Prof Dr Ir Tamburin MCK
@laskar_minang | 22,589 followers
Saya Dukung Bang @RachlanNashidik Debat Terbuka Dengan Opung LBP

LBP Gertak Bae Yg Sangar 馃檮

Ribut2 Masalah Reklamasi Akhirnya Mingkem Saat Pak @aniesbaswedan Tutup Tempat Tsb

Si Buldozer Batrei nya Udah Soak 馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
461 890

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 93 replies and 26 quotes found
Dhoni馃嚠馃嚛馃嚨馃嚫鈾傗槙馃幃鈿金煔
Mr. Retweet 0锔忊儯2锔忊儯
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Kayaknya habis rezim ini modar, opung ini juga bakalan ikut modar Da.. Uda tenang aja馃槀馃槀
Ini ada tagar baru da.. #TNIbukanKALENGKALENG mohon bantu biar TT
 Twitter for Androidid
1 7
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Solar buldzer udah habis, auto nozel disel tersendat.

Lebih baik LBP pulang saja, karpet istana sebentar lagi akan di gulung mau di ganti yang baru.

馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 8
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Maju 1000000 anak bangsa terbaik..
Negara punya kedudukan setara tentang bicara dan utk kehidupan..
Negara adalah rakyat..rakyat adalah negara..
Pemerintah peyelengara negara .////// Amanat
Amanat tdk berkeadilan dan keserataan enak perut sendiri..dan kenyang kelompok..masuk tong
 Twitter for Androidms
1 5
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Kalau dulu ahok menang dipastikan reklamasi sukses dan endingnya dihuni 20 jutaan warga cina artinya sdh mayoritas cino dijkt artinya tiap pilgub akan terus dikuasai cino artinya ibukota negara telah jatuh ketangan cino..
Heran saja saya kpd orang2 yg mendukung reklamasi itu....
 Twitter for Androidid
1 3
馃吘馃吙馃吀馃吔馃叾
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Memperkuat lembaga & institusi pemerintah itu baik tapi dibalik itu ada bau yg tak sedap. Tentara aktif secara hierarki dia patuh & tunduk kpd komando pimpinan TNI. Dan sodara2 pasti tau siapa pimpinan TNI itu? Opung mau seperti ligna klo sdh duduk lupa berdiri.馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
1 2
@laskar_minang @dani_pangabean @RachlanNashidik @aniesbaswedan Sabana manjajok muncuang-nyo
Gadang ota...di-ogo saketek malantiang klep-nyo
 Twitter Web Clienten
1 2
Betul bang anies tegak kan aturan, orang macam dia ini musti dilawan, klu tdk bisa semau mau dia aja,seolah dia yg pegang kendali republik ini.
 Twitter for Androidid
1 2
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Gak pernah respect sama ni org 馃憥馃憥馃憥mana nih dulu bangga2in dia 馃槣馃槣 nih ada yg mw balik k masa orba

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 Twitter for Androidid
0 3
@laskar_minang @umam_chaerul @RachlanNashidik @aniesbaswedan Ini manusia, merasa indonesia adalah warisan nenek moyangnya sendiri. Negara diatur oleh seorang LBP, trus presiden bisanya apah?
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 Twitter for Androidid
0 3
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Kyknya dia panik krn sdh menjelang kadaluarsa. Makanya segala statement-nya cenderung ngawur.
 Twitter for Androidid
1 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Astaghfirullah...knp ya gw benci banget liat muka manusia ini馃槒馃槒馃槒
#2019GantiPresiden
#prabowosandi2019
#UninstallJaeNow
 Twitter for Androidid
1 1
Pak Luhut seharusnya SDH pensiun. Apalagi yg dicari??? Jika otak dipaksa cara ambil keputusannya juga bisa salah dan tidak objektif. Adalah pak selama. Jadilah anak muda yg memiliki pemikiran yg lebih tajam #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan LBP mulut doang gede,.... Lawan tuh pak anis yg batalin reklamasi..... Jgn jadi bamper aseng aja.....
 Twitter for Androidid
0 2
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Usut reklamasi
Usut meikarta
Usut kereta cepat jkt bdg
Usut mrt
Usut lrt
 Twitter for Androidid
0 2
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Naah dukung penuh pokoknya
Si opung garang krn ada dikekuasaan saja.
 Twitter for Androidid
0 2
Pontius Pilatus鉁岋笍鉁岋笍鉁岋笍
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Ngotot baget me Mentri segala urusan馃槂
 Twitter for Androidid
0 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan kajiannya salah dan penuh KKN apa harus dilanjutkan LBP? bila suatu keputusan sudah salah harus diperbaiki jangan dilanjutkan dengan alasan yang dibuat2馃馃馃馃
 Twitter for Androidid
0 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Opung ngotot...
Reklamasi buat siapa bong ompong
 Twitter for Androiden
0 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Gak akan terjadi da,ngeri juga kalau nanti di cap penghianat reformasi.
 Twitter for Androidid
0 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Kareh suaro sajo..
Kalerennyo ketek..
 Twitter for Androidid
0 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan bhabhabhabhabhabha....spesies baru.... menkosaurus...馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androiden
0 1
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Ooohhh IKI TOH JENDRAL YANG TAKUT n NANGIS -NANGIS TERKENCING-KENCING WAKTU DI SURUH TERJUN PAYUNG @prabowo @SBYudhoyono @kivlan_zen @aniesbaswedan
 Twitter for Androidid
0 1
DULU KAU MEMANG GARANG BAK MACAN LAPAR
SEKARANG KAU TAK UBAH BAGAI KAMBING MENCRET YG TAK SANGGUP LAGI MENGGIGIT RUMPUT
#PendukungJKWPindahKePrabowo
 Twitter Web Appid
0 1
@laskar_minang @EDitektif @RachlanNashidik @aniesbaswedan Ini lebih berkuasa jadi hati2 kalau mengertak, enakan gertak si joko ...langsung pucet
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Opung.. brarti wajar yak..kalo Jae dicerca krna tdk kredibel dan tdk konsisten?
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan 馃ぎ馃ぎ馃ぎ Ini supaya kelihatan oleh "cukongnya" bahwa dia sudah berusaha.
鉂孡OGIKANYA KACAU鉂宻eolah berteori. 馃憠Gampang dipatahkan!!
Klo Reklamasi berlanjut
Itu jelas kekuasaan yg se-wenang2
#STOP_Reklamasi
#STOP_DwiFungsi
#UninstallJaeNow
#UninstallJokowi
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Sebelum debat, tolong ada acara terjun payung dulu....
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Welah sudah keok tuh sama anis...nantang debat apalagi...dwi fungsi ? Kok nggak malu ya....
 Twitter Web Appid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Apa hebatnya dia sikat saja,kalo tentara mungkin takut
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Giliran ghini aja ngomongin konsisten dan ngga konsisten. Itu janji2 kampanye jae yg ngga di tepati koq diem diem bae...
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Ruhut : sy kesel klw ad yg bilang presiden bohong.

