@jokowi | 12,888,904 followers
Saya mendukung penuh percepatan reformasi lembaga keuangan nonbank -- asuransi, dana pensiun, dll -- oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Reformasi tersebut mencakup pengaturan, pengawasan, maupun permodalan. Jangan sampai ada distrust, sehingga mengganggu ekonomi kita secara umum.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 265 replies and 40 quotes found
In reply to @jokowi
Alhamdulillah, pak Jokowi, pesawat yang Chaerul rakit, akhirnya bisa terbang. Chaerul mulai mengudara di atas perairan pantai Ujung Tape, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, Rabu 15 Januari 2020 pagi. Chaerul seorang montir berpendidikan kelas 3 SD pic.twitter.com/QAsoppVPii
 
In reply to @jokowi
Demikian pula di DESA, jgn sampai ada distrust dari masyarakat kepada Pemerintah Desa, krn pasti menghambat pembangunan di Desa Bagi sahabat desa yg ada keluhan tentang desa, silakan laporkan ke nomer pengaduan berikut, Jangan lupa follow : 1. @SahabatDesa_ 2. @ketumSDN pic.twitter.com/tieYjtdI5R
 
In reply to @jokowi
Pak.. Tolong beri suffort jg buat agnez pak... Dia masuk dalam satu nominee di us... #Agnation #BestFanArmy #iHeartAwards
 
In reply to @jokowi
Presiden cap opo iki bisa duduk di istana mengatasnamakan rakyat tapi kerjanya cuma menambah beban rakyat kecil.cabut aj terus subsidi buat rakyat.kalian para maling . republika.co.id/berita/ekonomi…
 
 
In reply to @jokowi
Yang saya heran pak, KENAPA PERBAIKANNYA HARUS NUNGGU RUGI DULU, BANGKRUT DULU, DIKORUSPSI PULUHAN TRILIUN DULU. KENAPA TDK DARI AWAL PAK JOKOWI JADI PRESIDEN. HANCURKAN DULU BARU DIBANGUN KEMUDIAN BEGITU YA PAK? 🤗
 
In reply to @jokowi
 
Inilah Sang masalah di Indonesia yaitu @jokowi merusak semua sendi kehidupan berbangsa : mulai dr ekonomi, hukum, bemokrasi, kedaulatan Dsb.nya.Pemimpin yg dihasilkan dr. kecurangan, suap menyuap, Non legitimasi akan membawa bencana bg negeri itu sdri!
@jokowi presiden Ilegal! pic.twitter.com/vPZDDtbdTX
 
In reply to @jokowi
SULIT! Pak @jokowi Sebenarnya sudah menunaikan janji janji yang dulu, Pak? Kemana itu semua? Dipenuhi oleh orang ASING PENJAJAH? *mudahkan pula doa ini dulu... pic.twitter.com/w7QoPAFQEX
 
 
 
In reply to @jokowi
Dan jajaran bapak beserta rombongan oligarkinya jg mendukung penuh #ReformasiDikorupsi nya untuk kesejahteraan penguasa dan penindasan rakyat2 kecil mencakup perusakan lingkungan, penggusuran, korupsi dll..
 
In reply to @jokowi
Dan jgn sampai dananya tersedot keluar tanpa diketahui timbanya. Semoga semakin tertib, semakin aman dan semakin bermanfaat
 
In reply to @jokowi
Honorer k2 #PNS @jokowi ...SEGERA kasian pak sudah mau mati semua
 
Aturan pinjaman online diperjelas. Banyak yang bunuh diri gara-gara utang
 
In reply to @jokowi
Statement mendukung KPK mengusut kasus suap KPU tidak ada ya pak ?
 
In reply to @jokowi
Lanjutkan Pak. Bongkar dan benahi semuanya 🙏
 
In reply to @jokowi
Himbauan dari presiden sangat bagus, begini seharusnya presiden bekerja dalam tataran kebijakan dan pengambil keputusan. Untuk sementara bagi2 sertifikat dan sepeda, serahkan ke lurah masing2 daerah.
 
