In reply to @PenjahatGunung
k r o n o l o g i v i o s v s d a m k a r pic.twitter.com/nMYuiF3Tmh
Replying to @PenjahatGunung
oiya kelupaan, kalo ada ini juga tolong minggir ya... tot tot wiuw wiuwwwww hehehe

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 133 replies and 93 quotes found
 
In reply to @PenjahatGunung
user namex rata2 arogan jingan, ngerasa moge pdhl dlmnya kopong
 
In reply to @PenjahatGunung
Nmax,motor sok penguasa di jalan
 
In reply to @PenjahatGunung
Eh iya nih, waktu macet"nya w pernah dipepet sm pengendara nmax dan orangnya gamau ngalah anjir, w dipepet terus, kek pengen mendahului w gt. Eh kaki w diinjek dong ama tuh orang😭
 
In reply to @PenjahatGunung
ih iya nih aku juga pernah pas lagi macet parah gak gerak samsek. yg nyetir nemax di belakangku ga sabaran bgt klakson terus2an sampe sengaja nabrakin dari belakang. kurang ajar emg berasa badak nyeruduk2 pdhl bukan siapa2:(
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Untung gue PCX. Tapi suka di liatin sinis sama orang yg gak bisa bedain kedua nya. Anyway nmax emang rada bangs sih yg make nya. Apalagi kalo udah nyalain lampu hazard. Terus2an.... kaya bawa naga bunting aja urgent banget.
 
In reply to @PenjahatGunung
Ternyata di dunia ini yang benci pengendara kendaraan suci aliaa en mek ga cuma aku 🙃
 
In reply to @PenjahatGunung
Klo sy ketemu kendaraan yg pake rotator/ klalson pulisi tp bukan yg berwenang, saya lebih memilih tidak mengistimewakan mereka. Toh sama kaya saya pengguna jalan juga, jd punya hak yg sama. Bukan berarti dgn perangkat tsb mereka seolah2 istimewa di jalanan
 
In reply to @PenjahatGunung
1. Nmek 2. Damkar 3.Ambulan Mungkin ini urutan prioritas di jalan raya~
 
In reply to @PenjahatGunung
 
In reply to @PenjahatGunung
galak galak biasanya yg bawa motor ini
 
In reply to @PenjahatGunung
Ngerasa moge,padahal cuma nouvo digedein
 
In reply to @PenjahatGunung
Itu orang² yang ngejulidin Enmek pasti pada pakai Motor Murahan yaa ? pic.twitter.com/zB4fytqeIx
 
In reply to @PenjahatGunung
Ketemu Enmex arogan.. bentak dikit, minggir dy 🤭 pic.twitter.com/Ct6SWsBSLr
 
In reply to @PenjahatGunung
Bukan nmex doang, yg comunitas macem taik, Ga tau kepentingannya apa kalau di jalan sok sokan minggirin orang. Heh lu kira, kita orang ga punya kepentingan
 
 
Ayo2 segera beli NMax.

Dapet motor bonusnya songong.
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Motor gede otak kecik
 
In reply to @PenjahatGunung
Yg sok²an kayaknya bukan NMAX doang... banyak sepeda lain di daerah ku... kayak vario atau sepeda lain yg klaksonnya di ganti klakson mobil #gedegbanget serasa jalan nenek moyangnya
 
Beberapa oknum pengguna "moge" NMax memang arogan.
 
Suka setuju, emang agak arogan wkwkwk. Padahal masih mahalan motor gue, tapi ga pernah tuh kayak gitu. Tapi ga semua user namex begitu, hanya bbrpa..
 
In reply to @PenjahatGunung
Pengemudi nmax dari planet namex
 
In reply to @PenjahatGunung
kalo ini mah TAEEE, motor 30juta kreditan aja kaya naik HD.
 
In reply to @PenjahatGunung
Kesel banget kalo ada motor nmax di jalan, pengendara nya kebanyakan SO banget, doyan nyelip gak sadar body, selalu pengen dahuluin kalo gak di denger klaksonan terus 😡
 
In reply to @PenjahatGunung
ini semua hanya generalisasi yg tidak baik, saya pemuda nmax nyantei menolak!1!1!1
 
In reply to @PenjahatGunung
User enmex tuh pada arogan, soalnya dulu nenek moyang mereka yg bantuin Deandels bikin jalan raya anyer - panarukan, jadi mereka ngerasa punya saham di jalan trans jawa ini.
 
 
 
Nmax adalah kendaraan perang abu lahab
 
Pen gua gebukin nih yg model gini
 
In reply to @ilhhhham
 
Kukira cuma aku yg benci pengendara enmek.. sama2 nyicil kok sombong seolah-olah dia moge, penguasa jalanan. Halah.. kemaren ada gojek pamer anaknya kelas 2 SMK cewek pake enmek, sombong gitu ceritanya..lha gw make trail b Aja Ga sombong kek kalian. Bye
 
Aduh emg nih enmex klo di jalan bbrp suka arogan pake sirine kek mobil dinas esselon 1 aja -_-
Org pake rubicon, land cruiser, land rover yg segitu gagahnya ttp santun dgn pengendara lain kok 😒
 
 
In reply to @PenjahatGunung
kesel banget ama mereka mereka mah ban.... *di grebeg satu komunitas *
 
 
In reply to @PenjahatGunung
punten, izin unduh gambar pertama. dibuat meme bagus juga tuh wkwkwk
 
In reply to @PenjahatGunung
Aku gagitu 😭😭😭
 
In reply to @PenjahatGunung
Motor pemecah keperawananan
 
In reply to @PenjahatGunung
Sue! Hmm mencoreng nama baik teman-temannya motorku, Chibi.
 
