ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
@RajaPurwa | 51,614 followers
Kpd Yth Pak @jokowi
Salam dari Kopi Joni dan Pak Haji Jaenudin Dari Lombok, Tanahnya Yang Buat Pembangunan Bandara Belum Dibayar Pemerintah

Beliau menagih ganti untung yg dijanjikan pemerintah!

RT & Like bro! Kesian Pak Haji!
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
5,311 7,446

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 501 replies and 420 quotes found
Hahaha Pak @jokowi mohon siapkan ralatnya.
60 134
tolong di tindak lanjutkan ganti untung... agar tidak dianggap #PembawaPesanBOHONG
gue tunggu tanggapannya di tv jae... 😊
39 67
@RajaPurwa @jokowi Fakta di lapangan dan yg di sampaikan jkw seringkali tidak sama, benar" bohong. Kualitas dr seorang pemimpin itu adalah yg bisa di pegang kata kata nya / janji nya. Kasihan Pak Haji itu kena PHP!

#RakyatRinduPemimpinJujur
#PrabowoPatriotNasionalis
8 50
@RajaPurwa @jokowi Negeri ini jgn di pimpin sambil berhayal

Ngakunya GANTI UNTUNG malah yg di gusur jadi BUNTUNG

cc @ArieKuntung

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
3 27
@RajaPurwa @jokowi Kebangetan, mosok pembebasan lahan aja sampai ke presiden.
Gunting pita baru urusan presiden.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 29
@RajaPurwa @jokowi Tp janji.., tinggal janji.. 🎤🎵🎶

Kebanyakan janji, terlalu sering berjanji, jd lupa pd diri sendiri

Makanya jgn terlalu mudah berjanji
0 30
@RajaPurwa @jokowi TKN : ini pembangunan bukan pada jmn pemerintahan pak jkw... Wkwkwwkkkkk ngeles nya ntar gitu.
0 26
@RajaPurwa @jokowi Numpang lewat ya kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi ea
6 17
@RajaPurwa @jokowi Buset dah DOBOL lagi si jae, ampon dah !!!
0 22
@RajaPurwa @jokowi Bilang kemaren sudah ganti untung semua... dasar presiden tak punya malu dan tak punya hati...siap2 di neraka besok lidah mu akan menjulur panjang dan di injak2 oleh rakyat yg telah engkau bohongi...
3 17
@RajaPurwa @cubby_ghum @jokowi Gue korban gusuran dan benar2 mengalaminya
Yg namanya gusuran itu ga ada yg namanya ganti untung
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
  · Twitter Web App · ms
6 8
@RajaPurwa @jokowi Boong lagi ..... Kagak punya malu ????
0 14
@RajaPurwa @jokowi Pengembang berkuasa di backup Oleh Gubernur Ahok..presiden jokowi..
4 9
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
@RajaPurwa @faizBae1922 @jokowi Kalo kelamaan..Baiknya Ganti Presiden hehehe 😀🐸😈
0 10
@RajaPurwa @jokowi Ingat Yah...Pilpres 2019 adalah melawan Kecurangan,Kedholiman,Kebohongan dan Keserakahan serta kesewang wenangan. Hanya Allah Swt yang akan menentukan KEMENANGAN.
SEMOGA 2019 INDONESIA MENANG, ATAS RAHMAT ALLAH SWT. AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN.INGAT 17/04/2019 NO.02 PRABOWO SANDI.
  · Twitter Web App · id
2 7
@RajaPurwa @jokowi Kpd Yth Pak @jokowi
Salam dari Kopi Joni dan Pak Haji Jaenudin Dari Lombok, Tanahnya Yang Buat Pembangunan Bandara Belum Dibayar Pemerintah

Beliau menagih ganti untung yg dijanjikan pemerintah!

RT & Like bro..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 8
@RajaPurwa @jokowi Kasian pak haji jaenudin.. Tanahnya gk diganti rugi..namanya dipake jg..hadeeeuuuh..😂😂😂😂 ngaciro
1 8
@RajaPurwa @jokowi Sabar ya pak Haji, semuanya akan terbayar dan semua ada waktunya,kebohongan akan kalah oleh kejujuran
1 8
@RajaPurwa @jokowi Kl sampai hak rakyat tdk dberikan mk jgn salahkan rakyat mmberi sebutan rezim maling pd pemerintahan saat ini...😡

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#RakyatInginPrabowoPresiden
2 6
@RajaPurwa @jokowi Bung Jaka.. Dengarlah jelata. apa krna ia tk punya follower atw ia tak bisa UPLOAD jaka app mu yg mendunia, lalu anda acuh begitu saja.
Bung jaka Berhati2lah mungkin ia tak di kenal penduduk bumi tapi boleh jadi doanya menggetarkan penduduk langit

