Suka banget dengan ketulusannya 🙏😍
Gubernurku @aniesbaswedan mengayomi semua .

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 37 replies and 31 quotes found
In reply to @marlina_idha
Kebetulan saya yang buat krematorinya. Sayang waktu peresmian tidak berkesempatan foto bareng pak @aniesbaswedan karena pada berebut..hehe
 
Sekarang baru terasa di DKI Jakarta,
Semoga tak lama lagi akan terasa di seluruh indonesia yg mendapatkan Ketulusan dan pengayoman dari Sang Goodbener indonesia.
Sehingga akan terwujud sila ke.5
PANCASILA yaitu,
Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia..aamiiin..inSyaa Allah
 
In reply to @marlina_idha
Maju kotanya, bahagia warganya, mencret2 hatersnya 🤪
 
In reply to @marlina_idha
Pak Made sampe mewek, semoga pak Anis dijaga oleh Allah ttp Istiqomah amanah memimpin DKI dan dari tipu muslihat orang2 dzalim.
 
In reply to @marlina_idha
Ini lah salah salah satu kenapa pak ANIES di hadang jauh2 hari , jangan ssmpek nyapres, gak kek sebelah ,menyatukan antar umat beragama pun gagal .
 
In reply to @marlina_idha
Calon presiden 2024....tp saya cmn bisa bantu doa,gak nyoblos..😂😂😂 #GolputSejati
 
In reply to @marlina_idha
gubernur yg adil bagi seluruh warganya. semoga di masa depat adil untuk seluruh rakyat indonesia ☺️😍
 
In reply to @marlina_idha
Oh Nooooo..... Jangan suriahkan jakarta.....🤣🤣🤣🤣 Cc: BACIN @GunRomli
 
In reply to @aniesbaswedan
@aniesbaswedan Gubernur yg cukup PANTAS menjadi Presiden RI krn bisa bnr2 mengayomi semua umat dari berbagai agama yg ada dinegeri ini,semoga Allah SWT meridloi,Aamiin !
 
 
In reply to @marlina_idha
Bukan Gubernur satu golongan saja tapi Gubernur warga DKI dari semua golongan, MUANTAAAABS dan nanti 2024 bukan presiden satu golongan dan satu partai saja tapi presiden seluruh rakyat Indonesia. begitu kira2. Aamiin Yaa Robb
 
In reply to @marlina_idha
Yg bener pak...?? buktinya dari beberpa gubernur yg wilayahnya kebanjiran, ada yg banjirnya farah & ber ulang2 itu gubernur gk ada suaranya, malah pk anies yg di demo mundur jabatannya yg TERIAK nyuruh mundur anehnya bukan warga DKI pk.. Emang bpk gk tahu?? Bapak jgn gitu dong..
 
In reply to @marlina_idha
Ah itu boong pasti tuh, pencitraan tuh. Udh mirip cebi belom 🤣🤣🤣😝😝
 
In reply to @marlina_idha
Milik semua komponen Bangsa segala Agama/kepercayaan... Terus Isu Radikal/ul Sepi ... Yang Ramai Malahan Perompak Uang Rakyat....#mikir
 
ada yang mau nambahin
 
In reply to @marlina_idha
Akal sehat hanya nyambung dngn akal sehat tidak harus seiman...👌
 
In reply to @marlina_idha
Anies menunjukan akhlak seorang pemimpin bagaimana cara menghormati warganya yg berbeda keyakinan. Tidak menista.
 
Dia bukan gubernur pak tapi calon kepala negara...😀
 
In reply to @marlina_idha
Semakin hancur mereka, mengatakan intoleransi tp ternyata paling toleransi. Luar biasa pak anies. Semoga Allah selalu menjagamu
 
In reply to @marlina_idha
Goodbener, hati tulus, niat tulus, pikiran lurus, maka ucapan akan adem, bahagia warganya, maju kotanya, #sycemburueuy maka #2024aniespresidenque #doasupportsalawasnapaanies
 
In reply to @marlina_idha
Kalau yang ngomong gini muslim pasti mereka gak percaya, lah kalau yang ngomong pemuka agam hindu gimana?
 
