Saya Dukung Bang @RachlanNashidik Debat Terbuka Dengan Opung LBP

LBP Gertak Bae Yg Sangar 馃檮

Ribut2 Masalah Reklamasi Akhirnya Mingkem Saat Pak @aniesbaswedan Tutup Tempat Tsb

Si Buldozer Batrei nya Udah Soak 馃槀馃槀

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 93 replies and 26 quotes found
 
Kayaknya habis rezim ini modar, opung ini juga bakalan ikut modar Da.. Uda tenang aja馃槀馃槀 Ini ada tagar baru da.. #TNIbukanKALENGKALENG mohon bantu biar TT
 
Solar buldzer udah habis, auto nozel disel tersendat. Lebih baik LBP pulang saja, karpet istana sebentar lagi akan di gulung mau di ganti yang baru. 馃槀馃槀
 
Maju 1000000 anak bangsa terbaik.. Negara punya kedudukan setara tentang bicara dan utk kehidupan.. Negara adalah rakyat..rakyat adalah negara.. Pemerintah peyelengara negara .////// Amanat Amanat tdk berkeadilan dan keserataan enak perut sendiri..dan kenyang kelompok..masuk tong
 
Kalau dulu ahok menang dipastikan reklamasi sukses dan endingnya dihuni 20 jutaan warga cina artinya sdh mayoritas cino dijkt artinya tiap pilgub akan terus dikuasai cino artinya ibukota negara telah jatuh ketangan cino.. Heran saja saya kpd orang2 yg mendukung reklamasi itu....
 
Kereta cepat bandung apa termasuk selera Bos ?
 
Memperkuat lembaga & institusi pemerintah itu baik tapi dibalik itu ada bau yg tak sedap. Tentara aktif secara hierarki dia patuh & tunduk kpd komando pimpinan TNI. Dan sodara2 pasti tau siapa pimpinan TNI itu? Opung mau seperti ligna klo sdh duduk lupa berdiri.馃槀馃槀馃槀
 
Sabana manjajok muncuang-nyo Gadang ota...di-ogo saketek malantiang klep-nyo
 
Gak pernah respect sama ni org 馃憥馃憥馃憥mana nih dulu bangga2in dia 馃槣馃槣 nih ada yg mw balik k masa orba #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Ini manusia, merasa indonesia adalah warisan nenek moyangnya sendiri. Negara diatur oleh seorang LBP, trus presiden bisanya apah? #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Ternyata oh ternyata,bangunannya da ada IBM nya blm ada,kate bang anis baswedan sang pemberani,STOP katenye..
 
Kyknya dia panik krn sdh menjelang kadaluarsa. Makanya segala statement-nya cenderung ngawur.
 
Opung itu galaknya kalau sedang monolog aja. :)
 
 
Betul bang anies tegak kan aturan, orang macam dia ini musti dilawan, klu tdk bisa semau mau dia aja,seolah dia yg pegang kendali republik ini.
 
Pak Luhut seharusnya SDH pensiun. Apalagi yg dicari??? Jika otak dipaksa cara ambil keputusannya juga bisa salah dan tidak objektif. Adalah pak selama. Jadilah anak muda yg memiliki pemikiran yg lebih tajam #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
LBP mulut doang gede,.... Lawan tuh pak anis yg batalin reklamasi..... Jgn jadi bamper aseng aja.....
 
Naah dukung penuh pokoknya Si opung garang krn ada dikekuasaan saja.
 
 
Menteri urusan sana sini cuma dinegeri kodok #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Benar hanya OMDO馃ぃ馃ぃ
 
Gertak sambal...馃槀
 
Ngotot baget me Mentri segala urusan馃槂
 
kajiannya salah dan penuh KKN apa harus dilanjutkan LBP? bila suatu keputusan sudah salah harus diperbaiki jangan dilanjutkan dengan alasan yang dibuat2馃馃馃馃
 
Opung ngotot... Reklamasi buat siapa bong ompong
 
 
Doi pasti dpt banyak dri si cukong2 bos reklamasi
 
Gak akan terjadi da,ngeri juga kalau nanti di cap penghianat reformasi.
 
Kareh suaro sajo.. Kalerennyo ketek..
 
bhabhabhabhabhabha....spesies baru.... menkosaurus...馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
Banyak kali roha mu opung..
 
