woopps— 🙈🙉🙊

#BlackSwanOutNow
-🍞
©taetummies

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 68 replies and 16 quotes found
In reply to @armyindonesiaa2
Ishh iya udah gapeka... iya.. emang... Sedih bener liat udah dikode cuma terlena dengan visual mereka 🙃🙂
 
In reply to @armyindonesiaa2
Ini bukti konsep BTS itu udah ada dari dulu udah disiapkan dari dulu bukan yang tetiba muncul dan wow apa mereka juga sudah siap untuk tahun tahun kedepannya?? Ahhh 💜💜💜💜😭😭😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
Iyaiyaiyaaa terserahhhhh
 
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
 
In reply to @armyindonesiaa2
Otak w isinya sekarang cuma 1..bang si hyuk makannya apaan woi...sampe segitunya ya ampun😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
Semuanya pada vote SMA ga?bangtan No.11 loohh down 😭😭😭😭😭😭😭
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
diam diam diaaammmm🙂
 
In reply to @armyindonesiaa2
Astagaa🤯🙃 Dan jin paling ga kedengeran suaranya alias paling misterius karena jin peran utama di BU 🤣
 
In reply to @armyindonesiaa2
KZLLL...!!! tp gemeeeesh...!!! duh.. 😑😑
 
In reply to @armyindonesiaa2
OH JADI BEGITU!! WKWJ
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Udah cukupppp.... Aku pusing, baru sembuh flu masa sekarang nangis lagi, kena lagi deh idung sensitif aku 😞😞 kesumbat
 
In reply to @armyindonesiaa2
Sebagai seorg yg mnjadi pemerhati teori tapi gagal.. Aku berduka.. 😭😭😩 #BlackSwanOutNow #BlackSwan @BTS_twt
 
 
 
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻😭😭😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
TAU AH😒 Ingin fokus dengerin lagu nya aja ga bisaaaaa dasarrr @BigHitEnt
 
In reply to @armyindonesiaa2
gila yaa dari 2016 🤣
 
In reply to @armyindonesiaa2
Ngga ketebak sebelum nya
 
In reply to @armyindonesiaa2
Yg bikin teori gk pusing apa ya😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
Teoriteoriteori mwehehehe😭 sudah dipersiapkan sejak duluu😭😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
Hemtikan ini semua
 
In reply to @armyindonesiaa2
Karepmu min wes mboh
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Iya udah iyaa.. army emang gapekaa
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Lanjooott terooosss teorinya😭😭😭😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
TERSERAH.... 🙂
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Gahabis pikir aku ya ampun :" teori semua
 
In reply to @armyindonesiaa2
Ku hanya bisa istighfar.. Astagfirullah😭😭😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
Iya tau kok kalo aku ini goblok 😭😭😭
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Yaaaaaa... ternyata hintnya udah lamaaa
 
In reply to @armyindonesiaa2
Okay, but don't loop your stream on spotify ^^
 
In reply to @armyindonesiaa2
Killin’ me now Do you hear me:)
 
In reply to @armyindonesiaa2
sudahlah sudahhh 😭😭
 
In reply to @armyindonesiaa2
tak tau lagi diriku ini...,
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
cape ga muat lg teori di otak kentank gua
 
In reply to @armyindonesiaa2
TAU AH PUSINGG🙃🙃🙃🙃
 
In reply to @armyindonesiaa2
Miiiiin bisa diem aja enggak?😘 Otakku error loh😊
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Cuman bisa keplok2 doang, sambil anguk2 🤧🤧🤧 pic.twitter.com/TIcmtGNejm
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Daebakkkkkkkkk , surprise 😍😱😘😎 @BTS_twt
 
In reply to @armyindonesiaa2
Udhh minn.. udh maghrib dsini,, ntar sholat kepikirann black swan mulu.. ntar slh bcaan😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🤣🤣
 
 
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Ini kenapa jadi mikirin angsa sih😢😢😢
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Aku nggak liat, mataku ketutupan masker🤐🤐
 
In reply to @armyindonesiaa2
Aku pernah nntn film black swan dan nggak ngeh sama covernya dong. Yakali... siapa yg bakal kepikiran kalo bighit bakalan nyambungin sm black swan coba😭. Btw yg mau nnton filmnya hati2 ya terutama buat yg msh dbwh umur wkwkwk
 
In reply to @armyindonesiaa2
PEN TERIAK DAH SUMPAH
 
 
In reply to @armyindonesiaa2
Gak tau aku pusing😭
 
 
 
 
Pengen blg k word
 
 
 
 
 
 
 
Hahahahahahahahahahha monanges
 
y'all don't be surprise u kno, it's the big hit usual thing

bUT WHY AM I STILL SURPRISED HUH HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.damn
 
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

328 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now