@TMCPoldaMetro | 7,832,738 followers
TNI-Polri amankan ratusan Perusuh bayaran berdalih menyuarakan pendapat di Kawasan Thamrin.

TNI-Polri tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas semua upaya yg akan mengganggu ketertiban Masyarakat serta aksi2 inkonstitusional yang merusak proses demokrasi.

NKRI harga mati!

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 1,758 replies and 1,506 quotes found
Semua PERUSUH dan PROVOKATOR serta PETUALANG POLITIK yang MERUSAK KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA HARUS DIHUKUM SEBERAT-BERATNYA. Agar Merah Putih, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap jaya selama-lamanya ~ FR
 
Kasih tau ke kita dong siapa yang bayar.
 
sebelum dimasukin ke penjara ada baiknya dikasih es teh manis pak

keteknya

biar dirubung semut hiiiiiiiii
 
Kerja Luar Biasa, bapak bapak!!
 
In reply to @TMCPoldaMetro
ini dia orang虏 yang tadi siang dihadang!! bravo Pak Polisi hancurkan sampah masyarakat!! 馃馃馃 pic.twitter.com/q9WLP5S8WG
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Siapa pun mereka, mau pendukung 01 ataupun 02, kalau ingin membuat rusuh NKRI wajib dilibas Pak, merekalah yg mengadudomba rakyat, korek siapa yg bayar mereka, aktor intelektualnya lah yg lebih penting utk dihukum... 馃挭
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Usut tuntas, pak. Asal kalo udah ketemu dalangnya jangan sampe nggak jadi diadili aja karena menyangkut kepentingan. Ingat Novel Baswedan? Polri udah tau kan siapa dalangnya tapi kasusnya nggak di up sampe sekarang. Munir? Udah tau lah siapa
 
The world needs to know, that these are the people that being paid to make riots. PAID.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Apresiasi untuk TNI-POLRI yang dengan cepat menangkap perusuh, harapannya jangan berhenti sampai disitu, usut tuntas dan tindak aktor dibelakangnya, terimakasih.
 
Terimakasih POLRI segera USUT dan TUNJUK AKTOR INTELEKTUAL dibalik perusuh2 bayaran ini 馃憤馃徏馃憤馃徏馃憤馃徏
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Niatnya sih mau ngumpulin uang buat lebaran. Malah nyusahin anak bini gblk.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
DIPENJARA UNTUK RODI KALAU DIPENJARA HANYA DIKASIH MAKAN DAN TEMPAT TIDUR KEENAKAN. MEREKA DISURUH KERJA DIJAGA KETAT. ITU BUAH PERBUATAN MEREKA
 
Modar kalian semua, sekarang kalian pasti merengek-rengek minta maaf.

@BareskrimPolri jangan kasih ampun, berikan hukuman yang setimpat atas kelakuan mereka!!!
 
PERUSUH BAYARAN yang dibayar para pecundang politik yang ingin merusak demokrasi dan NKRI! Hanya ada satu kata: LAWAN! #KamiTidakTakut
 
Ini PERUSUH BAYARAN yang merusak Jakarta, dibayar para pecundang politik yang ingin merusak demokrasi dan NKRI! Hanya ada satu kata: LAWAN! #KamiTidakTakut
 
Orang2 ini tidaklah berdiri sendiri. Meraka adalah muka2 bayaran yang tak punya akal dan pikiran.

Yang harus diusut tuntas adalah mereka yang punya duit sehingga bisa membayar mereka.

