In reply to @_doraredre
Eh eh, kalian yang buka thread ini. Selain bikin rekomendasi hotel aku juga suka review hotel lho. Nih di cek aja review hotel murce di Jogja, youtu.be/zdVyogFthog Btw aku butuh dukungan kalian, buat nambah jam tayang. Kalau tertarik bisa cus tonton & subscribe! Thankyou
@_doraredre | 21,173 followers
Replying to @_doraredre
1. BEGRENO HOME Boutique Resort Little Bali di Kota Bogor, tempatnya artistik konsep bohemian. Ada playground, pool, rooftop, dan cafe. Instagramable dan enak banget. Harga - Rate Review Agoda 8.2 Kampung Babakan RT 04 RW 04 desa Ciherangpindok Kecamatan Caringin.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 9 replies and 5 quotes found
In reply to @_doraredre
2. Bianco Costel Hotel minimalis dg warna BW. Banyak spot instagramable untuk foto minimalism, di dalam hotel ada coworking spacenya. Harga 300.000 - 500.000 Rate Review 9.0 Jalan Prof H Andi hakim Nasution Tegallega Source : biancocostel.com pic.twitter.com/xG17yTgHa2
 
Gila ini sih buat hanimun enak banget
 
 
baru tau ada resort sebagus ini di rt sebelah deket rumah, pas pertengahan 2019 anjir selama idup disini kemana aja eug hh
 
In reply to @_doraredre
Harganya kok gaada kaa
 
In reply to @_doraredre
 
 
In reply to @_doraredre
yak di like dulu aja barang kali ada kesempatan buat jalan2😅
 
In reply to @_doraredre
bagus bgtt pengen kesini;(
 
In reply to @_doraredre
ANJIR INI LUCU BGT HONEYMOON DISANA YUK
 
 
siap ngajak yayang ke sini pulang dari kopi daong
 
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

64 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now