@austhrtic | 10,219 followers
Rafathar gamau digendong siwon

Mamanya :

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 627 replies and 1,306 quotes found
In reply to @austhrtic
Nagita adalah kita semua :')
 
In reply to @austhrtic
Siwon adalah salah satu kecamatan di Bantul
 
In reply to @austhrtic
mas siwon gendong aku aja deh aku ga kayak rapatar sok jual mahal :)
 
In reply to @austhrtic
Entah ini akan menjadi penyesalan buat rafathar untuk kedepannya, atau akan menjadi bahan untuk menyembongkan diri kepada teman-temannya " Gue pernah nolak digendong Siwon "
 
In reply to @austhrtic
Apaka rafathar akan menyesal kalo dah besar besook...
 
In reply to @austhrtic
Perbuatan baik apa yang dilakukan rafatar pada kehidupannya dulu kenapa hidupnya penuh keuwuan
 
In reply to @austhrtic
Gamau digendong Siwon tp nyariin jg馃槀馃槀馃う馃徎鈥嶁檧锔 pic.twitter.com/RlPWFWiCn0
 
In reply to @austhrtic
rafathar nak... kok gue yg kesel...馃槶 nitip sp tau ada yg minat pic.twitter.com/lUe0jY19lr
 
In reply to @austhrtic
Mosok yo mas Siwon mirip Boy William sekilas. Mataku sliwer sajane. 馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @austhrtic
Ini bukannya artis indomie goreng itu ya?
 
In reply to @austhrtic
 
 
 
children are so dumb i would鈥檝e just hopped into his chest in nano seconds when he offered and called himself 鈥渦ncle鈥
 
In reply to @austhrtic
Nagita adalah aq wkwkw
 
In reply to @austhrtic
gw malah pengen gendong nagita nya empuk soalnya
 
In reply to @austhrtic
Raffi kaya baby sitternya rafathar wkkww
 
wkwkwkw hebat nagita
 
In reply to @austhrtic
Gigi adalah kita semua
 
Cangkem-cangkem gak iso ngajeni bojone.
 
In reply to @austhrtic
Yaudah gendong emak nya ajah wkwk nitip jualan 鉁擲potify Premium 鉁擵iu Premium 鉁擜pple Music Premium 鉁擭etflix lifetime 鉁擟anva Pro 鉁擥rammarly Premium 鉁擧OOQ PREMIUM 鉁擨flix Vip Premium 鉁擭ordvpn 鉁擲cribd Pro pic.twitter.com/ZQBCqtHZlF
 
Nagita adalah kita
 
Aku adalah gigi.

鈥淕amau digendong. Gue aja mau鈥
 
Di atas oppa lu lu semua masih ada rafathar
 
In reply to @austhrtic
'duh rafathar gatau siwon choi dia gamau digendong, gua aja mau'馃檪馃檪馃檪
 
 
In reply to @austhrtic
Sepuluh tahun kemudian bakalan jadi konten emak bapaknya "REAKSI RAFATHAR MENYESAL KARENA GAMAU DIGENDONG OPPA KPOP TERKENAL" MAAP CAPSLOCK LUPA MATI
 
 
In reply to @austhrtic
WKWKWKKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWK SUMPAH SAKIT PERUT W KETAWA
 
nagita adalag aq
 
 
nagita is me. me is nagita.
 
In reply to @austhrtic
Aku adalah rafathar Paling kalau ketemu mas siwon di jalan Aku cuma bilang "Ooh tonggone hansol korea reomit"
 
Duh Rafathar ga tau Siwon Choi, dia ga mau digendong gue aja mau, tulunggg itu nagita akuu banget
 
In reply to @austhrtic
 
In reply to @austhrtic
Pantes kita dicuekin rafathar, sama siwon aja dia jual mahal 馃槶馃槶 @utyyyyy10
 
In reply to @austhrtic
tiap hari gw makan mie Sedaap Korean Spicy Chicken mirip siwon kaga, bego iye
 
siwon : "come on, i can make you rich."

rafathar : "no, thank u. i've been so fuckin' rich since i was born."
 
