@aniesbaswedan | 3,399,276 followers
Alhamdulillah, pengakuan global ini adalah bonus bagi kita semua. Penghargaan terbesar justru dari warga Jakarta yg semakin sering naik transportasi publik. Terima kasih, telah ikut menjadi bagian dari perubahan di Jakarta.

facebook.com/18283837175315โ€ฆ
#STA2020
#DKIJakarta
#JakLingko

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 526 replies and 99 quotes found
Alhamdulillah ini Gubernur ku... ๐Ÿ‘
 
In reply to @aniesbaswedan
Pengakuan global utk gabener? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ MRT, Busway, dll hasil karya gub sebelum nya. Hasil kerja ente adl premanisme makin subur di DKI, sungai kotor & bau, banjir paling parah, terminal kumuh Di demo warganya sendiri udh ketakutan & berlindung dibalik jawara ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/3l5QP3REcO
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillah... Ini Indonesia cm pak Anies ya gubernurnya.. ๐Ÿ˜€ Saya yg lahir, tinggal, gede, sekolah, nyari duit di jakarta emang ngerasain bedanya jakarta sekarang. Jakarta yg lbh beradab, Terimakasih pak Anies! Insya Allah 2024 Presiden RI
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Dari sekian banyak transportasi publik,karya apa apa yg lu buat selama jadi Gubernur?? Brp km MRT yg sdh lu bangun? Brp km LRT yg sdh lu bangun? Brp jumlah bus transjakarta yg lu tambah? Sajikan semua dgn angka baru lu berhak utk mendapatkan penghargaan atas prestasi lu. Paham?
 
In reply to @aniesbaswedan
Saran saya saat jam pulang kantor (17:00-18:00) seluruh angkutan umum dikerahkan 100%. Jangan ada yang isi bensin. Kalau mau isi bensin, isi saat jam sepi. Jadwal angkutan yg 20 menit harus ditingkatkan jadi 10 menit (contoh 4K dan 13F). Soalnya sering Bis penuh shg tak bisa naik
 
In reply to @aniesbaswedan
Yg kerja siapa ? Yg dibanggakan siapa ? Kadrun jgn bangga dulu, krn Gubernur di era'y Anies hny MEMANEN apa yg sdh dikerjakan oleh Gubernur sebelum'y. pic.twitter.com/tYsNVpk5ig
 
In reply to @aniesbaswedan
Masih kurang. Harusnya penghargaan dari pabrik TOA dan Aibon. Sukses mempopulerkan scr gratis.
 
In reply to @aniesbaswedan
SULIT untuk menepis prestasi global ini. Boleh dibilang sejarah yang baru diraih oleh pemprov DKI Jakarta, kebetulan Gubenernya Prof. Anies Bawesdan, Ph.D. Bagi yang mungkin tidak akui, coba aja ajukan mosi tdk percaya kpd lembaga pemberi award di Amrik Washington DC. Good job.
 
In reply to @aniesbaswedan
Saya bukan Warga Ber-KTP DKI, Tapi Saya Domisili DKI๐Ÿ™ Banyak Orang yang Menggunakan Transfortasi Umum Untuk Menikmati Fasilitas Umum di Ibukota, Berolahraga dan Memenuhi Galeri Foto di Smartphone Android, Termasuk Saya ๐Ÿคญ Lanjutkan Pak Hal-hal yang Baik ๐Ÿ‘ pic.twitter.com/9K6FsoZ9k5
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillah, pengakuan global ini adalah bonus bagi Gubernur terdahulu, pak @H_Sutiyoso , @jokowi , @basuki_btp Penghargaan terbesar justru dari warga Jakarta yg semakin sering naik transportasi publik. Terima kasih @aniesbaswedan telah menggunting pita & meresmikannya.
 
In reply to @aniesbaswedan
Enaknya jd penerus.. Ngga ikut menanam tinggal memetik buahnya..
 
Selama Nalar Manusia2 & Kelompok2 Munafik dibiarkan bebas, selama itu pula akan muncul bentuk2 & kemasan2 pembodohan2 publik yg terus merajalela di negara ini. Dan suatu saat pembenaran otak di telapakpun diakui !
 