 
 
 
, selidiki harta nya semua yang ada di rezim ini...berani ? #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Ini lebih berkuasa jadi hati2 kalau mengertak, enakan gertak si joko ...langsung pucet
 
Opung.. brarti wajar yak..kalo Jae dicerca krna tdk kredibel dan tdk konsisten? #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
馃ぎ馃ぎ馃ぎ Ini supaya kelihatan oleh "cukongnya" bahwa dia sudah berusaha. 鉂孡OGIKANYA KACAU鉂宻eolah berteori. 馃憠Gampang dipatahkan!! Klo Reklamasi berlanjut Itu jelas kekuasaan yg se-wenang2 #STOP_Reklamasi #STOP_DwiFungsi #UninstallJaeNow #UninstallJokowi pic.twitter.com/14yQRIQ2Tj
 
Ini orang kebanyakan micin
 
Sebelum debat, tolong ada acara terjun payung dulu....
 
 
Welah sudah keok tuh sama anis...nantang debat apalagi...dwi fungsi ? Kok nggak malu ya....
 
 
Panik, segala lahan sudah ketahuan
 
 
Apa hebatnya dia sikat saja,kalo tentara mungkin takut
 
Abis Tuaknya kurasa, jd si opung LBP ngedrop.
 
Giliran ghini aja ngomongin konsisten dan ngga konsisten. Itu janji2 kampanye jae yg ngga di tepati koq diem diem bae...
 
Jendral pengkianat ya ini
 
Manager menteri kabinet
 
Ruhut : sy kesel klw ad yg bilang presiden bohong. @HSuryya : gw kesel klw ada yg nimpuk vokalis band gw.
 
Paling si lulut ngeles biar gak debat. Otak banteng dungu sdh kebaca kok. #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Saya dukung bung Rahlan Nashidik buat debat dengan lbp
 
Tua bangka mabok tol
 
Opung usia semakin bertambah.., mbok yg sabar, jgn terbawa nafsu dan emosi ya. Lbh baik opung istirahat aja, nampaknya opung sdh lelah.., jgn memaksakan diri lah.
 
Pokok toko sebelah tukang bohong demi kepentingan,, asal ngejeplak tp skrng KO kan,, Okt 2019 #NewEraPrabowoSandi harus keluar dari istana, karpet merah sdh terlalu kotor
 
 
Ni orang abis kemakan tai burung murai kali ya... Nyerocos mulu kaya burumg murai
 
Si luhut ..?! Emang siapa dia ...?
 
 
Ini mentri apa sih? Darat? Laut? Udara? Apa ketiganya?
 
Pak @LuhutBinsar lagi minum kopi sama Abu Janda di pinggir kolam kah?
 
Buldoser istana mah gedhe cangkeme thok.....
 
 
Gertak Medan tuh..! Teri Medan tuh..! Gertak Sambu tu..!
 
Makhluk hina ini kalau ngomong gak pakai basis data dan asal njeplak. Siap melotot dan menggonggongi siapa saja yg ganggu majikannya.
 
 
Gertak batak itu Semua tau lah...
 
Bau taneuh maklum...
 
Aaaaahhh kumis aja loe kaya ulat bulu
 
Trussss.... Apa karena LUHUt menteri... Di negara ini... Suka suka kamu!!!!
 
Menghormati pemerintah sebelumnya. Perasaan kemarin ada yg nynyirin pemerintah sebelumnya.
 
 
kumis opung paling d sukai emak banteng
 
 
 
Opung gede congor
 
Setuju... Bikin opung esmosis ... Wakkkkk
 
LAWAN ORANG YANG MELANGGAR ATURAN
 
 
Itulah realitas politik Demokrasi.. Orang sekaliber pak Luhut pasti sudah paham, jadi tidak perlu curhat kepada publik pak.. apa ada kekhawatiran yang terpendam karena efek 17April nanti?
 
 
Batreinya akan segera di ganti dengan yang baru apabila bersedia menerima tantangan dari Elite Partai Demokrat @RachlanNashidik
 
 
Dukung...!!! 鉁娾湂鉁娾湂

Lawan Buldozer Pe'a #LBP
 
 
Rakyat jelata siap dukung @RachlanNashidik debat dgn LBP...
Gertakan doang,reklamasi di tutup ngaciro juga..

#JaeRajaHoax
 
Jika LBP tau虏 kena stroke kira虏 ada yg seneng gak ya???
 
Katanya mau cium kaki,, udh belum??
 
Kerasnya pernyataan luhut, sama dengan kerasnya berak gw di Pagi hari.....
#DasarMulutBau
 
 
 
bantuak ndak tahu se..angok se nan kareh ma
 
 
 
Lbh baik dicerca orang dr pada dicerca rakyat sendiri dan diinjak-injak org dong pung!! Salut unt @aniesbaswedan dan tetap semangat!! #AkalSehatPilihPrabowoSandi #JempolRakyatDukungPADI
 
 
Over 21 replies and quotes not shown

Retweeters

322 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now