Wahai adek2ku TNI/Polri, kita diberi makan oleh Rakyt, digaji oleh Rakyat, Mangabdilah utk Rakyat, Rakyat butuh perlindungan, jgn mengabdi kpd Individu, tdk ada jabatan yg langgeng didunia ini, kalau tdk dicintai oleh Rakyatnya
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 58 replies and 57 quotes found
 
 
 
 
 
 
Aparat yg Tidak Memihak, sepertinya langka di Rezim ini... #TNIPolriBukanAlatKekuasaan #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
INDONESIA MENANG.
 
Digaji sama rakyat TNI polri harus mengabdi pada rakyat TNI polri jangan jadi alat individu #AkalSehatPilihPrabowo #RakyatInginPrabowoPresiden #TNIPolriHarusberakalSehat #TNIPolridigajiRakyat
 
Duit rakyat dikhianati ... klo mau jd jagoan jgn mau makan uang rakyat maluuuuuu ...😀🤪🤪🤪🤪🤪
 
Segeralah bertobat sebelum kalian di hinakan, kami rakyat indonesia damba akan ke adilan kejujuran aparatur negara. Dalam pandangan pribadi saya, di rezim ini lah saya lihat aparatur negara membelot terhadap rakyat.
 
INDONESIA MENANG RAKYAT MENANG
 
Mantul.....salam 2 jari.Prabowo sandy
 
Kata Gusdur yg paling ikhlas itu adalah prabowo..jelas sudah pemimpin yg kita inginkan itu adalah pemimpin yg cerdas ikhlas bekerja untuk rakyat.
 
 
 
awalnya hanya masuk, kemudian ikut ber kompetisi. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
😂😂😂😂 TNI & Polri Sudah Mengabdi Untuk Rakyat Untuk Kita Semua,Bukan Mengembalikan Fungsi Mereka Ketika Di Era Orde Baru,Paham Dong.........
 
 
Apakah ketika rakyat berbuat salah dan melanggar hukum tidak bisa kita proses Sesuai ketentuan hukum??? Lalu kebetulan dia itu teman2 anda semua yg salah, lalu kalian nyalahin presiden, nalar berpikirnya bagaimana ya??? #DoaYangMengancam
 
 
Hal positif ap yg bisa dilihat dari prabowo?jgn hanya karna mau pilpres omongan besar tp isinya kosong. Jadilah pemilih yg cerdas, pilihlah pemimpin yg benar" niat membagun negri. Salam cerdas💪
 
Memang betul itu.. untuk rakyat.. abdi dan bekerja untuk rakyat.. ya itu tercermin di kepemimpinan Jokowi.. sudah jelas dan nyata.. 🤘
 
 
barakallah bapak bangsa, barakallah pak
 
Betul mengabdi pd rakyat. Implementasinya? Siapapun Presiden, yang dipilih scr langsung oleh rakyat dlm Pemilu, adlh panglima tertinggi AngkBersenjata. Itu norma konstitusi tertulis UUD 1945.
 
TNI/Polri adalah pelindung kedaulatan bangsa dan negara serta mengayomi masyarakat...bukan sebagai pelindung dan pembela kepentingan individu atau pribadi... #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
 
 
 
 
 
betul itu ,jabatan gak langgeng kalo gak di cintai rakyat. ya misalnya seperti jendral pecatan, itu jelas gak di cintai rakyat lagi.
 
Hahahaha....emang nya TNI gk mengabdi sama rakyat...wah blunder nih...
 
 
Tidak ada jabatan yg langgeng, baek2 ama tetangga, kalo meninggal siapa lagi kali bukan tetangga yg ngurus...
 
PT. Usaha Mulia Perkasa Kami menjalankan bisnis dibidang Gas Industri , Gas Medis, Gas Special , Valve , Regulator sejak tahun 1996 hingga sekarang. Kami menawarkan berbagai produk gas terbaik yang memiliki kemurnian (purity). Contact Us : umpgas.com/081386770955
 
C Wowo musuh rakyat
 
Yes jgn kejar kekuasan.. Seperti yg sdh kalah saat maju sbg capres dan cawapres tp tetat ngotot maju lagi..
 
Pak Waktu kampanye kok suaranya besar yah , tapi kenyataan nya tidak ada yang sesuai dengan fostur bapak, bapak mending jadi WASIT PSDS aja udah jangan caleg sayang uang bapak habis
 
capres 01 "JIKA SAYA MEMIMPIN" capres 02 "JIKA SAYA BERKUASA"
 
 
 
Emang waktu mertuanya dulu berkuasa, tentara loyal sama siapa ya?
 
Betul.....buktinya Prabowo dipecat
 
ini nama y Dari rakyat Dan utk rakyat...semoga bkn sbgai slogan kampanye Saja utk mendpt simpatisan tp di terapkan
 
 
 
Berul itu,makanya ada yg dipecat dari kostrad.
 
 
 
 
 
Salam satu jari.....beda pilihan itu hal biasa...yg luar biasa ....rakyat.....asal jangan ambil tanah hektaran tp ngomong demi rakyat.....ini baru diluar biasa....peace
 
Yg gaji bukan untu bunu rakyat ini pebunu orba yg igin berkuasa pic.twitter.com/cPdcz4GcbG
 
 
 
 
 
 
 
Tni polri dari rakyat untuk rakyat
 
Petahana dah krhabisan suara. Militer disuruh coblos petahana. Rezim najis mesti ditumbangkan. #2019GantiPresiden
 
prabowo harus menang, agar indonesia damai...
 
 
 
 
 
Hai polisi hai TNI, Waspadalah pada siasat licik Komunis yang ingin adu domba bangsa Indonesia.

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
@jokowi adalah presiden rakyat.
Membangun Tol untuk rakyat.
KIP & KJS demi untuk rakyat.
Bagikan sertifikat untuk rakyat.
Kebijakanya demi untuk rakyat.
Tidak untuk penguasaan LAHAN ribuan hektar adil untuk rakyat.
Pilih Jokowi ma'ruf yg merakyat.
 
 
Smoga video ini bsa sdikit mengetuk pintu hati,,,,
 
 
 
TNI-Polri hrs memegang teguh sumpahnya:yg disaksikan Tuhan YME yi Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta Tri Brata.
 
Betul....
Faktanya gimana?
Jujur saja banyak yg dijadikan alat kekuasaan!?

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Implementasinya mnrt UUD 1945: presiden (yg dpilih lgsg o rakyat) adlh panglima ttgi Angk Bersenjata. Supremasi sipil
 
 
Ini yg bener. Tanah, air dan udara, milik bersama. APBN, sebaian besar dari urunan pajak rakyat. BPJS, DANA HAJI, TASPEN dsb juga tabungan rakyat. Pemerintah itu ga' punya apa2. Cuma jasa yg dibayar oleh rakyat. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
 
Wahai TNI/Polri pangkat dan jabatan tidak akan dibawa mati hanya amal kebaikan yang bisa menolong kita di akhirat nanti. Tetaplah amanah, netral, tidak pro individu dan pihak tertentu tapi pro rakyat.
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
#SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
 
 
 
 
 
tak ada jabatan yg abadi
 
Oo bukan presiden ya? Bohong lagi Dr kepala sampe ekor. ✌🏻💪🏻✌🏻💪🏻
 
 
 
 
Ahhh..bokis..doi aja pernah jadi alat soeharto. Bisa bantah ga?
 
 
 
 
Over 16 replies and quotes not shown

Retweeters

816 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now