Silvy_Riau 馃尭馃尯
@Silvy_riau | 15,524 followers
Mgkn ini yang Dimaksud Perang Total?
Pasukan Ralawan Pembawa Pesan Door to Door -SONTOLOYO-

Mari kita VIRALKAN Relawan yang tertangkap Warga, dan Ajak Semua Warga Dokumentasikan Para Relawan2 ini

Jk @bawaslu_RI Pembiaran, Kita Yang VIRALKAN !

RT Keras
 Twitter for iPhoneid
740 774

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 56 replies and 35 quotes found
Viralkan sampai kelangit.
 Twitter for Androidid
4 12
@Silvy_riau @bawaslu_RI Gak apa2 terima saja tetapi pilih sesuai dengan kemauan hati dalam Pilpres April 17 bukan berterima kasih kepada yg memberi karena: "Itu dari dana untuk rakyat yang ditahan pemerintah dan bukan uang pribadi milik Palon 01 di pemerintahan
 Twitter Web Clientid
2 12
@Silvy_riau @dinodachi @bawaslu_RI Jadi curiga dengan NIK dan KK kita saat registrasi ulang simcard, jangan2 nama2 kita didaftarin semua sebagai pendukung jaenudin naciro !!
 Twitter for Androidid
1 12
@Silvy_riau @bawaslu_RI Panik ya????

Keluarkan Semua .....
 Twitter for Androidms
6 4
@Silvy_riau @Fahrie_fahrial @bawaslu_RI mereka banyak uang, punya hukum, punya kepcikan, punya kedzoliman, punya kewenangan, susah untuk dilawan hanya Allah yg bisa membenamkannya
 Twitter Web Appid
1 9
@Silvy_riau @roninkhalid @bawaslu_RI Ini sih bukan Perang Total, tapi Curang Total...
#PilihanCerdasPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 8
@Silvy_riau @bawaslu_RI Bila ada pembiaran oleh
@bawaslu_RI thd hal seperti ini, bisa diasumsikan bahwa yg "dilobi" tim 01 adalah top level di Bawaslu.

@KPU_ID
 Twitter for Androidid
1 7
@Silvy_riau @lazira02 @bawaslu_RI Usngnya dari mana tuh? Makin yakin kalau uangnya dari sumber gak jelas. Jangan2 uang hasil korupsi.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for iPhoneid
1 6
@Silvy_riau @bawaslu_RI Bu Yuke bu Yuke lagi baik hati ya... ada maksud nih bu Yuke...
tapi bu Yuke Salah orang, kasihan ya bu Yuke
#PilihanCerdasPrabowoSandi
#PilihanCerdasPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 4
Barisan PROSA (Prabowo Sandi)
Pembawa Pesan ini harus di investigasi @bawaslu_RI selain meresahkan ini SDH sistematis. Semoga TIM BPN menyikapi ini & TDK tinggal diam @Dahnilanzar @fadlizon @prabowo @Ferdinand_Haean @AkunTofa @andre_rosiade @jansen_jsp @Gerindra @sudirmansaid @habiburokhman
 Twitter for Androidid
2 3
#2019PrabowoSandi馃憠 馃憜鉁岎煈
@Silvy_riau @cebongkoleps @bawaslu_RI Ngulang cerita pilkada DKI. Tanda2 segera gulung tikar. Aamiin...YRA.
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 Twitter for Androidid
1 4
@Silvy_riau @bawaslu_RI Semoga Allah segera menghancurkan kezoliman di negeri ini n ikut membantu memenangkan PRABOWO dg caraNya pd pilpres 2019, Aamiin ya Robbal 'Aalamiin
 Twitter for Androidid
1 4