Aktor intelektualnya yang harus diberikan hukuman yg seberat-beratnya!
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Semoga aktornya terkuak.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Kulo namung saget berdoa, semoga Bapak-bapak TNI/POLRI sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan. Aamiin.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Lebaran di balik jeruji
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Pak pulisi... Itu perusuh yang curi mobil truk Polisi, lalu truknya mereka pakai buat mainan, tolong segera ditangkap dong pak. Emosi liatnya. Jadi takut puasa saya batal. Locus sekitar Wahid Hasyim Tempus sekarang Liat @KompasTV deh pak pulisi
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Jangan kasih ampun, brantas sampah masyarakat
 
 
ini yg mereka namakan para mujahid??
tampang bgni rupa ???
ini mah wajah perusuh
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Semangat untuk Polisi Indonesia . Kalianlah yg Jihad sesungguhnya, semoga Pahalanya berlipat ganda
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Hati虏 jangan dijadiin satu. Ingat peristiwa Mako Brimob. Setan kalo dikumpulin makin jahat.
 
tksih POLRI/TNI
darma baktimu utk negara semoga mjd amal ibadah..
 
Apa benar mereka itu satpam sarinah yg ditangkepin min??? Klo gak salah jumlah satpam yg tertangkap itu 28 orang beserta 3 komandannya. Alesan kalian menangkap merka katanya membantu peserta aksi. cc @kafiradikal
 
Jangan kasih ampun mereka, sampah NKRI ga ada gunanya cuma bisa bikin rusuh dan kisruh...
 
Ga kebayang baunya kayak apa itu ya disitu campur aduk jadi satu馃あ
 
Tanya siapa dalang dalangnya yang membiayai ini semua , HUKUM MATI DALANG DALANGNYA !!! DOR DOR NKRI HARGA MATI BRAVO TNI POLRI #BravoTNIPolri
 
Perusuh bayaran ini, walau pion harus dikenai pasal kejahatan serius. Mereka mungkin ga duga dampaknya bisa menghancurkan negara. Tapi ini pion..dalangnya harus dicari.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Rakyat tantang polisi @TMCPoldaMetro untuk menangkap aktor intelektualnya. Apa motifnya. Jgn hanya jd kabar angin saja. Bahwa org suruhan, tp tak pernah terungkap aktor dibelakangnya.
 
leaked footage of human centipede 4
 
Jangan kasih kendor Pak Polisi. Tindak tegas.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Lucu-lucu deh tampangnya,pengen gelitikin pake golok
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Tampang" bgni buang aja ..gk berguna buat bangsa !
 
 
Tangkap donaturnya! Jangan biarkan negeri ini hancur karena perusuh2 ini #KamiBersamaTNIPolri
 
In reply to @TMCPoldaMetro
tuuuhhhh kaannnn....kesian ank bini dirmh nungguin duit buat beli mknan&baju ank2 buat lebaran, elu2 malah bikin rusuh&ditahan aparat... heddeehhhhh!! makanyaaaa krjaaa jgn bikin onar
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Mampus! Wajib pelayanan masyarakat aja pak, bantuin bersih2 dan beresin segala kerusakan akibat kerusuhan.
 
Cari bayaran untuk lebaran kali, pak. Maklum mereka dari strata bawah, lapangan kerja tak ada, bantuan dan bimbingan untuk berusaha juga tidak ada, jadi gampang dimobilisasi. Seandainya Presiden @jokowi berhasil berantas kemiskinan mustahil ada Kelompok Masyarakat yg demikian.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Naikin semua ke perahu pencuri ikan di perairan Indonesia, Pak. terus tenggelamkan.
 
 
In reply to @TMCPoldaMetro
#BravoPolri tindak tegas dn tangkap aktor intelektualnya...
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Tangkap Para Dalangnya Pak supaya kerusuhan ini cepat berlalu..
 
Mereka hny ingin negara ini berada dlm kondisi chaos pak..

Hukum mrk setimpal, dan cari dalang nya..
Kami akan terus kawal, tidak ada kata maaf untuk perusuh2 yg ingin menghancurkan negara ini hny karna bayaran..!!

