tim 01 sdg mbagi kan bingkisan, tetapi ditolak o/ penrima dn meminta nama nya dihapus dr dft penrima bingkisan. namun si ibu pembagi bingkisan mjd kalap. lantaran mrasa si ibu penrima menggangu pkrjaan nya.

#UninstallJaeNow
#RezimTipuTipu

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 49 replies and 27 quotes found
Bacot! Kalo gue jadi tu ibu aslik gue lempar keluar barang2nya馃槀馃槳
 
Pasukan berudu Cak Jan ini emang keterlaluan, orang nolak kok dimarahi Hi @bawaslu_RI @KPU_ID kalian merasa hidup abadi ya, kok segala kecurangan Cak Jan and the genk gak diproses bahkan tutup mata dan telinga #DustamuAbadi pic.twitter.com/NlpcNwxXPt
 
Cebong dpt kerjaan baru jd kang nganteein bingkisan sogokan. Wwkwkkkk...
 
 
Klo diapus, nanti ngurangin komisi kurir per nama yg dianter... makanya dia ngotot ga boleh dicoret.
 
Anjing betina asuhan kacung itu
 
Alhamdulillah..itulah kalau orang yg beriman dia tak mau menerima apapun juga demi ke setiaannya pd 02,smoga pendukung 02 smuanya 02 pemimpin yg jujur. Adil dan bermartabat...!! Amin Ya Robbal Alamin. #SumselPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/BmY1QOH47N
 
Perilaku pendukung rezim yg tidak Pancasilais seperti ini yg membuat saya yakin untuk tidak pilih @jokowi
#CriticalThinking
 
Meresahkan masyarakat, usir aja!
 
 
Waspada....waspada terhadap gerakan "pembawa pesan".
Gerakan tersebut diduga membagikan bingkisan yg tujuannya menyuruh coblos 01.
Hadapi dgn Lawan...dan usir dari rumah kita. Bikin kotor rumah kita, sekali lagi lawan dan usir!!!
 
Uhhhhhh malu dong....orang udah minta hapus namanya tak boleh. Dasar cebong
 
 
udah terima ajaaa, yang penting di bilik suara COBLOS No. 02; selesai; Contohi DKI Jakarta, terima sembakonya, terima bingkisannya, terima amplopnya, terima sapi/kebonya tapi sekali lagi di bilik suara, tidak ada yang bisa intervensi, COBLOS NO. 02. Selesai kan... #RezimOtoriter
 
馃憤gk mau terima.... Sdh bnyak bukti tp knp gk ada tindakan ya 馃 apa karena masih jadi penguasa 馃馃馃
 
Memang benar2 perang total馃槵
 
Maksa banget...馃槒
 
 
 
Hoax lagi..sandiwara lagi...kenyang & paham akal bulus..
 
"mengganggu pekerjaan???" Baru tau klo kerjaan nya cebong begitu....bagi bingkisan trus maksa trus melotot...emang udah karakter.
 
cari orangnya, namanya, alamat, keluarganya, sosmed nya dll
 
 
 
 
Ini lebih kepada otoriter pemaksaan kehendak perlu di laporkan ke bawaslu atau polisi
 
Itu bukan bingkisan yang melanggar UU pemilu, dan itu semua sesuai dengan UU pemilu
 
buat apa ada RT/RW dll aparat daerah klau masih aja ada masalah2 bgini diluar pengetahuan aparat atau tanpa tindakan
 
muka tembok atau muka Badak...kita kasih nama para pembawa pesan sesat ini ya???
 
Mantap mak! Jangan mau disogok... Jadi pemilih yg cerdas! #UninstallJaeNow #UninstallJaeNow #RezimTipuTipu #RezimTipuTipu
 
dia yang marah2, malah bilang orang lain... cocok sekali buat petugas pihak "tertentu"
 
 
 
post ini bgus ada kalimat pengantar, bisa dipahami apa isi video yg di posting, *tinggal nebak wilayah
 
Tabiat nya memang begitu ya.cepat marah.dungu baperan dan ngeyel.
 
Harus diusut sesuai UU pemilu Bawaslu/Panwaslu seharusnya Proaktif doong..!
 
 
 
heran jg y ko bisa bgtu...aneh bin ajaib
 
Ini jelas pelanggaran
 
Cc in aja ke @jokowi dan @budimandjatmiko .. Mau ngeles apa lg... Bener gak pak @Fahrihamzah ?
 
 
Apakah bawaslu dan kpu masih punya mata untuk menindak kasus2 yg seperti ini
 
Mantab...teruskan usaha mu..jangan takut. Biar salah asal ngotot
 
Woi @bawaslu_RI dan @KPU_ID ,, Kalian masih punya mata dan tekinga ngga sih,, Nih pendukung jokowi lagi bagi2 sembako kapan di tangkap??
 
 
Sundul duku malem2....馃槑馃槑

Tenang bu ga di marahain ko bentar lagi
#PrabowoSandi
 
Kok bisa begini negara ini..halo halo @bawaslu_RI apakah ini termasuk pelanggaran? Tolong diklarifikasi agar masyarakat tidak resah...
 
Ternyata jargon kubu 01 pancasilais, NKRI harga mati, atas nama demokrasi itu tabiatnya kayak begini ya?
OMDO
#PendukungJKWPindahKePrabowo
 
Benarkah ini bang.klo betul disudah gk waras.
@sandiuno @rockygerung @fadlizon
 
Begitulah cara kerja tim #02 . Caranys Sama dengan boss2nya
 
 
 
 
Bawaslu jangan diam.
 
 
Parah nyolong data orang kok ngotot 馃槀馃槀
 
 
 
Kok gt ya para relawannya mau maksa demi tuannya
 
Perang Total pake Bingkisan..
Sinterklass di Musim Pilpres..
Dgn maksud mengambil suara Rakyat agar memihak 01..Cara kampungan dan menjijikan..Gak mampu Otaknya bertanding akhirnya bawa jinjingan..
 
Over 15 replies and quotes not shown

Retweeters

117 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now