@tijabar | 49,638 followers
Bawaslu Periksa 15 Camat

Ada 3 laporan terkait video dukungan camat terhadap Jokowi-Amin. Bawaslu, berdasarkan ketentuan, wajib menindaklanjuti laporan tsb.

RT & LIKE agar Bawaslu tau, kita awasi prosesnya.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
news.detik.com/berita/d-44402…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 97 replies and 65 quotes found
 
 
 
Paling sangsi cuma teguran, coba klo 02 penjara menantimu..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Stop kecurangan pemilu! Jangan kasih alasan people power Jaga perdamaian lebih efektif Indonesia Menang #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Mari kita kawal bersama, benarkah @bawaslu_RI Melakukan tugasnya dgn sungguh², atau cuma basa basi...
@AndiArief__
@AkunTofa
@MichelaniaAdam @Indra69596469 @laskar_minang
 
 
Nah, seger ni' bawaslu. Menegakkan UU, pilkada dan pemilu nasional dan pilpres. Mahal sekali lho bikin UU, itu. Jangan sampai uang pajak kami, rakyat, dibuang percuma. Lanjut dah' Bawaslu. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
berani taruhan, tar juga ga ada kabar kasusnya. pemeriksaan hanya utk basa-basi.@bawaslu_RI
 
periksa doang.. ngehukum kaga ABS
 
Anda yakinkah kalau bawaslu akan menindak para camat2 pendukung petahana ini?
 
 
 
entahlah.. hati gua kok berasa ragu ya bakal diproses. Gua pikir yg lapor itu mmg gak ada kerjaan. Atau mgkin gua yg sudzon ya? Ahh.. sudahlah! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
periksa?bukti udah jelas ko,lgsg sanksi aja sesuai UU yg berlaku.cuma sih gw yakin bawaslu g akan berani ngasih sanksi🤣
 
Paling akhirnya kasus dihentikan sama kyk "yang gaji kamu siapa?"
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatRinduPemimpinJujur
 
ZONK ... berhenti pada acara PERIKSA doang ... 😂😂😂😂😂 krn dr keDUNGUan gak ada yg bisa diharapkan ...
 
Kasus ditutup dengan tidak ditemukannya unsur pelanggaran maupun tindak pidana melawan hukum 😝😝
 
 
 
 
 
 
Diperiksa doang.. penjara donk
 
Hanya kenakalan camat? :v
 
Diperiksa thok, abis itu adem kabare wes gk dimuat meneh. Alasane gk ada unsur pelanggaran. (wes adatnya bgtu) #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Yg udah udah nnt ngaku hanya lucu lucuan, minta maaf atas kegaduhan dan selesai surat pernyataan #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
 
Ehhh rakyat jangan salah paham ya?!... bawaslu kan harus melakukan pemanggilan (bersifat basi basa)... krn ini negara hukum?!... 😁
 
Itumah bukan para camat tapi preman berseragam
 
Diperiksa doang ujung2nya tanpa tindakan.
 
 
 
 
Kalo @bawaslu_RI hidup jujur dan bekerja penuh dengan integritas, pasti bisa memberikan sanksi yang setimpal sesuai dengan UU Pidana Pemilu yang berlaku. Seperti halnya yang sudah diberlakukan kepada Kepala Dusun yang mendukung @sandiuno dan Mandala Shoji. 😉😉
 
 
 
 
Sikat pakai UU pemilu atau PP 53 /2010 ttg disiplin PNS.
 
Wasitnya cemen ... 😝
 
paling ujung-ujungnya gak ada sanksi dan kemudian kasus dihentikan, mereka kan periksa-periksa agar seolah-olah kerja dimata rakyat
 
Ayo....sidang, jatuhi hukuman satu setengah tahun penjara.
 
Gw yakin sama @bawaslu_RI cuma dipanggil terus cuma ditegur Sudah bebas perkara.. Namanya pedukung petahana @bawaslu_RI mah tutup mata Dan kalo pendukung oposisi baru deh @bawaslu_RI buka mata dan gerak cepat..
 
Saya sudah tahu hasil investigasi @bawaslu_RI .. aman tidak ada unsur kampanye
 
 
cik gede kawani teu ?
 
Aaaahh paling menguap lagi...
 
Berani jamin akan divonis bersalah dan dihukum????kalau saya ga brani...paling hanya t3guran...beda dengan kades yang hanya menyambut kedatangan 02...masuk penjara
 
 
dari berita lokal yg aku baca ada beberapa camat yg keluar masuk toilet ketika di periksa...mungkin krn nerves ate takut 😂
 
 
Semoga ga cuma basa-basi... periksa-periksa hanya berujung ucapan maaf tanpa sangsi.. 😢 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Cuma dikasih nasehat yaa.. Besok2 jgn gitu lagi..kl mau bgitu jgn du uplpad...hahaha...preeet dahh ahhh..
 
