@adilmakmur02 | 7,090 followers
Jumat berkah

Terima kasih warga Medan

Perjungan kita bukan untuk @prabowo - @sandiuno. Perjuangan kita untuk anak cucu kita kelak

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 48 replies and 24 quotes found
 
 
Ini tadi, sabtu bukan jumat, saya ada dilokasi
 
Entah saya yang melankolis, atau memang kegembiraan masyarakat menyambut harapan akan masa depan yang lebih baik... Saya seakan tergambar kegembiraan, semangat rakyat Indonesia ketika berjumpa Presiden Soekarno... Semangat terbebas dari kekangan penjajah, menuju Indonesia baru
 
 
Itu masih dliuar belom didalam , guaa salut tadi bener2 ramee banget
 
 
Sukarno masa kini adalah prabowo subianto yg di cintai rakyat dan merakyat
 
 
Bismillah...semakin dekat menuju pergantian pimpinan nasional
 
Hahaha Jumat apa Sabtu yang bener ?? 🙄🙄🙄
 
 
 
 
 
 
Inilah" semua serentak rakyat indonesia mendambakan pergantian kepemimpinan" kalau bapak terpilih" bukan timses bapak yang hebat" tapi seluruh rakyat yg hebat.mendambakan peminpin baru...hidup 02.
 
Aamiinn aamiinn aamiinn semoga sukses buat pa Prabowo
 
 
Ad yg selebrasi semalam setelah timnya menang 3-0 pic.twitter.com/QzwFVfWnFL
 
 
 
 
 
 
Mirup Bung Karno min, semoga Rakjat memilih om Wowo bukan krn gk ada Pilihan, tp krn KEBUTUHAN figur yg tepat dan Merakjat ! #2019PrabowoPresiden pic.twitter.com/G1mQUUBDuN
 
 
Merindingggg..... sudah cocok banget jadi bapak presiden RI
 
 
 
inila ssang pmimpin yg sbnarnya
 
 
Insya'Allah bersama @prabowo @sandiuno Indonesia Menang. Menang dari cengkeraman antek2 asing & aseng yg ingin menguasai Indonesia yg kaya raya. "Jangan harap Indonesia Maju" bila dlm cengkeraman asing dan asing. Jangan Sampai Generasi Anak Bangsa Jd Pembantu DiRumah Sendiri pic.twitter.com/AA0sSt6Cp5
 
 
Terima kasih Medan! From Medan with love! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Perjuanganmu untuk ex HTI, FPI maka dari itu saya pilih paslon yg lain saja!
 
 
Emang punya cucuk hihihi
 
Jgn bikin cebong panas , please!!
 
Hhhh jngn bahas jumat deh...dikalender prabowo gk ada hari jumat... mau dipoles ky apa juga prabowo dagangan basi.. yg doyan cuma hewan... brrt pendukunnya .....?????
 
 
 
 
 
 
Jozzzz... dari sabang merauke pilih pilih02 #prabowosandi
 
Mudah"han PRABOWO SUKSES TUK MNJADI PRESIDEN RI DI 17 APRIL 2019.
 
 
 
 
Yes sdh waktunya pakai akal sehat buat anak cucu kita pribumi
 
Acaranya Sabtu tetapi setiap Hari Jumat selalu Berkah...😀😇😇
 
 
 
 
 
Video ini akan menjadi arsip sejarah untuk tahun demi tahun dekade demi dekade mendatang . ✔
 
 
 
Prabowo sllu d cintai rakyat indonesia,dimanapun menyapa rakyat sllu petcahhhh...👆👇

salam 2 jari
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
 
 
 
 
Yaa,Bagus.. Mantap lah diliatnya. Jangan tebar-tebar hoaks lagi, selalu perkaya diri dg data dan ilmu. Biar kalau 01 datanya salah/gak uptodate, bisa seketika benerin. Biar kalau 01 pakai strategi A, bisa kritisi dan berikan strategi B. Masih ada peluang menang kok. Sans.
 
 
 
 
Over 3 replies and quotes not shown

Retweeters

381 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now