Hilang sudah rasa penasaran gue chef @ArnoldPoernomo 馃榿馃榿馃榿

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 262 replies and 320 quotes found
 
 
 
 
In reply to @MSAndiP8
Aku kalo mnjadi bli kadek, akan ak tusuk mulut sep arnold menggunakan wortel
 
In reply to @MSAndiP8
akhirnya gue bisa tidur nyenyak pic.twitter.com/s51DfQ8QFf
 
In reply to @MahesSyailendra
 
In reply to @MSAndiP8
mukanya bebelac bgt heran馃槶
 
In reply to @MSAndiP8
Jir gw baru liat馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃ぃ
 
In reply to @MSAndiP8
W penasaran chef arnold ngomong apa yak?
 
 
 
In reply to @MahesSyailendra
Itu Chef Arnold sebenarnya nyindir raut wajahnya si peserta dari Bali intinya ya karna raut wajah peserta bikin gemas Chef Arnold makanya dibuat虏 sama Chef Arnold dengan wajah kocak gitu 馃槄馃槄馃槅
 
Anjir lama gik tu muka kira cuman sebentar 馃槶
 
In reply to @MSAndiP8
Anjay pecah maskeran aku dong馃槶馃槶馃槶馃憤
 
In reply to @MSAndiP8
 
In reply to @MahesSyailendra
tutup uju gu puhum diu ngumung upu pic.twitter.com/CjqwRh2syC
 
In reply to @MSAndiP8
Iki jigi sidih tidik pinisirin wikiwikiwiki pic.twitter.com/8NKcxIkBIz
 
 
 
 
 
In reply to @MSAndiP8
Gue kira editan 馃槶
 
 
In reply to @MSAndiP8
WKWKWKWKW NGAKAK. Btw, numpang titip yah. Aku jual netflix premium + spotify premium cuman 30k aja nih!鉁ㄢ湪 FREE VSCO FULLPACK. Pembayaran ovo/bca/dana pic.twitter.com/yxyqEdCczN
 
Akhirnya aku bisa tidur dengan nyenyak 馃槍
 
Akhirnya bisa tidur
 
Ngapain sih chef馃槶馃槶馃ぃ
 
WKWKKWKW GUA BARU TAU VIDEONYA YANG INI WKKWK ANJIR JULIT BANGET馃槀馃槀
 
 
In reply to @MSAndiP8
jancok馃槶馃槶馃槶 netflix 1 bulan lagi promo nih ka 25k only馃槏 鈿ETFLIX PREMIUM 1 BULAN 25.000 鈿POTIFY PREMIUM,3 BULAN 15.000 鈿IU PREMIUM SELAMANYA 35.000 鈿ORD VPN PREMIUM 6 BULAN 20.000 APP PREMIUM BERGARANSI馃槏 bukan LINK/MOD/CRACK testi?cek pinned pic.twitter.com/5MBXvC84GN
 
Hamdallah bisa bobo dengan nyenyak
 
 
In reply to @MSAndiP8
wkwkkwkw barutau dong
 
In reply to @MSAndiP8
Akhirnya saya bisa mati dengan tenang
 
 
In reply to @MSAndiP8
HAHAHA bli kadek nggak punya twitter ya? Chopping board Bay, jangan lupa dicuci. Momen2 begini emang bikin kangen syuting di galeri lagi gaes
 
 
Tetep ganteng aja samsul
 
Oh jadi gini馃槶
 
 
 
Ikhirnyi bisi tidir nyinyik
 
dipit jigi iksprisi chiif irniilid
 
Akhirnya bisa beristirahat dengan damai馃槍馃槍
 
Jincikkk馃槀
 
In reply to @MahesSyailendra
Jingan 馃槶馃槶馃槶馃槶 ngakak ceppp
 
In reply to @MSAndiP8
Coba di translate ini cep ngomong apa san @Ncan94 馃槄馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
ampun chef ngomong apaan wkwk 馃槶
 
Ekspresinya chef Arnold jadi keinget babangnya @dindaseptianaDS nelpon pake huruf i semua 馃ぃ馃ぃ
 
Ini manusia kenapaaa si
GEMESIN BGST
 
Bgst bat wkkwkkw
 
 
In reply to @MSAndiP8
 
In reply to @MSAndiP8
W baru tau ini pidio aslinya jingan wkwkwk
 
In reply to @MSAndiP8
bgsd nih chef maennya fisik馃ぃ
 
In reply to @MSAndiP8
Yaampun ngakak terus whahahha:v
 
In reply to @MSAndiP8
 
In reply to @MSAndiP8
Terimakasi, bisa tidur tenang sekarang.
 
In reply to @MSAndiP8
Dia mgomong apa sih disitu, gajelas wkwk
 
In reply to @MSAndiP8
 
In reply to @MSAndiP8
Bhahahaha bisa tdr nyenyak
 
 
In reply to @MSAndiP8
aneh banget yaallah
 
In reply to @MSAndiP8
馃槀馃槀
 
In reply to @MSAndiP8
Hahahaha ngakak馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @MSAndiP8
dia ngomong apa sih drtd diputer msh gatau ngomong apaan:(
 
In reply to @MSAndiP8
 
In reply to @MSAndiP8
Dia ngomong apa ya ? Ada yg bisa jelasin
 
 
 
In reply to @MSAndiP8
cheeeff cheefff, kebangetan banget lu cheefff, istri lu nonton cheeffffff!!!! wkakwkakwkakqk
 
In reply to @MSAndiP8
 
 
In reply to @MSAndiP8
Jadi mirip lord of umam 馃ぃ @inisyifaaes
 
In reply to @MSAndiP8
 
In reply to @MSAndiP8
Chef paling bikin ngakak
 
 
Ternyata omnya matkosin
 
Akhir nya bisa tidur dengan nyenyak malam ini 馃槀馃槀
 
 
Ya Allah gue ngakaakkk 馃槶馃槶馃槶
 
 
anjir lah telat aja baru tau
 
Oh ini toh asal mulanya hahahaha
 
Akhirnya misteri meme itu terungkap
 
 
Wkwkwkwkwk ini yg lg rame
 
Yampun馃槀馃槀
 
Untung aja ganteng dah.
 
Hiling sidih risi pinisirin gii chif
 
 
 
Ternyata dari sini :(( gua nyarinya kurang giat ya @ArnoldPoernomo
 
Oh dari sini meme ini berasal馃ぃ馃ぃ pic.twitter.com/OvuISJfXjD
 
Akhirnya bisa tidur nyenyak
 
 
 
YaAllah馃槶
 
Over 482 replies and quotes not shown

Retweeters

11,107 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now