In reply to @jokowi
Sipp pak👌👌✌🏻
 
In reply to @jokowi
OJK di reformasi tapi org"nya gak diganti itu" jg gak direformasi gmn ceritanya PakDe, perjelas dong reformasi OJK yg kek gmn sih?
 
In reply to @jokowi
Apa yang terbaik buat bangsa ini..kami tetap medukung nya pak..
 
In reply to @jokowi
 
 
In reply to @jokowi
Klasemen Sementara Liga +62 : 1. Jiwasraya: 13.7 Triliun 2. Asabri: 10 Triliun 3. Bank Century: 8 Triliun 4. Pelindo II: 6 Triliun 5. Kota Waringin Timur: 5.8 Triliun 6. E-KTP: 2.3 Triliun 7. Hambalang: 700 Miliar..
 
In reply to @jokowi
Rakyat menjerit jg gak bakalan denger,yg penting rakyat china seneng,itu prinsif pak dhe...
 
In reply to @jokowi
Dijaman bapak mungkin kepanjangan BUMN adalah "Berbagi Uang Milik Negara", korupsinya ga tanggung2 coy
 
 
Kelompok intoleran dan manipulator agama bagaimana pak ??
 
In reply to @jokowi
Wajib Hukumnya pakdhee...👍 Agar supaya masyarakat yang menggunakan jasa LKNB menjadi tenang dan tentram...
 
In reply to @jokowi
MannnTulllll Bpk Jokowi 🙏🤗
 
In reply to @jokowi
Bangga punya pemimpin seperti bapak
 
In reply to @jokowi
Insyah Allah di tangan Bpk Presiden NKRI ke 7, NKRI mulai membaik dn di priode ke sudah mulai berbungan tdk lama lagi berbuah. Pd akhirx rkyt Indonesia bahagia, Aamiin...
 
In reply to @jokowi
5 tahun pertama pemerintah bpk ko bisa kecolongan Jiwasraya gate.. Garuda gate.. dan gate gate yg lain.. (( Bagi proyek pak)))
 
In reply to @jokowi
Jiwasraya dan Asabri beresin dl donk pak 📢
 
In reply to @jokowi
SULIT! mendukung... Tapi ngga MEMPERBAIKI. Lebih enak REVOLUSI "...akan saya Lawan".. Betul, pak @jokowi ? *admin masih mlotot mata lihat medsos doang...😝😝 pic.twitter.com/67SgHweQpg
 
In reply to @jokowi
itu jiwasraya???? jauh api dari panggang pak... hehehehe... gimana gak distrust.. bumn laporan keuangan abal abal... setelah garuda, jiwasraya, asabri.. hadeeeh
 
In reply to @jokowi
😀😊😀😊 tolong dikritiki juga presiden 5tahun yg lalu dia kerja apa pak, sampai2 ojk diem aja lihat kelakuan jiwasraya
 
 
 
In reply to @jokowi
*SULIT lupa absen dari kampung, nalangsa maneh admin teh.... twitter.com/RomitsuT/statu…
 
In reply to @jokowi
Apakah pak dhe berhalusinasi🧐?saat ini indonesia butuh realita bukan hanya sekedar ideologi yang tak terimplementasi
 
In reply to @jokowi
Lalu... Bagaimana soal IN-FRA-STRUK-TUR yang dikampanyekan Pak @jokowi selama ini..? Untuk kemajuan ..."bangsa"? 🙄🙄 #BongkarBorokBUMN #BongkarBorokBUMN pic.twitter.com/CNrphZTA2n
 
In reply to @jokowi
Uuh... BISA BANGET! cuma sial,.karena KEPARAT coklat, Babi Cina, Hakim hakim, pejabat ... semua sudah DISUAP HABIS LICIN... untuk menghalangi mundurnya @jokowi Atau memang bodoh, ngga tau cara mundurnya.. *buat admin,.... Aye patahin jari tengah elo... pic.twitter.com/KHfcDB49bk
 
In reply to @jokowi
Apakah orang yang KISMIN ilmu pemerintahan harus menjawab pertanyaan orang yang cerdas akalnya dan sehat badan-hatinya..?🤔 *jangan bahas "jambul", min.. Jangan ngomong sendiri.. pic.twitter.com/Lh5Y9GpKsy
 
 
 
Madu klanceng purun Pak? Kajenge tetep strong kados pendekar.
 