Rendah kali harga diri mereka..
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Nusakambangan mungkin cocok pa untuk mereka tinggali馃榿馃檹
 
In reply to @TMCPoldaMetro
BRAVO TNI POLRi Kami masyarakat selalu mendoakan semoga Allah selalu melindungi kalian semua saat bertugas buat NKRI tercinta #NKRIHARGAMATI
 
In reply to @Anak_Perantau_
Buka mata mu dengan lebar Kampret yg menyerukan People Power para preman bayaran kau bilang berjihad.? Meraka semua kalian bayar dengan settingan bikin rusuh agar Masyarakat benci Pemerintah. @Dahnilanzar @prabowo @fadlizon @Gerindra twitter.com/TMCPoldaMetro/鈥
 
Klo sdh begini sapa yg perduli
Klrg tak terurus
Anak istri menangis lapar
Sapa menggantikan unt menafkahi klrgmu ?
 
Mohon mereka2 ini ditindak tegas pak. Jangan kasih kendor, tindak sesuai UU kita, 馃挭
 
They're probably hopeless and desperately in need of money 馃様 scary how financial condition can turn them into barbaric people. Semoga setelah ini mereka bisa jadi org yg lebih baik
 
Kami keberatan dgn tulisan"berdalih menyuarakan pendapat"
Apa maksudnya memframe kami semua bayaran bgtu?

Demi ALLAH
Kami berangkat bukan karena uang
Kami berangkat karena kecurangan dan ketidak Adilan hukum
Tak sepeserpun kami terima

Kenapa tdk anda tulis saja penyusup??馃槨
 
tolong biarkan mereka terinjak gajah 馃悩鉁 dan di makan ikan hiu 馃鉁
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Harus diusut kasus ini sampai ketemu siapa dalang yg menjadi "pihak ketiga" nya
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Siapa yang bayar? Harus diusut dan diumumkan ke publik! Mereka lah perusak bangsa! @kadivhumaspolri
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Bravo Polisi 馃憤馃憤馃憤hajar ajah Perusuh Pemalas semuanya mau hidup enak. Makan. Tidur. Mabuk2an. Kongkoan sambil ngudut. Ngebukin mukanya biar bonyok pak. Kesel melihatnya bikin rusuh NKRI. #NKRIHargaMati #TerimaKasihTNIPolri #TangkapAmienRais
 
Tewak atuh anu ngasih duit na, saha???
 
Suruh benerin fasum dan bersih2 jalanan!!! 馃槫馃槫馃槫
 
In reply to @TMCPoldaMetro
klo udah kecyduk aja nunduk",,klo di jalanan waduhhh berasa jd raja.bravo TNI-POLRI..rakyat bersamamu 馃憤馃憤馃憤馃憤
 
ayo main tebak-tebakan..
bet 99% of 'em looks like a bunch of jobless men, daily life majority spent smoking cigarettes & drink tuak, sit on saungan talks politic like a pro, yet they know nothing at all.
pathetic at its finest!
 
Mohon segera diciduk dalangnya dan donaturnya pak! karena mereka ingin mensuriahkan negara kita demi syahwat jahatnya, mohon馃檹segera di tangkap!!!
 
Tolong sekalian d umumin siapa mereka, siapa yang membayar mereka, biar g ada suudzon d antara kami 馃榿
 
Bravo PolRI kalo perlu lebih keras lg terhadap para teroris jalanan
 
In reply to @TMCPoldaMetro
TERNYATA PREMAN SEMUA...MANUSIA GK BEEGUNA...TEMBAK MATI SAJA PAK...TUMAN !!
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Arti jihad sesungguhnya di tanggal 22 may Yakni jihadnya para petugas keamanan Polisi dan TNI dlm menghalau perusuh dan berdamai dengan nafsu amarah,,, itulah jihadnya orang" yg mengedepankan kepentingan masyarakat banyak, Bkn jihad membunuh sesama warga demonstran
 
For your information, please re-share it to raise awareness and demand justice #TangkapPRABOWO #TangkapAmienRais
 
Jangan kasih ampun pak.. perusuh ini sudah sangat mencoreng Demokrasi Indonesia.
 
