@AkunTofa | 121,875 followers
Prabowo asal usulnya jelas. Nasabnya pasti. Foto ibunya, sangat jelas.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 887 replies and 252 quotes found
Baik Jokowi maupun Prabowo, nasabnya sama² jelas.

Dan yang lebih jelas lagi, ketika orang tua Pak Prabowo menikah: Pak Soemitro memeluk agama Islam, sedangkan ibunya Pak Prabowo memilih tetap beragama Kristen.

Ndak usah membangun narasi insinuatif. Nanti kena balas, ngamuk...
 
Nasabnya Presiden Jokowi adalah rakyat biasa seperti saya dan kamu Mus !!! berbanggalah karena seorang rakyat jelata bisa jadi RI1 & Indonesia dikenal dunia Internasional, kelak anakmu atau anakku bisa meraih mimpi untuk jadi apapun tanpa harus merasa rendah karena nasabnya !!!
 
Iya iya udah...

Prabowo asal usulnya jelas, foto ibunya jelas.

Jokowi asal usulnya juga jelas, video ibunya jelas.

Tofalemon kurang jelas apalagi coba asal usulnya? Dari galian sumur 👍🏻
 
 
Kalau foto anaknya Prabowo ada Om?
 
Yg jelas tuh keluarga yg begini... Istri.. Anak.. Menantu.. Dan cucu.. Kalau @prabowo? pic.twitter.com/HCNoBUTTQw
 
Kami sekeluarga besar tempat ibunya di minahasa saja pilih Jokowi...Keturunannya sih jelas, program dan kerjanya yg ga jelas buat rakyat..sorry mas bro...
 
Betul. jelas keturunan Cina dan Kristennya. ga ada keturunan Islam sedikit pun.

Hahahahaha

#KoalisiMunafik
#ManaKeluargamu
 
Kalau agamanya jelas ? Apa gimana gimana ?
 
Agamanya jelas juga gak?
 
 
 
 
Kalau ada yg keberatan silahkan juga dibuat vidio tentang jokowi dan keluarga...adil kan !!
 
Jelas kan!! Siapa ibunya. Siapa bpknya Silahkan googling. Latar blkg Soemitro, jgn lupa kata kunci kasih PRRI Silahkn googling Dora Marie Sigar dan latar blkg nenek moyangnya. Jgn lupa kata kuncinya kasih DIPONEGORO
 
 
ini Silsila Jokowi sangat jelas tapi selalu difitnah. pic.twitter.com/twe5o4ZvWz
 
Sy kira botak ini pintr tpi rupanya bodoh org kok uda tau sipa prabohong.kalau masalah bibit bebt dn bobot ini postingn lu ini org masih berpkir primitif. Siapapun skrg dn dri latr belakang apapun boleh dipilih dn memilih utk jdi pemimpn bkan berdsrkn keturnan.
 
Kalau ngaciro kaga jelas pisan
 
 
 
 
Masya Alloh Presidenku klo presiden lo mana bong...nih gue ksh fotonya pic.twitter.com/Jq3Sfn7aTY
 
Yang masalahin asal-usul PS ya siapa juga, leee... Yg ga jelas cuma praktek agamanya aja. Mending kamu bahas asal-usulmu aja, mus. Muncul dari mana sih kok selalu ngga enak dilihat ?!
 
Good looking. Smart. Humble. Manly. Honestly. Good Speaking. 👍💪👆💞 #ShutDownJokowi
 
Masak sich bang emang yg bukan Prabowo masa lalunya gak jelas bang? Ach masak sich bang, gak percaya ane, test DNA dong tapi tetep aja ane pilih Prabowo Sandi walo sebelah gak jelas #NewEraPrabowoSandi
 
dan yg lebih jelas lagi..ada ibu yg mendidik anaknya menjadi org berhasil, ada ibu yg mendidik anaknya hanya menjadi seorang rasis!
 
Seharusnya klw mau mencalonkan presiden wajib dounk asal usul di perjelas.. supaya publik tau dgn detail.. krn ini bukan memilih kepala desa.. tp memilih kepala negara.. wajib kira nya seorang calon memberitahukan ke publik dgn jelas. Bukan malah menutupi.. salut dgn pak @prabowo
 
Lebih jls lagi hasil ijtima ulama... Ya kan mus?
 
Jae jelas juga... utangnya, english nya, industri 4.0 nya. Jelas ngaconya.... pic.twitter.com/lx2c07fQ0N
 
kalo jokowi nasabnya kemana yaa...
 
