Kekuatan Prabowo dlm politik adalah tak pernah menyerang orang2 yg pernah dia besarkan!!

Salute! Inilah pemimpin Ikhlas

Pilihan Indonesia Menang bersama #SulutMenangkanPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 110 replies and 130 quotes found
 
Ungkapan Alm. Gusdur emang benar dan terbukti "yang ikhlas itu ya Prabowo", sebagai warga nahdiyin kita ikuti titah tokoh NU kita.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Prabowo
Kaulah yang akan menyelamatkan negeri ini
 
 
OH Pak Prabowo alangkah mulianya hatimu, tidak pernah lelah membela nasib bangsa ini. 2014 saya pilih jokowi, tp 2019 saya pilih Prabowo.
 
 
2014 aku tak mendukung mu pak jenderal @prabowo
Tahun ini saya akan berjuang bersama 02. @prabowo @sandiuno
 
Indahnya negeri dg Negarawan yg selalu besarkan anak2 negeri dg ikhlas

Kadang yg dibesarkan jadi lawan politiknya..
#PokoknyaPrabowoSandi #PrabowoUtamakanRakyat
 
 
Sejak si @ridwankamil @BimaAryaS manggung dipolitik saya sudah kagak respect dengan adabnya! Dan kata hati jarang meleset!
 
Ada apa denganmu @BimaAryaS? - Kekuatan @Prabowo dlm politik adl tak pernah menyerang orang2 yg pernah dia besarkan!! Salute! Inilah pemimpin Ikhlas Pilihan Indonesia Menang bersama #SulutMenangkanPrabowoSandi pic.twitter.com/rcWArK30Qr
 
Sudah waktunya bangsa Kita mengapresiasi sikap kenegarawanan pak @prabowo .. Ketika dia menjadi presiden , dia pasti akan menciptakan lebih banyak lagi negarawan di negeri ini..
 
Orang ikhlas itu banyak cobaan nya, tetapi insyaAlloh buah dari keikhlasan dan kesabaran itu akan indah pada waktunya, insyaAlloh semoga Alloh SWT menganugrahkan pemimpin yg ikhlas dan jujur untuk negeri ini, aamiin YRA.
 
Bnyk sep kacang yg lupa dg kulitnya, semoga Allah sgr memberi balasan kpd mrk2 yg dzolim n kpd Prabowo diganti dg kebaikan yg berlimpah diantaranya menang Pilpres th 2019. Aamiin ya Robbal 'Aalamiin
 
 
Kachang lupa akan kulitnya akhirnya menjadi kachangan. Biarkan kami rakyat indonesia yg mendukung pak prabowo sebagai kepala negara indonesia dengan ganjaran yg tidak muluk" yaitu keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.
 
Terkadang akhlak yg baik itu tidak perlu di ungkapkan, pahala buat dirinya. Terkadang akhlak yg buruk itu tidak perlu juga di ungkapkan, dosa bagi dirinya. Tetapi akhlak yg buruk akan mengungkapkan keburukan dirinya sendiri, itulah kebesaran Allah.
 
 
beliau bukanlah tipe mengharap pamrih dalam memberi
tapi yang ga tahu aturan memanfaatkan tampa malu dan beban moril dunia akhirat
anggah ungguh tidak mereka pakai demi bertahan pada kekuasaan
DASAR ANAK ANAK GA TAHU ATURAN!!!
 
 
Semoga pak Prabowo dan Anis menjadi pemimpin negri ini, ✌✌✌
 
 
Betul kata Gusdur, orang yg paling ikhlas buat negara itu Prabowo, tapi orang yg udah dibantu sekarang tak tau malu spt kacang lupa kulitnya
 
 
Hebat jend.jarang ada org seperti ini
 
Orang yang paling ikhlas pada rakyat Indonesia itu ya PRABOWO ((alm Gusdur)) #RakyatInginPrabowoPresiden
 
CANT HOLD IT. TOO MUCH FEELS. WHAT A PURE HEART THAT YOU HAVE PAK PRABOWO 😭😭😭😭😭

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#RakyatInginPrabowoPresiden
#PilihanCerdasPrabowoSandi
 
 
Tayangan ini bisa dldi jadikan iklan kampanye kah di tv nasional saat ijin kampanye di tv keluar?
 
Terima kasih jendral atas segala dedikasi & upayamu utk bangsa indonesia yg kita cintai,saatnya engkau memimpin NKRI ini,utk satukan benang yg kusut di negri yg kami cintai,biarkan mereka yg lupa atas jasamu,tpi rakyat tetap bersamamu

#2019PrabowoSandiMenang
 
 
 
The real of jendral .... Bravo pak , gua pengangummu...
 
