Jadi cowok tu kondisional

Disruh jga villa Diajak kondangn
gak nyusahin gak malu² in

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 84 replies and 253 quotes found
In reply to @Ynngz_
Dijadiin objek Diajak ke percobaan pelaminan, skincare, nurut siap pic.twitter.com/HSxKKx2MGw
 
In reply to @Ynngz_
Aku tuh pengennya dia bisa jadi cowok kondisional. Kalo disuruh jelek bisa, suruh ganteng jg bisa. Eehhh dianya cuma bisa jadi ganteng. Pusing aku tuu 😣 pic.twitter.com/g3UYdIQfMH
 
 
 
In reply to @Ynngz_
👀👀okk thiss blow up skdjksjsksjsk i'll make another guis
 
 
keinget mas taehyung
 
Appaga kamu taegist ? Ayo mutualan skuy
 
In reply to @Ynngz_
Mamang vila di puncak kalo diajak ke kondangan jadi gitu 😭😭😭
 
 
 
 
Nah,, TAEHYUNG nya noona mah emg BF material bgt ya ampunn..
#KIMTAEHYUNG 💜
@BTS_twt
 
😭😭😭💜💜💜
 
cowoknya @irnasyrh ntap👌💕
 
Intinya ganteng aja
 
In reply to @wholeure
 
 
In reply to @Ynngz_
Punten... yg nikahan yg punya villa jd harus rapih neng
 
In reply to @Ynngz_
TAAA AHAHAHAHAHHAHA LIAT INI 😭🤣🤣🤣
 
 
I wonder, dibayar nggak tuh Taetae jaga vilanya 🤣🤣
 
Tuuhh.. Emang bener gini contohnya
 
Kalo yang diajak ke kondangan kaya gini ya bawannya pingin ajak duduk bareng di koade aja
 
Anjiiiir 🤣
Dapet banget lagi 😅
 
In reply to @jjkkook
 
 
Sayang nya cuma 1, ga bisa w milikin
 
 
serba bisa dan serba guna bener bian oppa @sojusxx 🙈
 
 
 
 
Bangga gua jadi temen lu :") @rkaxth
 
 
 
In reply to @Ynngz_
cowok lo emg multitalenan bgt tar👍🏻
 
In reply to @Ynngz_
 
 
 
 
 
 
 
mukanya lokal banget, kayak anak atma
 
 
This tweet kkskssjhssj
 
 
Ngakak ya Allah
Mau yg pake batikkkkkkk
 
 
 
 
 
 
 
In reply to @thisratsa
Thankss 💞💞 bole ni di cek jg ka masku trending wkwkwk twitter.com/Ynngz_/status/…
 
 
Pliss saya ketawaa ngga henti2 nihh
 
Ini klo smpe 10k giveaway juga ni
 
In reply to @Ynngz_
 
In reply to @Ynngz_
aku mau ko sama mamang mamang penjaga vila ㅠㅠ
 
In reply to @Ynngz_
Kan baperrr jadinya😫😂
 
In reply to @Ynngz_
 
In reply to @Ynngz_
Ngakakk ya allah😭
 
 
 
In reply to @Ynngz_
Ambyar sudah kalo di ajak ke kondangan, dicubit ibu² ntar
 
In reply to @Ynngz_
ganteng bgt pacar ku 🤣
 
 
 
 
In reply to @Ynngz_
lucuuuu bat emeeessysysysysyysysys
 
 
 
In reply to @Ynngz_
WOILAH HUMORKU SEBATAS JAGA VILLA 😭😭😭😭😭
 
In reply to @Ynngz_
Aseeeeekkk norrrr 🤣🤣🤣
 
 
 
In reply to @Ynngz_
 
In reply to @Ynngz_
lewat tl, pacar lu lagi nih @taebabys_ BANYAK BGT SIK PACAR LO
 
In reply to @Ynngz_
nape lu nyasar dimari gan? @gvccikim
 
In reply to @Ynngz_
gak jaga villa juga dong anjir😭
 
In reply to @Ynngz_
kang villa kita semua
 
In reply to @Ynngz_
"disuruh jaga villa" 😂😂😂😂
 
In reply to @Ynngz_
outfit batik kalau v ngelamar aku mei
 
In reply to @Ynngz_
berasa liat taehyung pake batik gaksi😭
 
 
In reply to @Ynngz_
Oke sip masukin bookmark
 
In reply to @Ynngz_
 
 
In reply to @Ynngz_
im not a kpoper tpi ini funny wkwkw
 
 
In reply to @Ynngz_
Masih saya pantau 🤣🤣
 
In reply to @Ynngz_
😭😭😭😭😭✊
 
In reply to @Ynngz_
 
In reply to @Ynngz_
yang ada malah aku yang malu-malu in dia kalo ke kondangan 😩
 
In reply to @Ynngz_
 
In reply to @Ynngz_
Ini tuh bacanya gmn si nder,dr kmrn ak bingung trs...
 
In reply to @Ynngz_
Eheeeeeey right there gurl 🤣
 
In reply to @Ynngz_
Di suruh jadi suami gananggung nanggung 😆
 
Over 237 replies and quotes not shown

Retweeters

4,404 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now