Hari ini Mas @prabowo bersama Mantan Panglima NATO dari Amerika @GeneralClark di Hambalang.

Silahkan kalau ada yg mau Komen..
😎😀

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 193 replies and 65 quotes found
. Prabowo mantan militer undang mantan panglima Nato. Jokowi jgn kalah. mantan penjual mebel undang juga mantan juragan mebel amerika.
 
 
Gemana mau komen om wong presiden sy aja g ngerti pak prabowo itu ngomong apa ,apalagi orang kampung kayak saya hemmm 👆🙏🙏👆👆
 
 
kalo Jae undang sapa ya? koq nggak pernah ada tamu negara lagi? A patriot must always be ready to defend his country against his government. (Edward Abbey) pic.twitter.com/wHryhLDGdy
 
Salam untuk presiden baru Indonesia menuju negara yang adil dan makmur.
 
Wah.. itu mantan Panglima NATO sampai nunduk nunduk begitu dihadapan pak @prabowo #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Hari ini Mas @prabowo bersama Mantan Panglima NATO dari Amerika @GeneralClark di Hambalang.

Silahkan kalau ada yg mau Komen..
😎😀

#AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/X829RiCKhF
 
Kualitas internasional bro...gak pake kw2an lah..
 
Sy pendukung setia 02 tapi kalau melihat pemandangan ini, sangat kecewa, bisa bisa Sy golput, sudi najis bersekutu dg penhahat perang, musuh Islam nomor wahid, maaf betul betul memalukan!!! 😲😭
 
Begini harusnya pemimpin.. 😍😍 Punya wibawa! Liat gesturnya.. Jgn kebalik ya!! 😊😊
 
A lot of choice for Jae to compete Mr @prabowo 1. Meets and talks with general Saracen 2. Meets and talks with general Cukong 3. Meets and talks with AC general 4. Meets and talks with dispenser general And many more.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kog bkn presiden aktif yg di kunjungi, ini pertanda 08 akan jadi di bln april nanti
 
Mantul" mantul 👊👊

Gue semakin yakin nih kuy
*17 April Prabowo Presiden 🙏

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Mantappp pak @prabowo ...harus nya gini nih presiden indonesia itu pinter bhs inggris nya,,jd aku ga jadi malu kalo bapa ini yg jd presiden nya😀
 
#PilPres2019 #menangkan Prabowo sandi .. Ku percaya padamu Prabowo sandi.. Ku percaya kamu bisa.. membangun bangsa Ini menjadi bangsa yang maju.. Berkeadilan dan BERKEMAKMURAN..KUAT setara dgn negara besar.. lainya. Masyarakat yg tentram damai.dan saling menghormati...amin.✌️✌️💪
 
 
Aem hepi tu infes in may kontri
 
ciri pemimpin bangsa INDONESIA yang sesungguhnya!!
 
Dikirain cuma kuda yg impor, narasumber jg impor, katanya takut uang dbawa lari k luar negeri,waduuuh kampret bikin dunia terbalik2 #2019NenoGantiTuhan #AkalSehatGantiTuhan
 
 
Kata kode keras dari Amerika mendukung Prabowo lebih cocok keknya digunakan.
 
Semoga dukungan trs berdatangan dari seluruh penjuru dunia untuk terciptanya rakyat Indonesia yg Adil, Makmur, Aman, dan Sentausa ➡️Prabowo-Sandi 👆 #UrangBandungMilihPrabowoSandi #17AprilCoblosPrabowoSandi #2019PrabowoSandiMenang #2019PrabowoPresidenRI #NewEraPrabowoSandi
 
Luar biasa, artinya memang Prabowo dikenal masyarakat luar negeri
 
Astaga yg terlibat dalam membunuh para mujahid di Afghanistan dan Iraq dgn tentara Amrik. Go yo hell
 
Luar biadab eh biasa, 7 negara dlm 5 tahun.... dan mayoritas berpenduduk Muslim ... pic.twitter.com/PnxQ9uQjAq
 
 
Mantap.. Pak prabowo menang layak dan pantas jadi PRESIDEN RI 2019-2024.. Mantab memang #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Best go International✌
 
Please make sure @prabowo will be Indonesian president on 17th April 2019 👆
 
That's My President 😍😍😍
 
 
Jangan sampe opung tahu/lihat vidio ini bang....kalo ngambek kasihan kaki kursi bisa patah 😂🤭 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Aku ra mudeng pak de, akibat punya presiden ndak iso bahasa inggris😂😂
 
Wuih...beribawa... Gak malu2 in...ini calon presiden yg membawa bangsa ini disegani dunia
 
 
 
Yg menghancurkan irak, iran, sudan, lebanon , dll ya,.,hebat,.,eiya ya pengusaha juga dia nya,.
 
