mengungkap rahasia Nebula Angsa 🦢⁣
⁣salah satu daerah pembentuk bintang paling masif di galaksi kita menyerupai bentuk leher angsa yang relatif baru. ⁣

#BestMusicVideo #BoyWithLuv #iHeartAwards @BTS_twt #BTS #BlackSwan #BlackSwanOutNow

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 53 replies and 23 quotes found
In reply to @7bts__update
gambar baru ini dari Observatorium Stratospheric utk Infrared Astronomy, atau @.siatiatelescope, membantu para ilmuwan mencatat evolusi nebula yang menakjubkan ini. kalian percaya ga yang namanya kebetulan?🧐 ini di upload tanggal 8 jan
 
 
In reply to @7bts__update
Kayaknya bukan kebetulan lagi deh ,bukan sekali dua kali woy,,, ini bighit ada mesin waktu atau gimana.
 
In reply to @7bts__update
Bighit pasti punya kenalan alien😑
 
In reply to @7bts__update
Ini bukan kebetulan lagi, bang PD nim lu ngaku dah kamu siapa sebenarnya pic.twitter.com/vEMt61zjS4
 
In reply to @7bts__update
Bighit itu kayak ruang guru ya ngajarin army teori yang dari gatau sampe tau yang tadinya males baca sejarah jadi ikutan baca karna penasaran😂😂😂
 
In reply to @7bts__update
Ngak ada yg kebetulan, dan jangan lupakan ini pic.twitter.com/mndoVvXZip
 
In reply to @7bts__update
Aku lihatnya itu mala mirip angka 7 inii 🤔 pic.twitter.com/MEMbsfUpo1
 
In reply to @7bts__update
Bang PDnim bisa liat masa depan kyknya
 
 
In reply to @7bts__update
Yak, pelajaran Astronomi dari BTS university dimulai...
 
In reply to @7bts__update
Punten, 😭😭 bang PDnim sebenernya manusia dari masa depan ?
 
In reply to @7bts__update
staff bighit tu manusia klen apa ya😭
 
 
In reply to @7bts__update
Kebetulan gimana sih min 😭 Setiap BTS luncurin sesuatu ttp aja ada yg namanya Kebetulan 🙄
 
In reply to @7bts__update
Leher angsa kyk angka 7 😭 teori apalagi nih
 
 
In reply to @7bts__update
Kyaknya bang PDnim punya kantong doraemon deh😂
 
In reply to @7bts__update
Bang pd nim main nya jauh yaa, ajak2 dong,
 
In reply to @7bts__update
Kepala dionysus, planet, galaxy .. salah satu staff bighit pasti dari masa depan nih ..
 
In reply to @7bts__update
Apakah Bang PD Nim seorang cenayang 😭😭 pic.twitter.com/ypfsqRlXyX
 
 
In reply to @7bts__update
Yg dari tadi gue mikir ini gmnaa maksudnya kok bisaa sama weehhhh😫 kebetulan yg luar biasaa😭😶
 
In reply to @7bts__update
Bighit cenayang ato gimana sih😭😭
 
In reply to @7bts__update
Ini semesta mendukung apa emang bh bisa membaca masa depan si. Astaga wow pisan
 
In reply to @7bts__update
Kayaknya bukan kebetulan lagi deh, gak sekali dua kali kek gini tuh, merinding sendiri aku jadinya
 
In reply to @7bts__update
Bighit cenayang kahh?
 
Bighit kacau banget sih yaampun🙃👍🏻
 
Bighit punya staff yang kerja dinasa gengs:"))
#BlackSwan @BTS_twt
 
 
Apakah hitman adalah seorang cenayang?? 😢 Bukan sekali dua kali loh ini 🙄
 
 
In reply to @7bts__update
demi apapun ya spechless paarah
 
 
In reply to @7bts__update
ga bisa mikir kok bisa kebetulan terus?!!!!
 
 
 
 
 
 
In reply to @7bts__update
Aku tim "tidak ada yg namanya kebetulan" Merinding ...
 
In reply to @7bts__update
Bighit punya orang dalam di nasa🙂
 
In reply to @7bts__update
Gak gak , bukan kebetulan , ini tuh uda sekian kalinya gak si ?? Gilaaa skskskskskskskskskksksks
 
In reply to @7bts__update
Ini bukan kebetulan lagi namany
 
 
In reply to @7bts__update
 
 
In reply to @7bts__update
Aigoo inii ga cuman sekalii😭😭 pls gw merindingg bgtt😭😭 #BlackSwan #BTS @BTS_twt
 
In reply to @7bts__update
Lebih mirip 7 dan angsa dan GAK GAK GAK GAK GAMAU MIKIR
 
In reply to @7bts__update
Ternyata bukan cuma bangjin yg time treveller gaiss. Ternyata semua staff bighit time traveller wkwkkwkw
 
In reply to @7bts__update
Bang PD nim temenan ama doraemon kayaknya🤔, trs kalo soal swan nebula udh di kasih tau Tata
 
In reply to @7bts__update
Bighit jadikan aku murid mu😭😭
 
In reply to @7bts__update
apanih woi ngajak mikir gasuka aku
 
In reply to @7bts__update
Bentar2 ini bang pd min orng dari mana si kok bisa kebetulan yg berkali-kali Ayo ngaku dong bang pd nim. Ngaku ngga!
 
In reply to @7bts__update
itu bentuknya kya 7 😳
 
In reply to @7bts__update
Pada pinter deh army, krn ada teori2 bts army dgn suka hati yg tulus dan iklas secara ga sadar jd pada belajar 😂
 
In reply to @7bts__update
Cuma menduga Bang Pdnim seorang time treveller
 
In reply to @7bts__update
Apakah? BigHit kerjasama dengan NASA? 😅😂
 
In reply to @7bts__update
Terluv lahhh.😭kok iso
 
Ga ngerti lagi gue kenapa bisa kebetulan gini ? 😭
 
aku dimana?aku siapa?
 
OTAK BANG PD-NIM SAMA STAFF BIGHIT TERBUAT DARI APA YA?😐
 
Jangan jangan sebenernya bukan angka tujuh tp ini 🤔
 
PuSING GUA YA ALLAH, ADA APA DENGAN BTS
 
 
 
 
Curiga nasa di akusisi bighit))
 
 
Merinding ini bener banget 😭😭😭😭
 
Kyknya setiap bangtan cb ada aja hal yg ditemui yg kebetulan sesuai sama lagu mereka. Kyk pluto dm dionysus kemarin.
 
mau coba mikir inI cuman kebetulan tapi tapi tapi tapi uda berkali kali 😭😭😭
 
oke, bang sihyuk ini sebenernya cenayang ato apa
 
 
 
Kebetulan kenapa terus meneruuuussss
 

Retweeters

969 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now