@MichelaniaAdam | followers
Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 88 replies and 33 quotes found
Manusia seperti ini jangan dikasih kesempatan lagi..
 
Gayanya sok"an parlemen sidang rakyat turu sakpenak udele dewe #SulutMenangkanPrabowoSandi #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Halo Bogor Monitor, dan siap tenggelamkan #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Siram pake air panas tuh si berudu bangke
 
malem begadang, pagi sampai sore tidur di senayan
 
Weh hehe makjlebz....
 
Dia ngaku dulunya Aktivis 98 .. tp itu dulu.. #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Bilangin ke iwan fals
 
Kok bisa yah perwakilan dari bogor, siapa yang milih???
 
Kadal Buntung mulut busuk, kek ini jangan dikasih tempat lagi, tenggelamkan!!

Tugas warga Bogor Tah!!
Tenggelamkan iye jelma!
 
 
 
Kalau di media Televisi...uhhhh ngocehnya suci
 
Enaknya tudur Di bayar.. Fasilitas mewah.. Tenggelam kan orang ini.. Jangan sampai masuk senayan.. #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
O...PDI P ya?? Kok bisa bisa nya dia lolos itu yg jadi saya kaget.
 
Tempat yang nyaman buat ngorok...soal kerja lupakan..Yang gaji kamu siapa??? Orok. #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
kl nyolot z ky mkn bakso kepanasan,,,,,, kerjaan cm tidur doank Pengangguran terselubung
 
Ini sapa kok tampangnya gitu ya
 
 
 
 
Enak ya jadi Anggota DPR biarpun tidur gaji pokoknya gede jg, belum tunjangan lainnya. Najis gw ngegaji dia #SulutMenangkanPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/RYO1ctNJf8
 
 
 
Efek terlalu lelah kerja kerja kerja jd pas d tempat kerja tugasnya tidur 馃槾馃槾馃槾馃槀馃拞鉁
 
 
 
 
 
Belum dpt jatah makan 馃槣馃檲 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
KIRA KIRA LAGI MIMPI APA YA DIA??
 
Sebagai debacoter sejati seharusnya malu.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Dulu budiman dibacotin sampe jahitan baju... nampol bgt satire dia tapi itu duluuuuuuu wkwkwk
 
Dia sedang berfikir keras
 
Lagi cari wangsit... Lagi cari inspirasi.. Biarin.. jangan diganggu.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
Ini yg katanya dulu aktivis 98 ya? Mgkn dia skrg lbh bamyak aktivitas di "malam hari" krn sdh banyak hepeng nya.
 
Mingkin krn belum dipompa tuh 馃槀馃槀馃槀
 
 
Kagak usah dipilih lg wakil rakyat yg seperti ini. Ngabisin beras negara aja......馃ぃ馃ぃ
 
Pules amat tuh bocah tidur,,,kecapean kali bolak-balik manggul beras di pasar inpres.
 
 
Tidur-makan-gonggong.
 
tugas dan fungsi dia bukan di DPR, tapi di medsos ama undangan TV...jadi dia di DPR cuma numpang tidur ajah. jelas tenggelamkan...jangan kasih kursi lagi..hanya jadi benalu buat negeri ini.
 
Yang milih Dia Tertipu oleh penipu
 
Kerjaan tidur minta di pilih. Tenggelam.. Sumber usreg nasional. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
di dlm ruangan ngrokok?? .. kerennn..
 
 
 
Maaf Bang itu salah kursinya terlalu empuk bukan salah yg dudukin Bang, besok pasti di laporkan itu kursinya,ujaran keenakan masuknya
 
Biar di tegur sm ni partai @psi_id 馃槀
 
Gaji kurang teriak paling kencang, waktunya kerja dupake BOBO enak banget hidup lu... Kerja...kerja...kerja... Slogan sembahannya ... Tau nya bobo..bobo..bobo... Pantesan ekonomi meroket ke bawah... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Lupa die th98 kyk pa...dah tajir jd pelor,
 
Kelakuan, giliran gajian "melek"
 
Mungkin dia capek馃槀馃ぃ
 
 
Warga bogor yg pernah milih dia ini apa gk nyesel lah..di pilih di jadikan wakil rakyat malah molor..
 
Wahhhh Enak ya 馃槀馃槀馃槀
 
Ni orang dulu militan. Setwpah naek Alphard jd macan ompong yg jilat penguasa.
 
Saya rakyat biasa mau tanya ama @budimandjatmiko kl di dalam ruangaan rapat dewan boleh ngerokok? Kok ada rokok di atas meja.. trus boleh ngga saat rapat dewan itu tidur??
 
itu bukan tidur kata orang PDIP dia sedang berpikir keras馃槀馃ぃ馃槀馃ぃ
 
Wuidiiiiih .... gayanya aja selangit kalau depan kamera ... #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Jangan di pilih tipe caleg kaya gini
 
Kayaknya habis nonton sepak bola nih馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Jangan dipilihlah... Enak banget gaji gede cuman tidur doang... Kagak mikirin kepentingan rakyat ini mah.... 馃槾馃槾馃槾 #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Si congor bebek lagi meditasi,lagi berintraksi dengan genderuwo sontoloyo馃槇馃懝馃懝
 
ini beneran anda. Wah saya yakin ini hoax..
 
 
Mimpiin apa ya...
 
Waduh gajih gede tidur doang enak yak.... Kacau kacau omonganye klo di tv Kya yg paling bener nih orang..
 
Wuihhh nyenyak skali tidurnya...yang gaji siapa???? ga tahu diri
 
Entah kecapean entah kekenyangan Enak banget jadi anggota dpr, ayo tidur tidur tidur
 
aktivis 98 kerjaannya MOLOR ,, pasti dari PDIP
 
enak tuh mukanya di siram air kencing
 
Wahs hai rakyat Bogor tenggelakan dr pedelepeh
 
Ada sebungkus rokok lagi depannya
 
Enak betul jd Aparat negara digaji buat tdr
 
Di publik tampil super hebat,rapat negara tidur.Tiap malam jaga istana. pic.twitter.com/7P3YsOBfDx
 
 
Untune berantakan koyo ut锚k茅 ...
 
Jangan jangan dia g tdr.mungkin lg mikir.tapi kok kelihatan pules gitu y?
 
Lagi mimpi junjungannya terpilih lg 2 priode.
 
 
nah ketauan cebong satu ini......raja bacot
 
Bacot aja digedein. ..
 
Enak nya molor sedang rapat...adia napitupulu,... Pedeipeh, ingat ini ye...tenggelamkan ...adian napitu
 
Halloo ....
Room Service...!!
Sudah pagi pak...!!!
 
Selamat mimpi indah di siang bolong #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
馃槀馃槀馃槀
 
Tukang tidur di gaji...馃槤馃槤馃槤
 
 
 
Si bagudung modom
 
# Tenggelamkan di Katulampa Bogor
 
Over 21 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now