In reply to @jokowi
Apa jangan2 itu Direktur lembaga keuangannya adalah orang PDIP alias Banteng Iblis ..?? Memang SETAN KORUP nih PDIP..😂😂😂 m.jpnn.com/news/pdip-klai… Apanya klaim... Susah emang menghabisi koruptor kelompok sendiri.. pic.twitter.com/A342yjjm9p
 
 
In reply to @jokowi
rakyat aja udah banyak yg distrust sama pemerintahan Komandan Luhut
 
In reply to @jokowi
 
In reply to @jokowi
Pak... iki piye,, Gas Melon , kecintaan WONG CILIK koq dinaikin sih... Kasian Kang Baso, Kang Mie, Kang Pecel lele, Kang Gorengan,, Mereka dulu kan pemilih njenengan Pak. Dari 2014 lho Pak.. malah makin soro ae.. . 😎 pic.twitter.com/Yh88o6Qie7
 
In reply to @jokowi
Jgn bcr manis.anda hrs bertanggung jawab masalah kasus Jiwasraya dn krisis keuangan BUMN
 
In reply to @jokowi
Percepatan bersih2 tikus nya sekalian pak @jokowi bosen liat maling wara wiri..
 
In reply to @jokowi
SULIT! Kalau hanya wacana... Ujug2 HOAX di lapangannya, realitanya... Blek.. pic.twitter.com/xlF691ePp4
 
In reply to @jokowi
Kalau kembali ke prinsip syariah, bank yg hidup dari bunga memang tidak mendukung ekonomi. Wong jelas uang riba gak barokah
 
In reply to @jokowi
Terus terang saya ragu akan kinerja OJK yg tampaknya malah terlalu jauh mencampuri manajemen
 
In reply to @jokowi
Klau seandainya yg ngetik ini si pinokio pasti kosa katanya amburadul🤭..terserah ente aje bos..ente yg punya kuasa..
 
In reply to @jokowi
Kok gak ada statement yang jelas... Saya tetapkan gitu?? Kalimatnya seperti petugas
 
In reply to @jokowi
Omong kosong. Kacung
 
In reply to @jokowi
narasi yg d bangun amat sangat bagus.. Tapi semua butuh kenyataan... Blh tau kenyataan itu yg mana pak??
 
 
In reply to @jokowi
Dan mendukung proses Hukum bagi Mereka yg tersangkut dalam Kasus seperti... *Jiwasraya *Asabri *Suap KPU Hukum harus ditegakkan seadil-adilnya dan transparan...🙏🙏🙏
 
In reply to @jokowi
Jangan percaya indonesia entr lu kena prank kyk jiwasraya
 
In reply to @jokowi
Reformasi biar lebih cepat
 
In reply to @jokowi
Gegayaan pake bahasa asing. Keliatan bener kalau mimin yg bikin.
 
In reply to @jokowi
Agak distrust sih. Nasib uang jiwasraya gimana?oh nasib uang bank century gimana
 
In reply to @jokowi
Indonesia Harus jadi Pusat keAdilan Dunia. pic.twitter.com/ddSFROrIgs
 
In reply to @jokowi
Bpjs naik, saya jadi males bayar pak
 
In reply to @jokowi
Kasus di fraud Bumn JIWASRAYA semestinya otororotas pengawas lembaga keuangan ikut tanggung jawab. Kan slh satu tugasnya membina dan mengawasi. Masa fraud segede gunung Merapi tdk terendus. Kepret saja pak De Matur suwun
 
In reply to @jokowi
terlambat pak, sudah pada terlanjur tak percaya. bahkan mau nabung haji pun jadi ragu, sungguh menghambat niatan ibadah. sedih. ☹
 
In reply to @jokowi
Kalau ternyata kasus korupsi ini (yang seharusnya Pak @jokowi bisa TUMPAS, kan Bapak yang bilang)... Ujung2nya ke PIL-PRES... Dan tentu, keluarga korup tambang akan tertangkap..😏😏😏 Eh.. Hakim2 @Humas_MKRI juga ditangkap deh.. #BongkarBorokBUMN #BongkarBorokBUMN pic.twitter.com/zAnxte1WMw
 