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 8
@RajaPurwa @jokowi Numpang lewat ya kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
.
3 4
@RajaPurwa @jokowi Gk ada masalah ktanya,yg ada mlah ganti untung bukan ganti rugi ktanya.
Lah iki piyeeeeeeee
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 6
@RajaPurwa @jokowi Yang sabar Pak Haji, semoga kasusnya cepat selesai..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 7
@RajaPurwa @jokowi Bandara ini dioperasikan oleh PT Angkasa Pura I.Dan dibuka pertama kali pada tanggal 1 Okt 2011 untuk menggantikan fungsi dari Bandara Selaparang Mataram. Pada tanggal 20 Oktober 2011 Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan bandara ini. Mengapa dulu tdk menuntut kpd SBY ?
0 7
@RajaPurwa @jokowi Hellow..Timse-01 Kalian lihat video ini benarkah ada ganti untung yg disampaikan Capres-01 ???
3 3
@RajaPurwa @jokowi Yunikon bin aplot ternyata banyak bohongnya
2 4
Itulah kalau data tidak sesuai dengan fakta. akhirnya terjebak dlm satu kebohongan, dan semua rakyat jadi tau.
02 bicara berdasar fakta.
02 mengucap yg tersirat.
02 berjanji dari sanubari.
02 untuk Indonesia baru.
02 Rakyar adil &makmur.
2 4
Barisan PROSA (Prabowo Sandi)
Di zaman Khalifah Umar bin Khattab mengambil tanah Non Muslim saja sewenang2 marah besar dan menulis gambar pedang di tulang binatang untuk diserahkan ke Gubernur Mesir ketika itu. Lalu ada yg menyamakan @jokowi dgn Khalifah umar. Pdhl antara langit dan bumi
2 4
Ganti rugi aja belum dibayar apalagi ganti untung...
2 4
ChikaNindy.com The Millenial Of Generation.
gk.usah lah qm perkosa kata dgn. ungkapan "untung" jae! kalo untung nggak ada pemaksaan pembebasan tanah, nggak ada berita protes sana sini dr. msyrkat!

@jokowi
  · Twitter Web App · id
2 4
Pak @jokowi saat debat: "bla bla bla ganti untung"

Pak @LuhutBinsar: "pak Jokowi tak pernah bohong"

Bagaimana dengan video ini bang @hotmanparis_LAW?
2 4
@RajaPurwa @jokowi Wah .. ngerampok donk kalo gitu .. kejam kali jae trnyata.. ckckckck...

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 5
@RajaPurwa @jokowi Mendengar pengaduan bpk H. Jaenuddin ini, apa kira2 pak Jokowi KAGET LAGI..?, ternyata ada yg seperti ini...jgnkan ganti untung dibayar pun tidak....
1 5
@RajaPurwa @RasM16765807 @jokowi MEMALUKAN SEKALI FAKTA TDK SESUAI DGN KOWAR2 YG SABAN WAKTU DIBERITAKAN‼️👎👎👎
1 5
@RajaPurwa @jokowi nampol muka @jokowi lgi nih.... pas debat mslh pembebasan lahan katanya sdh beres gk ada mslh... haluuuuu pak

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 5
@RajaPurwa @jokowi Untungnya untuk dia, ruginya untuk yg punya lahan.
Bohong trussss.....
0 6
@RajaPurwa @jokowi Ganti untung?
Ganti Presiden ajalah..
0 6
@RajaPurwa @saididu @jokowi Jangankan janji sama segelintir orang
Janji sama 250jt lebih orang aja bisa lupa

Semoga cepat dibayar ya Ji ...

#RakyatRinduPemimpinJujur
0 6
@RajaPurwa @jokowi maksudnya, yg diganti rakyat yg untung tetep cukong
0 6
@RajaPurwa @jokowi Ganti rugi aja lewat, apalagi ganti untung...???
Udah lah.. #GantiPresiden aja dulu...
Insyaa Allah #PrabowoSandi amanah
#RakyatPilihPrabowoSandi
2 3
@RajaPurwa @jokowi Katanya masalah sudah kelar.

Jae, Jae... kowe demam yo kalo ndak bohong?

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#RakyatInginPrabowoPresiden
1 4
@RajaPurwa @KingsViral @jokowi Paling suruh sabar, sabar aja 10_20 th Yo lunas, sabar dulu, ne lagi mikir nasip sendiri dan rakyat. "JANJI TINGGAL JANJI"
0 5
@RajaPurwa @jokowi Oalahh...dikadalin lagi.
0 5
@RajaPurwa @jokowi Mending Tukang Obat ya Teriak2 ada dagangannya...

Ini Teriak Teriak Gak Ada Isinya.
0 5
@RajaPurwa @jokowi Katanya ganti untung malah buntung 😁😁😁
0 5
@RajaPurwa @jokowi Innalillahi ya Allah sabar pak haji mudah2an ganti ruginya segera terealisasi 😪😪

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 5
@RajaPurwa @jokowi Numpang lewat ya kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 5
#2019PrabowoSandi👉 👆✌👈
@RajaPurwa @jokowi Ntar ngaciro kaget lg kek gini.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 5
@RajaPurwa @jokowi Numpang lewat ya kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi,
2 2
Tolong bilangin ya bong ke junjungan kalian, jgn nipu rakyat gitu ya!!
@soepono42 @dwiborneo69 @katerinaKwari @zaenalkase @NOGOSASTRO
2 2
@RajaPurwa @jokowi Satu per satu mereka yang merasa diperlakukan tidak adil mulai bersuara. Hari ini pak H. Jaenudin (gak pake Naciro ya 😊), besok lusa entah siapa. Ini terjadi karena mereka ingin menagih apa yg dijanjikan & diucapkan pemerintah.
1 3
▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒
@RajaPurwa @jokowi Bang @hotmanParis dan pak haji yang berakal sehat
Boong mu kebabgetan pak @jokowi
#akalsehat
#2019Revolusimental
#2019GantiPresiden
1 3
@RajaPurwa @jokowi Malu2in bohong di gedein tpi nuduh oposisi yg nebar hoax
1 3
Hanya gara2 buat pencitraan rakyat yang dikorbankan oleh rejim ini..mohon bayarkan pak segera ..rakyat butuh pemimpin yg perduli

Salam saya buat bang @hotmanParis.. terimakasih pencerahannya

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 3
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

5,192 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now