Jelas, anak pemberontak dan bekas mantu diktator orba
 
 
Sayangnya cuma Ir. H. Joko Widodo & Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin yang pantas untuk memimpin kelanjutan pembangunan Indonesia berikut pemerataan & percepatannya di 2019-2024! 🇮🇩😃👍 #JokowiOrangnyaBaik #JokowiNyataKerjanya #JokowiMemberikanBukti #01JokowiAmin twitter.com/bima_kencana19…
 
ASAL USULNYA JELAS NASABNYA PASTI DAN IBUNYA KRISTEN HOOH...👇👇 youtu.be/2lUGUQdj6hc
 
 
Betul Bang Harus Jelas Asal Usulnya tanpa ada yg disembunyikan apalagi utk level Presiden. Jgn seperti membeli Kucing dlm Karung..😂😂😂 pic.twitter.com/BpIXeS7ndo
 
Mbok pisan2 asal usulmu dewe kuwi diurus mus. Gek malah nasabmu jebul menggok
 
 
juga sejarah nasionalisme dan patriotnya jelas... jelas pernah mengkhianati bangsa. jelas pernah garong negara bersama frerport .. kakeknya melu londo ... londo ireng..
 
Mengenal Kyai kita, Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin, Putera Banten yang juga sangat jelas rekam jejak dan prestasi nya hingga di Tingkat Nasional. Pilih Pasangan Calon #01 Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin! 🇮🇩😇👍 #01JokowiAmin #01IndonesiaMaju pic.twitter.com/UgA2tadL4Z
 
 
 
 
Ini PROFESOR ASLI lhooo....bukan propesor ABAL ABAL PROFESOR DR Hermawan Sulistyo Anggota Tim TGPF 1998 pic.twitter.com/QB2l3sIExj
 
Jadi tepat dong pilihan saya bang.. Jelas asal usul nya,jelas bebet bibit bobot nya. Wawasan cinta NKRI nya DNA nya gak usah di pertanyakan atau di ragukan lagi #PilihanCerdasPrabowoSandi pic.twitter.com/AsyPT0MoYZ
 
Yang ini kalau di tonton yusufdumdum, bakal gak bisa tidur.
 
Yg sebelah asal usul nya suram tdk jelas. Somplak
 
 
Asal usul Prabowo berasal dari seorang bapak pemberontak negara dan terduga korupsi... Jelas banget nasab nya
 
 
Denger2 Ibunya Pak Prabowo seorang Hafidhoh dan Pengasuh Pondok Pesantren ya??? Pantesan Hasjim Djojohadikusumo jadi Ulama Besar
 
 
Ga adil ah. Masa anaknya prabowo gak dimasukkin fotonya
 
Tipikal kaum Ndoro. Membanggakan keelitan kaumnya, termasuk bibit bebet dan bobot bahkan sampai kegantengan fisik..

@budimandjatmiko
 
ANJING neraka kita samakan, @AkunTofa anjing neraka 😀😄😀😄😁😄😁😄😁😄😁😄😁😄😁 gonggong dulu dong 😀😄😁😄😁😄😁 pic.twitter.com/b79YJ3FZ3c
 
Prabowo...Dipecat Fahri Hamzah....Dipecat Sudirman said.. Dipecat Said didu.. Dipecat Ratna Sarumpaet.. Dipecat Rocky gerung.. Dipecat Rizal ramli.... Fesattttt Hebat kalilah oposisi ini.. Mulai dr capresx sp mayoritas tim suksesx.. Adl orang2 pecatan. Bagaimana mau maju coba..
 
pak Prabowo dr kecil sdh terlihat kecerdasannya 🥰
 
Smoga bukan hoax biar mreka gak putus ditengah jalan pindah haluan untuk tak nyoblos keturunan pemberontak PRRI pic.twitter.com/Bl16XRc1dE
 
Jelas, sebagai tokoh PRRI/Permesta...
 
Yaa jelas bpknx keturunan aseng.mantan pemberontak PRRI. mantan pelarian, mantan pecatan dll.
 
Saya akuin pak prabowo dua kali kalah dalam pilpres karna waktu itu pak prabowo tidak menemukan password yang PAS dengan namanya PRABOWO S- ANDIAGA.. insa Allah dan sangat yakin PAS akan memimpin negri ini amin pic.twitter.com/ZWyd3JJVFN
 
Ibu bapaknya kan kristen.
 
Anak orang kaya, jd orang besar pun kr fasilitas mertuanya. Lebih baik pemimpin dari rakyat bawah, memulai dari 0. Islam tdk melihat siapa keturunan mu tapi ketakwaan mu. pic.twitter.com/DZqi1PMQ3F
 
Nazabnya sgt jelas, diartikel ini orang tuanya menjadi penyancari dana utk PRRI/PERMESTA dan menjadi penyokong keluarga pemberontak diluar negeri. Rupany keluarga ini sangat NASIONALIS pic.twitter.com/f25LUa9eTr
 
 
Iya jls kturunan pemberontak permesta
 
Catatan sejarah ini juga jelas..😊 pic.twitter.com/lFNxUQYQpQ
 
pendidikannya jelas dan pastinya ijazah pak prabowo ga bodong.
 
