@marierteman | 156,496 followers
Prabowo muda suka mendaki.
Jokowi muda juga suka mendaki.

Tapi Prabowo bersahabat dengan Gie, Jokowi tidak. Jika Gie adalah simbol mahasiswa idealis, cerdas, independen dan berani, Prabowo pun juga.

Dan...
Itu terlihat sampai saat ini.
Beda dengan Jokowi...

Itu ajah...

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 96 replies and 81 quotes found
Tapi Gie muda itu oposisi thdp kekuasaan, suka demo & anti militerisme. Prabowo muda msk militer & jadi bagian kekuasaan.

Jokowi baru 5 th, Gie sdh meninggal. Klo sebaya mungkin sahabat.

Sy ikut edit Diary Hok Gie awal 1970-an. Saat itu LP3ES blm berani terbitkan

Itu ajah,,.
 
Gie itu Secara Nafas Sekarang Masih Ada
Pendaki Gunung bernama @rockygerung
 
Suka banget pas tau prabowo dan gie berteman dekat mesti jarak umur yg jauh, salah satu alasan suka sama prabowo karena menurut gie prabowo sosok anak yg cerdas dari dulu dan mau membangun desa bareng gie. Dan aku suka banget sama gie karena ia pendaki.馃憜馃憜馃憜
 
Jokowi muda jadi walikota 2 periode...karena Prabowo terpesona dengan prestasi jokowi maka diorbitkanlah jokowi menjadi Gubernur DKI..krn bakat kepemimpinannya Jokowi tak terbendung akhirnya Jokowi Jadi Presiden dan Prabowo tetap jadi pelatih kuda yg baik... 馃榿馃槀馃槂
 
Masa mudanya jokowi sama seperti kisahnya The Esemka Car yg fenomenal,heboh & mistis....eh misterius itu
 
Org ini naik gunung hanya ingin memantau dan memastikan jumlah kayu jati ilegal yg kelak bisa dijarah dan akan dimanfaatkan utk meubel.馃槃馃槃馃槃. pic.twitter.com/OvJknz6luK
 
Dan kini, Prabowo nyata cinta pada negara bangsa dan rakyatnya Sedang Jokowi hanya nyata cinta pada kursi dan singgasananya.
 
Terbukti saat debat pilpres ke 2 beliau mematahkan asumsi byk org malah memuji lawan, ya begitulah pribadinya tdk bisa diintervensi tdk takut berbeda karena punya dasar yg bisa dipertanggungjawabkan itulah yg menyebabkan beliau selalu jadi bulan2 an oleh org2 yg tdk tulus
 
Beda lah! Jokowi tukang kayu sukses, Prabowo jendral pecatan! Prabowo bersahabat dg Gie, mendaki gunung bareng apa hebat nya? Kita butuh presiden bekerja, Bukan mendaki gunung. 馃榾馃榾馃榾馃榾馃憞馃憞馃憞
#JokowiNyataKerjanya
 
Dua sosok Idealis yg memiliki komitmen yang sama trhdp Negri..
 
Siapa sahabat Jokowi waktu muda dulu...? #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
"Teman bergaul adalah cerminan diri"
 
Followermu goblok虏 Pak. Tapi gpp, lumayan bikin ketiwi.
 
Saya PERCAYA bahwa Bp @prabowo dan Jokuwi adalah Para Pendaki SEJATI..

Bp @prabowo Pendaki Kesuksesan, sedangkan Jokuwi Pendaki HUTANG..

@AkunTofa @CakKhum
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#17AprilPrabowoSandi

akun REBORN pasca SUSPEND, Please dibantu #follobackforfolloback
 
Njir..jokowi balita disuruh temenan sm Gie yg udh jd aktivis...sumpah ini manusia puas bgt ngambil gobloknya..kagak lg dibagi2...馃ぃ馃ぃ
 
Arief budiman temennya pa jokowi~
 
Jokowi mudanya seperti apa ? ? ? . . . kok aneh misterius . . .
 
jokowi muda suka berpetualang di hutan HGU milik PS.
 
"Jika kau ingin melihat pribadi seseorang, lihatlah teman-temannya dulu." #AkalSehatPilihPrabowoSandi #RakyatPilihPrabowoSandi
 
Bila pada suatu saat, kita tidak bisa menghindari diri lagi... maka terjunlah. - soe hok gie - pic.twitter.com/8lePfAtjYq
 
 
Jokiwir pernah muda? Apakah benar kabar angin yg berhembus bahwa jokiwir muncul dr kinderjoy? Saya lahir thn 80, tp jujur tiba2 br denger jokiwir pas dia jadi walkot solo, ga bs nemukan catatan lebih lagi ttg masa lalu dia, misterius!!
 
 
Tapi sejak 2014 Jokowi jadi Presiden RI dan yakin bhw 17 April 2019 #JokowiLagi yg terpilih menjadi presiden RI.

Sementara itu, Prabowo ?
Aaaah...sudalah..!
 
 
Ngomong ini itu ngk jelas, kl mmng prabowo hebat tentunya 2104 ngk KEOK dong!
 
Jenderal lagi onani neh, masa Hok Gie dibandingkan ama Wowo. historia.id/politik/articl鈥
 
Dibuat film bagus sekali ini kisahnya...
 
Bacot mu aja nya itu... Rakyat dah tw.. siapa si wowo mah 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
Bagus kalau buat film... 馃憤. Aku yakin bagus utk di filmkn
 
 
Mereka sedikit beda dlm pandangan politik, tetapi mereka ttp bersahabat. Itulah Prabowo sejak muda sdh punya jiwa demokratis dan menghargai perbedaan, selain seorang patriot sejati yg setia kawan... #2019GantiPresiden #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Prabowo dekat dengan soeharto, bahkan menikahi salah satu putrinya. jika soeharto adalah simbol dari kebejatan, kekejaman, dan kepicikan politik, maka prabowo juga demikian.

sungguh logika yg dungu --"
 
Maaf dulu pak Jokowi aktif di organisasi kepemudaan atau kemahasiswaan apa ya? @GunRomli @ruhutsitompul
 
Prabowo muda MENCULIK AKTIVIS 98.

