@Asmara_1701 | 20,345 followers
Terimakasih Tuhan 馃檹
Akal Sehat telah mewabah ..

Kunjungan Pak @prabowo disambut meriah di iringin yel" Prabowo Presiden 馃挭馃挭

*Wayahe Medan
#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 75 replies and 39 quotes found
 
Medan membara !
Virus Akal dan Batin sehat riuh membahana !
 
 
 
 
Semoga virus dungu segera sirna Digantikan akal sehat #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Luar Biasa...!!! Dimana2 Rakyat Sangat meriah Menyambut dg Semangat Swadaya, Militan.... Benar Kata Pak @SBYudhoyono Aura Kemenangan ada di #Prabowo JKW ditinggalkan Rakyat. #PendukungJKWPindahKePrabowo Pengamat: Pendukung Militan #PrabowoSandi spt Mahatir yg membuatkan Menang
 
 
 
 
 
 
Insyaa ALLAH, Semesta Merestui Negri ini Berubah dan Mendapatkan Pemimpin Amanah, Pemimpin Atas Semua Golongan menuju Indonesia Adil dan Makmur #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi Cuma ini perjuanganku
 
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 01ngibul
 
 
 
 
 
 
Kemenangan di udara penting, namun kemenangan darat kauh lebih penting. Jangan terlena. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Hidup @prabowo presiden RI 2019-2024
 
 
Terimakasih Medan....
 
 
 
 
Kpan pak prabowo ke medan ..! ? Mampir ke kabupaten asahan ya pak ... Semoga pak @prabowo sehat selalu . 馃槝馃槝馃槝
 
 
kasihan orng2 yg tidak bisa memilah & memilih orang yg pantas jd pemimpin negeri ini karena #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Insya allah 馃槆馃槆馃槆 kalau kota medan dan sekitarnya 90% mendukung pak prabowo.. Dan tak lupa, trus berdoa kpda allah swt , semoga allah swt segera menunjukkan kebenaran kepada kita semua aminn 馃槆馃槆馃槆 horasssss medannn dan sekitarnya
 
 
Alhamdulillah, Mudah mudahan, ini tanda kemenangan untuk pasangan PRABOWO SANDI.
 
 
 
Waktu Allah bagi2 akal mrk semua hadir,nggak ada yg sibuk di gorong2 atau selfie di dpn pantai馃槀馃槀馃槀
 
Alhamdulillah.... Prabowo menang Indonesia menang
 
 
 
 
 
 
 
 
Olok2 anak negeri utk akal sehat,jadi t3ntara dpecat, nyapres berkali2 gagal, ditolak rakyat,disuruh baca alquran ga bisa,disuruh jadi imam shalat ga bisa,tapi ikut natalan disuruh pimpin joget langsung berdiri goyang pantatnya,orang ini mereka sembah2,semoga sehat akal kalian..
 
 
 
Masih memperbaiki @kal sehat ....soalnya baru direhab
 
Blm jd presiden aja sudah ga mau turun,pake kaca mata hitam gagah虏an kya komanda mafia di film虏 india...klau nanti jd penguasa pasti bawa Rantis type org macam begini mah...馃榿
 
 
Tuan tanah lewat.. minggir!!!
 
Ketika @NenoWarisman_ berkata "Karena jika engkau tidak menangkan kami, (kami) khawatir Ya Allah, kami khawatir Ya Allah, tak ada lagi yang menyembahmu." Allah ko di ancem... #akalsehatnenodimana
 
KaLau Prabowo kalah, jadi nya nyembah yg Lain ?
 
Hanya ada di www.12naga. Info yang akan memberikan bonus atau Hadiah Honda Vario Untuk Semua Member Yang bermain di tanggal 01/28 Febuari Tahun 2019. BBM - E3ACE63B TWITTER - 12NAGAID WHATSAPP - +62878-8333-3312 LIVECHAT - lc.chat/now/10246042/ pic.twitter.com/sCmjE5UJXm
 
 
 
 
 
Inimah bisa bikin cebong kejang虏..
 
Luar Biasa rakyat sangat mengidolakan Pak prabowo
 
 
 
Medan top markotop kotos kotos..joss gandos...馃憦馃憦馃憦 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Semoga Allah merestui Pak Prabowo jadi Presiden RI
 
 
Mantap ,serasa flashback ke zaman kemerdekaan
 
Wajar kalau di Medan meriah dari dulu udah tau kok orang Medan paling pintar kalau milih pemimpin, gubernur nya saja jadi langganan ditangkap KPK
 
Jaga dong tuh bahasa klu plih no 1 ga sehat dong akal pikiran skr saya tanya mau tanggung jawab klu Prabowo jd presiden kehidupan keluarga saya makmur
 
Prabowo banjir dukungan di sumut Warga berbondong-bondong menyambut Bikin TKN kian kalutttt Cebong pada ayuuut Wkakakakaka #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Mudah2an Medan/SUMUT Memenangkan 02 spt PILKADA Kemarin, Aamiin
 
Mantap kali ah Medan.. kayaknya semua berAKAL SEHAT.. gak ada yg dungu.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi #RakyatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Moga TV one nyiarin kejadian ini, paling tidak nongol di headline news sekali saja... 馃槀

@karniilyas
@tvOneNews

Biar virus Akal Sehat menular ke provinsi lain.. 馃檹馃檹馃檹

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
 
Medan memang keren kapan aku ke sana yaaaw #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
InsyaAllah Pak @prabowo Presiden RI 2019-2024
Aamiin

1. Datang ke TPS
2. Coblos @prabowo @sandiuno
3. Coblos caleg dari Partai @PKSejahtera @Gerindra @Official_PAN @berkaryainfo @PDemokrat
4. Kawal penghitungan suara di TPS

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Medan punya cerita, antusiasme masyarakat medan menyambut capres 02 @prabowo mecapa Medan

馃憠#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
 
Fakta bukan bohong? bikin keder pihak lain aja, horas bah ini Medan bung
 
Over 14 replies and quotes not shown

Retweeters

588 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now