Katanya dateng berdua, gak taunya rame2, Mas Joni demen banget bohong sih 馃樄

#RezimTipuTipu
#UninstallJaeNow

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 48 replies and 24 quotes found
 
 
 
untuk menutupi kebohongan dengan terus berbohong,,bohong sudah jadi habit si jae #RezimTipuTipu
 
 
Sebutkan kejujuran jae ada yang tau?
#UninstallJaeNow
 
kenapa selalu terbongkar ya teh?
 
kasian pengawalnya tidak dianggap hiks hiks
 
Lah ..dikira waktu debat aku yakin apa ? Pake dimintain saksi segala Tapi okelah ..aku ngalah 馃ぃ馃ぃ馃構馃槂
 
Penipu gak pernah bisa insyaf jika masih bernyawa
 
Joni sapa lg ka ehh 馃槀馃槀
 
 
Kalo aku sih udah tahu kalo dia bohong satu detik setelah dia ngomong. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Tipu lagi tipu lagi. Sdh dari habitat nya tukang tipu kali ya
 
 
 
 
 
 
 
Mas Joni bohongnya berseri.. 馃槀
 
raja kibul ratunya ratna srumpet korbannya prabowo
 
Rejim typu typu. Akan di catat di dalam sejarah. Bahwa, Indonesia pernah punya Presiden yang tak punya MALU. Rejim kentir ala mukidi #RezimTipuTipu #RakyatPilihPrabowoSandi #JokowiBohongLagi
 
 
Itu bukan demen lagi namanya bang joni bohong, kayaknya itu sudah mendarah daging jika dia tidak bohong maka ada yang kurang dalam dirinya. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan ,
 
 
Walah temen saya 馃榿馃憤
 
pengawalan itu udah protap dan itu 24 jam .jdi klau presiden bisa kluar bdua sopir tanpa kawalan,itu berarti paspampres kecolongan dan jadi aib negara makanya tim sana juga buru2 klarifikasi bahwa dia dikawal diam2 pdhal ya gk mgkin juga diam2
 
Harusnya diblur wjh sibapknya kasihan klo trjadi apa2 pdnya.. @FadlyZon @partaiGerindra @prabowo @sandiuno
 
Bukan demen, tapi bandar hoax, #uninstall
 
 
 
Seharusnya @mrshananto melihat video ini, ini salah satu bukti Presiden pembohong.
 
Itulah ngaciro...action....kalo NGOMONG cuma berdua ma sopir gak brani buat video vlog....coba kalo rame2 dia bak pahlawan pembasmi kejahatan nglonyorrr sendiri...馃槀馃ぃ馃槀馃ぃ馃槀馃ぃ
 
 
mas jae emg gitu mgkn sifat aslinya mba, makanya sy dukung mba Ices aja deh 馃槄鉁岋笍
 
Hhhhhh hoak nnti di bilang jkw
 
Jangan panggil@mas Joni, krn gak paham uplod dan donlod apalagi unikon
 
Joko... Tukang ngibul..
 
Sblm joni ngomong aj gw udh tau klo itu bohong. Mukanya aj dipenuhi kebohongan
 
Lagu lama, narasi yg udah di setting, kenapa gak sekalian bikin sinetron..馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Ahh gak usah lagi pake perumpamaan.. yg jelas Presiden kita Jokowi berbohong di debat ke 02 mengenai hanya pergi ber 02 dengan sopir ketemu nelayan. #RakyatSudahMuak #RakyatInginPrabowoPresiden #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Engkaupun kembali membual. Mungkin malam itu engkau tertidur dan mengigau?
 
 
 
semua rezim memang penipu. Jangan sok sok`an baru sadar deh. Mas, di negri ini rezim siapa yang jujur??
 
 
 
Sudah jadi kepribadiannya yg suka bohong
 
Ini orang bayaran, saya kenal. Saya tuntut bersama yg nyebarin ini
 
 
 
 
 
1 lagi kebohongannya terbuka..
 
Di ralat lagi nnti tuh...
Mkin gk prcy omonganya...
Bnyk ngibulnyal
 
 
Kalau@lupa kan ga ingat mas 馃榾馃榾馃榾馃榾
 
 
Over 13 replies and quotes not shown

Retweeters

85 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now