Silvy_Riau 馃尭馃尯
@Silvy_riau | 15,644 followers
Siapkan HP mu...!!

VIDEOKAN Jika didatangi Para Pembawa Berita Bohong ini.
Upload di medsos yang kamu miliki..

Kami Akan Bantu VIRALKAN Wajah2 Pembawa Pesan Bohong Ini

Setuju !!!??

Lambungkan
#PembawaPesanBOHONG
#PembawaPesanBOHONG
 Twitter for iPhoneid
945 1,278

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 90 replies and 65 quotes found
Para pencari nafkah macem gini, kalian ga berkah. Sadarlah jangan mau jadi #PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
33 45
Siapkan HP
lagi rame
#PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
26 30
@Silvy_riau Arti pesan perang total ternyata total membawa besan kebohongan ke masyarakat

#PembawaPesanBOHONG
#PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
18 36
@Silvy_riau Tanjung Selamat Deli Serdang Sumut, pengirimnya jelas tertulis #PembawaPesanBohong
 Twitter for Androidid
18 20
Ini bukan hanya Pembawa Pesan Bohong
Tapi
Pembawa bencana, intimidasi dan provokasi

#SulutMenangkanPrabowoSandi
#PembawaPesanBohong
 Twitter Web Clientid
14 20
@Silvy_riau Ngapain ngetwit kaya gini mbak? Biar apa? Tau ga provokasi kaya gini ada Undang Undangnya? Hah? Tau ga? Haahh??
 Twitter for Androidid
6 9
@Silvy_riau Dana tak berseri buat beli~beli " isi " pesan #PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
4 6
@Silvy_riau Susah jaman now cari duit ya mbak.Dah bawa tas segedhegedhe gambreng keliling kampung.Masih jg pada nolak dikasih馃様
Klo itungannya dr kerdus yg terkirim alangkah beratnya dirimu mengais rejeki...
Berdoa dan berharap april #2019GantiPresiden Dengan coblos #PrabowoSandi ya mbak 馃憜
 Twitter Web Appid
3 7
@Silvy_riau @Maulana_Tigor @bawaslu_RI Gerombolan Pembawa Pesan Bawaslu, eh salah, Palsu maksudnya. Kenapa belum ada mampir ke rumah ya? Biar saya lepaskan anjing-anjing buat gigit mereka.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
1 9
@Silvy_riau Kasihan jg mereka yg membawa pesan. Tanpa sadar telah dimanfaatkan oleh mukidi menyebarkan kebohongan
 Twitter for Androidid
0 6
@Silvy_riau Mbaknya mau masuk penjara ya mba jadi provokator kaya gini?
 Twitter for Androidid
0 5
@Silvy_riau @Maulana_Tigor Siiaaap...!!
Sdh 2 jam nunggu nih #PembawaPesanBOHONG blm dtg2 jg.
Pdhal sdh siap videoin mukenye tuh si #PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
1 3
stra tak perang total ?
 Twitter Web Clienten
1 2
@Silvy_riau @Maulana_Tigor kenapa mau mepet pemilu.aja pesan itu disampaikan....jgn paksa yg tdk mau terima...krn kita jg behak TOLAK...
 Twitter for Androidid
0 3
@Silvy_riau Setuju馃憡馃憡馃憡馃憡
#PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidms
1 1
@Silvy_riau @AnakPinggiran80 Kok pake hitam2 kayak pasukan tinja eh ninja
 Twitter for Androidid
1 1
gegara#guadilaporinjinjinganotoriter
@Silvy_riau @newimbangimedia Ntar habis pilpres kita jemputin
 Twitter for Androidid
1 1
@Silvy_riau Isi kotaknya hanya brosur. Nggak ada duwitnya
 Twitter Web Clientid
1 1
Uda Milenial.. #2019-2024 Prabowo Sandi RI 1/RI 2
@Silvy_riau @ariesta_joe Ditolak mentah2.... Terciduk .....,rasain lu 馃榾馃榾馃榾馃榾馃榾
 Twitter for Androidid
0 2
@Silvy_riau Sebenarnya mereka hanya kurir, yg PICIK n LICIK itu yg manfaatin jasa mereka yg membutuhkan pekerjaan. Krna mmng negara kita ekonominya lagi ga bagus, akhirnya ada bbrpa orang yg rela melakukannya demi kebutuhan. Dan resikonya merekalah yg jd sasaran kita 馃槬馃槶
 Twitter for Androidid
0 2
@Silvy_riau @AnakPinggiran80 Palingan isinya mie instan lima bungkus...nanggung susah dan lihat kebohongan lima tahun.....
 Twitter for Androidid
0 2
SUARA RAKYAT Terdengar Merdu...
#PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
0 2
Namanya juga usaha, tp jika virus akal sehat sudah terhirup jangankan paketan, didatangi orangnya pun bakal dicuekin.
Mulai sekarang hemat batre HP anda karna sewaktu waktu si pembawa pesan akan nyamperi anda.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 2
Jangan sampe hp mu lobet dan pastikan masih ada space buat mendokumentasikan..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 0
@Silvy_riau Duh. Hati-hati ah mbak. Sok-sok nyiduk, tapi sendrinya tercyduk menghalang-halangi kampanye :) #PrabowoTakutKalender
 Twitter Web Clientid
0 1
@Silvy_riau Kalem bosqu, ngopi dulu lah kita. Otak boleh kosong, asalkan perut terisi oleh roti coklat pisang sandi :) #PrabowoTakutKalender
 Twitter Web Clientid
0 1
@Silvy_riau @FithriaNasda Tetep aja kaum CEBONGB ga percaya dibilangnya HOAX, 馃槀馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 1
@Silvy_riau @newimbangimedia Hahahahahahahahaha sedih yah jadi kubu sebelah hahaha
 Twitter for Androidid
0 1
Haaaai kamu dimana iya kamu.... @bawaslu_RI

