@dulatips | 49,472 followers
kang @ridwankamil, sehat?
Emil: Jutaan Pendukung Prabowo Balik Kanan Dukung Jokowi republika.co.id/berita/nasiona…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 124 replies and 19 quotes found
Ini Pesan2 yg Tidak akan Terlupakan dari Kang RK buat Capres @prabowo Kl sdh Kang RK sdh ngomong begini,apalgi yg diRagukan buat sosok seorang @prabowo ? 😉👌 #PendukungJKWPindahKePrabowo #AkalSehatPilihPrabowoSandi #2019PrabowoPresiden #PrabowoSandi #2019GantiPresiden pic.twitter.com/gSozs6Eg9T
 
atau mungkin yg ini yg dimaksud Kang Emil yaaaa... tetap teriakkan "Prabowo....Prabowo....Prabowo...." Bobotoh Cerdas....!!! #PendukungJKWPindahKePrabowo pic.twitter.com/PsNr0RuZgx
 
mungkin yg dimaksud Kang Emil teriakan2 Bobotoh ini kali ya... "Prabowo.....Prabowo.....Prabowo...." pic.twitter.com/9wN0rYE0vC
 
Abis disruduk bobotoh satu stadion jadi gegar otak...bang dia..😂
 
Saking takutnya ama yg punya kejaksaan
 
Puluhan juta pendukung 01 pindah dukung Prabowo
 
Agak terganggu akal sehatnya nampaknya...dia lupa org yg bikin nama dia terkenal....peyeum poho kana kulitna....
 
Kang Ridwan kamil....abi salaku warga jawa barat...tong seu uer carios lah...tugas weh perhatoskeun... Keun masalah presiden mah kmha warga jabar weh...ulah bebeakan teuing lah...Ngewaaaa
 
Masih terbayang roman wajah @ridwankamil terakhir di Si Jalak Harupat
 
Koq yg nyebong keliatan ga sehat ya dul? Seperti diikat tali yg ga keliatan 😊. Atau takut kejaksaan
 
klo ga gitu,sama TKN dianggap ga kerja!
 
Abi hoyong denger penjelasan beliau (@ridwankamil ), bagaimana JW bisa bikin Indonesia jadi negara adidaya .
 
Kang Emil keur ngigau, saya dari 2014 tetap Prabowo 😊✌
 
 
Karna udah gabung sekolam jd kurang ato bahkan gak sehat
 
Bang @dulatips klu Bpk @ridwankamil sehat ngmgnya gk akan ngaco gtu😬 Gubernur gue abis nonton Laga PERSIB jdi lupa ingatan krn di teriaki ribuan pendukung Persib✌️ #TNIPolriBukanAlatKekuasaan #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Gw taon 2014 aja udah pilih prabowo,taon 2019 pilih prabowo lg insyaAllah, #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Iya'in aja biar seneng 😂
 
 
Jangan2 lututnya habis kena benturan
 
Alhamdulilah sehat. Ttd Ridwan Kamil 😬
 
Kang @ridwankamil ada salam dari bobotoh
 
 
Kang Dul si Kamil kerja ngimpi modol,,,😁😁😁
 
Akalnya sakit krn sdh jadi cebong
 
 
 
 
Kesel krn diteriakin prabowo d stadion.
 
Mungkin dia punya bukti setelah di teriaki di stadion😂🤣
 
Eta mah keur ngahibur sorangan, pasca insiden di GBLA manehna shock 😃😃
 
Ya bsk setelah Prabowo di Lantik salah satunya termasuk gubernur cebong Ridwan Kamil mesti di copot dari jabatannya
 
🤣🤣🤣🤣 mehong maneh
 
 
 
mungkin garagara peristiwa ini, beliownya janten rada cemewew🤣🤣🤣 youtube.com/watch?v=G3gx7E…
 
Agak hareeng beliau...abis di jorowokan prabowo ku bobotoh...#UnistallJokowi
 
Resiko nyebong adalah hilangnya akal sehat Bener gak bung @rockygerung ?
 