@Silvy_riau @Rayudin3 @bawaslu_RI Licik dan tidak bermartabat, seharus nya rakyat di berikan pembelajaran politik yg beradap bukan dgn cara yg tdk fair, Cara ini sama hal nya dg menghina rakyat, di saat butuh perhatian tapi ketika jadi banyak janji hanya isapan jempol. #AmbilUangnyaJanganPilihOrangnya
 Twitter Web Appid
1 3
@Silvy_riau @roninkhalid @bawaslu_RI Gabakal diproses sama @bawaslu_RI .. inget H-1 Pilkada DKI .. pmberian Sembako masif dri klub kotak kotak .. wasitnya meneng baeee ... gembel !
 Twitter for iPhoneid
1 3
@Silvy_riau @bawaslu_RI Banyak nih yg begini
Saya jg baru dpt video di katanya dari siantar sumut
 Twitter for Androidid
2 1
@Silvy_riau @bawaslu_RI Itu salah satunya gerilya, belum nanti yg bentrok dijalan dan playing victim
 Twitter for Androidid
0 3
@Silvy_riau @nilamerah1 @bawaslu_RI Kalo bapa ini sy jd iba jg...dia dlm rangka cari kerjaan kyknya...tp sayang ditempat yg salah....馃馃
 Twitter for Androidid
0 3
@Silvy_riau @DODDI_F @bawaslu_RI Mari kita hitung berapa duit yg dikeluarkan petahana utk kardus2 ajaib itu dan lacak sumber dananya. Ambil kardusnya pilih no 2 sbg presidennya....inga inga 17 april pilih prabowo sandi kalo ingin keluar dr badai gobi
 Twitter for Androidid
1 1
@Silvy_riau @dapitdong @bawaslu_RI Nampaknya itu APK resmi standar TKN yg memang utk dibagikan door to door. Harusnya BPN jg bikin. Tinggal caranya hrs lbh simpatik
 Twitter for Androidid
1 1
@Silvy_riau @bawaslu_RI kalo begini sih semua trus tdk ada yg tindaki bubarkan aja itu @bawaslu_RI cuma habisin anggaran aja
 Twitter for Androidid
1 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI Para SONTOLOYO GENDERUWO tlh bergerilya diseluruh pelosok tuk membagi" kan PAKET. Kemana aja @bawaslu_RI .?
 Twitter for Androidid
1 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI itu yg ngantar bukan relawan tapi harian kayaknya...馃榿
 Twitter for Androidid
0 1
@Silvy_riau @bawaslu_RI Mungkin ini termasuk salah satu amunisinya
 Twitter Web Clientid
0 1
@Silvy_riau @roninkhalid G sepakat kalo mereka disebut relawan.. pasti petugas yg anter jg udh di iming2 fulus
 Twitter for Androidid
0 1
@Silvy_riau @bawaslu_RI waaduuuh bagi2 apa tuh,....cebong mana ceboong....booong...ada nasi bungkus niih...馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 1
@Silvy_riau @bawaslu_RI Bagi bagi hadiah bukan uang kecil...
Bayangkan se INDONESIA...
Yang jadi pertanyaan mereka dapat uang dari mana?!
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @roninkhalid @bawaslu_RI itu pembawa pesan siapa yg menugasi? dapat daftar penerima dari mana? mana keadilan kalian bawaslu @KPU_RI petahana main curang didiemin maksudnya mau dibikin apa keadilan di sini? @KPK_RI
 Twitter Web Clientid
0 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI percayalah menang hasil curang tdk berkah bagi semuanya dan bilapun yg curang ditakdirkan kalah maka urusannya panjang
 Twitter Web Appid
0 0
@Silvy_riau @roninkhalid @bawaslu_RI Sebenarnya bukan ibu aja yg begitu,banyak....!!