Biar @bawaslu_RI keliatan kerja aja... 😎 tolong di apload kalau ada berita baru... 😂 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Paling cuma diperiksa hasilx anda bebas😂😂😂😂
 
Paling diperiksa doank. Abis itu d tentuin sehat apa gila 😁😂
 
Cukup di pemeriksa, habis diperiksa sudah terbukti ,cukup jadi tersangka lalu sudah tersangka,cukup di penjara saja ya.yakin loe #Bawaslu
 
 
Banyak orang bilang Jokowi orang baik karena sederhana dan shalat 5 waktu,, yang tidak baik itu orang2 disekelilingnya, makanya tetep pilih jokowi, namun ganti partai penguasa dengan partai2 islam. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
YAKIN 1 JT PERSEN,AKAN BICARA TDK DITEMUKAN NIAT KAMPANYE !!! Kebaca..HLH KTL !!!
 
Ayo Gabung Di Bandar Aman dan Terpercaya yakuza4d Ada Bonus New Member 5% Nya LOh BOsku Link Untuk Mendaftar Versi pC : www,gudangjp,com Versi hp : wap,gudangjp,com Hubungi: BBM: 5C149B65 WA:+6281517130380 Jangan Lupa Ya Bosku (,) Ganti (.) Ya Bosku "SALAM JECKPOT" pic.twitter.com/BzejbgMmUa
 
 
 
Infonya comot2 waktu periksa bolak balik masuk toilet bawaslu...🤣🤣🤣😜😜
 
Keterlaluan memang Bani Monaslimin ini. Bisa-bisanya bilang kalau Prabowo kalah tidak ada yang menyembah Allah lagi. Jual agama terus pantang kendor!!! #NenoMengancamAllah pic.twitter.com/oSyO56j31y
 
 
Asyik deh klo Bawaslu turun tangan...
 
Semoga @bawaslu_RI masih punya nyali menegakkan keadilan, bekerja demi bangsa dan negara.
 
hanyalah perkumpulan orng" Mengharapkan nasi bungkus pelangaran terjadi didpn mata saat pak @jokowi menyerang personal k pak @prabowo mereka aja mereka hny diam
 
G usah diperiksa. Sudah jelas kok diperiksa segala
 
biasanya menguap ni berita.... hilang tak berkelanjutan
 
Dapatkan bonus chip gratis setiap hari kamis, khusus member aktif hingga 0.3% di KamiPoker• PIN BB : Kamipkr | WA KAMIPOKER : +62-812-9373-5732 pic.twitter.com/qtp4rQz0Hw
 
Si ridwan kapan diperiksa ?
 
 
Jangan bilang TIDAK MENENUHI UNSUR PELANGGARAN nanti nya. Cukup jelas ada camat yg sedang memakai seragam ASN. #RakyatRinduPemimpinJujur #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Paling juga bukan pelanggaran....jawabannya udah keluar...#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
Kasus nya mentok sana mentok sini, gak bakalan di tindak lanjutin @bawaslu_RI @KPU_ID Betul kan????
 
Kepengen sekali melihat @bawaslu_RI sigap dalam bersikap apa pun dan siapa pun yang terindikasi kecurangan, tanpa melihat siapa dan dikubu siapa org tersebut jika memang terindikasi kecurangan. Tolong jangan kecewain rakyat dan tolong kembalikan kepercayaan rakyat. Terimaksh
 
 
 
 
Semoga adil.... @bawaslu_RI krn bawa sampe akhirat... disumpahin rakyat klobga adil...
 
Bahkan sbg camat pun "tak punya" akal sehat #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Kalo dukungnya petahana Cukup diatas Materai Urusan perkara pasti Selesai
 
Saya orang makasar ,,, tidak netral mi ,, pecatttt aja sampah masyarakat ini
 
 
Paling diperiksa doang.. formalitas.. penegakan hukum? Halah.. 🤭
 
 
Bejibun2 dah tuh ASN di kantor @bawaslu_RI .. Jangan mau jd corong penghianat negara.
 
Saya akan apresiasi kalau @KPK_RI dan @bpkri yg maju untuk mengaudit para perangkap desa yg mendukung paslon terang2an. Apakah dana desa didistribusikan kemasyarakat dengan baik...🙏🙏🙏
 
 
Melanggar tapi gk dipenjara he3 podo wae su asu ,giliran lurah nono dukung prabowo langsung dikandangi.hadeh2 rezim jancuk
 
Bawaslu ngga akan berani sama pejabat yg sedang menjabat...sama rakyat sama pejabat yg sudah tidak aktif baru berani...dasar penggecut...pecundang loh
 
Over 62 replies and quotes not shown

Retweeters

1,038 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now