@prabowo | 4,232,095 followers

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 3,048 replies and 2,080 quotes found
In reply to @prabowo
MENCLA MENCLE | Setelah rusuh kamu baru bicara, kamu lupa...? Narasi kecurangan sudah kamu semburkan JAUH HARI sebelum Pilpres 2019. Propagandamu SUKSES MERUSAK insula & Lateral Orbitofrontal Cortex pd otak pendukungmu. Kamu BIANG KERUSUHAN !! #TangkapPRABOWO
 
In reply to @prabowo
Ada Yang Masih Berani Bilang Siapapun Presiden Nya Yang Penting Jualan Lancar ? Nih Sekarang Ngalamin Usaha Online Diblokir Masal 😁
 
In reply to @prabowo
Terimakasih pak Prabowo beri bukti perbuatan bukan hanya pidato basa basi tapi datang jenguk korban kerusuhan 22 Mei 🙏🙏😢😢😢 pic.twitter.com/5JotvZKzxK
 
In reply to @prabowo
Sungguh negarawan yang berjiwa patriotik. ....Jenderal Besar Sudirman yang lukisannya ada di belakang bapak yang ngoceh tak jelas itu.
 
In reply to @prabowo
Betul pak, sebaiknya memang diredam dan jangan rusuh lagi. Agar nanti saat pelantikan pak jokowi bisa lebih khidmat
 
In reply to @prabowo
Bapak @prabowo Rkyt datang dgn hati ikhlas , tdk bersenjata ,kenapa Aparat menembak gas air mata, dan kenapa sampai Mesjid sasaran mereka ! Menang dgn curang Silahkan ttpi jgnTembak Rkyt! mereka melanggar HAM ! Ini vid terbaru markas FPI diserang siapa yg mulai bpk jk ini👇 pic.twitter.com/77xoIm6EAC
 
Saya kira ini adalah himbauan yg menenangkan. Untuk buzzer" mitra rezim coba bantu sebarkan ini. Jangan cuma menebar kebencian. Fair?
 
BUBAR BUBAR!!
Boss nya udah bilang suruh bubar tuh
 
 
 
Kita apresiasi himbauan Pak Prabowo ini. Sengketa Pemilu ini hanya bisa diselesaikan scr bedadab di pengadilan, bukan di jalanan.
 
In reply to @prabowo
Tetap berjuang Pak.. jangan menyerah dgn kedzoliman.. jangan kecewakan rakyat yg mendukungmu..jangan kecewakan mereka yg sdh syahid..yg sdh mengorbankan harta bendanya utk perjuangan menuju perubahan.. #DukungPRABOWO #DukungPRABOWO
 
In reply to @prabowo
Peserta aksi Damai sudah membubarkan diri dengan tertib pak. Tapi mereka akan kembali lagi untuk menyampaikan aspirasi sampai keadilan benar-benar terwujud. Kita tidak akan menyerah dan terus kobarkan semangat untuk Indonesia. Rakyat dan TNI akan selalu bersama jaga NKRI
 
In reply to @prabowo
Jangan Lupa Jendral mereka Telah berkali Kali menghianati anda. Turunlah Bersama Rakyat Janganlah pernah mengendurkan perjuangan rakyat
 
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sahabat2 dimanapun berada.
Himbauan yg disampaikan Pak @prabowo sdh sangat jelas.

Tetap #JanganKendorUntuk02 & Tetap #DukungPRABOWO & Mas @sandiuno

MERDEKAAAAAAAAAAA...!!!

Salam,

#DrummerSakti

*KH*
 
In reply to @jokowi
Mari kita bandingkan kedua pernyataan ini, dari situ kita tahu mana yang menyejukkan dan mana yang bikin panas situasi... twitter.com/prabowo/status…
 
In reply to @prabowo
Selamat pak Karena kericuhanya sukses Mungkin ini akan tercatat dalam sejarah buruk negara ini Semoga sehat selalu Jiwa anda juga 🙏 #SayaTidakDukungPrabowo
 
Terima kasih, Pak Prabowo. Apresiasi & hormat atas pernyataan Bapak ini. 🙏
 
Sungguh Jendral sejati
.
.
.
Jendral Sudirman
 
Resapi kalimat per kalimat,
kata per kata…

“Sabar”

“Selalu Mengalakhh”

“Patuhi hukum”

_人人人人人_
> NGACA! <
 ̄Y^Y^Y^Y^Y ̄

Jadi pengen ngedit videonya 😅
 
taruhan gocap gocap massa aksi tetap gak bubar walau udah ada himbauan dari bapak kos
 
In reply to @prabowo
Sholat nggak, puasa nggak. Triak Jihad...!!! JIDAT...!!!
 
