•kdm• YANG GABUT MAIN GAMES YUK!!

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 867 replies and 18 quotes found
In reply to @kdrama_menfess
Bibbidi-bobbidi-boo?
 
In reply to @kdrama_menfess
cewek berlutut depan istana pas ujan trus di payungin pake jubah hitam si cowok
 
In reply to @kdrama_menfess
Omo jinjja?! Waennirini waennirini!
 
In reply to @kdrama_menfess
“I’m Captain Eugene Choi of the US Marine Corps and this is my wife” [angkat tangan]
 
In reply to @kdrama_menfess
Gwencana gwencanaaaa
 
In reply to @kdrama_menfess
di rooftop nangis sesegukan nangisin serpihan abu yang udah kebakar ilang
 
In reply to @kdrama_menfess
Mungkin ini banyak yg gatau, dosen skycastle yg disegani pindah ke supermarket malah jadi abdul hasan, jadi bunga matahari, kang nyuling baby shark, jadi diskonman dimarahin istri 😭😭😭
 
In reply to @kdrama_menfess
"Anyeong, Eun dan oh"
 
In reply to @kdrama_menfess
👨‍🦰: tipe laki2 idamanmu sprti apa? 👱‍♀: Gong Yoo 👨‍🦰: manusia tidak akan bisa mengalahkan goblin :(((
 
In reply to @kdrama_menfess
"Suamimu berselingkuh dengan seseorang di timmu"
 
In reply to @kdrama_menfess
Apa? Kita mau ke playstore kan? Sana pakai mantelmu.
 
 
In reply to @kdrama_menfess
confession dengan cincin tentara :")
 
 
In reply to @kdrama_menfess
Panggawoyo....veronica park eiyo..
 
In reply to @kdrama_menfess
Berlindung di badan cewek nya, biar ceweknya yang kena genangan air
 
In reply to @kdrama_menfess
nyangkut di pohon dgn paralayang
 
In reply to @kdrama_menfess
Ternyata mantanku adalah kunang2
 
In reply to @kdrama_menfess
Jika bertemu seseorang di bawah bulan sabit dan pohon harus dijauhi,jika tidak menjauh salah satunya akan mati
 
In reply to @kdrama_menfess
Ulangtahun dirayain bareng kakak padahal pengen dirayain sendiri
 
In reply to @kdrama_menfess
Reinkarnasi jadi cogan krn bola ajaib
 
In reply to @kdrama_menfess
nyatain persaanya tapi bilangnya cuma bercanda
 
In reply to @kdrama_menfess
Makan sosis terus hampir ketabrak mahasiswa naik sepeda terus dikira jarinya putus.
 
In reply to @kdrama_menfess
Tentang minum, guru, dan murid yg berusaha keras buat masuk pns. Ku prediksi cuma 50% yg bisa jawab hwhw
 
In reply to @kdrama_menfess
makan apel abistu apelnya gadiabisin dilanjut we all lie
 
In reply to @kdrama_menfess
gerhana bulan merah darah
 
In reply to @kdrama_menfess
Pake softlens, langsung bisa main game
 
In reply to @kdrama_menfess
SAGAK SAGAK SAGAK
 
In reply to @kdrama_menfess
Setelah hilang selama setaun muncul tiba2 di tengah gurun pasir setelah nge read chat pacar , fyi pas scene ini gw nangis nya nano2 anjir antara seneng, sebel, kangen, terharu, capek wkwk
 
In reply to @kdrama_menfess
 
In reply to @kdrama_menfess
Mbekk mbeekkk mbeekkkkk
 
In reply to @kdrama_menfess
Penari balet yang buta kemudian ketemu malaikat
 
In reply to @kdrama_menfess
Lebih nolongin gebetan yg gak sengaja bunuh orang drpd adik kandung sendiri yg lg sakit
 
In reply to @kdrama_menfess
Detektif nangis kejer dibioskop ditengah tengah orang yg nonton padahal bukan film sedih.
 
In reply to @kdrama_menfess
aku ga suka sm kamu, kamu jelek, km gendut
 
In reply to @kdrama_menfess
cewek cowok duduk di kursi taman si cowoknya nyender dipundak, trs ceweknya tanya "kau sudah tidur?", ternyata cowoknya tidur buat selamanya :")
 
In reply to @kdrama_menfess
Foto sm bayangan mbak nya di halte bus apa trotoar yak.. Gitu lah pokonya
 
In reply to @kdrama_menfess
gagal nemenin nonton gara-gara kejebak lampu merah ehhh ditikung sama sahabat sendiri
 
In reply to @kdrama_menfess
Nyemplung ke lubang munculnya di tengah2 ritual pemanggilan hujan/? :3
 
In reply to @kdrama_menfess
Lebih bisa ngafalin Nama member Suju drpd Matematika
 
In reply to @kdrama_menfess
Ngumpulin tanda tangan petisi satu sekolah buat ngungkap pembunuh salah satu siswa di sekolah itu. Ada yg bisa?
 
