@armyteamADM | 26,903 followers
『Trans Weverse 』

💜 Ada lebih banyak notifikasi Weverse dari taehyung dari pd notifikasi kakaotalk saya—"

🐯keke walaupun tidak sering, saya masih akan mencoba untuk sering berkunjung ke sini🥰

#방탄소년단 #BTS @BTS_twt

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 17 replies and 5 quotes found
In reply to @armyteamADM
Huhu adm weverse ke 2 🤣🤣🤩
 
In reply to @armyteamADM
iya ntr giliran uda dpt awards ky seokjin pasti ilang wkwk
 
In reply to @armyteamADM
Katanya mau tidur selesai main pubg, tapi kok masih aktif weverse
 
 
In reply to @armyteamADM
Setelah jin hyung😘
 
In reply to @armyteamADM
Aaaa sweet banget si Taee
 
In reply to @armyteamADM
Yang ampun ada emoticon senyum lope lope nya dong 😭 bahagia bgt yg dibales pasti :(
 
In reply to @armyteamADM
Ya ampun dia blm tidur dahal dikorea udah jam setengah 2
 
In reply to @armyteamADM
Tidor tae kamu jadi ini kea aku huhu tidur subuh trs😭
 
In reply to @armyteamADM
 
In reply to @armyteamADM
Tae, kamu lagi mengincar sertifikat juga ya 🌚
 
In reply to @armyteamADM
woi emotnya ucu bgt
 
 
In reply to @armyteamADM
Aku menungguu jimin. Kapan nongol mas ku satu itu😭 @BTS_twt
 
 
 
In reply to @armyteamADM
sosoft😭😭😭💜
 
 
Paling gemesh sama cowo yg pake emot 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

TAEHYUNG AYOOOO NIKAH
 
 
soft sekali kamu anak ganteng aku:'))
 
Iyah sayang bentar lagi kmu bakal dpet sertifikat weverse kek jin hyung wkwk
 

Retweeters

90 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now