In reply to @PenjahatGunung
Denger² sih harga motornya lebih mahal dari harga diri lu lu pada 🤔🤔🤔
 
In reply to @PenjahatGunung
Tot tot tot dasar ngentot berasa raja jalanan 😂
 
 
In reply to @PenjahatGunung
 
In reply to @PenjahatGunung
Benci bgt sm yg naik enmak trus arogan
 
In reply to @PenjahatGunung
Jadi pengen cerita, ini kejadian didpn mata ada pengendara motor gituan jg mau nendang mb2 yg lajunya udh bener tp yg oleng si motor gede. Untung ga kena mba2 nya, tp emg kurang ajar sih seenak sendiri yg punya motor gede gitu main tendang motor orng aja
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Enmak is too damn high
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Jetski so so an anjir
 
In reply to @PenjahatGunung
 
In reply to @PenjahatGunung
Hahaha, seruduk aje motornyaa kalo ada nmax ugal2an mah
 
In reply to @PenjahatGunung
Minggir, yg songong mau lewat😂
 
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Gambar 1 "Road Rash: Jailbreak"
 
 
In reply to @PenjahatGunung
emang kalo pake Nmax jadi auto jagoan yak? gimana dia pake harley yah 😂
 
In reply to @PenjahatGunung
pengguna nmax, waktu dan tempat dipersilahkan 😂
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Pernah nih spionnya di tekuk pas buka kacak malah kabur, trs pengendara lain malah ketawa
 
In reply to @PenjahatGunung
pernah nih, di jogja, lagi nyantai naik motor, malem" abis ujan, jalan tergenang air, yg lain pelan", ada nmax ngegas sendiri, akhirnya gue dan temen gue kena cipratan air...
 
In reply to @PenjahatGunung
Org yg pake nmek emg goblok,, ya ga cup? @demiucup
 
In reply to @PenjahatGunung
Dikira bekasi doang yg begini 😁😁😁
 
In reply to @PenjahatGunung
Sumpah sumpah yg foto pertama kaya gua pernah liat kejadian itu anjir sore sore depan pasar kranji wkwkwkwlkwlw
 
In reply to @PenjahatGunung
bokap w pake enmek gak gitu ko :( itu mah emng dasar orgnya aja.
 
In reply to @PenjahatGunung
Kalo yang ini ku tabrakan aja, dan banyak orang orang pake rotator gini. Apalagi malam sabtu upsssss
 
In reply to @PenjahatGunung
Silahkan masyrakat main hakim sendiri thdp pelaku rider yg sok jagoan dan norak dlm berlalu lintas.
 
In reply to @PenjahatGunung
Ini kayak di Kranji dah 😂
 
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Pengguna enmek emg kek 💩
 
In reply to @PenjahatGunung
Hahaha ini emang rata rata jigan
 
In reply to @PenjahatGunung
Udah serius2 gue bacanya masi nemu aja yg kek gini asuuuu wkwk. Ora n mex ora ngebut sluur..
 
In reply to @PenjahatGunung
Nah ini males kenapa yg pke enmek adrenalin nya kya bertambah gitu yahh? Geberrr trs lgi macet jga biasanya di msuk2in tiap kali ada celah buat jalan
 
In reply to @PenjahatGunung
Tementemen pembenci nmek sedang berkumpul, ayo kita gabung ges @lilaolila @karinirins @Rahayurl
 
In reply to @PenjahatGunung
 
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Motornya aja yang gede. Otaknya gak lebih gede dari spionnya
 
 
In reply to @PenjahatGunung
HALAH MOTOR PARAHU ASA PANG AINGNA DI JALAN-_-
 
In reply to @PenjahatGunung
Nmax penguasa jalan Emak2 raja jalanan Emak2 + nmax = kelar hidup lo
 
In reply to @PenjahatGunung
Oke besok gw ganti beat, soalnya gw pakai nmax tp gak ugal2n bgtu, mtor nmax kan kaya kacang jir laku banget, klo mnurut gw rider nmax dijkrta yg kek gini haha
 
In reply to @PenjahatGunung
Percuma boy mereka bangga dengan ke "arogan" nan mereka haha, kan ngrasa kaya boy
 
 
In reply to @PenjahatGunung
 
In reply to @PenjahatGunung
Motor gak seberapa, gaya sok penguasa. Mampu beli motor, tapi sayang otaknya kotor. Sampe detik ini, gw gak pernah bosen brantem sama pengendara enmek.
 
In reply to @PenjahatGunung
Bergejil, bekakas namex 🤣🤣🤣
 
In reply to @PenjahatGunung
 
 
In reply to @PenjahatGunung
Makanya gue gamau beli ni motor
 
 
In reply to @PenjahatGunung
The first photo tell us that enormous motorcycle is not relevant to the size of the owner's brain😌
 
In reply to @PenjahatGunung
User nmax mah biasa gitu
 
In reply to @PenjahatGunung
Jetski kok di aspal
 
In reply to @PenjahatGunung
Apalagi klo lagi konvoi ga mau bgt di dahuluin org. Rusuh
 
In reply to @PenjahatGunung
yg bayar pajak bukan cuma u
 
Over 126 replies and quotes not shown

Retweeters

268 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now