In reply to @prabowo
Nek wes ngene kedadeane, kaet ngomong... Wingi-wingi ngopo wae? Wes, gosah melu pemilu-2an nek jek koyok bocah cilik.
 
In reply to @prabowo
kesalahan bapak itu karena bajunya banyak sakunya #TangkapPrabowo
 
Patriot Gadungan Bersabda👇
 
What will you do now sir? I dont think the chaos that happened in Jakarta will be end anytime soon. Even if you surrender, People will still seek for justice!

#DukungPRABOWO #JokowiMundurlah #PrayForIndonesiaDemocracy
 
 
 
 
In reply to @prabowo
Pertanyaan gue,,,,bakar mobil,ada benda tajam,ada amplop yg disita polisi,ada sekitar 257 disebut polisi jadi tersangka perusuh.Itu aksi damai iya?. Ngapain demo kalau mau tempuh jalur hukum ke MK.Buktikan aja di MK tdk hrs teriak demo justru memecah belah persatuan
 
In reply to @prabowo
Ini baru pemimpin yg bijaksana tidak kayak yg disebelah otak nya ngancam ngancam rakyat dan bunuh rakyat sendiri
 
 
Himbauan Presiden Prabowo kpd para temans yg ada di JAKARTA

▶️Jaga ketertiban
▶️Jangan terprovokasi
▶️Kembali ke tempat istirahat krn besok hrs aktif kembali
#DukungPRABOWO
 
Seandainya bapak bikin rekaman kayak gini 2 hari lalu yg isinya, “Saya terima hasil penghitungan resmi KPU dan kepada semua pendukung, saya minta kalian bersatu kembali” — tentu sejarah akan berpihak kepada bapak.

But the damage is done, pak. Sedih gak lihat semua kerusakan ini?
 
 
Pak , ini kang ojek pak, bapak yakin ada kecurangan kang ojek lebih yakin pak. Kang ojek harap bapak tak boleh mengalah apa lagi tunduk dgn kecurangan. Kami tunduk dan nurut dgn instruksi aksi damai tapi kami tolak berdamai dengan kecurangan2. Tak ada rekonsiliasi thd kecurangan.
 
Kecewa dengan statement Prabowo meminta pendemo pulang. Kata gw, jangan pernah meninggalkan jalanan yang telah kalian duduki. Itu benteng terakhir kalian. Perjuangan ini jauh lebih mahal dari 1000 Prabowo sekalipun.
 
In reply to @prabowo
Prabowo for presiden 2109 👍👍👍
 
In reply to @prabowo
kehadiran pak @prabowo di lapangan menambah energi rakyat utk merebut kedaulatan nya. #DukungPRABOWO merebut kedaulatan rakyat.
 
In reply to @prabowo
Kami akan terus berjuang Titik Saudara kami sdh berkorban nyawa Kami akan timbul dan tenggelam dengan mujahidin untuk keadilan kedaulatan rakyat
 
knp share vidionya tengah malam pa?? tar dimarahin loh kya kpu kmrn
 
Himbauan dari pak prabowo....!

Kasih tau yg berada di lapangan unk sudahi aksi malam ini

Tadi saya dapat kabar, yg ikut. Komando sudah kembali ke tempat peristirahatan 🙏
 
In reply to @prabowo
Kami akan selalu bersama mu Pak @prabowo Kami #DukungPRABOWO dan akan selalu #DukungPRABOWO
 
Pesan pak @prabowo agar kita tetap.sabar dan mematuhi hukum, hindari kekerasan.Tetap jaga ibadah2 kita.
Percayalah kita sedang berjuang dengan segala jalur hukum.
Untuk aparat keamanan hendaknya menahan diri.