In reply to @kdrama_menfess
Ketemu di luar negeru, makan bareng, nari salsa bareng, liat sunset bareng [awww sneng bgtttt]
 
In reply to @kdrama_menfess
"apakah kamu jerome? "
 
In reply to @kdrama_menfess
Disuatu ruangan, dimana sang anak mengetahui bahwa ayahnya sendiri yang hendak membunuhnya waktu kecil dulu sehingga dia diasuh oleh seorang pembunuh bayaran. Dan sang anak menembak mati ayahnya tepat dikepala, dan sang anak mati tertembak oleh polisi. 🔥
 
In reply to @kdrama_menfess
megang arteri pake telunjuk
 
In reply to @kdrama_menfess
🧒🏻 : sunbae! saranghae 👩 : (gajadi tutup pintu) 🧒🏻 : saranghae i love u aisiteru
 
In reply to @kdrama_menfess
paman korban pesawat yang punya 7nyawa wkwk
 
In reply to @kdrama_menfess
Rela tangan keseleo yang penting gak nyenggol motor mahal 😂😂
 
In reply to @kdrama_menfess
Si cewek lari kebirit birit,gara" rekaman suara dia keputer di radio.dimana si cewe ngaku kalo dia suka sama si cowo itu (?) Tau gak kalean^^ Nitip jualan Murah meriah takewer kewer,minat?dm pic.twitter.com/NuLfHxKTSV
 
In reply to @kdrama_menfess
"Rather than kill me, ask for heal me instead"
 
 
In reply to @kdrama_menfess
 
In reply to @kdrama_menfess
di rumah sakit si lead male bilang dia seneng bukan cuma dia yg menderita, kalau waktu bisa diputar dia bakalan tetep ngerusak rencana pernikahan si cewenya supaya mereka bisa ketemu lagi
 
In reply to @kdrama_menfess
Bapak pastor yang bar-bar dan kocaggg
 
In reply to @kdrama_menfess
Daging manusia asam manis(?)
 
In reply to @kdrama_menfess
 
In reply to @kdrama_menfess
Suka nongol suara kambing, mbeeeekkk
 
 
In reply to @kdrama_menfess
rumah gede pembantu banyak sampe si cewe kaget
 
In reply to @kdrama_menfess
malaikat kematian ketabrak manusia yang dia suka, eh jadi ikutan manusia
 
In reply to @kdrama_menfess
koma selama 13 tahun
 
In reply to @kdrama_menfess
malaikat dan ballerina
 
In reply to @kdrama_menfess
aku tidak akan perna bisa mati, meskipun aku ingin sekali
 
In reply to @kdrama_menfess
Pengeboman gedung majelis nasional dan presiden Park.
 
In reply to @kdrama_menfess
"ajhussi saranghe" sambil senyum imut cengir
 
In reply to @kdrama_menfess
Kalo bohong cegukan
 
In reply to @kdrama_menfess
Sapaan di pagi hari. Lokasi: lorong kelas. Situasi: Pada saat si cewek baru dateng terus tasnya ditarik lembut lalu terdengar sapaan "Annyeong"
 
In reply to @kdrama_menfess
Telat naik kapal, ga mau pisah dipeluk erat sambil nangis, trus dipisahin sama polisi ditangkap atas penculikan
 
In reply to @kdrama_menfess
Udah emosi banget, niat dari rumah mau ngelabrak selingkuhan istrinya, malah berakhir ngerayain ultah selingkuhan istrinya bareng pegawai2nya dikantor wkwkwk ini scene goblok bgt emg. Apa cobaaa...
 
In reply to @kdrama_menfess
Sapu tangan bordir motif bulu burung
 
In reply to @kdrama_menfess
Ke supermarket kecil pagi pagi ngga pake bh trs ketauan si cowo
 
 
In reply to @kdrama_menfess
 
In reply to @kdrama_menfess
Jungpal ungkapin perasaan ke doek sun
 
In reply to @kdrama_menfess
Sarung tangan pink
 
In reply to @kdrama_menfess
kepala nyangkut di gerbang
 
In reply to @kdrama_menfess
Adegan kisseu saat makan pasta
 
 
 
In reply to @kdrama_menfess
di antara dua tembok
 
In reply to @kdrama_menfess
Ciuman permen kapas awwww
 
 
In reply to @kdrama_menfess
Omooo wenirini weniriniiiii 😂
 
In reply to @kdrama_menfess
Gandengan jari telunjuk 😁
 
In reply to @kdrama_menfess
Dating moment tp si cewek bukan sebagai dirinya sendiri😩😰
 
In reply to @kdrama_menfess
Ngisi bensin mobilnya tapi bilang ke mobilnya mau makan yaa? Mau makan? Gemesh gitu
 
 
In reply to @kdrama_menfess
"kamu adalah orang yang paling memahami penyakitku dan aku sebagai manusia, yg tdk bisa merasakan panas dan dingin, Tp hidupku menjadi hangat setelah kehadiranmu"
 
In reply to @kdrama_menfess
Ketemu dibawah pohon cipokan
 
In reply to @kdrama_menfess
Lari lari dikejar pekerja di terowongan subway buat balik ke dunianya yg seharusnya
 
In reply to @kdrama_menfess
Kemana2 minumnya air es
 
In reply to @kdrama_menfess
Sadar diri cuma figuran di komik
 
In reply to @kdrama_menfess
Kaos couple "California"
 
In reply to @kdrama_menfess
Nangis nangis sambil bilang "save me, hyung. Save me"
 
In reply to @kdrama_menfess
Pengidap skizofrenia dirawat inap, tapi ada 1 psikiater yg dilarang masuk, karena dia bisa pengaruhin penyakitnya. Tapi psikiater itu tetep masuk ke kamar rawat inapnya, dan .....
 
In reply to @kdrama_menfess
we all lie.... lanjut
 
 
In reply to @kdrama_menfess
"honjaya ?" "eung. ajik singgeuliya"
 
In reply to @kdrama_menfess
 
In reply to @kdrama_menfess
Pompa jantung lgsg pake tangan gg dimasukin ke tubuh buat nyentuh jantungnya
 
Over 239 replies and quotes not shown

Retweeters

29 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now