Jokowi tidak.

馃槉馃槉馃槉
 
Hahahaha... Sederhana saja, Prabowo terlibat penculikan dan dipecat, Jokowi tidak. Itu aja.
 
 
 
Siapa temanmu, itulah kamu
 
"Tapi Prabowo bergaul dg Gie, Jokowi tidak"

Bujubuneng Tayooo..
Lha Gie wafat tahun 1969, Jokowi lahir tahun 1961 ?!

Logika Jaka Sembung kok bisa jadi Jendral..hedeeeh!!!
 
Apalah dia itu Hanya karbitan
 
 
Kalo yg ono mendaki Sampe dekil lg...
 
beda pergaulan beda wawasan
 
 
Wkwjwk.. yg dulu katanya bersahabat dg Gie skrg sdh uzur..umur berapa sih.. 60an atau 70an tahun?? Kami butuh top leader yg lebih muda, lebih berenergik, lebih sehat, dan lebih dekat dg pembaharuan..
 
, mgkn simbol2mahasiswa itu habis diserap^Gie sendiri:) tnp bekas bg yg dekat2nya?
 
Dan di 98 Prabowo men-sunyi-kan mereka2 yg terinspirasi Gie.
 
Prabowo mendaki Gunung kembar aja nggak mampu....... 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
Capresmu, Akrab Sejak Dulu Kala Bersama, Capresmu Ntah Lah Gak Jelas!!!
 
Jadi memang sudah sejak belia pak Prabowo ini nasionalisme nya sudah mulai berurat dan berakar mantap
 
Bagaimana tanggapan mbah @umar_imoetzz yang mendalami tokoh2 termasuk SOE HOK GIE.
 
I felt a great disturbance in the Force after see this tweet...
 
 
Masya Allah 馃尮馃尮
 
Dungu satu ini, apa hubungannya Gie dgn Indonesia. urusan gak penting di hubung hubungkan dgn jokowi
 
Yg penting ahlaknya patut dicontoh..jgn menabur hoax mulu nanti Alloh murka
 
 
 
 
mungkin kalo Gie masih hidup, om wowo tidak akan tersesat dan puncaknya adalah thn 1998 ..
 
tp skrng prabowo udah uzur mbah .
 
Beri Bukti autentik percakapan foto gambar dll.. kalo hanya sekedar kata semua org bisa berkata.. hanya untuk meraih dukungan para aktivis2.
 
Muantap... Teruskan Prabowo/Sandi 馃憤馃憤馃憤
 
Mau nanya... misalnya kalimatnya dirubah bagaimana? Isilah titik-titiknya Dan juga Prabowo adalah menantu Soeharto, Jokowi tidak. Jika Soeharto adalah simbol pemimpin ...... (Silahkan diisi sendiri). Dan Prabowo pun ..... (Silahkan isi sendiri)
 
Prabocor mendaki gunung kembar aja nggak mampu.... sdh keok duluan.... 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
 
prabowo sdh tua, memangnya sebaya dgn Jokowi?
 
Merinding liat tulisan2 dlm video ini...luar biasa馃憤
 
Penguasa lahan ratusan ribu hektar.
 
 
Ya mungkin karena jarang ada anak umur 8 tahun yang berteman dekat sama aktivis umur 20-an tahun. pic.twitter.com/3IX9S4ORX8
 
Sekarang mukidi bersahabat dengan gendruwo ... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Yg anda mksd independent itu mantan tentara pecatan yg ngundang jenderal Amerika jg mentornya yah?? Bahkan dl pak SBYpun tdk pernah melakukan hal itu..
 
Rekamjejakrekammedisrekamprestasirekamketampananrekamketurunanbedajauh
 
 
Pastilah beda... jauh lagi
 
Jokowi berproses dmn n dalam rentang waktu brp ia hidup, n soe hoe gie ndiri hidup dmn n rentang waktu brp, dan juga prabowo. Tentu harus dilihat scra utuh dung. Ndak bisa lantas digeneralisir n main brikan kesimpulan.
 
cobak ceritain pak jend...knp prabowo kabur ke jordan pasca 98? apa alasannya? siapa yg perintahkan? tks 馃檹
 
Kenapa tdk disinggung Mei 2008 Pak?
 
Mereka yang pro jokowi TERLALU MEMAKSAKAN DIRI UNTUK BUTA
 
ngaco....umur wowo ama gie beda jauh
 
Jokowi pernah menjabat walikota,gubernur dan presiden.teruji dan terbukti.dia belum pernah
 
 
 
Jokowi muda sarjana kehutanan, Prabowo penguasa hutan berteman orang utang (si dungu tapi belagu).
 
 
 
 
Ijin bertanya. Yg IPK nya gak sampe 2 siapa Ndan?
 
 
Sama saya.waktu SMA di Purwokerto dan Mahasiswa suka mendaki. Rupanya kedua Capres Jokowi * Capres Prabowo hobby mendaki gunung. Ini menurut saya bang Diva semua kedua Capres itu pencinta Alam ciptaan Allah YMK.
 
Pk prabowo emang cerdas,, yang ga cerdas tuh timses nya 馃槀馃槀馃槀..
 
Haduhh...tukang culik mahasiswa jg. Dikira generasi milenial ga tau apa knp prabowo dipecat dr militer. Heuheu
 
Over 77 replies and quotes not shown

Retweeters

1,097 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now