#PrayForIndonesiaDemocracy
 
In reply to @prabowo
Pak minta tolong itu masa dikomandoin bapak agar bubar demi kedaulatan bangsa kalo pak prabowo memang jiwa patriot dan nasionalis.terima kasih 🙏
 
KAMI DRI AWAL GK NIAT RUSUH,,,
KAMI PATUH KOMANDO ULAMA,,,
RUSUH BUKAN.BGIAN DARI GERAKAN KEDAULATAN RAKYAT,,

KAMI TETAP MINTA KEADILAN, NUNTUT KEJUJURAN TEREALISASI DI BUMI NKRI

KAMI TETAP #DukungPRABOWO
 
In reply to @prabowo
Sukses pak,sabar itu indah
 
In reply to @prabowo
Semoga selalu dalam lindungan Allah bapak prabowo:)
 
In reply to @prabowo
Jangan Kecewakan perjuangan kami pak..tetap semangat tegakan Keadilan dan lawan kecurangan..! #DukungPRABOWO
 
 
KENAPA NGA KEMARIN², SIH, MALIIIHHH??1!!1!
 
In reply to @prabowo
Kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing?🤣 Maaf pak, pidato bapak sangatlah telat. Silahkan bpk datang langsung ke lapangan dan membubarkan barisan.
 
Percayalah jenderal..apapun yang terjadi..kami akan terus mendukungmu...salam hormat

#DukungPRABOWO
#SaveOurDemocracy
 
 
In reply to @prabowo
Logikanya jika kecurangan-kecurangan itu gagal dibongkar, maka para pecurang akan membalikkan/menggiring opini bahwa issue kecurangan itu hanyalah hoaks besar. Jadi tak ada pilihan bagi pasukan kejujuran selain menuntaskan perjuangan. #DukungPRABOWO #DukungPRABOWO
 
Siap pak Presiden.

Hingga tunai janji bhakti!
Kami akan selalu berjuang bersama Bp. @prabowo - Bp. @sandiuno

Salam Indonesia Raya.

Sahur ke 18.
Dini hari, 23 Mei 2019.

#DukungPRABOWO #DukungPRABOWO
 
In reply to @prabowo
Semoga Sehat selalu pak presidenku #DukungPRABOWO
 
 
Tolong dubbingin dong @UCxUP 🤗🤗
 
In reply to @prabowo
Semoga bapak sehat selalu dan selalu di rahmati Allaah... Saya akan tetap mendukung anda Pak, maju dan berjuanglah sampai titik darah penghabisan ! ✊😎 Doaku untukmu...🙏 #DukungPRABOWO twitter.com/prabowo/status…
 
In reply to @prabowo
Semoga bapak sehat selalu dan selalu di rahmati Allaah... Saya akan tetap mendukung anda Pak, maju dan berjuanglah sampai titik darah penghabisan ! ✊😎 Doaku untukmu...🙏 #DukungPRABOWO twitter.com/prabowo/status…
 
In reply to @prabowo
#MenolakLupa...terlambat Pak...terlambat...Bapak yg makan siang nah NEGARA yang harus cuci piring dan beresim mejanya. #NoFreeLunch
 
Terenyuh dengernya ..
Andaikan Narasi kecurangan tidak di ucapkan berkali kali ..
62 % nya disertai Bukti otentik
Tak akan begini
tapi Nasi sudah jadi Bubur
Yg Mati sdh terkubur
Kota pun sdh hancur Lebur
sekarang bersikaplah Ksatria bapak
Beri Slmt pd 01 🙏🏻
 
MENCLA MENCLE |

Setelah rusuh kamu baru bicara, kamu lupa...? Narasi kecurangan sudah kamu semburkan JAUH HARI sebelum Pilpres 2019.

Propagandamu SUKSES MERUSAK insula & Lateral Orbitofrontal Cortex pd otak pendukungmu.

Kamu BIANG KERUSUHAN !!

