis Indo.) Yg Dilarang di Indonesia. Klo ada mencurigakan segera laporkan ke Aparat terdekat/tetangga terlebih dulu.
Tanda"nya menyebarkan Fitnah. t.co/VWTyPt0tIF
 
@KPU_ID @bawaslu_RI husnuzon saja... pak sandi ternyata beda 7th sama yang mulia tuan kebenaran... kirain beda 20thn... pffff... m asa gk gatel sih kuping sama matamu wahai ketua @KPU_ID dan ketua @bawaslu_RI ? nunggu disidang di dunia apa di akhirat? gk ada yg halal apa rizkimu? t.co/UxchhwuH7F
 
Ini bagian dari perang total yg dilancarkan kubu petahana.Curang licik.
@Ferdinand_Haean t.co/kgJvKp2k6F
 
 
 
Usutttt kalo ada yg kasih kayak gini buang bakar saja , berani melawan !!!! t.co/QsNVshNOOg
 
Yg sara yg mana bang?
Emang faktanya seperti itu kan? t.co/tMoROP8t54
 
Dia mah semua halal apa lagi ketua mui bareng ama dia.
tinggal ngomong halalken, langsung distempel halal. t.co/Er6ZnNtMZ0
 
 
 
Laporkan ke @bawaslu_RI aja Bang...
Makin panik aja.... t.co/xR87Tkzu5W
 
Katanya jauhi sara.. kelompok nya sendiri yg bikin sara.. bener2dah.. #RezimTipuTipu t.co/5a3lm9FPB7
 
Ini kadiv hukum @PDemokrat yg ga ngerti hukum sama sekali, karna akunnya selalu menebar kebohongan menebar fitnah kepublik, mohon kepada
@CCICPolri @DivHumas_Polri
Supaya menindak akun ini karna menimbulkan keresahan
Cc bang @budimandjatmiko
@Cyber_PDIP
@PDI_Perjuangan t.co/v6rRAasQPt
 
Dulu the 2014 kits Di curangi Dan orang blm tahu siapa jkw hasilnya beda tipis, apalagi sekarang orang sudah muak Dan tahu siapa jkw Banyak yg berpindah pilihan, menang 02 t.co/BhnOI9aifo
 
Jangan takut bang rakyat sudah cerdas t.co/BhnOI9aifo
 
 
 
PENEBAR fitnah itu akan BERHADAPAN dengan fitnah itu sendiri, tonton aja. t.co/yIrn6ekqZw
 
Sudah klimaks stagnannya elektabilktas mereka sehingga semua cara dihalalkan..
#RakyatRinduPemimpinJujur t.co/Xtd5aF1isF
 
 
Kalo di laporin bakal di usut gak??
Ntah lah,, hanya menunggu waktu 馃憜馃憜馃憜馃憜 t.co/JMPFWPC0vw
 
 
Kelompok kalian buat SARA dan kalian menuduhkan ke lawan kalian, kalian mmg keterlaluan t.co/ZdJ9ZV68FX
 
 
 
Segala cara di gunakan ntk menjatuhkan lawan t.co/bHGd70PdbJ
 
 
 
Benahi dulu tulisan abjad mu,yg belepotan.
Baru mengeritik.馃ぃ馃ぃ馃ぃ

Gak usah panik fer.
Ingat apa dulu obor rakyat.
Teryata dari kubu sono.
Wkwkwkwk.
Dibikin sendiri,difoto.sendiri.
Di viralkan sendiri.
Sepanik itukah kaum 02 takut kalah???

馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ t.co/K4gW9oFYvQ
 
 
Dia bukan negarawan bang
Ngga bakalan menyelesaikan kasus2 spt ini
Paling lempar statemen ... laporkan

#AkalSehatPilihPrabowoSandi t.co/2x4pEPM0Uz
 
Beughhh.... si mulut comberan t.co/vjmXepf4t5
 
 
 
Pemimpin yang mengaku pancasila tapi mengadu domba anak bangsa.. t.co/mV8FmApmgd
 
 
Wew..siapa yg membuat tulisan ini t.co/oIOdHG412B
 
Isu agama mulai di mainkan... Rakyat cukup cerdas...selebaran norak ini gak akan ditelan oleh rakyat... t.co/th5SsqiEd3
 
Katanya tak main SARA.. Katanya tak bohong.. Tapi bukti bertebaran dimana2 yg menyimpulkan bahwa anda bohong dan bermain SARA.. t.co/rwZypLbrOR
 
Kok pak kyai Ma'ruf Amin diam saja ya capresnya berbuat dosa terus... ?
#WisWayahePrabowoSandi
#WisWayahePrabowoSandi t.co/LeqMjg97UD
 
Sepertinya ini POLITIK BALAS DENDAM tahun 1965 t.co/JRVpgu4RXD
 
Over 331 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now