@jr_kw19 | 39,804 followers
Aneh Kenapa PKS gerah ada hukuman mati bagi koruptor, bikin curiga aja ....

PKS Sebut Jokowi Keliru Soal Hukuman Mati Untuk Koruptor

youtube.com/watch?v=Ok5VAv…

#DukungJokowiHukumMatiKoruptor

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 157 replies and 37 quotes found
Ono opo Iki parte suwargo??😏
 
 
 
Di belakang koq ada lem aibun 😃
 
In reply to @jr_kw19
PKS ini adalah partai Ular, pura pura menjadi partai Allah yang membela kepentingan rakyat Indonesia,padahal dialah sebenarnya partai yang hanya membela kaum dan golongan nya,Buktinya masih ingat,KETUM dia jadi orang yang pernah buat korupsi dan di masukan ke dalam penjara
 
 
#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
ITU BISA MENJADI SENJATA
PAMUNGKAS BUAT PARA KORUPTOR...

Sudah sekian lama KPK berdiri
Dan tetap saja para Koruptor tidak jera....
 
DUKUNG KERAS Pak Jokowi !!
#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
Yang pro, apa lagi pelaku koruptor meriang dadakan.
 
PKS mbacot waee !!

Giliran Pakdhe mau tegas, kenapa gak didukung ??

#DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
Partai sdah syari'ah
Baju Sdah syari'ah
Pendidikan sdah syari'ah
Ketika korupsi sdh pkai syari'ah
Giliran koruptor mau di hukum sesuai Syari'ah kk mlempem.
Kalian memang Gebleg.
#DukungJokowiBersihkanBUMN
 
Skalian teroris dan pemerkosa harusnya di hukum mati juga
 
In reply to @jr_kw19
lah kader mereka yg banyak .. simple cek kader siapa yg menghina pahlawan NKRI ? seumur2 baru ada di PeKaEs tempat KADRUN bergerimbol 🇮🇩☕✌️
 
In reply to @jr_kw19
PKS maunya hukuman apa ? Kalo Jokowi sdh jelas " Koruptor harus dihukum mati " Mk nya jng korupsi kalo takut mati 🤣
 
 
PDIP jg woeeyyy.. Kalo punya nyali senggol juga si banteng!!
 
In reply to @jr_kw19
 
koruptor dikasih hukuman mati kok PKS gerah? 😊
 
 
Duhhhh ini partai agama kok ngunu ta...
 
In reply to @jr_kw19
Mgkn banyak koruptor di PKS mas 😁
 
In reply to @PKSejahtera
@PKSejahtera takut banyak kadernya kena hukuman mati, bagaimana tidak, 2 mantan presidennya saja terbukti bangsat duit rakyat kan ?!

Belum lagi gatot pudjo, yudi widiyana dll 😎😎
 
In reply to @jr_kw19
Kalau hukuman mati pks nggak setuju, minimal potong tangan saja.
 
In reply to @jr_kw19
Pasti ada sapi dibalik Rendang 😛😄😃😆😋
 
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Ndak heran dg partai ini. Mulai kepanasan. #DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
 
In reply to @jr_kw19
kasian Pak @jokowi meskipun jelasin dari A sampe Z tetep kagak di anggap bener pd hal yg suka nyalahin kapasitase jauh di bawah Pak @jokowi mendingan datengan kagak usa ikutan nyalon pilpres lagi dah istirahat nyantai kumpul keluarga momong cucu nikmati hidup tenang di Solo
 
In reply to @jr_kw19
Barangkali PKS maunya potong tangan saja. Korupsi itu gak beda dengan maling, hanya caranya saja yg berbeda
 
In reply to @jr_kw19
Nah mulai kepanasan ya denger hukuman mati 😁😁😁 #DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
In reply to @jr_kw19
😁😁😁 ko takut sih? berani karena benar takut karena salah #DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
 
In reply to @jr_kw19
 
 
 
In reply to @jr_kw19
 
In reply to @jr_kw19
Koruptor mulai takut dgn wacana hukuman mati koruptor Trs gelorakan #DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
Biasa nya yang tentang gituuu pelaku,,,atoo lagi ancang2 mau korupsiii,,cari amann duluuu,,,
 
 
Yaudah khusus partei PKS hukuman nya sunat 4 kali aja aja 😁
 
In reply to @jr_kw19
Kluarga krabatnya ad yg korup x
 
HUKUMAN MATI BAGI KORUPTOR
udah pernah dibahas. Dulunya golongan agamis menginginkan itu tapi disanggah oleh golongan Nasionalis.
Kini Nasionalis mau utk diterapkan, partai syari'at Islam, cita cita Khilafah (PKS) menolak.
 
In reply to @jr_kw19
Hahaha... Ngak heran, takut karna ngak bersih..ini salah satu biang kerok NKRI..
 
In reply to @jr_kw19
Ga aneh kalo sapi. Muter2 doang bisanya
 
In reply to @jr_kw19
Woi bukan jokowi.. Rakyat yg mau koruptor dihukum mati.. Klo ga Terima protes ja sama rakyat..
 
In reply to @jr_kw19
 
In reply to @jr_kw19
Ini juga ada yg ga setuju om.... Baiknya diapain m.cnnindonesia.com/nasional/20191…
 
In reply to @jr_kw19
bro, pks cuma mengingatkan kalo hukuman mati itu sudah ada dalam UU Tipikor. jd pertanyaan yg tepat itu, Jokowi udah baca gak sih?jgn bikin malu ah. gitu☺️
 
 
In reply to @jr_kw19
Mungkin bnyk kadernya yg jadi calon pelaku 😁
 
In reply to @jr_kw19
Maap Sodara. PDIP juga menolak. Apa ini juga MENCURIGAKAN????
 
