@jr_kw19 | 43,314 followers
Kalian pada setuju gak ??

Presiden Jokowi Setuju Hukuman Mati untuk Koruptor

#DukungJokowiHukumMatiKoruptor

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 362 replies and 82 quotes found
In reply to @jr_kw19
Setuju dan sangat-sangat setuju Dimulailah dengan menjalani masa persidangan,koruptor tidak pantas mengenakan baju batik saat menjalani persidangan. Cukup mengenakan baju tahanan dan sandal jepit. Tidak ada lagi hak istimewa bagi para koruptor.
 
 
 
 
Hukum mati koruptor.
Presiden setuju.
Wapres setuju.
Menkopolhukam setuju.
Negara membolehkan.
Agama membolehkan.
Rakyat pasti juga setuju.
Ayo tunggu apalagi?

#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Sangat setuju. Pertinyiinnyi: legislatif berani n siap nggak? Kalo Presiden ngomong begitu, artinya dia clean dan siap.馃檹
 
 
Setuju sekali.... 馃憤馃憤
 
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Ternyata poni/notch di iPhone X, Xr, Xs, Xs Max, 11, 11 Pro, 11 Pro Max terinspirasi dari Pak @wishnutama, ya. 馃槀 pic.twitter.com/F7zFJXjhJP
 
 
setuju se-ada2nya!!!
 
In reply to @jr_kw19
 
Secara koruptor tu menyengsarakan rakyat, gw stuju banget...!!!
#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
 
 
 
 
Sangat setuju #koruptor dihukum mati.

Tapi biasanya ada LSM yg akan membela dengan dalil HAM 馃槉

#HukumMatiKoruptor
 
In reply to @jr_kw19
Setuju donk.. 馃槄 馃槄. Mantul presidenku... twitter.com/jr_kw19/status鈥
 
In reply to @jr_kw19
Setuju donk.. 馃槄 馃槄. Mantul presidenku... twitter.com/jr_kw19/status鈥
 
 
In reply to @jr_kw19
Tirulah tiongkok bagaimana mereka memberantas koropsi yg merajalela di negerinya... sekarang pemerintah tionkok bebas dari korupsi, dan presiden xi jinping jadi presiden seumur hidup, karena keberhasilan ekomi, bebas korupsi & kemajuan negaranya.. kadrun no comment plz..
 
 
In reply to @jr_kw19
 
 
 
 
 
 
Begitu masuk DPR, di tolak mentah-mentah.

DPR mana berani acc UU hukuman mati buat koruptor 馃ぃ itu rancangan udah dari tahun 2009 .

DPR KONTOL
 
Agree! 馃憤馃憤
Setuju sangat! 馃憤馃憤

#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
In reply to @jr_kw19
Setuju sekali jika koruptor di hukum mati tembak doorr.... doorr...dorrdooorrr...gedubrak!! 馃敨馃敨馃敨 #FightCorruption 馃憡 #DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
 
In reply to @jr_kw19
 
 
In reply to @jr_kw19
SETUJUUUUUU ! ,LAKSANAKAN ,LEBIH CEPAT TEREALISASI LEBIH BAEK !!
 
In reply to @jr_kw19
 
In reply to @jr_kw19
Koruptor tu endemik mk hrus di musnahkan/basmi lwat hukuman mati...
 
In reply to @jr_kw19
Bukti nyata narasi penguatan selama ini yang di ucapakan hanya omong kosaong:))
 
In reply to @jr_kw19
Jalan satu2nya ini demi kesejahteraan bangsa. Lebih baik habiskan satu nyawa drpada 1000 nyawa tdk bersalah. Rakyat sudah lama sengsara krn pengkhianat2 ini. @jokowi
 
In reply to @jr_kw19
Sgt sangat setuju sekali...
 
