@HeruCaturP | 859 followers
"Janji adalah Hutang"
Udah banyak Janji
Banyak Hutang pula"

😱😱😛😜😛😜😱😱

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 27 replies and 18 quotes found
 
 
 
Allah benci perbuatan bohong, maka Allah benci pembohong. Seorang pemimpin yang pembohong tidak akan mendapat pertolongan Allah dalam mengelola bangsa dan negara sehingga mengalami banyak kegagalan. Oleh karena itu jangan pilih pembohong sebagai pemimpin.
 
Ada seseorang yg berpikir keras (sambil pegang telinga): "Itu nyindir siapa ya?" 😅 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
Klo msh di dunia msh bs lah bayar hutang...tp klo sdh di dlm kubur..mana bs bayar 5000 trilyun...
 
😂😂 kelakuannya Jae itu
 
 
 
 
 
 
Hahaha..masuk Pak Eko..👆✌️. Gmn ini @Dennysiregar7 elo suka ? 😃😋
 
Akun NURHADI ini tujuannya adalah mengajak orang untuk golput, siapa yg diuntungkan dr golput? #PrabowoSandi
 
 
 
 
Nampol pake banget untuk 01 😂 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
wakaakakaakaa hancuurr ..hancuurr dahh ganti ahh ...
 
Ada yg keberatan .? 😂😂
 
 
Betul..betul..betul 😅
 
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
 
😅😅😅😅
 
Nampol banget nih cucokkk 😍✌👉 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Mukidi banget ini mah
 
Sakit gk berdarah..
 
 
Towel Tuan Presiden @jokowi ahh.... Sekedar mengingatkan...
 
 
 
 
😂😂😂
 
 
😱😱😱Kaget😱😱😱
 
 
Muka tai, otak isi tai ga heran mulut isi taik🤣
 
 
 
 
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

124 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now