Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 137 replies and 61 quotes found
Baru baca aja saya nangis. Apalg saya ketemu lgsg sm dia. Yg bikin saya selalu sedih tuh ya yg seperti ini masih kecil udh kerja keras dan punya tanggung jwb yg besar. Insyaallah kamu jd anak yg sukses dan dilimpahkan byk rezeki de馃槪馃槶open donasi please:"(
 
/rlt/ siapapun yg di daerah johar karawang barangkali ketemu adek ini, mohon dibantu seikhlasnya yaaa馃槶馃槶馃槶 sedih bgt masih kecil tanggung jwbnya udh gede. Kalo memungkinkan bisa juga minta alamatnya buat open donasi. Terima kasih<3 twitter.com/saayyaangbejii鈥
 
 
Netizen finally discovered about how hard life is for street people
 
Aku ga bisa ikut donasi, tp aku bantu doa aja supaya adek dan keluarganya di limpahin byk rezeki, ayahnya cepet sembuh dan bisa kembali beraktivitas lagii 馃槉馃挏
 
/rlt/ kalo udah ada yang open donasi buat adek ini kasi tau aku ya

twitter.com/saayyaangbejii鈥
 
Kalo mau ke cikampek sm aku aja. Aku orang situ kok hehe, dan emang cikampek itu banyak anak2 kecil yg ngamen. Dulu pas kelas 2 smp aku pernah ketemu sm salah satu anak mau ngamen dia ke cikopo, se angkot lah sm aku, dan se arah pulangnya. Dia keliatan capek bgt dan pas bgt-
 
Quick fact: dia lagi ngelem, bukan lagi tidur.

Biasanya lem disembunyikan dibalik baju.
 
Buka donasi ajaa kak, trus mintain alamat dia juga
 
kak ini kalo udh buka donasinya tolong kabari aku yaaa馃ぇ
 
pengen bantu ihhh 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
Open donasi dong kak 馃槶
 
Tweeps, yuk sisihkan uang rokokmu sebungkus aja utk donasi ke adik Reza.
 
Hikmah yg bisa aku ambil abis baca twiit ini "Masih banyak orang yg lebih susah dari aku, harus tetap bersyukur" Ga bole banyak sambat 馃槶
 
Buka donasi dong mau bantu馃槶
 
 
Ya allah kasian banget iii masih kecil馃槶 Semoga ade ini dilindungim sama Allah aamiin ya allah:"""
 
 
paling gabisa liat yg gini gini ya allah (':
 
Orang cikampek dong :" Ngamennya di johar :"""""""" Ya allah adek 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
AKU KARAWANG JUGA, DAN JOHAR LUMAYAN DKET TT TPI AKU GABISA MOTORAN TOLONG TT
 
Cikampeknya dimanaa? Aku org cikampek jgaa
 
Halo, kebetulan saya ada keluarga dan sering ke Cikampek. Mungkin nanti kamu bisa tolong fotoin mukanya Reza? Siapa tau nanti saya ketemu sama dia di jalan hehehe
 
Bersyukurlah kalian wahai para hedoners
 
 
Ini linknya yaa buat temen-temen yang mau bantu...
kitabisa.com/bantuadikrezaj鈥

*Lokasi adik ini ada di Karawang.
 
 
SEANDAINYA DEKET SAMA AKU, MAU AKU PELUK 馃槶
 
Johar? Deket rumah aku):
 
Buka donasi kak 馃槩
 
Kenapa gak buka donasi???
 
buka donasi kak plis
 
Sedihnyaaaa kenapa ga buka donasi aja nder 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槱馃槱馃槱馃槱馃槱馃槩馃槩馃槩
 
Mintain alamat coba, terus buka donasi
 
Plis open donasi pake kitabisa dongg
 
Sedih bgt ya Allah langsung nangis ini :((( sehat terus ya kau dek 馃槶 sedih bgt aku cuman bisa bantu doa dri sini 馃槶
 
馃槶馃槶 cikampek-karawang jauh loh...
 