Senyum aja eee ngak bisa senyum habis diteriakin bobotoh...
 
Apa bener kalo sering makan ada kerikilnya, jadinya muka tembok?
 
Sigana mah kirang saeundan...mil, Aya salam ti urang Kadungora pasisian anu pasti Prabowo tulen
 
Kayaknya jidatnya anget tuh bos😁
 
 
Nyeri hate... nuju baper Kamari bobotoh dukung 02 😂😂😂
 
Naha jadi kitu nya euy eta jelema....?
 
 
Si om ridwan lg diminta kontribusinya 😀
 
Agak DUNGU sedikit 🤣🤣🤣
 
Lagi deman meriang !
 
Tawain aja. Lagi menghibur diri si Kang Emil
 
Ketika seorang muslim sdh tak ada rasa malu terhadap Rabbnya maka lisannya lancar berbohong. Ketika seorang muslim tsb juga seorang pemimpin dan ia mati dlm keadaan berbohong maka haram baginya syorga.
 
Lagi kesurupan jurig cebong... Meuren..😂😂😂
 
sehat dia mimpi dari walikota jadi gubernur 2024 nyalon presiden
 
 
 
Kulit lupa kacangnya...meikarta apa kabar mil
 
Kang Emil kayaknya terkena virus dungu nih 🙄💬
 
 
 
Bner kok. contohnya yg kemarin teriak yel2 di SJH kang :))
 
Faktanya : Doi di sorakin nama @prabowo oleh bobotoh satu stadion hahahahaaha
 
 
Efek disorakin viking di stadion
 
Blom minum obat. 😂🤣
 
Keur lieur yeuh, komo lamun Jabar Rontok teu jadi Juara. 😂😂😂
 
 
Keur gering ciga na mah eta..
 
Saat akal sehat dikalahkan oleh nafsu.
 
nuju dungdeng mastaka na.. maka na..nyarios oge sok kamana wae sakarep na..
 
Alhamdullilah sehat. Tapi dia telah melanggar sumpah jabatan, netral dalam menjalankan tugas.
 
lg anget palanya haghag
 
 
Gering ciganamah mang
 
Te boga beunget maen aku wae
 
Saya ga tau pak RK dikasi apa sama jokowi. Jd gubernur juga dari pilkada. Ga ada campur tangan jokowi.
 
Sakit doi dul....
 
Ngeri ga tuh klo prabowo jadi presiden.
 
Maaf kang Emil, saya tetep ✌🏻-02
 
Kuping ente panas ya mil @ridwankamil ? Songong lu.. dlu aja baek°in pak @prabowo
 
 
 
Sedikit pea. Keselek cubung
 
Efek kesel diterikin di jalak harupat
 
Dikira semua orang typenya pengkhianat semua kaya dia
 
 
ibarat kacang lupa sama kulit ... kang ridwan sebaiknya lebi etis dalam berpolitik agar tidak layu sebelum berkembang
 
Kiri 01.kanan 02 Balik kanan yha tetap 02
 
Tbalik pak, justru pendukung 01 pindah jadi ngadukung 02,... Eta mah penduduk gedung sate meren 😂😂😂
 
Klo ga ngomomg gt, nanti masa depan suram kali
 
Muhun, balik kanan terus kanan lagi pas akal sehat segera menyapa.. 😂😂😂😂😂 mugi kang emil enggal damang, enggal nyalamatkeun akal sehat na. 😁😁😁😁
 
yg tadinya bangga sekarang jadi males #AutoCebong
 
Salah dahar jigana tah
 
Kamil sudah tidak sehat sejak lamaaa,,,
 
Ceuk aing ge kudu disarekeun... Moal baleg lah
 
 
Waras doank klo gk waras mana bs jd gubenur waras doank waras doank wuueeee
 
Keur jangar kak.. target meleset.. hadoh3... bs2 disembelih ku si emak, mun kieuwae mah..🤣🤣
 
Bruakkk Kebolak judulnya kali
 
 
Kang emil nuju hare'eng nyak
 
Over 43 replies and quotes not shown

Retweeters

41 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now