@tijabar | 52,526 followers
Bawaslu Periksa 15 Camat

Ada 3 laporan terkait video dukungan camat terhadap Jokowi-Amin. Bawaslu, berdasarkan ketentuan, wajib menindaklanjuti laporan tsb.

RT & LIKE agar Bawaslu tau, kita awasi prosesnya.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
news.detik.com/berita/d-44402…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 97 replies and 65 quotes found
 
 
Paling sangsi cuma teguran, coba klo 02 penjara menantimu..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
In reply to @tijabar
Stop kecurangan pemilu! Jangan kasih alasan people power Jaga perdamaian lebih efektif Indonesia Menang #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Nah, seger ni' bawaslu. Menegakkan UU, pilkada dan pemilu nasional dan pilpres. Mahal sekali lho bikin UU, itu. Jangan sampai uang pajak kami, rakyat, dibuang percuma. Lanjut dah' Bawaslu. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Mari kita kawal bersama, benarkah @bawaslu_RI Melakukan tugasnya dgn sungguh², atau cuma basa basi...
@AndiArief__
@AkunTofa
@MichelaniaAdam @Indra69596469 @laskar_minang
 
In reply to @tijabar
Anda yakinkah kalau bawaslu akan menindak para camat2 pendukung petahana ini?
 
In reply to @tijabar
periksa doang.. ngehukum kaga ABS
 
In reply to @tijabar
entahlah.. hati gua kok berasa ragu ya bakal diproses. Gua pikir yg lapor itu mmg gak ada kerjaan. Atau mgkin gua yg sudzon ya? Ahh.. sudahlah! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
Paling akhirnya kasus dihentikan sama kyk "yang gaji kamu siapa?"
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatRinduPemimpinJujur
 
berani taruhan, tar juga ga ada kabar kasusnya. pemeriksaan hanya utk basa-basi.@bawaslu_RI
 
In reply to @tijabar
periksa?bukti udah jelas ko,lgsg sanksi aja sesuai UU yg berlaku.cuma sih gw yakin bawaslu g akan berani ngasih sanksi🤣
 
In reply to @tijabar
ZONK ... berhenti pada acara PERIKSA doang ... 😂😂😂😂😂 krn dr keDUNGUan gak ada yg bisa diharapkan ...
 
 
 
In reply to @tijabar
Diperiksa doang.. penjara donk
 
In reply to @tijabar
Hanya kenakalan camat? :v
 
In reply to @tijabar
Diperiksa thok, abis itu adem kabare wes gk dimuat meneh. Alasane gk ada unsur pelanggaran. (wes adatnya bgtu) #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @tijabar
Yg udah udah nnt ngaku hanya lucu lucuan, minta maaf atas kegaduhan dan selesai surat pernyataan #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
In reply to @tijabar
Kasus ditutup dengan tidak ditemukannya unsur pelanggaran maupun tindak pidana melawan hukum 😝😝
 
In reply to @tijabar
 
 
 
In reply to @tijabar
Ehhh rakyat jangan salah paham ya?!... bawaslu kan harus melakukan pemanggilan (bersifat basi basa)... krn ini negara hukum?!... 😁
 
In reply to @tijabar
Itumah bukan para camat tapi preman berseragam
 
In reply to @tijabar
Diperiksa doang ujung2nya tanpa tindakan.
 
 
 
 
In reply to @tijabar
Kalo @bawaslu_RI hidup jujur dan bekerja penuh dengan integritas, pasti bisa memberikan sanksi yang setimpal sesuai dengan UU Pidana Pemilu yang berlaku. Seperti halnya yang sudah diberlakukan kepada Kepala Dusun yang mendukung @sandiuno dan Mandala Shoji. 😉😉
 
 
 
In reply to @tijabar
Sikat pakai UU pemilu atau PP 53 /2010 ttg disiplin PNS.
 
In reply to @tijabar
Wasitnya cemen ... 😝
 
In reply to @tijabar
Ayo....sidang, jatuhi hukuman satu setengah tahun penjara.
 
In reply to @tijabar
Gw yakin sama @bawaslu_RI cuma dipanggil terus cuma ditegur Sudah bebas perkara.. Namanya pedukung petahana @bawaslu_RI mah tutup mata Dan kalo pendukung oposisi baru deh @bawaslu_RI buka mata dan gerak cepat..
 
In reply to @tijabar
Saya sudah tahu hasil investigasi @bawaslu_RI .. aman tidak ada unsur kampanye
 
 
In reply to @tijabar
cik gede kawani teu ?
 
In reply to @tijabar
Aaaahh paling menguap lagi...
 
 
In reply to @tijabar
dari berita lokal yg aku baca ada beberapa camat yg keluar masuk toilet ketika di periksa...mungkin krn nerves ate takut 😂
 
 
In reply to @tijabar
Semoga ga cuma basa-basi... periksa-periksa hanya berujung ucapan maaf tanpa sangsi.. 😢 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @tijabar
Cuma dikasih nasehat yaa.. Besok2 jgn gitu lagi..kl mau bgitu jgn du uplpad...hahaha...preeet dahh ahhh..
 