Dukung TNI-POLRI..!!
Ungkap siapa bangsat yang membayar mereka dan menjadi dalang kerusuhan kemarin..
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Ini tampang虏 para jihadis bela agama yg selalu meneriakan kalimat takbir ?
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Yang bayar mereka jangan lupa di masukin penjara juga pak
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Tembak semua persendian tangan dan lututnya agar tidak dpt lakukan kejahatan lagi pak
 
Dibikin Human Centipedes aja itu pak
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Hahaha ini nih penampakan yang sok jago tadi malam? Kok jadi ayam sayur pas udh kena ciduk. Ini nih yang sok takbir2? Kok beberapa tatoan gitu..
 
In reply to @senow
Manusia bar-bar siap dibungkus tititnya nih twitter.com/tmcpoldametro/鈥
 
Di jalan gaya lo pade Gagah ye? Ampe nantangin aparat.. kalo udah begini kayak curut lo semua nangis minta ga di lahirkan malu ama emak lo lahirin elo susah2 cuma buat jadi bajingan.. mikir lo semua. Bravo TNI POLRI.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Usut dan tindak yang kasih bayarannya juga ya pak. Jangan buruhnya aja yang dihukum, yang mempekerjakannya juga.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Kerja bagus pak Polisi. Tapi, diantara orang orang ini, gue menemukan 2 orang berseragam security. This is why I have an insecurity problem (selain insecure sama cowo yg lebih mapan dari gue) :( pic.twitter.com/TOHQmkzZWk
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Yang pengin liat perusuh lagi digaplok ndase , mana jempolnya? 馃憤
 
Sipit2. Perusuh impor ya?
 
Melihat tampang mereka yang kosong, ternyata seperti ini geng orang yg gatau sebenernya mereka ngapain dan gampang diprovokasiin
 
Tegas ya mereka bukan lagi aksi unjuk rasa tetapi Ratusan Perusuh Bayaran .

#kamibersamatnipolri
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Andai bisa dipublish siapa yg bayar mereka, pasti sangat baik. Pembayarnya harus bertanggung jawab atas ancaman terhadap Pancasila & NKRI
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Pak polisi TOLONG TANGKAP INISIATOR,PENYERU ,DAN PANITIA DEMO...mereka harus bertanggung jawab ganti kerugian NEGARA DAN HARTA BENDA MILIK WARGA DAN POLISI yg dirusak dan dibakar di asrama brimob serta segala bus yg dibakar.....
 
KUAPOKKKKKKKKKKKKKKKKKK KONNNNNNNNNN! ini orang2 ga mikirin anak-anaknya ya? Pendidikan macam apa sih yg mreka ingin tunjukkan?
 
In reply to @TMCPoldaMetro
JGN ADA KATA MAAF BAGI BEGUNDAL2 KERUSUHAN ,KALO LAGI BERAKSI ,AROGAN NYA LUAR BIASA ,PROSES HUKUM BERAT TUH !!
 
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Dukung penuh TNI-Polri..!! Usut tuntas sampai ke bohirnya..! Mereka bertindak #TidakAtasNamaSaya sebagai rakyat..!!
 
mas @Dahnilanzar suruh nengokin tuh...
 
Oh, ini yg disebut Mujahid.
 
 
Ini wajah wajah orang jihad? @prabowo @sandiuno
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Eh itu ada abang abang yang bedaknya luntur? Suruh pake setting spray pak pol, biar make up on terus.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Nahan emosi melihat yg menyerang dan menghina Polri. Menangis hati saya melihat perlakuan seperti itu. Semoga Allah memberikan balasan kepada kaum perusuh. Dan membuat mereka menjadi makhluk hina selamanya.
 
 
 
aku akan selalu tdk sepakat dg kekerasan yg dilakukan negara. kepada kelompok apapun dalam keadaan apapun pd warga negaranya sendiri.
 
In reply to @TMCPoldaMetro
Terima kasih pak Polisi 馃檹
 
In reply to @muchlis_ar
twitter.com/TMCPoldaMetro/鈥 Sudah ada konfirmasi dari kepolisian. Jadi sudah dipastikan ada yang sengaja menjadi profokator kerusuhan di acara tersebut 馃檹馃檹
 
Mereka martir nya si Prabowo Subianto #TangkapPRABOWO
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

18,384 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now