In reply to @aniesbaswedan
SELAMAT. Hasil Kerjasama yg Keren dgn Gubernur2 sebelumnya: @H_Sutiyoso @jokowi @basuki_btp @HidayatDjarot @aniesbaswedan. Kerja Pendahulu2nya membuat beban Pak Anies lebih ringan. Tinggal masalah Banjir nih yg msh bikin Pak Anies bingung. Kurangi wacana perbanyak Kerja sj Pak
 
In reply to @aniesbaswedan
Ikut Ramein lagi Pak, besok saya mau hunting Angkot MikroTrans #JakLingko lagi... ๐Ÿ™ twitter.com/randhilicious/โ€ฆ
 
In reply to @aniesbaswedan
MaasyaAllah ikut bahagia dan senang pak, meskipun saya bukan warga DKI Tapi saya ikut bangga dgn kerja keras bapak dan Pemprov DKI serta wrganya yg selalu kompak Abaikan pr haters & pndengki Ttp fokus pd PRUBAHAN YG LBH BAIK โ™ฅ๏ธ๐Ÿ™
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat n sukses untuk DKI jakarta.. Selamat untuk pak Anies Baswedan n jajaran pihak terkait yg saling bekerja sama terus menerus demi jakarta yg lebih baik.. So proud with you, Sir..!! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Banjirrr lagii nih,di slipi,kemanggisan..gak ada suara TOA ,anggaran nya doang yg kenceng pic.twitter.com/DI3i6QtAfR
 
 
In reply to @aniesbaswedan
makasih pak @basuki_btp udah jadi batu loncatan armada baru yang nyaman
 
Alhamdulillah ...JKT dapat penghargaan lagi
Terimakasih buat gubernur sebelumnya
 
In reply to @aniesbaswedan
Inget Pak....yg menggagas dulu tuh Pak @jokowi dan @basuki_btp ๐Ÿ‘๐Ÿฝ , terimakasih luar biasa buat mereka berdua. Eh btw gimana kabar Pak Naturalisasinya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
 
In reply to @aniesbaswedan
Penghargaan apaan gitu ? Forum kecil-kecilan, piagam MURAHAN gitu... Bayar berapa pesenan gitu, Nies ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† pic.twitter.com/8wJRzz5KCO
 
In reply to @aniesbaswedan
maju kotanya bahagia warganya penghargaan berdatangan, itulah wajah DKI Jakarta sekarang.๐Ÿ‘
 
In reply to @aniesbaswedan
Ini hasil kerja elu Nis? Apa ngakuยฒ doang?
 
Masya Allah..pak Anies..๐Ÿ‘
 
In reply to @aniesbaswedan
Terima kasih, sudah mewakili menerima penghargaan atas kinerja pemimpin sebelumnya....๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹
 
In reply to @aniesbaswedan
Kl Toa Perang 4M itu kapan rilis utk piagamnya pak :โ€™) pic.twitter.com/6ggzHeJo2i
 
In reply to @aniesbaswedan
Krn topiknya pengakuan,cm mau nanya aja nih soal pengakuan. Mahalan mana MOBIL HONDA BRIO ATAU TOA? Mahalan mana SELUSIN IPHONE TERBARU ATAU TOA? Dah itu aja wahai BAPAK GUBERNUR RASA PRESIDEN...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/j8ylV4mNPA
 
Tetap aja, penghargaan itu gak mengubah fakta bahwa Jakarta kebanjiran dan solusi Toa mu tidak menyelesaikan masalah.

Apa penghargaan itu bisa bikin banjir cepat surut?
 
In reply to @aniesbaswedan
Terima Kasih Bang Yos,Pakdhe Jokowi,Ahok BTP ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat Pak, ditunggu prestasiยฒ selanjutnya. Jgn jemawa atas prestasiยฒ & jgn lost control atas cibiran & bulian yg selalu rajin menyapa serta teruslah bermuhasabah. InsyaAllah ini jalan jihad yg akan semakin berat terutama menjelang Bapak dilantik jd Presiden nanti.
 
In reply to @aniesbaswedan
gabener hasil jual ayat
 
In reply to @aniesbaswedan
Dan kaum togog masih menganggap ini karya mantan napi..
 