Jelas semuanya bibit bebet bobot nya, jelas jg karier nya di militer dan sekarang semakin jelas harus dimenangkan beliau ini demi negara Indonesia tercinta #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Asal usul pemimpin itu hrs jelas, spy publik tdk menduga duga... Ntar Kalau asal usul ga jelas dan di teriaki PKI apa mau di tabok? #PrabowoSandiIndonesiaMenang
 
 
Prabowo kan dari kluarga kaya jadi punya foto lengkap dr kecil sampe besar. Jokowi kan dr kluarga kere jadi ya foto adalah suatu hal yg mewah
 
Apa hubunganya ngurusi keluarga itu... saya acuh tuh mau @jokowi atau @prabowo . Yg penting milih satu aja.. kalau milih dua,itu tidak sah nanti.
 
@prabowo nasabnya nyambung

yg satunya, nasabnya nggantung

#SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Kalau bicara yang jelas dikit pak @AkunTofa 😊
Yang dimaksud foto ibunya itu apa ya?
 
Milih jodoh aja harus jelas dulu bebet bobot nya, asal muasal keturunannya apalagi mau milih presiden #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Om jgn pakek bahasa tinggi (Nasab), upload ama download aja masih bingung bedainnya.. Eh ngmngin nasab lagi.. Please jangan nambah beban pikiran..cak J*ncuk.. 😜
 
Trus mesti bilang wow gitu?? 😂😂😂
 
 
jokowi sama suijiatmi BEDANYA CUMA 10 TAHUN ?? berarti CEWEK USIA kelas 3 SD sudah mengalami HAID dan BISA HAMIL ??? ahhahahaha .... DASAR CEBONG TOLOL gak punya otak, gak sampe nalarnya sampe hal2 bersifat biologis untuk mengetahui JEJAK ASAL USUL idolanya . ahahahah
 
Jiaaahh si om, ngangkat2 ini lagi hahaha Bikinn baper cebong aja..😀😀 #TestDNABerani??
 
Pilpres kok menjual wajah, emangnya mau jd artis? debat aja gak menguasai persoalan malu sama pendukung
 
 
Emng, jelas bro keluarganya,, loe otong tau gak, bebet bobot nya kel prabowo dari kakek ayah sampe dia bro.. Jangan loe tampilin gambar aja.. , rakyat udah pinter kamvret... Lo tmpilin bio data lengkap, @AkunTofa
 
Simpel aja sih.... Emang yg mau jd presiden dan mimpin negara ini ibu nya ??? Ibu nya jelas sih, tp kunjungan negara kan yg mendampingi ibu negara bukan ibu kandung....😂😂😂
 
Kalo misalnya Jokowi keturunan PKI yasudah kita maafkan sudah terlanjur, kalo bukan yasudah jelaskan secara transparan, kami bangga pemimpin jujur, kami berhak tau asal usul pemimpin kami, tidak perlu ditutup tutupi.
 
Makin diperhatikan, pak @prabowo ketika mudanya ganteng banget masya Allah, kalau misal skrg seumuran dg bang @sandiuno pasti bang Sandi lewaaaaat 😂😂😂 cc @suryacahyadi06 #AkalSehatPilihPrabowoSandi twitter.com/AkunTofa/statu…
 
Anaknya Pun jelas ya...🤣🤣🤣🤣..berarti si @AkunTofa ini mungkin pendukung LGBT pic.twitter.com/4dGyZ4bn7A
 
 
Makin diperhatikan, pak @prabowo ketika mudanya ganteng banget masya Allah, kalau misal skrg seumuran dg bang @sandiuno pasti bang Sandi lewaaaaat 😂😂😂 cc @suryacahyadi06 #AkalSehatPilihPrabowoSandi twitter.com/AkunTofa/statu…
 
Ini baru upload 🔥🔥🔥🔥
 
Emangnya ada ya yang gak jelas asal usul orang tuanya ? Jangan-jangan berasal dari turunan yg punya sejarah kelam ? Terus, apakah emaknya yg sering dipamerkan itu Emak Stuntwoman ?? Hiiiii...... ngerikkkk
 
Jelas keturunan'y..tapi pengkhianat.. Dan yg gak lebih jelas lagi Ijtima' Ulama..
 
Poinnya aja, nyinyir ya Gak laku
 
 
😁 Suka ga suka rakyat saat ini udh terpecah DUA, segala sesuatu postingan selalu dikait2 kan dgn pilpres, NKRI yg sangat besar dan kaya ini seakan2 sempit hanya 01 & 02. Miris... Padahal 01 & 02 ini ga ada apa2nya jika di bandingkan dgn keutuhan NKRI. Bhineka Tunggal Ika
 
Jelas manusia ya... Jokowi kurang jelas apa....? pic.twitter.com/9W2TMoaWgC
 
Iya jelas.. agama ibunya kristen.. trs sodara2nya jg kristen... oke.. jadi publik tau dg jelas.. jgn ditutup tutupin dr kmrin... kan pilpres thn ini kalian ga mungkin bawa2 ayat lg sprti pilkada DKI kmrin. Biar rakyat yg menilai.
 
Bagaimana mau membela ibu pertiwi klo tidak berbakti terhadap ibu kandung.
 
Over 473 replies and quotes not shown

Retweeters

2,966 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now