Miss Tweet
@HeraLoebs | 52,342 followers
Ketika Ekspektasi tidak berbanding Lurus dengan kenyataan , Senyumin saja 馃槉

#SulutMenangkanPrabowoSandi #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 Twitter for Androidms
261 512

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 37 replies and 27 quotes found
Saya RT karena sepakat
 Twitter for Androidid
7 15
@HeraLoebs Dulu sy coblos Kang Emil Sby gubernur jabar...karena kinerja nya sbg Walkot Bandung yg sy suka...tapi...,buat pilpres nanti...Mohon maaf Kang Emil, qt udh ga sejalan pikiran&hati 馃檹馃徏馃檹馃徏
 Twitter for iPhoneid
3 14
@HeraLoebs Lihat expresinya....jutex abizzz....
 Twitter for Androidid
1 9
@HeraLoebs Dia pikir pramuka baris berbaris balik kanan..HAHAHAHAHA kacang lupa pada kulit,air susu dibalas tuba..ingat yang membesarkan nama dan membawa mu ke cancah politik JABAR orang yang tak pandai berterima kasih orang yang tak paham sejarah,sejarah dirinya pin dia tak tahu...DUNGU馃憠
 Twitter for Androidid
1 6
@HeraLoebs Semoga pembukaan piala presiden di bandung yg akan dihadiri langsung oleh jokowi kayak gini wkwkwkk
 Twitter for Androidid
0 6
@HeraLoebs Kahoyong akang eta mah..ari saya mah keukeuh 02
 Twitter for Androidsu
1 4
Gak punya kuping ya, pak @ridwankamil ?..jangan kayak @ruhutsitompul Nih..sudah iris kuping lum?..kuping mana kuping?
 Twitter for Androiden
2 2
@HeraLoebs Ducchhh liyat lagi yg begini, Udahlah pak @ridwankamil jangan bikin malu diri sediri sbgai Gubernur jabar, pak @prabowo uda dihati mrk.
 Twitter for Androidid
1 2
@HeraLoebs Sakitttt..!!
Keknya emang cuma pemimpin" Daerahnya doang yg dukung 01,masyarakatnya pada dukung 02馃槉
 Twitter Web Appid
0 3
@HeraLoebs sama sama EMIL nya
satunya bermetamorfosa C380NG.
satunya gak mau nyakitin 馃挅hati馃挓
InsyaAlloh
mas EMIL mengerti hati rakyatnya.
kang EMIL selamat datang di kolam
 Twitter for Androidid
0 3
@HeraLoebs Hanya mimpi yg bisa jadi penghibur diri 馃槱
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 1
@HeraLoebs Kepala daerah model kek gini bakalan repot klo Prabowo presidennya, knapa gak pd fokus aja didaerah masing2
 Twitter for Androidid
1 1
Bobotoh nu aing kang @ridwankamil

Seri wee lah 馃槉馃槉
 Twitter for Androiden
1 1
Mencoba belokanu logika diluar nalar..... wkwkwkwkwk
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter Web Appid
1 0
@HeraLoebs Masih inget gak kang @ridwankamil
Gimana perasaannya sama warga sendiri seperti itu?
 Twitter for Androidid
0 1
@HeraLoebs Klu sy jd Si Emil @ridwankamil langsung balik kanan .... tp si Ridwan Kamil muka Badak.
 Twitter for Androidid
0 1
Prabowo....
prabowo...
 Twitter for Androidid
0 1
@HeraLoebs Sakitnya tuh kayak dicubit gorilla 馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@HeraLoebs Mau marah ke siapa ?
Ahir nya dongkol sendiri, duduk manis
馃榾馃榾馃榾馃榾馃榾
 Twitter for Androidid
0 0
@HeraLoebs Sakitt...mknya jgn kacang lupa kulit.
 Twitter for Androidid
0 0
@HeraLoebs Jutaan pendukung berbalik dukungn mungkin yg di maksud pendukung makhluk astral genderuwo wewe gombel kuntilanak siluman dan teman temannya
 Twitter Web Appen
0 0
@HeraLoebs Naha atuh hihihi馃榿馃榿馃榿
 Twitter for Androidid
0 0
@HeraLoebs Kesengat kalajengking......
 Twitter Web Appid
0 0
@HeraLoebs @anonLokal @ridwankamil muka badax...the next jancuk di periode yg akan datang. Tengelamkan dari skrg bocah tidak tau terimakasih ini.
 Twitter for iPhonems
0 0
@HeraLoebs Rakyat udah pinter...馃槉馃憤鉁
 Twitter for Androidid
0 0
@HeraLoebs Lesu udeh jadi cebong
 Twitter for Androiden
0 0
@HeraLoebs Biasa,,,
Nyenengin junjingan馃槀
 Twitter for iPhoneid
0 0
@HeraLoebs Realita itu ibarat luka di siram cuka,,perriiiiihhhh insinyur,,馃槈馃槈馃槈
 Twitter for Androidid
0 0
@HeraLoebs Emil smnjak dekat m si brewok jd koplak,,doyan NGIBUL
Lupa diri sm org yg besarin dia ,, parahhhh
#PrabowoUtamakanRakyat
 Twitter Web Appid
0 0
Jadi inget Dana bansos....hmmm Siapakah Jaksa Agung kita saat ini?
 Twitter Web Appid
0 0
Ga kebayang raut muka ridwan kamil ketika distadion itu dan ketika diteriaki prabowo...mungkin kl saya sudah pulang dan nangis dibawah ketek istri...hahaha
 Twitter for Androidid
0 0
Waktu wali kota bandung, saya pilih ridwan kamil, insya Allah ada 6 suara untuk #2019PrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
Itu buat laporan sementara guys... gangguin aja sih elo elo... tar gue dikirain gak kerja ... kena marah lagi gue....
 Twitter for Androidid
0 0
Biar dia tau,. .ku cc. in ya mba ke Kang @ridwankamil
 Twitter for Androidid
0 0
@ridwankamil bisa dilihat sendiri ya
 Twitter for Androidid
0 0
Di stadion aja sdh gak bs komen... Hihihi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
Drs #ExGerombolanSiberat鈩 STnk NPwp
Untung prabowo ndak diteriaki ridwan kamil
 Twitter for Androidid
0 0
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

149 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now