In reply to @aniesbaswedan
Kagum deh, pak Anies sll berterimakasih kpd pihak2 yg berada dibalik sukses itu. Yg mana tuk kasus ini adalah warga jkt pemakai transportasi. Ini sukses bersama. Bkn klaim kehebatan org perorang. Salut buat pak @aniesbaswedan Trs berkarya pak... Ditunggu karyanya tuk INDONESIA
 
In reply to @aniesbaswedan
Hebaaat. Ini fakta yg mencengangkan. Jadi Transjakarta, LRT, MRT itu karya anda untuk solusi sehingga dapat penghargaan yah? Omong2 apa kebijakan becak kmren, sehingga dapat penghargaan?
 
In reply to @aniesbaswedan
Hanya orang bodoh yg mengatakan transportasi dibangun hanya dalam waktu 2 tahun.....!!! Transformasi Transportasi yg gencar dilakukan di era Jokowi gubernur dilanjut Ahok dan hasilnya sekrg.... Nah kalo mengklaim sebagai kerjaannya itu lebay namanya.
 
In reply to @aniesbaswedan
Terasa sekali perubahan dan kemajuan kota Jakarta. Terima kasih Pak Gubernur salam hormat dan sehat selalu..
 
In reply to @aniesbaswedan
Doaku moga bapak Anies Baswedan bisa memimpin NKRI yg sdh di ambang kebangkrutan ini.
 
In reply to @rano02335653
Suruh baca ini biar kepalanya cenutยฒ : twitter.com/aniesbaswedan/โ€ฆ
 
In reply to @aniesbaswedan
Terima kasih pak anies atas kinerja nya , semoga jakarta makin baik untuk kota dan masyarakatnya
 
In reply to @aniesbaswedan
Masya Allah. Barakallaah, maju kotanya bahagia warganya. Aamiin
 
In reply to @aniesbaswedan
Maaf kan cucu kakek kemaren ya Karena salah tempat demo Yang satu domisili bogor Dan satu lagi jabar Maaf kan lah ketololan cucu kakek demo nya ke jakarta
 
Terima kasih pak @basuki_btp atas sumbangsihnya bt kota Jakarta....!!
 
In reply to @aniesbaswedan
Beliau tulis "bonus bagi kita semua. Penghargaan terbesar justru dari warga Jakarta yg semakin sering naik transportasi publik. Terima kasih, telah ikut menjadi bagian dari perubahan di Jakarta.#Beliau tdk memuji dirinya sendiri, ttpi kpd Semua yg ikut andil, terkhusus Warganya.
 
Mentollll, Coba aja panitianya tinggal di sekitaran kampung melayau, klender dan sekitarnya

#andiariefsakau
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillah legacy pak @jokowi dan pak @basuki_btp dapat penghargaan yg diterima oleh @aniesbaswedan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @aniesbaswedan
Bahasamu sangat santun dan sederhana namun sangat terasa dan bisa dirasakan begitu sejuk oleh warga Jakarta bahkan seluruh Bangsa Indonesia, kami bangga krn kamu ada
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillahirobbil'alamin ๐Ÿ™ Terima kasih pak @aniesbaswedan ,gubernur #DKIJakarta ๐Ÿ™๐Ÿ™
 
In reply to @aniesbaswedan
Abud ujan neh buru2 shuting keujanan bud.. ama shuting cinta fitri episode 6 abud ๐Ÿคฃ
 
In reply to @aniesbaswedan
Yang membangun kan pemimpin sebelum anda, Skrg dibuat narasi seolah - olah anda @aniesbaswedan yg sukses ? Saya bukan membenci anda, tp tingkah laku anda yg suka main klaim, penggunaan anggaran yg gila2an & 95% lebih banyak bacot drpd kerja inilah yg buat muak. @SuaraAnies
 
 
Alhamdulillah berkat maha karya pak @basuki_btp dan pak @jokowi manfaatnya begitu terasa, bahkan yg mengkafirkan sj ikut membanggakan.
Bagaimana dgn trotoar karya @aniesbaswedan ???
 