 
Wah.. Dia nh salah satu pelaku pembunuhan rakyat sipil di negara-negra muslim
 
Ngundang Jenderal Otak Pembantai negara2 timur tengah aja bangga.. @fadlizon
 
Gak perlu translator..gak perlu org lain buat jawab kl ditanya... #2019PrabowoPresidenRI #RakyatInginPrabowoPresiden
 
(Qur'an 5:32) Siapa yg membunuh seorang manusia, bkn krn orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan krn membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan dia telah membunuh manusia seluruhnya.
 
Wow... super cool jika Mr Clark will be next President of USA and Prabowo will be next President of Indonesia as well #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Pidato pak prabowo kren bgt,
 
"The old soldier never dies" pls welcome @GeneralClark to our beautiful country, Indonesia pic.twitter.com/lJwAyUiKXR
 
 
Yes...is taim to infes tu may kantri....
 
Presiden nya kemana... 😁 nanya jangan ada yang ngamuk.. 🤗 #PrabowoSandiIndonesiaMenang
 
 
 
Iyalah jelas ni pertarungan. Yg onoh didukung China, yg inih di dukung mamarika. Tarung dah
 
(Quran 5:32) Whoever kills a soul unless for a soul or for corruption [done] in the land - it is as if he had slain mankind entirely. And whoever saves one - it is as if he had saved mankind entirely.
 
Waah, pasti jadi gorengan empuk ni, dibilang pro asing, konsultan asing dan sejenisnya 🤭😁✌🏼
 
 
Pengen ngakak anjiirrr Coba kalian cari tau siapa Wesley Clark #2019GantiTuhan #2019NenoGantiTuhan
 
 
 
Sejak dulu memang hobinya perang..isi otaknya hanya kalah menang..gak maju2..indonesia bukan timur tengah pak!
 
Anti asennggg tapi selalu bawa orang aseengg
 
Ini presiden saiya.....
 
 
Saya curiga coba cek pake ear phone gak?
 
Wah mantan panglima NATO gagah ya, di sini mah jadi penjilat #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
tapi kalo urusan selfie @prabowo kagak bakal nempil hehe...
 
Ad yg kpanasan ni.. gantian ngundang panglima kodok.
 
Paaaakkkk.. semoga Allah beri bapak amanah jadi presiden indonesia 2019-2024
 
 
Bayangkan kalo pak Jokowi yg dsitu??
 
 
Keren bangat dan levelnya mmg beda, @prabowo for president.
 
 
Untung nya apa cba? Hahahah. Ngak ada pengaruh nya sma sekali. Hahahah
 
P.Prabowo kurang kreatif.. Coba kaya sebelah,bawa kertas.. Pasti bikin gregeeet #PrabowoPatriotNasionalis
 
Maju terus pak @prabowo calon presiden ke-8 RI
Salam akal sehat👆
#IndonesiaMenang
#PilihanCerdasPrabowoSandi
 
 
KAMUS mana KAMUS.... 🤭
 
 
 
mati berdiri tim TKN lht ini bs terkencing" haaa tanda" kekalahan 01 Aamiin
 
 
 
 
udah upload ini blm ya?
 
 
 
 
 
oo ternyata cium pantat aseng..🤔🤔
 
Klo pemimpin b.inggris nya pinter seperri ini nih..👆👆👆👆 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
weee presidenku keren...
 
 
 
Pgeennn liat sijai kpn bisa bgni ya...?
 
Mudah...sama2 mantan tentara saling berbagi..utk amerika jelas melobi capres yg paling mudah dikendalikan demi seluruh hal kepentingannya. Ingat wapres JK bilang " dlm politik yg plg utama kepentingan "
 
 
 
الله أكبر.. الله أكبر.. الله أكبر و لله الحمد
 
 
Nah ini baru presiden ku 😍😍
 
Over 158 replies and quotes not shown

Retweeters

764 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now