In reply to @tijabar
Biar @bawaslu_RI keliatan kerja aja... 😎 tolong di apload kalau ada berita baru... 😂 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @tijabar
Paling cuma diperiksa hasilx anda bebas😂😂😂😂
 
In reply to @tijabar
Paling diperiksa doank. Abis itu d tentuin sehat apa gila 😁😂
 
In reply to @tijabar
Cukup di pemeriksa, habis diperiksa sudah terbukti ,cukup jadi tersangka lalu sudah tersangka,cukup di penjara saja ya.yakin loe #Bawaslu
 
 
In reply to @tijabar
Banyak orang bilang Jokowi orang baik karena sederhana dan shalat 5 waktu,, yang tidak baik itu orang2 disekelilingnya, makanya tetep pilih jokowi, namun ganti partai penguasa dengan partai2 islam. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @tijabar
Infonya comot2 waktu periksa bolak balik masuk toilet bawaslu...🤣🤣🤣😜😜
 
In reply to @tijabar
Asyik deh klo Bawaslu turun tangan...
 
In reply to @tijabar
Semoga @bawaslu_RI masih punya nyali menegakkan keadilan, bekerja demi bangsa dan negara.
 
In reply to @tijabar
hanyalah perkumpulan orng" Mengharapkan nasi bungkus pelangaran terjadi didpn mata saat pak @jokowi menyerang personal k pak @prabowo mereka aja mereka hny diam
 
In reply to @tijabar
G usah diperiksa. Sudah jelas kok diperiksa segala
 
In reply to @tijabar
biasanya menguap ni berita.... hilang tak berkelanjutan
 
In reply to @tijabar
Dapatkan bonus chip gratis setiap hari kamis, khusus member aktif hingga 0.3% di KamiPoker• PIN BB : Kamipkr | WA KAMIPOKER : +62-812-9373-5732 pic.twitter.com/qtp4rQz0Hw
 
In reply to @tijabar
Si ridwan kapan diperiksa ?
 
 
In reply to @tijabar
Paling juga bukan pelanggaran....jawabannya udah keluar...#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
In reply to @tijabar
Kasus nya mentok sana mentok sini, gak bakalan di tindak lanjutin @bawaslu_RI @KPU_ID Betul kan????
 
In reply to @tijabar
Kepengen sekali melihat @bawaslu_RI sigap dalam bersikap apa pun dan siapa pun yang terindikasi kecurangan, tanpa melihat siapa dan dikubu siapa org tersebut jika memang terindikasi kecurangan. Tolong jangan kecewain rakyat dan tolong kembalikan kepercayaan rakyat. Terimaksh
 
 
 
In reply to @tijabar
 
In reply to @tijabar
Bahkan sbg camat pun "tak punya" akal sehat #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @tijabar
Kalo dukungnya petahana Cukup diatas Materai Urusan perkara pasti Selesai
 
In reply to @tijabar
Saya orang makasar ,,, tidak netral mi ,, pecatttt aja sampah masyarakat ini
 
 
In reply to @tijabar
Paling diperiksa doang.. formalitas.. penegakan hukum? Halah.. 🤭
 
In reply to @tijabar
Bejibun2 dah tuh ASN di kantor @bawaslu_RI .. Jangan mau jd corong penghianat negara.
 
 
In reply to @tijabar
Melanggar tapi gk dipenjara he3 podo wae su asu ,giliran lurah nono dukung prabowo langsung dikandangi.hadeh2 rezim jancuk
 
In reply to @tijabar
Bawaslu ngga akan berani sama pejabat yg sedang menjabat...sama rakyat sama pejabat yg sudah tidak aktif baru berani...dasar penggecut...pecundang loh
 
 
In reply to @tijabar
Cuma diperiksa...ga di tindak....pa ya
 
 
In reply to @tijabar
Periksa doang..hasil akhirnya dah ketebak...ga ada pelanggaran bla bla bla... karena @bawaslu_RI kebanyakan MICIN...Ayo para #AkalSehatPilihPrabowoSandi klo yg gila pilih sana #JokowiNgibulDimana
 
In reply to @tijabar
Habis periksa..abis itu dihentikan.. udahlah.. #2019PresidenBaru jangan mau diboongin lg
 
In reply to @tijabar
Ingin tahu kelanjutannya...mana berani mereka???
 
 
 
In reply to @bawaslu_RI
@bawaslu_RI ayo kami dukung jalankan prosedur dengan benar, jadilah pengawas yang takutkan Tuhan bkn takutkan tuan. Kalian sdh diberi amanah dan semua akan dipertanggung jawabkan dihadapan Yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat.
 
Terus apa tindakannya? Nihil?
 
 
 
 
 
Kita lihat... apakah @bawaslu_RI masih waras ???
 
 
 
 
 
Over 62 replies and quotes not shown

Retweeters

948 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now