@HeraLoebs | 70,665 followers
Ketika Ekspektasi tidak berbanding Lurus dengan kenyataan , Senyumin saja 馃槉

#SulutMenangkanPrabowoSandi #TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 37 replies and 27 quotes found
Saya RT karena sepakat
 
 
Dulu sy coblos Kang Emil Sby gubernur jabar...karena kinerja nya sbg Walkot Bandung yg sy suka...tapi...,buat pilpres nanti...Mohon maaf Kang Emil, qt udh ga sejalan pikiran&hati 馃檹馃徏馃檹馃徏
 
 
 
 
Dia pikir pramuka baris berbaris balik kanan..HAHAHAHAHA kacang lupa pada kulit,air susu dibalas tuba..ingat yang membesarkan nama dan membawa mu ke cancah politik JABAR orang yang tak pandai berterima kasih orang yang tak paham sejarah,sejarah dirinya pin dia tak tahu...DUNGU馃憠
 
Semoga pembukaan piala presiden di bandung yg akan dihadiri langsung oleh jokowi kayak gini wkwkwkk
 
Kahoyong akang eta mah..ari saya mah keukeuh 02
 
Gak punya kuping ya, pak @ridwankamil ?..jangan kayak @ruhutsitompul Nih..sudah iris kuping lum?..kuping mana kuping?
 
Ducchhh liyat lagi yg begini, Udahlah pak @ridwankamil jangan bikin malu diri sediri sbgai Gubernur jabar, pak @prabowo uda dihati mrk.
 
Sakitttt..!! Keknya emang cuma pemimpin" Daerahnya doang yg dukung 01,masyarakatnya pada dukung 02馃槉
 
sama sama EMIL nya satunya bermetamorfosa C380NG. satunya gak mau nyakitin 馃挅hati馃挓 InsyaAlloh mas EMIL mengerti hati rakyatnya. kang EMIL selamat datang di kolam
 
Hanya mimpi yg bisa jadi penghibur diri 馃槱 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kepala daerah model kek gini bakalan repot klo Prabowo presidennya, knapa gak pd fokus aja didaerah masing2
 
Bobotoh nu aing kang @ridwankamil

Seri wee lah 馃槉馃槉
 
 
 
Mencoba belokanu logika diluar nalar..... wkwkwkwkwk
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Masih inget gak kang @ridwankamil Gimana perasaannya sama warga sendiri seperti itu?
 
 
 
Sakitnya tuh kayak dicubit gorilla 馃槀
 
Mau marah ke siapa ? Ahir nya dongkol sendiri, duduk manis 馃榾馃榾馃榾馃榾馃榾
 
 
Sakitt...mknya jgn kacang lupa kulit.
 
Jutaan pendukung berbalik dukungn mungkin yg di maksud pendukung makhluk astral genderuwo wewe gombel kuntilanak siluman dan teman temannya
 
 
Naha atuh hihihi馃榿馃榿馃榿
 
muka badax...the next jancuk di periode yg akan datang. Tengelamkan dari skrg bocah tidak tau terimakasih ini.
 
 
Rakyat udah pinter...馃槉馃憤鉁
 
 
 
 
Biasa,,, Nyenengin junjingan馃槀
 
 
Klu sy jd Si Emil @ridwankamil langsung balik kanan .... tp si Ridwan Kamil muka Badak.
 
 
Realita itu ibarat luka di siram cuka,,perriiiiihhhh insinyur,,馃槈馃槈馃槈
 
 
Emil smnjak dekat m si brewok jd koplak,,doyan NGIBUL Lupa diri sm org yg besarin dia ,, parahhhh #PrabowoUtamakanRakyat
 
 
Jadi inget Dana bansos....hmmm Siapakah Jaksa Agung kita saat ini?
 
 
Ga kebayang raut muka ridwan kamil ketika distadion itu dan ketika diteriaki prabowo...mungkin kl saya sudah pulang dan nangis dibawah ketek istri...hahaha
 
Waktu wali kota bandung, saya pilih ridwan kamil, insya Allah ada 6 suara untuk #2019PrabowoSandi
 
Itu buat laporan sementara guys... gangguin aja sih elo elo... tar gue dikirain gak kerja ... kena marah lagi gue....
 
Biar dia tau,. .ku cc. in ya mba ke Kang @ridwankamil
 
 
 
 
 
 
Over 10 replies and quotes not shown

Retweeters

147 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now