In reply to @jr_kw19
PEMIMPIN yg BRANI MENETAPKAN Hukuman Mati Bg Koruptor @jokowi & @ganjarpranowo (Koruptor gak usah ngantor, lgsng di D馃敇R) adlh.. PEMIMPIN YG APIK & PATUT !! Sleksi Sapa Pemimpi yg Gak SOEKA Koruptor dihukum Mati ??!, MIKIIIR.. #DukungJokowiHukumMatiKoruptor #TradisiPresidenApik
 
 
In reply to @jr_kw19
Artinya ..ditanya bagaimana cara utk bisa diajukan dan disetujui oleh legislatif.. biar bisa di aplikasikan.. trims
 
In reply to @jr_kw19
Setuju,koruptor hrs dikasi pelajaran jgn dilembekin,nanti malah gak jera
 
In reply to @jr_kw19
Sangat setuju. Mengapa koroptor merajarela di indonesia krn hukumannya sangat ringan.
 
In reply to @jr_kw19
BERAT RINGANNYA HUKUMAN SUDAH ADA UU YG ATUR. #JiwasrayaDanDemokrat #jiwasrayadirampok TANGKAP PENGAMBIL KEBIJAKAN DAB REGULATORNYA.
 
In reply to @jr_kw19
Sangat se7,bgm aparat penegak hukum yg tdk taat HUKUM spt polisi /penyidik srg melintir lintir hukum,buat JEBAKAN BADMAN UUNYA 86 DUIT perkara bs 8-9th SP3,JAKSA N HAKIM sering NEGOSIASI PERKARA,PROPAM mandul KOMISI lamban shg citra NEGARA HUKUM TERKESANCM SLOGAN2 NARASI JANJI2
 
In reply to @jr_kw19
Hukuman matin gue kagak setuju itu milik Tuhan, tuntutan ama vonisnya aja diperpanjang. Tpi percuma aja mau divonis 7x hukumqn mati atau penjara 10000thn atau dicincang pakai gilingan daging klu pakde @jokowi masih mau kasih grasi koruptor, ya kan?
 
 
In reply to @jr_kw19
Ga stuju. Ane lbh stuju ksh ke napi yg sdg heboh di london tuh. Tdk mematikan tp brbekas nikmat 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
setuju banget..
tunghu apa lagi. ayoo cepeten pak
#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
In reply to @jr_kw19
Setuju doang gak diimplementasikan, buat ap?
 
 
 
 
In reply to @jr_kw19
 
 
In reply to @jr_kw19
Sependapat & sita semua aset para koruptor
 
 
In reply to @jr_kw19
 
 
In reply to @jr_kw19
deal! hukuman mati atau saya pasang poster tersangka seIndonesia sampai jadi sangsi sosial seanak cucu!!
 
 
 
 
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Mantap lurr hukuman mati para koruptor
 
In reply to @jr_kw19
Tergantung legislatifnya punya nyali ngak, kalau rakyat pasti setuju koruptor kelas kakap di Hukum mati. 馃嚠馃嚛馃嚠馃嚛
 
 
 
In reply to @jr_kw19
saya setuju ajah asal jangan terlalu lama eksekusinya, maksimal1 tahun sudah di eksekusi jangan seperti kasus2 gembong narkoba yg di hukum mati tapi pada saat di eksekusi malah tertunda bertahun2
 
In reply to @jr_kw19
Setuju! Ini yg ditunggu2 dr dulu. jgn cuman bandar2 narkoba aja yg kena hukuman mati koruptor juga hrs dihukum mati biar kapok gak makanin duit negara mulu
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Setujukah...馃憤馃憤馃憤
 
In reply to @jr_kw19
 
 
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Halahh omong kosong, semua setuju tapi si itu2 pada gak setuju gabakal bisa lahh, halu emang
 
In reply to @jr_kw19
 
 
In reply to @jr_kw19
Settuuujjjjuuuuu ..
 
 
In reply to @jr_kw19
 
 
In reply to @jr_kw19
Ane pade se7 pake Bangetz 馃榿
 
Over 303 replies and quotes not shown

Retweeters

428 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now