In reply to @digeeembok
KOKAM itu Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah atau disingkat KOKAM adalah salah satu bidang program kerja organisasi otonom dari Muhammadiyah adalah Pemuda Muhammadiyah, yaitu program kerja bidang KOKAM dan SAR. KENAPA HARUS PAKAI LORENG & BARET MIRIP KOPPASUS? pic.twitter.com/vPf0xG9omZ
Replying to @digeeembok @penkopassus and 1 otherfalse
Kalo kata undang-undang ormas yg seragamnya mirip institusi TNI seperti ini ancamannya:

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 43 replies and 9 quotes found
In reply to @digeeembok
Sedikit mngamati bib @WagimanDeep in frame guys.. 😱🤣🤣😂 pic.twitter.com/nZRmxdItvf
 
 
 
In reply to @digeeembok
 
 
In reply to @digeeembok
Usul seragam ormas pake loreng zebra aja hitam putih
 
In reply to @digeeembok
Gimana nih @Puspen_TNI Mirip seperti ini kok dibiarkan?
 
In reply to @digeeembok
Cebong dungu, emang KOKAM dulu yang membentuk RPKAD, sekarang kopassus. Si ergi Muhammadiyah dan RPKAD. Pengen diajak ngupi ngupi kayaknya cebong satu ini.
 
In reply to @digeeembok
 
 
In reply to @digeeembok
Termasuk banser juga donk ya
 
Waduh makin runyam aja kondisi sosial masyarakat Indonesia...
Kemarin kejadian Keraton agung sejagat, sekarang Sunda empire....
 
 
 
 
In reply to @digeeembok
Itu senjata beneran semua? Ada izin nya kah?
 
In reply to @digeeembok
Dahnil....mana dahnil...???
 
 
In reply to @digeeembok
IH GELEUHHH!! SUGAN ORANG SUNDA MAHHH 😭😭😭😭😭😭😭
 
In reply to @digeeembok
Ngeri lihat pasukanya
 
 
In reply to @digeeembok
Hadehhh ga seru lagi nih, @digeeembok udah ga focus bahas gundik garuda 😕😥 😂
 
In reply to @digeeembok
itu senjata dipasok dari luar angkasa? @Dahnilanzar 🤭
 
 
 
In reply to @digeeembok
Itu ormas yg bawa bedil apa kopassus to ell?
 
In reply to @digeeembok
itu klo yg liat wece2 bisa halu, njrittt ganteng2 pakek seragam pulak..basah rahim aneeeeee jiaaakakkakakak
 
In reply to @digeeembok
seriusan dendanya cuma 4500?
 
In reply to @digeeembok
gaji kokam berapa per bulan, keren juga
 
In reply to @digeeembok
Coba lah cosplay jangan samaan gitu.. modal dikit lah dibuat beda2..
 
In reply to @digeeembok
Pemuda Pancasila, pemuda pancamarga, satgas partai, harus ditertibkan juga !!!
 
 
In reply to @digeeembok
Gmn mau takut dendanya ga sampe goceng
 
In reply to @digeeembok
Wah senjata palsu atau beneran itu ?
 
In reply to @digeeembok
Eh,kok pake senjata yaaa...beneran apa nggak ya itu??
 
In reply to @digeeembok
salfok denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah
 
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
Bukannya BANSER punyanya NU jiga loreng2 gitu ya? *nanya*
 
In reply to @digeeembok
Ormas begini sangat meresahkan
 
In reply to @digeeembok
Akun @digeeembok ... Inilah pentingnya belajar sejarah.. Biar tidak fekok... 😊
 
In reply to @digeeembok
Coba diusut sejarahnya el banser dan kokam, itu ormas lama. Mungkin bisa mencerahkan pandangamu
 
In reply to @digeeembok
Lah itu bawa2 senjata, itu senjata asli atau mainan?...
 
In reply to @digeeembok
Kaga ngefek el 😅😅
 
 
 
 
 
Paling sebel liat ormas pake PDL macem TNI 😡
 
 
 
Over 1 replies and quotes not shown

Retweeters

339 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now