@EDitektif | 7,440 followers
Masyarakat Medan kalian Luar biasa menyambut Presiden RI 2019-2024 Bapak @prabowo di Gedung Regale, Medan. Hari Ini, 23/02/19

Teriakan "Prabowo Presiden"
menggema

#SulutMenangkanPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 80 replies and 47 quotes found
 
Semoga pak @prabowo selalu sehat dan bisa menghadiri pelantikan Pak @jokowi periode 2019-2024. Amin
 
Berjuang bersama prabowo sandi..mantap kan jiwa untuk paslon 02 .! BISAAAA..!! #SulutMenangkanPrabowoSandi #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
Horas bah semangat sumut
 
memang beda ya dengan org yang bnr2 merakyat sama org yang pura2 merakyat, klw 2x kurang mudah2an 3x kalah udh final, biar g ada lagi org2 munafik sprti ini, Haus kekuasaan. #jokowimimpiyghidup
 
Sakit kali kalau kalah lgi nnti...hahaha..
 
Biarkan mereka bermimpiiiiii
 
Pilihan ku kali ini bah,,,,,
 
Adduhh knp video ini disebarin sih….kasihan atuh tetangga sebelah ada yg kepanasan….
 
Medan Cadas... ✌✌
 
 
 
Katanya medan , kok sulut ? 🤣
 
 
Lain waktu pakai kalimat insyaallah ya mak
 
 
Dalam aksi itu, mereka membawa sejumlah spanduk dan poster yang bertuliskan "Prabowo Kembalikan Tanah Kami". Aksi itu mendapatkan pengawalan ketat dari pihak Kepolisalian setempat. acehbisnis.com/2019/02/23/kem…
 
 
Tagarnya kok sulut ? Itu kan di medan (SUMUT)
 
Milih pemimpin itu yg punya wibawa Bukan yg selalu membawa #RakyatDukungPrabowoSandi
 
Wes Wayahe,,
🔜 17 April 2019 menjemput takdir Allah Presiden dan Wakil Presiden terpilih PRABOWO - SANDI 🔚

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Medan penuh dengan akal sehat
 
 
 
 
*Noted*
((( PRESIDEN RI 2019 -2024 ))))!!!!1111!!111
 
 
 
#RakyatInginPrabowoPresiden apapun makanannya..,.... Hhhhjjjj........
 
X ini prabowo sandi harus bisa lengser rezim hoax
 
X ini prabowo sandi harus bisa lengserkan rezim hoax...rezim stadiun 4
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Wow kalau jadi presiden mending dg mobil yg kayak gini saja.. ..maupun yg terbuka merakyat
 
 
Syukuran dulu kl gitu....
 
 
 
Presiden medsos...wkwkwk😂😂😂😂
 
 
 
 
 
Ajak makan DURIAN MEDAN.
 
 
Begini kalau jadi pemimpin dcinta rakyat,bukan hujat rakyat
 
Kalo melihat pendukungnya bpk prabowo itu sejuk,tapi kalo liat pendukung sebelah panas🤣🤣👆🏻
 
 
 
Ini bukan medan tp ambon , kalo tak percsya tanya @AkunTofa
 
Semoga Alloh mengabulkan masyarakat Medan Prabowo presiden nya
 
Sulut apa sumut??
 
Natural banget ya.... Laen ama sebelah....
 
Assalamualaikum wr.wb Tolong bantu yang mempunyai rezeki lebih untuk membantu anak kami yang harus sesegera mungkin operasi buah zangkar.dengan pembiayaan sekitar 25-30jt. Berikut link untuk mengakses halaman galang dana Anda: kitabisa.com/operasibuahzan…
 
Sombong dan takabur itu lawannya bukan manusia !?
 
Kenapa foto ini membuatku jadi takut yah... pic.twitter.com/4pNGZTjeek
 
Wong gila hormat kok seneng e 😕
 
Tuhan slalu punya cara , membuat orang bangga dulu lalu sekejap menjatuhkannya , agar dia sadar bahwa nafsu dunia hanya menjerumuskanmu pada kehancuran
 
 
 
 
 
 
Kapan di angkat sumpah nya..🙄🙄🙄
 
Sambutannya. Alhamdulillah. Smoga berkumpulnya sdr2kupn terdorong dgn hati yg ikhlas pula. Mantap. InsyaaAllah.
 
 
 
Twet hoax lagi🤣🤣 Sejak kapan om wowo jadi presiden Ini juga masih di tahun 2019 presiden.ny juga masih belom ganti" juga.. Nalar.ny ketinggian tuh🤣🤣🤣
 
 
 
Sambutan kepada Jokowi suka kosong padahal beliau Presiden
 
 
 
 
 
Kami anak medan bukn kaleng2
 
Prabowo Sandi #(PAS TI Bisa)
 
melihat kejadian spt ini, intuisi yg sehat pasti tahu apa yg akan terjadi.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi #PendukungJKWPindahKePrabowo
 
 
Sebentar. Mereka mengeluh eluhkan apa? Kinerja? Wibawa? Kejujuran? Kerendahan hatinya? Apanya?
 
Bah ngeri kali.mantab kali ini.
 
 
 
Sulut ???????🤣🤣🤣🤣 Medan pindah ke sulawesi Utara cok @Steve_WoZ Ga di Sumatera Utara 🤣🤣 🤣🤣 ga jadi pilih lah klo gini 😁😁😝🤣🤣
 
Semakin nyata bahwa masyarakat sudah buru buru ganti presiden
 
 
Ya, nanti sujud sukur dulu tapi yg menang lainnya. Jadi ingat kisah lama....
 
 
My presiden ✌️✌️👆👆👆🙏🏻🙏🏻
 
🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔bangun bangun
 
 
Sudah jadi toh....
 
Over 27 replies and quotes not shown

Retweeters

518 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now