Makasih banyak tom anf!

馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ 10 cowo, yg nangkep tikus tetep meng

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 775 replies and 634 quotes found
In reply to @animalfess2
tom: "dasar klean hooman2 tida berguna"
 
In reply to @animalfess2
"Apaansi hooman.. Gini aja heboh. Menggeeeerrrrr!!" -Tom,2020 pic.twitter.com/WDg5ZSrWUR
 
In reply to @animalfess2
padahal aku berharap tikusnya dilepasin lagi ama si Tom biar abang2 tuh jerit2 馃檪
 
 
In reply to @animalfess2
kasian tomnya bingung pas yg lain pada treak
 
In reply to @animalfess2
meng pada saat itu : "yA LO SEMUA NGALANGIN JALAN BGST INI GUA MAU BUANG TIKUSNYA"
 
In reply to @animalfess2
tom "apaansi hooman gini doang bac0t"
 
In reply to @animalfess2
kocak bgt tomnya salting gitu disorakin wkwkwk
 
In reply to @animalfess2
kocheng : LEBAY LO PADA HOOMAN, BADAN AJA GEDE NANGKEP GINIAN DOANG KAGA BISAAA HADEEEE 馃樉馃樉馃樉
 
In reply to @animalfess2
"ribut bener manusia, gini aje lo pada gak bisa, lemah anjing." -Tom, 2020.
 
 
In reply to @animalfess2
Tom nya kebingungan, wkwkwlk. "Lemah bat kalian hooman, masa musti majikan turun tangan".
 
In reply to @animalfess2
beri aku 10 hooman niscaya cuma akan bacot doang, beri aku 1 kucing niscaya akan kuguncangkan dapur
 
 
In reply to @animalfess2
"ai sia awas aing rek kaluar kadon dihalangan, kumaha mun ku aing di lesotkeun deui?" -Tom pic.twitter.com/eN29cRLAC9
 
Rewardnya tom 馃ぃ馃ぃ馃ぃ anf!
Boleh bobo di kasur yg luassss, h00man di lantai aja

twitter.com/animalfess2/st鈥 pic.twitter.com/2NNvCspnNM
 
 
Tom: yare yare shikatanai naaa, kono ORE SAMA ga yatte yan yo!! Ningen domo doitokina!!!
 
In reply to @animalfess2
Sampe tomnya bingung tuh "ini hooman pada kenapa sih ga bisa nangkep malah nyorakin doang" 馃槀
 
 
In reply to @animalfess2
tom: "easy banget ini anjirr hooman nub bgt lahh"
 
 
In reply to @animalfess2
tom: "dasar manusia-manusia lemah"
 
Kenzo harus diajarin di rumah nanti
 
In reply to @animalfess2
Tom : "paan si ni hooman heboh amat."
 
In reply to @animalfess2
Tom: apaan si hooman, heboh banget nangkep tikus aja nga bisa.
 
In reply to @animalfess2
Kucing : minggir laki laki lemah biar aku saja!
 
Kalo di kontrakanku Naga dong, alias kecoa terbang :鈥)
 
Bung Karno :
"beri aku 10 pemuda maka akan ku guncang dunia"

kenyataan hari ini :
 
NGAKAK ASLIIIIII!!
Lek aku sing dikongkon ngewangi papaku nangkep tikus, kyk e banteran mbengok ku drpd kerjoku馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @animalfess2
Ya Allah sebanyak itu dikalahin sama si tom馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @animalfess2
Tom : "minggir klean smwa tai bgsd"
 
KUCINGNYA BINGUNG WOYYY NGAKAK BGTTT
 
Kucheng >>>>>>>>> couo
 
 
In reply to @animalfess2
Life action-nya Tom and Jerry okwkwkw
 
 
Lemah kabeh mas mase iki 馃槄
 
Kangen obi 馃槩馃槶馃槶
 
goodjob tom 馃憦 馃槃
 
In reply to @animalfess2
HAHAHAHA LAWAK BANGET馃槀
 
In reply to @animalfess2
Ngefans sama Tom
 
In reply to @animalfess2
tom be like : lah lah apaansi? gini aja kok heboh
 
In reply to @animalfess2
So funny hh馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @animalfess2
Woi pengkinya mingguirin itu si tom kasian ketakutan dan kebingungan 馃槶
 
