KEKONYOLAN ALA CEBI!

Keren banget pembawa pesan!

Penerima : Saya Minta dihapus data saya

Pembawa Pesan : Tidak Boleh!

Apa khabar @bawaslu_RI
@KPU_ID ?? Apakah ini PERANG TOTAL Ala TKN mas @GeneralMoeldoko ??

#PilihanCerdasPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 43 replies and 17 quotes found
Saat Video Camat2 Makassar dibalas Parodi para warga Makassar! Pahamilah #PilihanCerdasPrabowoSandi itu FAKTA! Kalian sedang tunjukkan PEODALISME ala CEBI!! Parodi, plus gerakan tandingan melawan video Syahrul Yasin Limpo & Camat se Makassar pic.twitter.com/YEIriNXi5h
 
Pembawa Pesan Yai ini apakah akan Jadi Ahli Neraka? Apakah Yai setujui mereka lakukan ginian? twitter.com/RanupsProSandi鈥 #SulutMenangkanPrabowoSandi pic.twitter.com/2A0UNtfLnn
 
Mereka... Pembawa pesan diatas begitu ngotot Begitu hebat! Dibayar berapa YAI biar mereka jadi Ahli begini? #SulutMenangkanPrabowoSandi twitter.com/RanupsProSandi鈥
 
 
Ini lanjutan dri pendataan yg sdah di mulai dri dua minggu sblmnya dor to dor mereka data dg pertayaan mau milih siapa.? Dri hasil data tsb daerah yg di anggap basis basis 02 akan di bom dg berbagai pemberian. Waspada!! Relawan 02 jngn lengah.
 
Mereka nyolot begini karena merasa di back up..ga ada cerita lagi, MUKIDI harus pulang ke Banjarsari, solo.
 
Logika bong200 : jangan gannggu tugas saya, lho yg masukin nama dan datangin rumah orang siapa? Semakin blepotan di kolam bong
 
Si cebong ma udah nyogok....maksa ... ngotot pulak... @bawaslu_RI bangunlah dr tidurmu sbl tidur panjangmu tiba
 
Klo itu di depan saya, sudah saya ludahi muka cebi lonte itu
 
Jangan tukar nasib masa depan anak keturunan kita dan kedaulatan bangsa kita hanya dgn 2 bungkus indomie. ini konyol. Ayo hidupkan Nurani Hargadiri dan Nasionalisme.
 
Demi Allah kalau didepan gw pasti gw gampar walau resiko nya ngandang..... Bangsat lo anjing
 
Beginilah potret kehidupan org yang mau menang dengan menghalalkan segala cara naudzubillah min dzalik ...masih akan ada cara cara curang lainnya yang akan ditempuh
 
Kita hanya bisa tertawa sambil elus dada.. Biar saja disini mereka terlihat diatas ambisi n tebar dana dibawah aji mumpung.. Selesai pilpres mereka akan saling tuding n bnyk keluar kata2 anjing
 
Biar disodorij k mukanya jg, nggak bakaln @bawaslu_RI apalagi @KPU_ID berani proses.... Malah mreka ikut nikmati nasbungnya
 
Halloooooo.... @bawaslu_RI ?

Ini kurir bagi2 paket jokowow dpt nama & alamat dari mana?
Siapa yg mengambil data2 penduduk secara illegal?

Hallo.... @kpu @bawaslu_RI

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Kalau di hapus nama si penerima pesan maka si pembawa pesan berkurang fee yh dia dpt.. 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Kurir aja bisa sekasar itu 馃槇馃槇
 
 
 
Bawaslu mn tuh ey..... Ini temuan...... Jg berbuat tdk adil..... Kualat nti.....
 
 
Sadis nih jokower!
 
Astaghfirullah, memasukkan nama orang seenaknya, minta nama kita dihapus tidak boleh ????. #UninstallJaeNow #UninstallPDIP #AntiPKILaknatullah
 
Ikuti aturan, semua udah ada aturan mainnya
 
ayo @bawaslu_RI bangun bangun bangun usah siang
 
 
Memberikan contoh yg tidak baik kepada masyarakat. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Galakan yg nyatut. Gilak...
 
 
 
Sing waras ngalah, Mau dibalikin yg bawa nggak mau terima, Daripada nyampah juga bikin sepet mata titip saja di bak sampah utk dibawa pemulung..
 
mantep ibu 2 ni,cara2 begitu harus di patahin bu viralkan,cara gak mendidik,jokowi debat pertama aja minta bocoran,yg debat ke 2 gak minta bocoran kupingnya di pasanggi alat,tim suksesnya yg bisikin,trus apa isi yg ada di kepala jokowi
 
Kayak orang akan milih ajaa kalo dikasi2 souvenir gini. Pada dasarnya orang memilih pasti pake akal sehat #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Laknat terkutuk @KPU_ID @bawaslu_RI 馃憥馃惛馃惙馃惖
 
Perang total ala cebi2.. @bawaslu_RI dimana kalian? Inikah yg kalian bilang pemilu jujur, sejuk, aman bla bla bla..
 
Kasihan Paslon no 1, strategi nya ga laku.... dagangannya ditolak masyarakat sdh pintar Bu deh...
 
Kedunguan yang tersisa. Arak rame-rame pasti langsung mewek. 馃槀馃槀
 
 
Kok bisa begini ya? Sampe gue puter 3x nonton nya -___-
 
 
Mengerikan bagian serangan fajar nih.
 
Loh, koq gtoe y ?

Apa harus Bawaslu yang menghapusnya ?
 
 
Inilah yg dmaksud perang total ala (TKN) sebelah
 
Waspada dgn orang panik. Segala cara akan dia lakukan.
 
 
Kepada @bawaslu_RI yg terhormat, harap selidiki kasus ini.. Sekilas nampak pelanggaran.
 
 
Over 11 replies and quotes not shown

Retweeters

167 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now