 
Mau ketemu terus peluk馃槶
 
jauh dong ya allah :((((
 
Minta alamatnya ga ? Bikin donasi yu
 
open donasi coba, kak. :((
 
He tempatmu adoh ga nihhh? @ameliarrmd
 
Suka terenyuh kalo liat anak kecil kaya gitu tuh, kasian. Suka inget adik yg cowok, kalo adik sendiri diposisi kaya gitu gimana. Kasian馃槶
 
mauu aku ajak makan aja rasanyaa:(((
 
YA ALLAH ADEK 馃槶
 
 
 
buka donasi dongggggg馃槶馃槶馃槶
 
Cikampek johar bro :((( Ya Allah kasih ade itu gede miliknya :((
 
buka donasi ajaa 馃槶 kasian bgt
 
Buka donasi dong please
 
open donasi plss馃槶
 
Bikin donasi yuk. Kalo kamu ketemu sama si adik nya lagi tolong ditanyain alamat lengkapnya ajaa: (
 
 
please bikin donasi
 
Open donasiiii
 
buka donasi ajaa 馃槶
 
馃槬馃槬馃槬馃槬
 
buka donasi aja kak, yaampun tersentuh banget ini馃槶馃槶
 
yaampun ini daerah akuu馃槶
 
Donasi dong 馃槶
 
Nangis 馃槶 andai rumah dia dekat dengan rumahku :')
 
Bikin donasi ayook:(
 
Tolong buka donasi kakkk
 
 
di anak karawang dii.....
 
 
dibikin aja donasinya..
 
Kaka buka donasi aja biar yg lain bisa bantu:")
 
 
sedih banget:( jadi inget adek aku dirumah馃槶馃槶馃槶 ayo open donasi
 
 
Cikampek karawang itu lumayan jauh loh
 
Kak kalo buka donasi lewat mana ini kak? Aku juga mau ikut meskipun ga banyak tapi aku juga pengen bantu, tolong kabari nnti hrus transfer atau gimana, dom saya di malang btw
 
open donasi dong:(((
 
OMG SATU DOM 馃槶馃槶馃槶馃槶 aku jarang naik angkot sampai ke johar. Aku daerah teluk jambe timur kak, galuhmas dskitarnya. Yaampunnn aku mau kesana ga hafal jalan johar 馃槶馃槶
 
Ayo buka donasi, semoga aja bermanfaat walau kecil.
 
Udah dibuka donasinya kah? Kalo belum biar aku coba bikininn
 
 
Pliss, aku tinggal di cikampek dan ini cikampek nya dimana nya. Skrg cikampek kaya kotaaa luas馃槶
 
kalo udah dibuka donasinya, kabarin aku ya please馃槪
 
gue jdi kepikiran sama adek gue馃槩
 
 
馃槶馃槶馃槶馃槶
 
Mbak.. Saya baca bnyak yg mau donasi buat si adek. Kalo udah buka donasinya bisa tolong kasih tau saya jg?
 
Taggg aku yaa kalo buka donasiii! Sayang aku di Surabaya! Coba deket mau deh jengukin adenyaa, dia seumuran sama keponakan akuu huu 馃槶馃槶馃槶
 
Yaampun se-dom sama aku huhu馃槶馃槶
 
eeey sedom! tapi sayang banget aku gak pernah liat dia kalo ke johar huhu semoga lain waktu bs ketemu sama adiknya. thank you infonya ya! 馃挍馃挍
 
Paling lemah liat beginian
 
Liat ginian doang lgsg nangis馃槶馃槶馃槶馃槶
 
Cikampek ka?aku udah ngomong ke orang tua pengen nyari dia,Kebetulan rumahku didaerah cikampek
 
:鈥) Kadang suka lupa ya bahwa banyak diluar sana yang beban hidupnya jauh lebih berat dibanding kita sendiri... Nanti aku donasi sebisaku yaa kak, makasih udah disharing馃檹馃徎 Semoga Adik Reza in terbantu dan Ayahnya lekas sembuh馃檹馃徎
 
Ayo kita berdonasi kawan kawan
 
Aku orang cikampek btw. Alamat nya adek ini dimana ya ? Boleh tau alamat lengkapnya kah? Hehe
 
Kasian banget 馃槶 馃槶 馃槶 馃槶
 
coba kamu cek dlu itu adeknya beneran ngamen buat beli susu atau gmn, kondisi keluarganya yg asli gmn. bkn brmaksud suudzon, tp di jama skrg sudah banyak org yg memanfaatkan hal" seperti ini menjadi ladang uang mereka. di lain sisi emg kasian ama adeknya karena harus kerja kek gt
 
Tamparan keras buat aku yg selama ini masih males malesan:"
 
Di deket rel kereta api, ramayana ke arah tuparev juga banyak kak anak kecil ngamen gini 銋犮厾 ada juga anak kecil jualan tisu. Suka ikut kasian gt liatnya..
 
ya allah semangat deeeek!! gaboleh nyerah. semoga dia selalu kuat. insyaAllah kebahagiaan menanti aamiin 馃槩馃檹
 
Over 98 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now