In reply to @jr_kw19
 
In reply to @jr_kw19
Namanya aja partai Korupsi sapi
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Lalu yg korupsi tahu hak asasi tidak membunuh Orang partai sapi SARAF
 
In reply to @jr_kw19
Bicara Hak asasi..... Jika kalian tahu hak asahi tak korupsi.... PSK PARTAI GOBLOK
 
In reply to @jr_kw19
Jika kalian benar dan jadi pejabat baik..... Pasti tak bicara begini...
 
In reply to @jr_kw19
Partai selalu jualannya agama. Hukum potong tangan. Hukum mati dll. Eh setelah mau di berlakukan hukuman mati, ente pada takut. Agama cuma kau gunakan alat memperturutkan nafsumu saja. Tuhan itu amat murka kepada orang Munafik. Jgn2 emang kalian2 berada dalam pusaran Korupsi?
 
 
In reply to @jr_kw19
Harus ada hukuman mati tuk para koruptor. Karena sangat merugikan rayat. Yang tidak setuju hukuman mati bagi koruptor berarti mereka ketakutan dg dirinya sendiri.
 
In reply to @jr_kw19
Tidak ada hak kita merampas hidup sesama, pengawasannya yang harus diperketat. Hanya sang pencipta yang berhak atas ciptaan-Nya, udah gitu aja
 
In reply to @jr_kw19
 
In reply to @jr_kw19
Yg suka hidup dari korupsi, tentu tdk suka hukuman mati bagi koruptor...
 
In reply to @jr_kw19
Coba perhatikan pandangan pak Anies...seperti nya menyimpan sesuatu gt loh...?? Maaf tdk bermaksud lain cman agak aneh aja...
 
In reply to @jr_kw19
sebenarnya hukum di Indonesia ini,,biar se abrak2 pasal untuk koruptur,atau kejahatan lain,akan tetap bisa di permainkan oleh oknum mengapa? krn hukuman di indonesia itu pakai hukuman batas maksimal,,bukan batas minimal,,,max 5 thn msh bisa turun.. kalau min 5 thn?
 
In reply to @jr_kw19
kl adilnya sudah sperti sabra Nabi SAW "seandainya Fatimah binti Muhammad mencuri niscaya aku potong tanganya" okelah berlaku hukuman mati kl ngga, mengerikan
 
In reply to @jr_kw19
Nah dah ketauan jelas gerombolan penghancur negara! Tinggal dibasmi saja dah gampang
 
In reply to @jr_kw19
A..e..a...e....jika di ketok palu hukum mati koruptor sah.... Kayaknya yg beginian bakal berteduh di payung hak asasi manusia sambil teriak" keringetan dah...
 
In reply to @jr_kw19
PKS selalu menyalahkan orang lain hanya untuk menutupi kesalahan/kekurangannya!!
 
In reply to @jr_kw19
Sorry.. PDIP jg nggak setuju hukuman mati!! Senggol juga lahh.. Btw gw cebong..
 
In reply to @jr_kw19
Biasa aja,yg rentan tuk itu kan, memang, para oknum2 politisi n pejabat. Dari bawahan sampe yg jabatannya tinggi.
 
In reply to @jr_kw19
udh gak aneh klo pekaes
 
In reply to @jr_kw19
Banyak yang nantang berani tidak koruptor dihukum mati??? Begitu keluar statement beliau mau menghukum mati koruptor nih partai kok kepanasan ya??? Ada apa bro??? pic.twitter.com/SP9dWMnQtY
 
In reply to @jr_kw19
 
In reply to @jr_kw19
Pasti ada yg gerah tuh,kaya cacing kepanasan...wkwkwkwk
 
In reply to @jr_kw19
Sapi kalo diikat di pohon hanya bisa muter²
 
In reply to @jr_kw19
Yg protes berati perlu di curigai
 
In reply to @jr_kw19
Hiking mati npara koroptor udah tepat
 
In reply to @jr_kw19
gak aneh, klo gak gtu bukan pe ka es..partai kurang se-ons
 
In reply to @jr_kw19
Kalau engga setuju bubarin aja partai y gitu aja repot ini permintaan rakyat bukan permintaan partai entar rakyat engga senang k PKS d Serang kantornya sm rakyat merdeka rakyat Indonesia udh jenuh jngaan sampai naik pital
 
In reply to @jr_kw19
Retorika saja... Palingan nanti tebang pilih, kalo lawan politik Hukuman mati. Kalo teman politik, pembenaran saja.
 
In reply to @jr_kw19
Partai Koruptor Sejati
 
In reply to @jr_kw19
Bukan keliru presiden tapi menegaskan, PKS takut ya kan kadernya banyak yang dibuii hehehehe 😂😂😜
 
In reply to @jr_kw19
Hakim syurga koq harus takut... Hati ente kan seputih salju, setan saja takut mendekat...
 
 
In reply to @jr_kw19
mndingn di sahkan hukuman mati dan miskinkan
 
In reply to @jr_kw19
Saya mendukung usulan pak jokowi.. Semangat.. Lanjutkan pak... 👍👍💪💪 #DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Walah. Takut????? Makanya jangan curi uang rakyat #DukungJokowiHukumMatiKoruptor
 
In reply to @jr_kw19
sama saja dari partai penguasa . apa masih mungkin ada hukuman mati koruptor. pic.twitter.com/D4ubESIGw7
 
In reply to @jr_kw19
 
 
 
In reply to @jr_kw19
Sy masih Inget banget Dari partai PKS walikota DEPOK kena kasus dulu pertama PKS masuk Parlemen
 
Over 94 replies and quotes not shown

Retweeters

164 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now