In reply to @jokowi
Ah... Saya sangat menyukai kata kata SPESIAL ini.. Pak @jokowi munduuur...😂😂 Mampus adminnya, mampus pinokio,.mampus juga @PdiperjuanganP #BongkarBorokBUMN #BongkarBorokBUMN pic.twitter.com/mR74jA9RF4
 
In reply to @jokowi
Sini...sini...sini... Aye screenshot plus sindirin... Tuh.. Si koruptor PILPRES belum dihabisin ame pak @jokowi dodot... Bapak emang ngga tau apa apa. Lha wong majikannya yang bantai uang rakyatnya..🙄🙄 #BongkarBorokBUMN #BongkarBorokBUMN pic.twitter.com/9CxX0bK7lk
 
In reply to @jokowi
Enak amet ngincer2 lembaga yang punya duit banyak buat gampang DIKORUPSI.. tuh... JinbaranCINA diambil juga duit2nya... Kan mereka kena korup juga... Telmi..! Tuh jangan2 gas juga dikorup lagi, sampai 35000 harga gas melon? Mau bilang ngga tahu? BODOH! pic.twitter.com/xWgbOcly06
 
 
In reply to @jokowi
Pak presiden Joko Widodo...aku kirim surat leat Setneg .mohon. Diperhatikan..terimakasih
 
In reply to @jokowi
Bumiputera gmna Pak ? Ngeri2 sedap nunggu claim nih...
 
In reply to @jokowi
Mohon bantuan bapak Presiden @jokowi utk Asuransi Bumi putera....polis kami sdh 2 thn Habis Kontrak blm cair jg....pdhal utk kebutuhan sekolah anak2 kami dijanjikan brp kali tp bohong ..... pic.twitter.com/B4bRSHsC02
 
In reply to @jokowi
Pelemahan KPK, tahukah bapak di aman ini Koruptor merajalela, #NegriParaMaling duit rakyat
 
In reply to @jokowi
Pak Jokowi mauya indeks harga saham biarkan menguat supaya THN 2020 indeks harga saham Indonesia 7 500 ribu triyun supaya Indonesia maju dan banyak uang Indonesia di indeks harga saham pak Jokowi
 
 
In reply to @jokowi
Mantap sekali. Hampir seharian belum.afa ide narasi lain... Sambil cekrek2😂😂 Sampaikan salam saya untuk Pak @jokowi (bukan elo, admin setan) sama sahabt pena.. "Mbak" Dewi...😊 #KPKMencretLawanPDIP #KPKMencretLawanPDIP pic.twitter.com/acWowzJXxd
 
 
 
Setuju, dng Management risk yg strategik
 
 
Utk jadi negara maju sistem kewangan dan non Bank perlu reformasi @jokowi
 
Pa @jokowi sekali kali bicara sama rakyat knp Jiwasraya bisa dirampok puluhan trilyun, atau bicara soal BUMN yg babak belur menunggu tumbangnya. Kasih rakyatmu penjelasan jgn kasih rakyatmu pencitraan melulu.
 
In reply to @jokowi
Nasabah jiwasraya gimana pak nasibnya..??
 
 
 
 
 
In reply to @jokowi
Mendukung dalam hal apa nehhh pakdhe,,,???👀👀☕🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
 
In reply to @jokowi
Pengawasan ojk dipertanyakan ini pakdee😔
 
In reply to @jokowi
Saya hanya khawatir, min. Jokowi ngerti ndak tentang apa yg kamu tulis di akunnya ini.
 
In reply to @jokowi
Pak jokowi tolong dong dana desa diawasi kasian para" masyrat desa yg melintas jlan yg terlalu parah seperti ini, jadi kmna kah dana desa yg bapak beri kedesa" slma ini? pic.twitter.com/3g31tA0sbL
 
In reply to @jokowi
mintak speda pakk
 
In reply to @jokowi
Wuiidiiihhhh buzzernya banyakk 😂🤣🤣🤣🤣🤣
 
Over 205 replies and quotes not shown

Retweeters

635 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now