Neno: "Jika tidak menangkan kami, ya Allah. Kami takut tidak ada yg menyembah-Mu, ya Allah."

Another 1 billion moslems outside Indonesia: "Are we a joke to you?"
@mamangpale | 226 followers
Replying to @romeogadungan
Allah : "hmmm keras juga kamu ya human.." Malaikat : "apakah saya sudah boleh menazab mereka ?" Setan : "tuhkan bener manusia itu merusak, sini ceban.."

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 13 replies and 7 quotes found
Imam mahdi dan dajal : "cuy kita nganggur nih, bumi ancur sendiri nih" Nabi isa : "woy gua ga jadi turun nih ke bumi, yaelaaa ngapain ke"
 
Lucifer : untung pas disuruh sembah manusia gw ngamau
 
Me : "tau gitu mening jadi kadal"
 
Setan: "ternyata ada yang lebih setan dari gua ya"
 
Pls yaallah saya ngakak馃ぃ
 
Best reply 馃槀馃槀
 
DARKK BGT HAHAHAH
 
Lanjutkeunn mas馃槄馃槄
 
kenapa harus CEBAN sehh masss 馃槶
 
Anak Alay: ngomongin apa sih ga ngerti gw..(sambil ngupil ama tangan yg satu masuk ke sempak) 馃ぃ馃ぃ
 
Self reminder : jangan ngakak... Jangan ngakak... Jangan ngakak... #tapingakak
 
((( sini ceban ))) Taeeee 馃ぃ馃ぃ
 
Dark nih kalo dibawa ke ig wkwk
 
Klo di bw ke fb..ribut sekampung
 
 
Humorku dangkal banget baca tab reply
 
Hahaha suka bener
 
馃槀馃槀馃槀
 
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

341 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now