Semakin mereka membuat musik, mereka takut musik itu tidak bisa menyentuh dan membuat mereka lebih bersemangat. Tetapi saat ketika mereka menghadapi #Blackswan di sisi batin mereka yg dalam, ironisnya mereka menyadari bahwa mereka hanya punya musik. + @BTS_twt

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 15 replies and 6 quotes found
In reply to @armyindonesiaa2
Ini pengakuan bahwa apa arti musik bagi mereka sebagai artist. @BTS_twt #BlackSwanOutNow #BlackSwan ©choi_bts2
 
In reply to @armyindonesiaa2
Sumpahhh, ini mewakili semua perasaan pemusik ataupun penulis lagu di seluruh dunia
 
In reply to @armyindonesiaa2
Nggak kok, gak gitu 🥺 mungkin kalo gak dengerin musik mereka 2taun lalu mungkin aku udah nyerah.... Gak tau Kamu berarti buat ARMY @BTS_twt maaf kalau kita salah..... Crying😭😭😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
sederhananya, mereka takut kl passion mereka di musik bakalan luntur(?) tapi disatu sisi mereka sadar saat ini yang buat mereka spt skrg ini ya musik itu sendiri (?)
 
In reply to @armyindonesiaa2
Bangtan udah bukan bikin musik sekedar untum dijual. Tapi ada misi yg besar. Wow bangett
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
They really loves art music, as it should!! 💜💜 @BTS_twt
 
In reply to @armyindonesiaa2
😑😑kpsitas otak udh penuhh
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Ketahuilah @BTS_twt musik kalian telah menyelamatkanku yg hampir berada di titik terendah dorongan "b*nuh d*ri" dan seketika aku kembali bangkit setelah mendengar lagu2 mereka Kalian telah menyelamatkan jiwaku terimakasih💜💜💜
 
They are an Artist》ART》Their ART is MUSIC.
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Gua boleh nangis gaseh 😭😭😭
 
 
 
 
 
 
 

Retweeters

361 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now