WAKAKAKAKAKK that 鈥済ue aja mau鈥
 
mamanya rafathar adalah kita semua
 
Nagita adalah aku 馃ぃ
 
 
Rafathar maunya main sama kak taeyeon. Seumuran beda 2 tahun aja
 
In reply to @austhrtic
Apakah rafatar akan menyesel馃槶 Nitip ya kak yg minat dm atau wa billie yak 馃槈馃挄wa.me/62895601713507 Mumpung spotify lgi promo kak 3 bulan cuma 10k legal dan bukan aplikasi mod ya kak 馃槈馃挄 pic.twitter.com/RAOu4JId5p
 
 
cuma nagita yg bilang gini ga dibully
 
Rafathar ketika gede ditanya apa hal paling tersavage waktu kecil?

鈥淪iwon Super Junior artis kpop ternama seantero jagat, mau gendong gue, gue tolak bro鈥
 
nagita adalah kita semua
 
ngakak yawla. nagita nyletuk mau digendong siwon, gue jg mau laaah馃槀
 
.... Gw aja mau ... 馃槀
 
馃懆: Rafathar Come Here to uncle (dinobatkan jd ponakan siwonn beuuhhh) 馃懄:nolak sambil meluk bpkny. (Duhhh oppa ciwon ditolak馃 ) 馃懇馃徎: 鈥渄uhh R nggak tau Siwonn gue aja mauu鈥 Nagita 2019 mewakili akuuu wkwkwkkw
 
 
Dn smpe skrg gua msh ngeliat nagita as istri siwon :)
Rafi as babisister
 
In reply to @austhrtic
 
In reply to @austhrtic
gua aja mau yuu fakkk wkwkwk
 
In reply to @austhrtic
anji ngakak, langsung kebayang dong di otak gue馃槀
 
"duhh rafathar gatau siwon choi...gamau digendong... gue aja mau--" 馃槶馃槶 NANGIS馃槶馃槶
 
 
 
In reply to @austhrtic
rafathar doang emang yg ditawarin mau digendong sama siwon kaga mau, foto bareng siwon juga malah tutup muka 馃槶馃槶
 
In reply to @austhrtic
Aku iri tapi tidak merasa benci dan dengki..irinya tuh cuma kaya "duh kapan ya kaya gitu" tapi ditampar kenyataan kalo manusia rebahan gausah mimpi bisa jadi kaya gitu 馃槀馃槀
 
 
asli mau jd anaknya nagita aja dj gue kyknya
 
"gue aja mau"

nagita adalah kita
 
Cita-citaku ingin jadi Rafathar
 
((rafathar gamau digendong siwon gue aja mau))
 
nagita adalah qita semwa
 
 
I feel u mama gigi 馃ぃ
 
 
Mbak gigi aja mau, apa lagi aku
 
Raffi terlihat bangga anaknya gamau digendong Siwon
 
Mama Gigi... itu impian saya sejak 7 tahun yang lalu 馃檭
 
 
"Gua aja mau-"

A WHOLE MOOD 馃槶馃槀馃槀
 
Mmm raftahar lo 馃槶
 
馃槀馃槀馃槀
 
Mama Gigi mewakili fangirl 馃ぃ
 
In reply to @austhrtic
Siwon bisa bahasa indo? 馃槓
 
In reply to @austhrtic
Iya gw jg mau
 
In reply to @austhrtic
 
In reply to @austhrtic
Woy ngakak bgt lah astagaaa馃槶馃槶
 
 
In reply to @austhrtic
Mama git adalah kita semua ehe
 
In reply to @austhrtic
MBA GIGI ADALAH KITA SEMUA
 
In reply to @austhrtic
Mamanya rafathar adalah kita semua
 
In reply to @austhrtic
rafatar jual mahal bgt y wkwkwk
 
In reply to @austhrtic
Gue aja la yg digendong
 
In reply to @austhrtic
YA ALLAH ADA POTONYA SAYANG SAYANGKU DIBELAKANG
 
In reply to @austhrtic
Yuk ges yg mau buka olshop ak jual kontak supplier apa ajaa ada 750++ 10 rb aja nih pic.twitter.com/ojWfxgk4Az
 
 
In reply to @austhrtic
savage mom馃槀
 
In reply to @austhrtic
Nagita mewakili perasaan elf
 
In reply to @austhrtic
SIWON BAHAN PENYEDAP ALAMI, SAYA INGIN SIWON
 
In reply to @austhrtic
Yaampunn siwon knp sih umurnya dah tua tp tetep aja gantengg batt
 
LAH GUE JUGA MAUUU MB WKWKWKWK
 
Rafathar itu suka nya luffy bukan siwon
 
Et dah rafathar pas gede2 nyesel lu
 
Nagita adalah semua fangirl
 
Only rafathar just rafathar
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

23,468 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login