Tumbangkan penjilat penjilat kekuasaan
 
 
 
 
 
Beliau adalah seorang negarawam sejati! Pak @prabowo mantan prajurit patriotik dan dekat dengan ummat Islam. Makanya para ulama & habaib mendukung beliau maju sebagai RI-1 untuk #IndonesiaAdilMakmur melawan kerakusan & kedzaliman rezim yg didukung pengkhiatan bangsa!
 
saya koq masih terngiang ngiang sama ucapan almarhum Gus Dur.. yg paling ikhlas memimpin negeri ini "Prabowo"
 
 
 
Orang yang paling jujur dan ikhlas prabowo #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Dari 2014 kami sekeluarga sudah memilih @prabowo utl jadi presiden Indonesia. Namun Allooh berkehendak lain, semoga 2019 ini Allooh menjadikan bapak menjadi Presiden RI. Aamiin... Krn kami menginginkan Pemimpin yg Amanah, Adil, Amanah, Cerdas & Tegas. #PrabowoUtamakanRakyat
 
 
Pak @prabowo kalo dikhianatin berkali2 tp gak kapok itu bukan ikhlas.. Tp doyan. Kalo udah jd pemimpin, intuisinya kencengin lagi pak.. Byk org aji mumpung yg suka ambil keuntungan pribadi
 
 
Sebahagaian orang yang sukses lupa akan jasa" orang yg mengantarkan nya ke puncak menara gading..
 
 
 
 
 
 
ini yg namanya negarawan tulen, dr masa ke masa #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kurang Baik gimna lg yg kalian ingin kan dr Jenderal @prabowo
 
Contoh teladan tanpa banyak kata, namun sering dinista penguasa
#RakyatRinduPemimpinJujur
#RakyatPilihPrabowoSandi
 
 
Nanti juga in'shaa allah kalau Prabowo sandi jadi presiden dan wakilnya Mereka akan kembali..
 
terlalu baik ini orang..
 
Sebenarnya sejibun masalah yg bisa untuk rontokan petahan
 
Wowo itu takdirnya memang hanya sebatas #KingMaker saja. Tidak lebih dan jangan berharap lebih dari itu. Wowo mesti #Bangga dan #HarusTahuDiri 😅😅 😂😂 😜😜
 
Semoga @TsamaraDKI dan @Takviri bersedia nonton video ringkas ini
 
Sungguh besar hatimu Jendral semoga Alloh mengangkatmu untuk memjadi kalifah di bumi Indonesia tercinta ini agar kita terhindar dari asing dan aseng yg ingin menguasai negri ini aamiiin yaa Rabbal'alamiin...🙏✌✌✌
 
 
 
 
 
 
 
17 April 2019
1. Datang ke TPS
2. Coblos @prabowo @sandiuno
3. Coblos caleg dari Partai @PKSejahtera @Gerindra @Official_PAN @berkaryainfo @PDemokrat
4. Kawal penghitungan suara di TPS

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Dengan ibadah yang begitu banyak ataupun sedekah, tidak pula shalat malam yang kita munajat kan seharusnya kita malu ketika tidak bisa bersikap obyektif thdp pak Prabowo
 
Jelas sudah siapa yg harus dipilih.
 
 
 
 
 
 
gw nu dn gw percaya yai gusdur ktika mngatakn orng yg paling ikhlas untuk NKRI itu @prabowo dan gw punya kwajiban sbgai wrga NU (non struktural) kembali mengingatakan warga @nu_online ...
 
Lho? Tidak marah dan mengeluarkan kata-kata kasar itu bukan kelebihan. Itu standard semua orang. Aneh banget logikanya.
 
 
, jk ikhlas @prabowo jgn ulang2nyapres lah bro:)
 
 
 
thx video nya bro
 
Karena Beliau tak hanya ingin jadi Presiden tetapi ingin jadi Pemimpin Bangsa yg Besar ini agar tidak terkotak-kotak dan tidak disegani Bangsa lain seperti saat ini
 
Pilpres 2019 pembubaran topeng monyet...
 
Saya Bangga dengan Bpk Prabowo..kita mendapat pendidikan dengan cara dan bersikap beliau ..beliau mengajarkan kita cara pandang sederhana dalam melihat manusia yg sesungguhnya dan itu manusiawi ..bijaksana bangat beliau..
 
 
Iya...cocoknya jadi seorang pencari bakat...teruskan saja cita2 itu...bagus koq.
 
Jadi Pak anieslah yg melakukan Adab kemudian ilmu...,
 
Kalo wasitnya berat sebelah gimana , itu akar masalah nya
 
Ini bukti sejarah kalau bpk prabowo pencetak pemimpin2 di negeri ini#sudah saat nya 02 yg memimpindi negeri ini
 
 
KARENA KEPENTINGAN POLITIK !!! yang diserang dan masih merasakan SAKIT YANG LUAR BIASA adalah KELUARGA AKTIVITIS REFORMASI yang SAMPAI SEKARANG GAK KETAHUAN NASIBNYA...
 
Nah.... masihkah ada keraguan untuk memilih beliau¿.. bagi saya... NOTHING... 😆😆😍😍😍 #PrabowoOrangBaik #PrabowoSandiUntukIndonesia
 
 
panjang amat Ini puisi atau cerpen ya dot?? tolong tanyain ke neno warisman, ntar kl ada yg tersinggung jangan ngeles lagi kayak padlizonk ya, BWAHAHA, ini lengkapnya yg dianggap puisi atau semi cerpen HAHAHA : news.detik.com/berita/d-44398…
 
 
 
Pada gak punya malu....borok semua hatinya #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Over 140 replies and quotes not shown

Retweeters

1,175 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now