@maspiyuuu | 283,280 followers
15 Camat di Makassar Yang Dukung Jokowi Akhirnya Diperiksa BAWASLU bit.ly/2E4RuKb

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 415 replies and 91 quotes found
Ingat kades nono 2bulan bui Klw camat sih minimal 4bulan bui pic.twitter.com/Bk1VfaGm86
 
Di ajak makan siang agar lidah mereka bergoyang agar kasusnya melayang #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #uninstalljokowi #ShutDownJokowi
 
Di panggil bawaslu buat mkan2..woow bawaslu kaya nih klau gini.. #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresidenRI
 
Kita tunggu nyali @bawaslu_RI. Kalau lurah ada yg dipenjara karena dituduh dukung Sandiaga, berani gak tindak tegas camat2 sontoloyo itu?
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Penonton sdh tau akhir cerita cerita ini... Dilaporkan,diproses,trus....ya trus aje...ujung2 nya lum nyampe2 mpe ga tau titik akhir nya.......
 
 
Bajunya keren tp otaknya dungu...ky gitu kok bisa jd camat..jgn jgn masuknya hasil nyogok..jd nggak ngerti fungsi sbg camat ..yi.pelayan masyarakat..bkn kacungnya pejabat.....馃槑馃憡馃憡 #AkalSehatPilihPrabowoSandi 馃憜
 
Paling periksanya sambil ketawa ketiwi disuguhin minum sama kue2 biar gak dibilang @bawaslu_RI gak netral
 
Tnang aja mbul lo ma ga bkal diapa2in kcuali lo dkung pa probowo lo bakal di tangkep
 
Tapi kemudian dinyatakan tidak bersalah seperti yang sudah-sudah?
 
Diperiksa doang spy diliput press seolah2 bnr diproses? Kita liat endingnya, mrk dpt sanksi gak
 
Ah paling "KASUS DIHENTIKAN"...... Bawaslu....BACOOOOOTTT...!
 
Cuma periksa .. pake daleman gak 馃槀 oops 馃槢
 
 
Jadi ingat kepala desa yg di penjara karena mendukung 02 , harusnya perlakuannya dama donk apalagi ada vidionya , tapi pesimis ama bawaslu....
 
Semoga ada keadilan yg bisa dipertontonkan amin #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
....dan spt sinetron recehan, episode ini akan sangat mudah ditebak akhirnya馃槱
 
Paling juga bebas.. sudah biasa
 
Formalitas doang nih 馃ぃ
 
Di videonya jelas loh... Gak tau lagi kalo @bawaslu_RI menyatakan tidak melanggar... Ntah UU dan peraturan mana yg dipakai. Tinggal di doain aja dah...
 
Kita akan lihat endingnya...kira2 sama engga ya dg kades yg dukung bang @sandiuno ??...
#PendukungJKWPindahKePrabowo
#PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Paling kesimpulan akhir, tidak ada pelanggaran. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Kalau nggak di viralkan, kemungkinan besar akan di diamkan...mari kawan2 apabila ada yang menyimpang lebih baik laporkan dan lambungkan via Medsos aja..akan lebih efektif...
 
Diperiksa - lucu2an aja - bebas 馃槀馃槀
 
Bakal aman gak di apa apain kok
 
Paling juga di periksa doang sm @bawaslu_RI kalau berani kasih sanksi sm mrk.. gw doain yg baik2 Kalau g yah gw doain semoga Tuhan memberi ganjaran sepantas-pantasnya bagi kalian
 
Bolak balik ke toilet 馃槀馃槀馃槀
 
Kayaknya ini sineteron baru,,, Baru 1 episode, udh ketebak endingnya,,
 
Supaya kelihatan bekerja, tapi ujung ujungnya tak jelas
 
 
Harusnya dikandangin juga kyk lurah yg dukung Prabowo sandi
 
 
Semoga di SANGSI.!!! Agar kejadian Serupa Tak Terulang dan Tak Beranak Pinak.? #Arogan #RakyatRinduPemimpinJujur twitter.com/maspiyuuu/stat鈥
 
Formalitas ujung2nya sdh bisa ketebak
 
Masi mauko,passe lomboka toh....camat talekang....
 
Semoga di SANGSI.!!! Agar kejadian Serupa Tak Terulang dan Tak Beranak Pinak.? #Arogan #RakyatRinduPemimpinJujur twitter.com/maspiyuuu/stat鈥
 
Rugi rakyat ngasih makan @bawaslu_RI ,buang2 duit rakyat buat gaji mereka...kerjanya??TST lah 馃榾
 
Sekalian para menteri dan gubernur Nya #2019PrabowoPresidenRI
 
Kalo ga dapet hukuman sperti Kadus yg dukung Sandiaga, ya KEBANGETAN. Makin vulgar aja kalo badan pengawas berpihak ke salah satu paslon.
 