Itu ibu bawa apa tolong cek ya....

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 1
Pembawa pesan bohong.
 Twitter for Androidid
0 1
Apa yg mendasari mereka mau melakukan ini?
 Twitter for Androidid
0 1
@Silvy_riau @farhanudin018 @Fahrihamzah apa yang bisa diperbuat DPR untuk menghentikan money politik seperti ini. Meskipun kita tahu kewenangan semua ini ada di Gakumdu.
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @Erwin27032989 Sangat Sangat Setuju Sekali, kalau sempat mendatangi aku, aku akan menolak baik baik, tapi kalau maksa, duel itu lebih baik tentu sebagai bukti bahwa itu melanggar aturan Pemilu.
 Twitter Web Clientid
0 0
@Silvy_riau Maaf,klo ku liat dluan ku habisin bgkus sm orgx
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Cadas bener ya omongan si mbak warungnya..馃槀馃槀
Gak maulah aq kalau dukung jokowi..馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @MochatmaW Aduhai seribu cara... tumbangkan..
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Kamuflase nya pinter bgt, licik 馃檲
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Kalo ke 馃彔 juga ku tolak tuh, malu2 dah situ
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Mantap rakyat pandai dan tersadar maju trus untuk adil makmur bersama #Prabowosandi_menang
 Twitter for Androidid
0 0
Deni zeniawan sojuangon Siregar
@Silvy_riau Setuju banget
 Twitter for Androidid
0 0
Deni zeniawan sojuangon Siregar
@Silvy_riau Diambil, divideokan dan dijadikan barang bukti
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Kasian yaah... Demi apa itu??? Klw di tanya si pembawa pesan dalam hati nya pasti jawabannya terpaksa... Maluuuuu
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Jd penasaran. Beliau beliau yg membagikan itu dpt berapa ya?
Apakah suka rela? Atau ada target?
Kalo karena tdk terima trus mereka tdk dpt bayaran, kasian juga.
Mendingdi terima, tapi 17 april tetap #PrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Hati hati kalo mau jadi sumbu kompor provokasi sist.. baca nih baik baik..
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Kapan yak k rumah gue??
Ada kejutan buat mereka
馃き馃き馃き
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Eh mba kok jahat amat sih jadi orang, ini kan masa kampanye, demennya kok ngehasut hasut orang, entar kalo ada kekerasan sama relawan2 yg dilapangan ada pidananya loh mba. Cc : @bawaslu_RI
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Jangan memprovokasi dong sist ada hukuman pidananya tau mba . ngsih tau aja hhe . itu namanya menghalangi kampanye mba.
Kan tim mba juga ngelakuin hal yang sama, lebih receh lagi hhe
 Twitter Web Clientid
0 0
@Silvy_riau kok kaya begitu banget sih, itu kan ga menyalahi aturan untuk berkampanye. hati hati ya, jika terjadi kekerasan ada ancaman pidananya loh. #PrabowoTakutKalender
 Twitter Web Clientid
0 0
@Silvy_riau Aplood apa dounlood... 馃槀馃槀馃槀

oke... oke... siap tumbangkan...
Darimana itu...
dari si anu... sapa.. iya anu...
kalau dari anu - anu ngga mau...kacian
馃槑

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau buat apa kak aplot video seperti ini? ada UU ny loh dan tolong jangan ngompor-ngomporin ya kak. nanti malah kk yg kena loh. hihi.
 Twitter Web Clientid
0 0
@Silvy_riau Ga mau aku ito hasian naburju, cemana lah ya, sattabi
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Sampe segitunya ya? Maksain banget ya... viral ini.... tll banyan kecurangan yang terjadi.. dan sudah terang2an...
Iya gak sih?

#PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau Daganganye kgk lakuuuu...dah basiiii mokal deh gue 馃槃
#PembawaPesanBOHONG
 Twitter for Androidid
0 0
@Silvy_riau @mjefrisani Kelihatannya Kurir dapat duit untuk jasa pengiriman ini. Dia tak perduli apa yg dibawanya, yg penting ada penghasilan bisa utk hidup. Mungkin bagi mereka siapapun presidennya kehidupan akan tetap sama.Skeptisme tumbuh di masyarakat ekonomi bawah ?, Kasihan
 Twitter for Androidid
0 0
Over 55 replies and quotes not shown

Retweeters

832 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now