In reply to @marlina_idha
Terlalu radikal untuk ditonton
 
Memang Goodbener, bagi orang-orang yang benar akal pikirannya !
 
Mantap GoodBener.. 😎😎
 
 
Mereka menyampaikan dengan tulus...
Dari 10 gubernur DKI hanya pak anis yang paling diradkana kehadiranya..👍👍
 
 
 
In reply to @marlina_idha
Sbnrnya gw mo nyuleq @FerdinandHaean2 @yunartowijaya @GunRomIi ato @sahaL_AS tp gw ngrasa ga sampe ati 🐸🔨
 
In reply to @marlina_idha
 
 
In reply to @marlina_idha
Pasti sandiwara nih klo kata kader partai nol koma ..Partai Sundel Idiot...😅😅😅
 
Dengar tu sdr ku yg masih jadi cebong, segeralah bermetamerfosa jd manusia kembali
 
Pengen baca kira2 apa komen cebongers, biasanya mereka ngotot pakek alasan yg gak logis 😆
 
.tapi, para pembenci tak pernah mau jujur mengapresiasi prestasi
 
 
In reply to @marlina_idha
Pak @aniesbaswedan harapan bagi seluruh Rakyat INDONESIA di masa depan 💝
 
In reply to @marlina_idha
Berarti si congor taik a hok jeblog donk ? #KPKMencretLawanPDIP #KPKMencretLawanPDIP
 
In reply to @marlina_idha
Pls umat hindu jg membatu menekan India utk tdk diskriminatif dan membantu solusi damai/referndum Kashmir. Tdk ada gunanya india mempertahankan penjajahan atas kashmir
 
In reply to @marlina_idha
sebelah sana makanya anies dibilang kuat...mereka masih kebingungan mau ngusung siapa makanya karakter dan prestasi pa anies harus di redupkan,,,tpi pa anies berkata dihujat ga akan tumbang di puji ga akan terbang Maju kotanya bahagia warganya
 
bahkan umat Hindu keturunan India pun demikian
 
 
Pak Anis pancen radikal.. manteb Pak Gubernur Indonesia
 
In reply to @marlina_idha
اللّٰهُ أَكْبَر
 
In reply to @marlina_idha
Sangat-sangat radikal sekali..!! 😄
 
In reply to @marlina_idha
Bagi cebong mah ini musibah.. emank kerjaan nya susah move on
 
In reply to @marlina_idha
👏👏👏😃👍
 
 
In reply to @marlina_idha
Hahahaha yg kyak gini dibilang radikal radikul jgn2 yg teriak nonjok muka sendiri
 
In reply to @marlina_idha
Nah lho! Pendahulunya ngapain saja selama menjabat?
 
In reply to @marlina_idha
Ini fakta bukan rekayasa,ga kaya sebelah selalu buat drama, buruk rupa jadi tampan ternama karena peran media buat rakyat menderita.
 
Kecebong dilarang keras liat video bginian nanti tambah bego.
 
Trus kelompok sono malah teriak2 radikal radikul😂😂
 
 
Barakallah pak Anis ..
Trust itu dibangun dg kerja y dirasakan, bukan dicitrakan n polesan
 
👍👍👍😍😍😍
 
 
Saya juga suka....adem kl gini ya kl leadernya ngarti jadi gak pada gadoh terus....
 
👍👍👍
 
Cc in lah ke @psi_id , jgn pelit pelitlah.
 
In reply to @marlina_idha
ini bisa dibilang kadrun ga sih
 
 
mantap bro @aniesbaswedan , Smoga Allah ttp melindungi menjaga dan memberi keselamatan dalam memegang amanah. Doa kami selalu utk pemimpin pemimpin yg amanah. Kutukan kami utk pemimpin pemimpin durjana yg menyengsarakan rakyat lemah.
 
 
👏🏻👏🏻👏🏻
 
 
Gubernur Intoleran? ketawa saya
 
Over 1 replies and quotes not shown

Retweeters

553 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now