@yaelahcan | 472,812 followers
Ya Tuhan aku udah makin tua, tapi kok masih gini-gini aja ya.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 139 replies and 214 quotes found
In reply to @yaelahcan
Sakit hati terberat adalah : melihat orang tua sudah semakin tua dan aku masih gini² aja !
 
In reply to @yaelahcan
 
Anjer. Kek diri sendiri 🥺🤣
 
 
In reply to @yaelahcan
Kok aku banget sih ini
 
Ya Tuhan aku pengen lulus, tapi kok males skripsian ya.
 
Ya Allah, semoga aja beneran taun ini bisa tercapai cita-cita buat ngebahagiain ortu sm setidaknya jd anak yg berguna hehe 😟
 
😭😭😭
 
In reply to @yaelahcan
merasa masih di garis start. Koncone wes tekan mboh ngendi
 
kenapa aku lebi senank rebahan daripada belajar ya Allah,,,
 
In reply to @yaelahcan
Makanya ga suka ulang tahun;(
 
city of stars are you shining just for me🎵🌆
 
Sama ceng😭
 
 
 
In reply to @yaelahcan
Jaga hati jaga mata yaaa sayang:* Jangan lupa jaga batin juga soalnyaa H A L U S I N A S I :(
 
Lucuwww❤️❤️
 
Meratapi besok udah mau balik ke perantauan aja
 
 
We're not even one species, but i feel you cat
 
Meng nya jieun jie 😭 @kj_jieuni
 
Akhirannya 😂

"Teuing"
 
In reply to @yaelahcan
Judul musik nya apa yahh ? Suka banget😭
 
kenapa kocheng direkam bisa seuwu ituu sdgkan w buriq
 
 
 
 
 
Ya allah udh lama ga lulus luluss kuliahhh be laykeeee
 
 
 
MY FAVORITE SONG AISJSOSJSKSIWJSKWJDWJXKWJXKSOSSJ 😭😭😭
 
 
 
In reply to @yaelahcan
 
 
 
Si @WOOSHllN saat menunggu saya.
 
😭😭😭😭
 
 
In reply to @yaelahcan
 
In reply to @yaelahcan
Ya Tuhan aku udah makin tua tapi kok masih mangeran aja ya
 
In reply to @yaelahcan
iya ngerasa banget gada perubahan
 
 
In reply to @yaelahcan
Knp aku denger terakhirnya kata2 teuing yah? @pudingyeko @rejakun__
 
 
19-01-01 sampai 17-01-20 masih gini gini aja
 
 
 
 
😭😭
 
 
 
 
😭😭😭😭
 
Ya Tuhan sekrispi durung mari, pengen muncak gak oleh, syarat e kudu dimarekno sek sekrispine :(
 
Hmmm🥺🥺
 
Ya Allah aku udah mau 10 tahun jadi kpopers
 
 
kok masih jombs aja ya Tuhan
 
Skolah dah mau lulus tp hidup masih gini gini aja
 
Tambaahh

Kok aku juga makin jeleekk....
 
Jalanku masih panjang
 
Sedih mah kalau dipikirin:'(((
 
 
 
Yatuhan pengen ikan
 
Tiap satnight, suka nyari cafe atau tempat2 yg ada rooftop nya.
Memandang keramai sambil menikmati segelas kopi hangat.

My mind :
 
 
ya ampun 😩
 
 
Ya Allah umurku dua tahunan lagi mendekati 25 tpi kenapa tulang rusuk belum ketemu2 juga 🙁
 
 
Aslii backsound nya kaya di anime2 gituu, kalopun bener ada yg tau anime apaan?:((
 
In reply to @yaelahcan
lucu bat kucing nya kaya aku:(
 
In reply to @yaelahcan
 
 
In reply to @yaelahcan
kapan aku ga gini gini aja ya tuhan :(
 
In reply to @yaelahcan
 
In reply to @yaelahcan
Lagunya sedeh woii
 
In reply to @yaelahcan
Ada bintang bentuknya royal canin tu pasti
 
In reply to @yaelahcan
Iya gini, aing msh nge jomblo
 
 
 
 
 
In reply to @yaelahcan
Jiiah bahagia bgt tuh kucing romanya
 
 
In reply to @yaelahcan
Astaghfirullah ☹️
 
 
 
 
In reply to @yaelahcan
Ya allah umur ku udah segini ternyata :(
 
In reply to @yaelahcan
 
In reply to @yaelahcan
bang, bagi pidionya dong
 
In reply to @yaelahcan
Mei nanti udah 20 aja ya tuhan, tapi aku masih gini gini aja 😭
 
 
In reply to @yaelahcan
Ngeluh tros bnyak² bersyukur gih :v
 
In reply to @yaelahcan
yang sabar kamu le
 
In reply to @yaelahcan
 
Over 253 replies and quotes not shown

Retweeters

9,832 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now