@aagym | 3,155,019 followers
Aa dapat tayangan viral ini

Ayooo apa hikmah dari tayangan ini ?

Betapa pertolongan Alloh tak harus selalu datang dari orang yang menyenangkan, dari situasi yang menyenangkan, kadang yang sebaliknya ...

#tauhiid #islam #rahmatanlilalamin #daaruttauhiid #aagym #dakwahdigital

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 210 replies and 89 quotes found
In reply to @aagym
Allah tidak selalu mengirim orang baik untuk menolong kita, adakalanya Tuhan kirim org yg menjengkelkan untuk menyelamatkan kita, itulah kenapa kita hrs bersyukur dlm segala hal
 
In reply to @aagym
Nah kalo mau poligami. Wanita tua sprti itu @aagym Bukan wanita janda anak 1 maupun gadis cantik. Jgn dgn modal ayat & iming2 surga dll memperdaya wanita Utk memuaskan nafsu syahwat. Paham ya @aagym
 
In reply to @aagym
Hikmahnya aa harus berhenti jual ayat dan agama demi syahwat politik, ekonomi dan (maaf) selangkangan. Alloh punya cara sendiri menunjukkan rahmat dan pertolongannya kpd setiap insan yg beriman. Juga pny cara menunjukkan laknatnya kpd kaum munafik yg memperjualbelikan agama.
 
In reply to @aagym
Sebaliknya Aa yang bersorban dkk pendusta makan punya folower besar Mosa memaknakan saja tak benar Bagaiman abisa di sebut ulama benar..... Mungkin masih butuh lagi belajar Kadar rendah iman Maka tidak konsisten Baca tuh ayat yang benar Surat Ibrahim ayat 3
 
Ya seharusnya begitu, Janda Miskin yg dikawinin, bukan yg bening2 tadz 😂
 
In reply to @aagym
Betul a, pertolongan Allah tak harus datang dari orang yang menyenangkan kadang orang yang kita benci juga bisa jadi penolong jadi jangan lihat orang dari satu sisi saja, aa pasti paham 🙏.
 
In reply to @aagym
Betul A, bisa juga diperluas dengan hal ini: Siapa tau, pilihan pemimpin Aa dulu juga bukan pilihan terbaik, jadi jangan juga suka julid.
 
In reply to @aagym
harapan semua orang adalah Bagaimana menerapkan dlm kehidupan sehari hari.tanpa melihat pendukung dn didukung.tanpa memandang suku,Agama dn pilihan politik. kl hanya ngeshare dibumbui kata2...ngk perlu jd ustad..semua bisa broo...
 
In reply to @aagym
Hikmah dr video ini adalah, banjir skrg adalah berkah. Kalo yg dulu azab. Puas loe??
 
In reply to @aagym
Kenapa Aa tidak menjadikan sebagai sarana muhasabah ke diri Aa sendiri?, Anies Baswedan yang setiap hari Aa puji2 belum tentu akan menjadi penolong bagi Aa. Dengan begitu siapa tahu dakwah Aa jadi lebih bisa diarsakan oleh umat, bukan oleh kelompok Aa saja?
 
In reply to @aagym
Seperti Tuhan mengirim aa utk mejilat/menolong anies Seperti Tuhan yg jg mengirim setan utk menghujat ahok :’) -tytyde-
 
In reply to @aagym
Istri pertama dan istri keduamu udh akur blom gym🤔🤔
 
In reply to @aagym
Ya Alloh..kalian boleh ga suka sm aa gym..memang belum tentu beliau lebih mulia dari kalian..begitu jg sebaliknya..jaga hati,lisan,ucapan tulisan kalian..salut sama ustadz @aagym sabar dijalanin terus ilmu kelapanya..masya Alloh
 
In reply to @aagym
Terkadang juga ALLAH murka dengan mereka yang bertutur kata lemah lembut dengan cobaan yang kau anggap baik - baik saja dan terdiam bagai patung Pancoran. pic.twitter.com/tA4zpbpWoJ
 
 
In reply to @aagym
Banyak kaum gagal move on yg replay komen yang sakit hati tiada bertepi berkerak dan berakar dalam kebencian . Jagalah hati Jagan kau kotori jagalah hati lentera hidup ini.
 
In reply to @aagym
Jadi ingat @basuki_btp dipenjara, di demo, di caci-maki, sekarang dia diberi kedudukan yang baik oleh ALLAH SWT sebagai KOMUT PERTAMINA. Eeeh : Si BUNI YANI. JONRU GINTING. AHMAD DHANI. HABIEB RIZIEK tetap hidupnya tak tenang. Aplagi yg bikin tweet, masih ttp MUNAFIK.
 
ada yang mau naik pesawat ketinggalan, ternyata pesawatnya jatuh tidak diketemukan, begitulah takdir Allah bekerja
 
In reply to @aagym
Hikmahnya Anies sewa preman untuk menghadang masyarakat yg menyampaikan aspirasi (demo) 😊😁
 
In reply to @aagym
Baik sangka sama Allah kunci agar selalu tawakkal dengan nasib baik ataupun nasib buruk ya A.
 