Menandakan emang rakyat dah bosan dgn yg lama,pingin ganti yg baru 馃槉
 Twitter Web Appid
0 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI Bila ragu TOLAK DAN PULANGKAN DG SANTUN
INDONESIA BERADAP
BILA TDK BERADAP DI BINA..
BANGSA BESAR TDK BERADAP MASUKAN TONG
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @Sukadan52905005 @bawaslu_RI Apakah ini juga khilaf......????? Yakinlah akan hancur yg halalkan segala cara.
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI Bawaslu ya udah di gajih si jae...jadi gak akan di tanggapi
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI Apa perang total juga mengikutsertakan @bawaslu_RI sebagai timsesnya??
 Twitter for iPhoneid
0 0
#2019GANTIPRESIDEN #ADILMAKMUR & BERADAB
@Silvy_riau @IdayRiyadi1 @bawaslu_RI Bawaslunya gendeng hrs di ganti semuanya klo tdk bisa bertindak secara adil.. krna Bawaslunya sdh di cocoki duit membela paslon No.01 trs.. dasar Bawaslu lihat tuh kecurangan" paslon No.01 secara hukum hrs batal ikut pilpres..
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI Mari kita viralkan sampai bawaslu terbangun dari tidur panjangnya.
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau justru kyak seperti itu akan menggerus suara soal nya ada pemaksaan
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @mikahakim3 @bawaslu_RI Woy @bawaslu_RI pada sembunyi di mana ya..ngak pernah kelihatan kalo ada pelanggaran begini..,馃槳馃槳馃馃槑馃
 Twitter for Androidid
0 0
馃嚠馃嚛AnNahl馃嚡馃嚧馃帡
@Silvy_riau @bawaslu_RI kasihan para pembawa paket itu....mkn mereka hatinya juga berontak waktu disuruh nyebarin paket .... apa upah yg mereka dapat sebanyak paket yg bisa mereka kasih....wallahua'lam...wajah2 letih dan agak terpaksa....
 Twitter for Androidid
0 0
J褎械 袦邪谐褟d薪邪懈
@Silvy_riau @bawaslu_RI Mantap tolakkk saja
 Twitter for Androidsq
0 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI Hey.. Hey.. @bawaslu_RI, masih baikkah fungsi indera kalian?! "
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @fireman12aja @bawaslu_RI Aku pujilah sikit utk yg bawa paket, walau di tolak gak marah, masih terlihat santun, 馃憦馃憦馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @bawaslu_RI Perang total akan dilaksanakan saat 17april. Mereka akan mengamankan suara pilpres dengan cara2 yg sudah dipersiapkan. #gerakanmengawal17april
 Twitter for Androidid
0 0
2掳19 P褟伪胁蟽蠅蟽 Sa 岽 d i
gillee ndroooo!! perang total nhee!!
 Twitter for Androidid
0 0
Hahaaa.. kereeen, maaf buk yuke, pesanan nya kami tolak.
 Twitter for Androiden
0 0
Raidep isin blaas.
 Twitter for Androidid
0 0
Yth bapak2 dan ibu2 @bawaslu_RI apakah di perbolehkan melakukan kampanye seperti ini? Sudah amat sangat banyak tim 鈥減embawa pesan鈥 membagi2kan sembako dan uang tunai agar masyarakat mau memilih paslon petahana, Mohon di jawab 馃檹馃徎
#2019GantiPresiden
 Twitter for iPhoneid
0 0
Rezim sontoloyo..
Melakukan segala macam cara,
Ni "perang total" namanya..
Wow @bawaslu_RI!!!
Lu ngapain aja?
Viralkan!!!
twitter.com/Silvy_riau/sta鈥
#RakyatPilihPrabowoSandi
#PendukungJKWPindahKePrabowo
#NewEraPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
twitter.com/Silvy_riau/sta鈥
Mamak ambo...@karniilyas
Ambo mintak tolong ka amak mah.
Tolong mamak viralkan ko mak..
@bawaslu_RI nampak nyo aniang aniang se nyo mak.
#PendukungJKWPindahKePrabowo
 Twitter for Androidms
0 0
Jgn berharap banyak dg para timses2 yg bermanifestasi dlm banyak bentuk, kita relawan sj yg bersikap bertindak.
 Twitter for Androidid
0 0
jadi ingat waktu pilgub jakarta deh kalau mau menang dg curang ngapai ada pilpres ya??
 Twitter for Androidid
0 0
Banyak bingkisan2 yg ditolak masyarakat adalah koreksi untuk tim jokowi maruf untuk membuat strategi pendekatan yg berbeda. Cara2 seperti ini sudah tidak laku.
Ayo lebih kreatip untuk memenangkan #2019Tetapjokowi
@Namaku_Mei
@hbasuni
@wr200465
@puspita_akbar
@Widayatiningsi1
 Twitter for Androidid
0 0
Mestinya harus ada tindakan dg cepat, krn sudah viral.
 Twitter for Androidid
0 0
Diviral kan di viralkan tp ga ada tindak lanjut yaaa gimana yaaa.. Susah klw berat sebelah wasitnya hanya campur tangam Tuhan yg ns membinasakan kecurangan mrk
 Twitter for Androidid
0 0
Apa maksudnya tuh ? Kita tunggu pasti ada vidio kalrifikasinya sekarang mereka pasti rapat nyiapin bahan untuk ngeles... tunjukan donk bahwa @bawaslu_RI bener2 netral, proses noh..
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
0 0
Uda ku buang ke tempat sampah
 Twitter for Androiden
0 0
Pembagian paket sudah masuk Jakarta yak ???馃槒馃槒馃槒馃槒
 Twitter for Androidid
0 0
Terima paketnya tapi jangn dipilih,, blm jadi aja uda main suap" apalagi nanti klo jadi
 Twitter Web Appid
0 0
Klau bangsat2 ini datang kerumahku, langsung ku tendang klau yid
Tidak kubunuh...
 Twitter for Androidid
0 0
Saya juga dapet, tak rendem air tapi ttp aja nggak ada rasanya
Paket isinya kok kalender, koran versi si Joko sama setiker.
Eror
 Twitter for Androidid
0 0
Paket dari pembawa pesan hoax
 Twitter for Androidid
0 0
Prof.Dr.Ing.Ngaciro,Msg.Mck.Mcb.Mlm
Perang total ala @GeneralMoeldoko menghalalkan segala cara.
Najisss......
Begitu rendahnya mentalitas kalian demi segenggam kekuasaan rela lakukan apa saja walau itu jelas tdk beretika door to door sambil bawa bingkisan.
 Twitter for Androidid
0 0
Si Suar Sair lah. Minimal Pak Tuntung..
 Twitter for Androidid
0 0
Over 1 replies and quotes not shown

Retweeters

622 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now