Diumumkan pake TOA aja pak
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat buat DKI Jakarta, semoga makin sukses dan makin maju, buat haters konsisten yaa wkwkwk, jangan giliran prestasi dijaman pak Anies gubernur sebelumnya diungkit", kalo giliran bencana banjir yang salah cuman pak Anies
 
In reply to @aniesbaswedan
Mantap pak Anies... Kalau ebong tutup mata akan hal ini..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
 
In reply to @aniesbaswedan
Salah satu usaha tuk mengurangi kemacetan dan beralih ke transportasi umum tlh diusahakan oleh Pemprov semoga makin baik kedepannya & berkelanjutan. Selamat tuk kinerjanya.
 
In reply to @aniesbaswedan
Makasih bang Yos atas transJ nya, Makasih pak Jkw+Ahok atas MRT & LRT nya ๐Ÿ‘Œ
 
In reply to @aniesbaswedan
Syukurlah. Penghargaan ini juga penghargaan untuk Bang Yos hingga Jokowi, Ahok, Djarot. Mereka yang mati2an memperjuangkan, mengubah, akhirnya menjadikannya kebiasaan. Tentunya juga kepada para PNS yg sdh berpuluh thn melayani di era2 tsb.
 
In reply to @aniesbaswedan
twitter.com/Aryprasetyo85/โ€ฆ Penghargaan buat yg ini segera menyusul ๐Ÿคฃ
 
In reply to @aniesbaswedan
Jakarta banjir lagi Toa mana toa... Kadrun mana neh... Pada ngumpet Ohh iya, banjir adl berkah yaa bagi kadrun ๐Ÿ˜‚ #Banjir #jakartabanjirlagi pic.twitter.com/9zomQH9JSv
 
In reply to @aniesbaswedan
Wow Luar biasa penghargaan lagi, seperti tak ada henti2nya. Sy tunggu kabar penghargaan2 lainnya pak. Bahagianya hati ini
 
In reply to @aniesbaswedan
sama @basuki_btp pernah ngerasain penghargaan ini ga ya? Apa dua duanya sama sama LOSERm
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat pak Anis saya yang tiap hari ke Jakarta sangat merasakan manfaat dan perubahan dibawah kepemimpinan bapak, kalau ada yang nga suka sama Bapak, senyumin saja pak, itu sudah membuat mereka naik gula darah dan kolesterolnya
 
In reply to @aniesbaswedan
Trimakasih @basuki_btp dan @jokowi yg sudah membangun infrastruktur transportasi publik di Jakarta
 
In reply to @aniesbaswedan
Penghargaan apaan tuuh yang fhoto juga teman2 dia sendiri, orang bule di suruh fhoto bareng bisa aja emang Gabener, nih contoh Surabaya meraih penghargaan internasional sebagai The Best City, pic.twitter.com/yekmgcHb1W
 
Belum dapat penghargaan dari pabrik TOA dan AIBON Pak?
 
In reply to @aniesbaswedan
Terimah ksih jokowi telah merampungkan transportasi publik kelas MRT LRT...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
 
In reply to @aniesbaswedan
Pak @OdedMD mohon bandung begini dong.. remajakan angkot dan bus damrinya. Prioritaskan pesepeda dan pejalan kaki Semoga flyover yg lg dibangun jd proyek terakhir ya Aseli klo bangun jalan terus orang makin berlomba beli mobil dan akhirnya macet2 jg
 
In reply to @aniesbaswedan
Masya ALLAH semoga keberkahannya bertambah dapat pemimpin yg amanah jakarta is the best ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
 
In reply to @aniesbaswedan
Pak @aniesbaswedan Yth. Tolong bilangin ke pendukungnya dong, jangan biasakan mikir yg aneh2: Klo kritik Bapak, otomatis yg kritik jd pendukung Ahok & kemudian biasanya diframing pendukung 'Penista Agama'. Ahok sdh menjalani hukuman, kok pengkritik Bpk dicap yg gak2 sih?
 
In reply to @aniesbaswedan
Awalnya berat mau gunakan transportasi umum, tp stlh mlht smua sdh lbh baik, utama keamanan dr penumpang dr gangguan kjahatan/kriminal..smua mjd lbh ringan dr sisi energi/finansial.
 