In reply to @aagym
Hikmahnya adalah, Jangan berperasangka buruk terhadap orang jika orang lain jika tidak langsung menolong kita. Tapi berusahalah dulu semampu kita dalam menolong diri sendiri. InsyaaAllah pertolongan Allah akan datang.
 
In reply to @aagym
Maha hebat Allah...gak pernah terpikir oleh kita cara2nya....Subhanallah
 
In reply to @aagym
Intinya jangan berburuk sangka dulu ya ustadz....
 
In reply to @aagym
Btul , aa kadang orang yg dibilang kafir juga bisa jadi penolong .
 
 
 
In reply to @aagym
paling enak bawa2 nama Allah.buat mengumbar napsu pribadi...misal poligami gitu
 
 
In reply to @aagym
Itu menggambarkan "kenapa pakai tongkat" kalau bisa jalan...sehat dan tidak malas itu lebih baik jangan harap pertolongan orang lain selagi kita mampu melakukan sendiri
 
In reply to @aagym
Hikmahnya kawin lagi dg bini muda
 
In reply to @aagym
Kang Abdul masi laku jualan ayat ??
 
In reply to @aagym
Menyenangkan itu ketika ucapan kita didengar dan dipercaya perempuan dg begitu kita bisa berbuat apa saja tehadapnya, maka poligami adalah ujian bagi orang yg beriman.
 
In reply to @aagym
Aa, Jakarta masih banjir nih. Apakah itu berarti @aniesbaswedan takabur dan tinggi hati??? pic.twitter.com/sFtJxZN4Li
 
In reply to @aagym
Ga nyoba untuk memaknai maksud dr video itu a' ?? 🙄🙄 Pdhl dalem bgt tuh maknanya.. 🤔 klo udh Tau maknanya aa pasti skrg udh ngetwit buat minta maaf sama @basuki_btp 😊 jgn jd orng munafik aa.. berlindung d balik sorban tuh ga baik.. 😁
 
Postingannya bangus bgt.
Ga ada yg salah sumpah..
Cuman kok komentar nya 90% toxic.

// Gue yg baru kena kasus di asrama dengan toxicity speech aja udh ngeluh kaya apaan tau.
Gimana posisinya kalau gue jadi Aa Gym ya? //
 
Bersyukur atas segala yang diberikan Allah.
Karena terkadang Allah tidak selalu mengirimkan orang baik untuk menyelamatkan kita.
 
Semua ada hikmahnya kok:)
 
 
 
Things aren’t always what they seem...
Being positive... see the good in everything

MasyaaAllah 🌻
 
 
In reply to @aagym
Ustadt saya mau tanya tentang para kyai se indonesia. Kenapa kyai" itu tidak bisa bersatu layaknya mereka bersaudara. Para kyai ulama dari semua organisasi. Mereka semua berpolitik.
 
In reply to @aagym
Kadang2 memang ada sesuatu yg tidak menyenangkan bagi kita justru itulah yg menyelamatkan kita. 🙏🏾🙏🏾🙏🏾
 
 
hikmahnya adalah: jangan suka membantu orang tua yang tidak dikenal, meski terlihat kejam, tetapi itu akan menyelamatkan hidup mereka.

#JumatBerkah
 
Ada hikmah disetiap kejadian..
Ikhlas saja dan berbaik sangka sama Allah SWT
 
Terkadang cuek jg baik untuk orang lain
 
In reply to @aagym
 
In reply to @aagym
Semoga teh ninih menyadarinya..
 
In reply to @aagym
-Ketidakpedulian oranglain atau perbuatan buruk orang lain bisa jadi adalah hal yg baik untuk kita. -Berlepas diri dan tidak berharap dari makhluk adalah goal yg seharusnya oleh kita manusia. Buat Guruku @aagym smoga Allah mnguatkan Aa dr perkataan DuzolKakosi orang lain
 
In reply to @aagym
 
In reply to @aagym
banyak bet bacin, cebi, dan makhluk2 sejenisnya di sini, komen pd gak nyambung, ketawain aja 🤭
 
In reply to @aagym
Aa...punten apakah ini benar??! Jika benar saya jadi bingung... . . . . . . . Bingung mau minta berapa... pic.twitter.com/pUdcZqNEnr
 
In reply to @aagym
Ini sama persis waktu kamu ga suka sama ahok. Video ini cocok banget buat nasehatin kamu..
 
In reply to @aagym
Itu bukan urusan saya dan saya gak punya beban, persiapkan diri kita masing-masing menghadapi berbagai macam kenaikan harga
 
In reply to @aagym
Jangan selalu melihat sisi buruk orang lain; orang lain mungkin tidak "berakhlak" tapi di sisi lain Tuhan ingin menyelamatkannya. Begitu juga dengan Ahok, jangan melihat dari sisi buruk nya, kebaikan apa yang bisa kita dapatkan darinya. Salam jaga hati....
 