#TangkapPRABOWO
 
 
In reply to @prabowo
Oiya Pak nggak semua pendukung bapak pake medsos ya, yg pake medsos jg nggak semua yg responsif mau ninggalin komentar hehe saya kadang cuma suka ngelike. Jadi ini saya mencoba mewakili mereka ya Pak. Mau bilang, we will always love and support you 😘 #DukungPRABOWO
 
In reply to @prabowo
 
 
 
Terima kasih pak! Sudah selayaknya pemimpin bersikap seperti ini
 
Woiiii telaaaattttt... The damage has been done! Kamu & timmu yg awal2nya ikut provokasi! Mestinya kamu ngomong spt ini setelah KPU mengumumkan hasilnya kemarin atau kamu dong turun langsung ke lapangan meminta jangan rusuh, seluruh peserta aksi mundur dan kembali ke rumah
 
Saya haturkan penghargaan untuk Bapak atas pidato Bapak malam ini. Terima kasih.
 
 
In reply to @prabowo
 
In reply to @prabowo
Do'a terbaik untukmu bapak @prabowo..
 
Gw liat Glen Fredly dan chico hakim ngebacot sembarang. Tapi gpp, pak @prabowo dan bang @sandiuno gak akan jadi hina kok walo kalian caci maki. Tapi, kalian punya keturunan, semoga tidak lebih hina dari yang kalian hina selama hidup di dunia.🙏🙏🙏🙏
 
In reply to @prabowo
Bapak prabowo tetap presidenku😭😭
 
In reply to @prabowo
Demi allah pak saya takan berhenti berjuang sampai negri ini bebas dri ke zhaliman
 
In reply to @prabowo
Alhamdulillah kami pulang dengan damai... yang berbuat usil bukan dari kami, ada penumpang gelap yang sengaja... 😊🙏 pic.twitter.com/dfh60DmOLi
 
In reply to @prabowo
Tidak ada yang terlambat untuk menyerukan kedamaian , tapi ini kurang sistematis , terstruktur dan masif pak , jam segini udah pada tidur
 
In reply to @prabowo
Pak seragamny kok mirip guru SMA ya?
 
Pak, turun dong ke tengah perusuh.. yg disana ngga pd liat tv & hp, ngga akan liat jg Bpk ngomong gini.. yakali lg rusuh sempet buka twitter
 
In reply to @chloetowntale
4. Pascapenetapan pemenang pilpres 2019: Kami mendengarmu. #EncyChloePedia
 
In reply to @prabowo
Selamat malam juga Bapak Prabowo..
 
Pemimpin yang bijaksana, sikap negarawan yang patut diteladani,, bukan sibuk mengurus pencitraan semata...
twitter.com/prabowo/status…
 
 
 
In reply to @prabowo
Pimpinlah kami melawan kesewenang-wenangan ini.....
 
In reply to @prabowo
Siap jendral,,,,,, Jangan kecewakan kan rakyat mu.... Merdeka......🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨
 
PECUNDANG!!!
PENGKHIANAT BANGSA!!!
SEJARAH PASTI MENCATATNYA!!!
CAMKAN!!!
#TangkapPRABOWO
 
In reply to @prabowo
Pak, yg rusuh itu bukan kita pak... itu ada yg menggerakkan. Mereka sedang playing victim... Sehat terus pak, jangan berhenti berjuang I miss your tweet pak... 😔
 
Sampeyan itu mantan Jendral...pergilah ke lapangan untuk menenangkan. Mereka tak akan mendengar pesan Anda di sini. Mereka terlalu sibuk utk merusak dan memprovokasi.
 
 
In reply to @prabowo
Siap Pak, Rakyat hny ingin keadilan dan kebenaran kmbl di tegakkan di negri ini. Darah rakyat tlh tertumpah krn kedzaliman rezim ini yg mengeluarka tembakan ke kerumunan warga dan masjid. Rezim ini tlh melanggar hukum. Bnyk bukti" yg tlh di kumpulkan rakyat #DukungPrabowo
 
In reply to @prabowo
Biarkan rakyat memperjuangkan keadilan yg telah dihancurkan oleh rezim dajjal ini pak. Inilah ladang jihad utk mereka. Sebelum rezim ini runtuh, kami tetap akn berjuang pak. AllahuAkbar. #DukungPRABOWO #DukungPRABOWO
 
In reply to @prabowo
Balada Sang Pecundang Kalah ngga terima Bukti ngga punya Hanya nafsu berkuasa Emangnya lo siapa?
 
 
 
 
In reply to @prabowo
Jangan pernah mundur jendral, jangan buat menangis mereka yang kehilangan nyawa. Takbir!!! Allahu Akbar!!! #DukungPRABOWO
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

19,786 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now