In reply to @animalfess2
Itu disorakin dia jadi takut woy 馃ぃ
 
In reply to @animalfess2
 
In reply to @animalfess2
"woy rame amat" -tom
 
In reply to @animalfess2
HAHAHHAHA LUCU BGT MUKA TOM NYA BINGUNG馃槶馃槶
 
In reply to @animalfess2
Tom be lyke : yaelah pada ga guna lu semua. 馃ぃ
 
In reply to @animalfess2
gumuussh ih mengnya bingung wkwk
 
In reply to @animalfess2
seng ngomong awal dewe kok mirip suarae gilang yo mbah 馃槀 @cambrbatch
 
Aku aja nangkep tikus sendiri, ini sampe full squad futsal 馃ぃ
 
Akhirnya tom udh bisa gabung ke tongkrongan mereka wkwk
 
that cat be like: INI APAAN KOK TIBA" SEMUA BERSORAK? PENCAPAIAN APA YANG TELAH AKU RAIH?
 
Even tough we look stronk, we still scared of that smoll creature 馃槶
 
Kelakuan anak kos cowo ni 馃ぃ
 
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Kasian banget mukanya si Tom wakakakakakakak
 
Ini cuma satu2nya alasan merasa perlu punya kucing 馃槀
 
Tom be like:
"Dasar hooman, kaum lemah kalian!!"
 
Coba kimi sama hime gini yangg
 
Goblo bgt wkw.. tu meng pasti "ni hooman lebay amat, mana w gabisa keluar"
 
Ngakak馃ぃ馃ぃ
 
 
"Tom beri tom" 馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @animalfess2
Keknya seru yaa temen temen cowo semua gitu
 
 
In reply to @animalfess2
Lucu bgt馃槶馃槶 btw kasian kucingnya ke bingungan :((
 
 
Knpsiii馃槶馃槀馃ぃ馃ぃ
 
Kenapa sih kalian ini 馃槶馃槶

馃樉: MINGGIR KALEAN SEMUA, AKU MO LEWAT!!
 
Hahahaha :v makasih tom
 
Holly shit! 馃槀馃槀馃槀
 
 
TOM KEREN BGT KM TOM馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
DASAR MANUSIA TIDAK BERGUNA -TOM, 2020
 
kucingnya: dasar kalean hooman tydack berguna 馃槀
 
Gue takut sama tikus dong :((
 
Tom tom hebat bener deh lu tom
 
Sikuceng bingung馃槶
 
 
Si tom salting diteriakin wkwkwk
 
 
aku tida suka kucing, tapi ini lucu wkwkw
 
Lucu dah wkwkw
 
Jd inget temen kontrakan masnya pernah tbtb ngetok kamar panik kirain ada apaan taunya 鈥渃up tolongin dong di kamar gua ada tikus鈥
 
Woyy inget kita nangkep tikus nih @dewiiiaf
 
Mantap mantap馃ぃ
 
Si tom maju mundur gitu bingung . Si tom gini kali ya " ada ape ni rame2, ah elah ginian doang mah biasa " HAHA 馃槀
 
kucing "ini knp si ak di kerubungin cowo cowo" [awwww merasa malu]
 
Ampon kalah ma koceng馃う馃徎鈥嶁檧锔
 
Tom : manusia2 tidak berguna
 
CUPU SEMUA DAHHHH AH ELAH
 
In reply to @animalfess2
Ngefans deh sama tom
 
 
In reply to @animalfess2
 
In reply to @animalfess2
 
In reply to @animalfess2
Ya allah 馃槀
 
In reply to @animalfess2
NGAKAK 馃槶馃槀
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

11,820 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now