In reply to @aagym
 
 
 
Allohuakbar....kadang pertolongan alloh datang dr hal yg kurang mengenakan. Allohualam
 
yang membuatmu marah, jengkel dan tidak peduli terhadapmu.. berbaiksangkalah.. mungkin itu di hadirkan Alloh sebagai penyelamatmu
 
Ini yang Aa ceritakan waktu kajian pagi... Ooh terbayang akhirnya ceritanya hehe...
 
Saat ini yg saya yakini bahwa di dunia ini tdak perlu ada yg dikecewai, dimarahi, disedihi semuanya Tuhan yg menggerakkan dan mempunyai rencana.
 
Yg nyebelin juga bisa guna
 
Boleh jadi sesuatu yang dibenci adalah baik bagimu, setiap kejadian ada hikmah Aa, maa syaaAllah..
 
In reply to @aagym
Betul AA,, walaupun dapat pemimpin zolim,, mudahan akan lebih menyatukan umat islam
 
In reply to @aagym
Penuh hikmah. Sangka baik selalu.
 
 
In reply to @aagym
tapi sebaiknya lebih berhati-hati di masa depan. Tidak selamanya kam bisa seberuntung itu.
 
In reply to @aagym
capek banget sama reply-an di sini, pada kenapa sih kalian?
 
 
In reply to @aagym
Masuk surganya tertunda.
 
In reply to @aagym
Pakai cuplikan video iklan gaya motivator, meni jadul pisan gaya dakwah digital na, A? srasa zaman kuliah. Hikmahny mnurutku: mo brakibat kejatuhan piano atau ga, nolong org tua mah tetap prioritas. Anak itu salah ya salah, jgn diputar dg alasan muncul pertolongan Alloh swt. :)
 
In reply to @aagym
Allahu akbar, jujur kaget banget barusan lihat videonya @aagym Pak kyai mohon doanya dan bantuannya pula untuk subscribe YouTube saya wasis sutrisno20 Mohon maaf aa kalau lancang 🙏🙏🙏
 
In reply to @aagym
Jangan naro sesuatu jika bukan pada tempatnya. Misalnya naro grand piano di lantai atas.
 
In reply to @aagym
 
In reply to @aagym
Hikmah yang mendalam, ini yang mestinya di lihat oleh anak bangsa saat ini terkait pilgub dki dan pilpres 2019 yg lalu, anak bangsa ini hanya mampu melihat dua warna yaitu jika tidak hitam ya putih
 
In reply to @aagym
Rohmat jeung pitulung Allòh masih keneh mareungan ka eta jalma,...rek eta agamana yahudi nasrani hindu jeung budha,....sabab Alloh nu ngusik jeung malikeun ka sakabeh Makhluk nu aya di alam dunya ieu,...
 
 
In reply to @aagym
Tetap aja salah Aa. Andaikata ibu itu tertimpa runtuhan tersebut, bukankah ibu itu mati Sahid.
 
In reply to @aagym
A' gimana pertanyaan saya bab twiit A'a yang akan membahas Asmaul husna kemarin pencerahannya donk...
 
 
In reply to @aagym
Allahu Akbar 😍
 
In reply to @aagym
terkadang hal yang tak baik menurut kita belum tentu baik baik di mata Allah...
 
In reply to @aagym
Itu suatu cara Allah menyelamatkan hambanya
 
In reply to @aagym
Saya pribadu Kadang juga bingung jadi umat. Menjelang natal ada yg bilang boleh ada yg tidak mengucapkanya. Sampai mereka para ustadt saling singgung saling olok mengolok mau dibawa kemana ummat islam ini oleh mereka
 
In reply to @aagym
saya ingin tanya kenapa para kyai ulama ustadt tidak bisa memberi contoh yg baik pada ummat. Mereka berantem soal hadist di media.
 
In reply to @aagym
Bahwa pertolongan Allah datang dari berbagai situasi dengan cara yang kadang kita tidak sukai 🙏
 
In reply to @aagym
Hikmah nya, makan cokelat enak rasanya
 
 
 
In reply to @aagym
Masya allah .. tabarakallah
 
In reply to @aagym
 
In reply to @aagym
Teringat Ahok Ya tad
 
In reply to @aagym
Rahasia Allah yg indah
 
 
In reply to @aagym
sayang ibu-ibunya udh tua, kalo ngga, bisa tuh buat tambah jd istri
 
In reply to @aagym
Hikmahnya, gara2 orang buang barang sembarangan, nyawa seseorang dpt terancam. Buanglah sampah pada tempatnya.
 
In reply to @aagym
Allah memang yang paling maha tahu yg terbaik untuk hambanya ...selalu lah terus bersyukur apapun keadaan kita skrg ini....
 
In reply to @aagym
Jangan sampai tertipu ya.. bisa bahaya bagi generasi bangsa dan Agama... pic.twitter.com/wg2GL6Mrqg
 
Over 199 replies and quotes not shown

Retweeters

2,430 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now