Cuma di periksa klo ga di pidana, ya percuma
 
Diperiksa doang habis di periksa langsung diumumkan tidak melanggar UU pemilu, biasanya gitu @bawaslu_RI ,udah hapal,tapi coba dukung 02 langsung proses & penjara, haddew wew wew
 
Diperiksa bukan berarti ada pelanggaran pidana terus dikenakan sangsi, kalau yang sudah2 tahu sendiri kaitan sama 01 pasti lewat #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Viralkan agar rakyat tahu ada lurah di mojokerto jatim yg dipenjara karena hny support rakyat nya yg mendukung paslon lain.....tegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia
@bawaslu_RI
 
kenakan pasal pelanggaran pemilu!!kalau ini lolos,bawaslu sudah berat sebelah!
 
 
Paling kasusnya sama dengan " yang gaji ibu siapa"
 
Semoga prosesnya mendalam, bukan akal-akalan! Tapi...ah, sudah lah...
 
Sepertinya bakalan nambah lagi kasus yang di peti es kan..ga jelas tindaklanjutnya tau2 ngilang
 
Diperiksa doang abis itu pura pura lupa atau hilang 馃槼
 
Periksa cuma ditanya...salaman...selesai.... Itu saja..tak disidang layaknya Gubernur santun... Anis Baswedan
 
Gak yakin aku馃槂馃槂馃槂
 
Wajah2nya pede banget ya?? Hahaha
 
Paling ujung2 wassalam... Pepesan kosong
 
Ujung2nya dibebaskan , ato TDK diproses ! Wes apal aq
 
Paling beres di meja Cukup minta maaf Habis perkara #AkalSehatPilihPrabowo
 
Basi...!! Ini jelas2 melanggar.. diperiksa doang dn lepas bebas lagi... LANJUT AKTING BOKIS!!
 
Itu memang harus terditeksi
 
Ngajak Ngopi wungkul Ngarah kaciri aya gawena,.. keudeung deui Bebas bas bas bas,. #RakyatRinduPemimpinJujur #PilihanCerdasPrabowoSandi #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Hanya sebatas diperiksa ... Takut sama gendruwo ngaciro ... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Knp filing gw cm formalitas doang manggilnya.. huh! Gmn mo tetep sehat ini akal kalo bangke2 bikin ini jd mainan aja *suudzon.. astaghfirullah #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Alhamdulillah.. Semoga @bawaslu_RI bisa menegakkan keadilan dlm menjalankan tugasnya
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Jangan kaget dg berita ginian.ntar ujung2 nya FREEE.....
 
Aah...pesimis saya bahwa mereka akan di tindak lbh jauh...plng cmn formalitas aja...spya rakyat diam...secara..slama ini @bawaslu_RI sdh trlalu srng mempertontonkan ketidak adilan. Shingga kmi berasumsi @bawaslu_RI rasa timses(bkn salah kami) #JaeNgibulDimanaLagi
 
 
Hasilnya..? *tebaksendiri 馃憦馃憦
 
Paling juga bebas, ga kaya kepala desa yg dukung 02
 
 
Basabasi 馃檮
 
Endingnya pasti cuma lucu2an saja...
 
Beneran apa hoax nih ? Kapan para gubernurnya diperiksa yaa ? Salam ke bawaslu dari jabar .
 
Ujungnya juga selesai,,dah gitu aja
 
Bukti sudah kuat aja masih diperiksa... Paling2 formalitas doang... Preeeettt...lah....馃槤
 
JANGAN BASA BASI ......
 
Biar kelihatan diperiksa 馃榿馃榿馃榿 #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Ya SOP nya mereka harus dipanggil dan diperiksa untuk basa basi aja?!.... akan di tindak?!... ehmmm kami enggak menemukan adanya pelanggaran tuh?!... dan yang sejenis atau sejenis itu la....
 
Mnjadi runyam ni urusan . CAmat = calon mati >>mamah Dede
 
Paling cuma periksa doang,gak ada sangsi hukum pidana dan pemecatan
 
Syukurdah Semoga diproses yg bener..
 
Ini dah episode berapa yah? Cerita masih sama kan yah?馃
 
 
Bawaslu cuma beraninya sama camat, yg nyuruh camat milih jokowi panggil juga dong!
 
 
Alhamdulillah 1 lurah 02 di bayar 15 camat 01.
 
Alhamdulillah, akhirnya desakan kita semua berhasil meluluhkan sikap Bawaslu....
 
 
di periksa periksa doank hahahha
 
@bawaslu_RI jangan cuma periksa doang lalu "ngambang"....
Penjarain..... berani ga?
Ga usah sandiwara lagi, buktikan saja gajimu itu halal...
 
Ditunggu apakah semuanya bakal masuk penjara ? Atau hanya sinetron belaka
 
 
Yah paling @bawaslu_RI bilang lain kali jangan terang2an gitu donk kan ane yang repot juga ayo kita makan2 dlu dan kasus selesai.
 
Tindak tegas.. Kl cm periksa bidan jg bs
 
Akan kah hukum berkeadilan?
Wait and see lah..
 
Mat walau kau dukung sebelah tapi masyarakat lu blm tentu mat.
 
Paling diperiksa doank, trus dilepas. Gak kena sanksi apa pun. Klasik.

#RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
Diperiksa aja... Setelah itu hilang... Klo dipenjara kayak kades yg dukung Sandi kemaren baru ane parcaya... 馃槀馃槀
 
 
Over 312 replies and quotes not shown

Retweeters

715 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now