Pesan saya, Pak Anies tetap berbuat walaupun sana membenci. Sebab politik memang penuh keabu-abuan, kepentingan. Sedangkan Bapak basicnya dunia pendidikan yang isinya ilmu dan akhlaq. Pemimpin itu pendidik. Tidak dikatakan pemimpin bagi siapa saja yang tidak mendidik.
 
walau saya warga jateng tetep mengakui bahwa beliau memang pantas disebut pemimpin yang amanah santun dan juga merakyat. #BravoAniesBaswedan
 
In reply to @aniesbaswedan
Gabener gak bisa kerja aja mengklaim dirinya dapat pengakuan global.. Kerja Ahok sebelumnya itu wahai wan banjir aibon.. Heuheuheu.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @aniesbaswedan
Nggak ada malunya, padahal nggak ikut membangun.
 
Krn Pak @aniesbaswedan bekerja dgn ichlas dan amanah dgn sendirinya warga DKI pun ichlas bahagia nyaman memakai transportasi publik...semangat memajukan Jakarta bersama warganya pak jaga trus keamanan dan kenyamanannya ya Pak ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜
 
In reply to @aniesbaswedan
Hahaha Bagean Penghargaan di claim sendiri, bagean kegagalan cari kambing hitam. Gak Malu Pak? Malu itu sebagian dari Iman lo!
 
In reply to @aniesbaswedan
Barakallah pak semoga sehat selalu ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
 
In reply to @aniesbaswedan
Tinggal di Bekasi (JawaBarat), kerja di Jakarta.. Dipimpin oleh Gubernur-Gubernur terbaik.. RK dan Anies.. Maka ni'mat Tuhan manalagikah yang akan Engkau Dustakan..
 
In reply to @aniesbaswedan
Enak banget ngakuiin kapan ngebangun....
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillah. Selamat Pak...dan Warga Jakarta ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘
 
In reply to @aniesbaswedan
Mantull.... Selamat sukses ya Mr. GoodBener Indonesia...
 
Mahon jangan di retweet terlalu banyak, kasian saudara kita Abu-Janda & Dewi T. Nnti bisa copot jantungnya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @aniesbaswedan
Kami warga Jakarta mengucapkan selamat dan semoga terus berkelanjutan atas prestasi yg dicapai.bagikan sebuah oase ditengah keterpurukan bangsa ini.
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Pak tolong jangan sering2 Aplod ttg keberhasilan jakarta mendapat penghargaan semwnjak bapak pimpin.. bapak gak ngertiin kubu sebelah yg anggap bapak gak berprestasi sih, mereka makin nyesek dadanya dan sakit hati srta pikirannya Pak pliz pak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @aniesbaswedan
WOYYYYY GABENER @aniesbaswedan !๐Ÿ˜ก KALAU GA BISA KERJA..MUNDUR AJA ! 06.45 Genangan air di depan Universitas Atmajaya arah semanggi , Pengguna jalan agar waspada dan hati hati @tiarapphoto #4niesHancurkanJakarta #4niesGakBecusKerja #4niesMundurSajalah pic.twitter.com/TFuc8rYhHg
 
In reply to @aniesbaswedan
alhamdulillah jakarta banjir lagi.. toa ente mana???
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat Jakarta Atas prestasimu Ayo naik transportasi publik Semakin hari semakin baik lho..
 
In reply to @aniesbaswedan
Gak ada penghargaan buat lem Aibon, Bud abud? 82M coi ๐Ÿ‘ pic.twitter.com/KxOv4iBX1K
 
In reply to @aniesbaswedan
terima kasih @jokowi terima kasih @basuki_btp terima kasih @KemenPU
 
In reply to @aniesbaswedan
Terimakasih pak Ahok.
 
In reply to @aniesbaswedan
Itu ide & hasil kerja Gubernur sebelumnya Jokowi, Ahok..say thank you nya sama beliau..jgn merangkai kata aja..tata kota tuh yg bener dgn ide2 brilian
 
In reply to @aniesbaswedan
Ini klihatanya orang2 02 deh yach
 
In reply to @aniesbaswedan
Tinggal nerusin apa susahnya wan....
 
Over 320 replies and quotes not shown

Retweeters

2,242 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now