@HSuryya : gw kesel klw ada yg nimpuk vokalis band gw.
 Twitter for Androidid
0 0
0鈨2鈨RABOWO#Ramses Xaverius Siregar
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Paling si lulut ngeles biar gak debat. Otak banteng dungu sdh kebaca kok. #PilihanCerdasPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Saya dukung bung Rahlan Nashidik buat debat dengan lbp
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Opung usia semakin bertambah.., mbok yg sabar, jgn terbawa nafsu dan emosi ya.
Lbh baik opung istirahat aja, nampaknya opung sdh lelah.., jgn memaksakan diri lah.
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @HeriawanAdiwan2 @RachlanNashidik @aniesbaswedan Pokok toko sebelah tukang bohong demi kepentingan,, asal ngejeplak tp skrng KO kan,, Okt 2019 #NewEraPrabowoSandi harus keluar dari istana, karpet merah sdh terlalu kotor
 Twitter for iPhoneid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Ni orang abis kemakan tai burung murai kali ya... Nyerocos mulu kaya burumg murai
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Tipikal die tuh, gertak menggertak nya saja yang besar.
Nyali dia tidak punya, "gertak batak" kato urang kampung ambo..
馃榾馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 0
MelihatKolamButek ( #2019GantiPresiden )
@laskar_minang @trah1967 @RachlanNashidik @aniesbaswedan Pak @LuhutBinsar lagi minum kopi sama Abu Janda di pinggir kolam kah?
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Gertak Medan tuh..!
Teri Medan tuh..!
Gertak Sambu tu..!
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Makhluk hina ini kalau ngomong gak pakai basis data dan asal njeplak.
Siap melotot dan menggonggongi siapa saja yg ganggu majikannya.
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @SiPeciMerah @RachlanNashidik @aniesbaswedan Trussss.... Apa karena LUHUt menteri... Di negara ini... Suka suka kamu!!!!
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Menghormati pemerintah sebelumnya. Perasaan kemarin ada yg nynyirin pemerintah sebelumnya.
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Opung luhut ini udah 70 an tetep aja nyeremin. Untung ga hidup sejaman atau sekampung
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @RachlanNashidik @aniesbaswedan Setuju... Bikin opung esmosis ... Wakkkkk
 Twitter for Androidid
0 0
@laskar_minang @amrullah_sk @RachlanNashidik @aniesbaswedan Itulah realitas politik Demokrasi.. Orang sekaliber pak Luhut pasti sudah paham, jadi tidak perlu curhat kepada publik pak.. apa ada kekhawatiran yang terpendam karena efek 17April nanti?
 Twitter for Androidid
0 0
Batreinya akan segera di ganti dengan yang baru apabila bersedia menerima tantangan dari Elite Partai Demokrat @RachlanNashidik
 Twitter for iPhoneid
0 0
Dukung...!!! 鉁娾湂鉁娾湂

Lawan Buldozer Pe'a #LBP
 Twitter for Androidid
0 0
Rakyat jelata siap dukung @RachlanNashidik debat dgn LBP...
Gertakan doang,reklamasi di tutup ngaciro juga..

#JaeRajaHoax
 Twitter for Androidid
0 0
Jika LBP tau虏 kena stroke kira虏 ada yg seneng gak ya???
 Twitter for Androidid
0 0
Katanya mau cium kaki,, udh belum??
 Twitter for Androidid
0 0
Over 19 replies and quotes not shown

Retweeters

345 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now