馃嚠馃嚛 I C E S 馃嚠馃嚛
@ices_tea | 11,968 followers
Katanya dateng berdua, gak taunya rame2, Mas Joni demen banget bohong sih 馃樄

#RezimTipuTipu
#UninstallJaeNow
 Twitter for Androidid
199 357

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 48 replies and 24 quotes found
@ices_tea untuk menutupi kebohongan dengan terus berbohong,,bohong sudah jadi habit si jae
#RezimTipuTipu
 Twitter for iPhoneid
3 8
saya_tempatnya_salah馃嚥馃嚚馃嚨馃嚫Q.S-5:54
@ices_tea Knp hrs bohong sih pak jae...
Ya ga mungkin juga kali seorang kepala negara berkeliaran bebas cuma bedua doang...

#RezimTipuTipu
#UninstallJaeNow
 Twitter for Androidid
1 6
Sebutkan kejujuran jae ada yang tau?
#UninstallJaeNow
 Twitter for Androidid
2 4
@ices_tea kenapa selalu terbongkar ya teh?
 TweetDeckid
1 3
@ices_tea kasian pengawalnya tidak dianggap
hiks hiks
 Twitter for Androidid
2 1
@ices_tea Lah ..dikira waktu debat aku yakin apa ? Pake dimintain saksi segala
Tapi okelah ..aku ngalah 馃ぃ馃ぃ馃構馃槂
 Twitter for Androidid
1 2
@ices_tea @NegeriMerPut Penipu gak pernah bisa insyaf jika masih bernyawa
 Twitter for Androidid
1 2
@ices_tea Joni sapa lg ka ehh 馃槀馃槀
 Twitter for Androiden
1 1
@ices_tea Kalo aku sih udah tahu kalo dia bohong satu detik setelah dia ngomong.
#RakyatRinduPemimpinJujur
 Twitter for Androidid
1 1
@ices_tea Tipu lagi tipu lagi. Sdh dari habitat nya tukang tipu kali ya
 Twitter for Androidid
1 1
@ices_tea Udahh putusin aja 馃槀
 Twitter for Androidid
0 1
@ices_tea @dapitdong Mas Joni bohongnya berseri..
馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea raja kibul
ratunya ratna srumpet
korbannya prabowo
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Rejim typu typu.

Akan di catat di dalam sejarah. Bahwa, Indonesia pernah punya Presiden yang tak punya MALU.

Rejim kentir ala mukidi

#RezimTipuTipu

#RakyatPilihPrabowoSandi

#JokowiBohongLagi
 Twitter for Androidid
0 0
馃嚠馃嚛Ja-Bosar Si-Bayo Alogo 馃槑馃嚨馃嚫
@ices_tea Itu bukan demen lagi namanya bang joni bohong, kayaknya itu sudah mendarah daging jika dia tidak bohong maka ada yang kurang dalam dirinya.
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan ,
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Walah temen saya 馃榿馃憤
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea @dapitdong pengawalan itu udah protap dan itu 24 jam .jdi klau presiden bisa kluar bdua sopir tanpa kawalan,itu berarti paspampres kecolongan dan jadi aib negara makanya tim sana juga buru2 klarifikasi bahwa dia dikawal diam2 pdhal ya gk mgkin juga diam2
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Harusnya diblur wjh sibapknya kasihan klo trjadi apa2 pdnya..
@FadlyZon
@partaiGerindra
@prabowo
@sandiuno
 Twitter Web Appid
0 0
@ices_tea Seharusnya @mrshananto melihat video ini, ini salah satu bukti Presiden pembohong.
 Twitter for Androidid
0 0
馃槣馃槣馃憠Congor McGregor馃憟馃槣馃槣
@ices_tea Itulah ngaciro...action....kalo NGOMONG cuma berdua ma sopir gak brani buat video vlog....coba kalo rame2 dia bak pahlawan pembasmi kejahatan nglonyorrr sendiri...馃槀馃ぃ馃槀馃ぃ馃槀馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea mas jae emg gitu mgkn sifat aslinya mba, makanya sy dukung mba Ices aja deh 馃槄鉁岋笍
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Jangan panggil@mas Joni, krn gak paham uplod dan donlod apalagi unikon
 Twitter for iPhoneid
0 0
@ices_tea Sblm joni ngomong aj gw udh tau klo itu bohong. Mukanya aj dipenuhi kebohongan
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Lagu lama, narasi yg udah di setting, kenapa gak sekalian bikin sinetron..馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Ahh gak usah lagi pake perumpamaan.. yg jelas Presiden kita Jokowi berbohong di debat ke 02 mengenai hanya pergi ber 02 dengan sopir ketemu nelayan.
#RakyatSudahMuak
#RakyatInginPrabowoPresiden
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Engkaupun kembali membual. Mungkin malam itu engkau tertidur dan mengigau?
 Twitter Web Appid
0 0
#01LebarkanSelisih 馃嚠馃嚛
@ices_tea Lebih percaya videonya...
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea @ices_tea semua rezim memang penipu.
Jangan sok sok`an baru sadar deh.
Mas, di negri ini rezim siapa yang jujur??
 Twitter for Androidid
0 0
@ices_tea Pak @jokowi Gimana ini pak?
 Twitter for Androidid
0 0
Sudah jadi kepribadiannya yg suka bohong
 Twitter for Androidid
0 0
Ini orang bayaran, saya kenal. Saya tuntut bersama yg nyebarin ini
 Twitter for iPhoneid
0 0
Orang yang tidak memiliki kapabilitas memimpin kalau ingin menang ya harus tipu tipu, ngibul dst.Orang cerdas gk perlu mikir,sontak saja
#UnistallJaeNow
 Twitter for Androidid
0 0
suer, saya kaget
 Twitter for Androiden
0 0
1 lagi kebohongannya terbuka..
 Twitter for Androidid
0 0
Di ralat lagi nnti tuh...
Mkin gk prcy omonganya...
Bnyk ngibulnyal
 Twitter for Androidid
0 0
Bohong juga nyatanya
 Twitter for Androidid
0 0
Kalau@lupa kan ga ingat mas 馃榾馃榾馃榾馃榾
 Twitter for iPhoneid
0 0
Over 8 replies and quotes not shown

Retweeters

86 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now