@jokowi | 12,928,059 followers
Sebanyak 24 negara dari lima benua akan bertanding di Piala Dunia FIFA U20 tahun depan. Sebagai tuan rumah, Indonesia menyiapkan 10 stadion.

Stadion-stadion itu harus representatif sebagai lokasi pertandingan kelas dunia. Kalau ada yang perlu direnovasi, ya disempurnakan.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 378 replies and 156 quotes found
Mantap!

Akan lebih mantap lagi kalau ada stadion bulu tangkis / indoor stadium serbaguna kelas dunia yang baru ya :)

Twitter, do your magic!
 
In reply to @jokowi
Pak Presiden Yang Terhormat. Tolong juga bangun stadium bulutangkis yang lebih besar dan layak daripada Istora. Ini olahraga sedari dulu masih aja ngandelin Istora. Sementara bulutangkis Indonesia gak pernah absen kasih prestasi ke bangsa ini. Ayolah Pak.
 
Apakah stadion-stadion itu akan mudah diatasi kalau bapak jadi Presiden FIFA?

Izin bertanya 馃檹
 
In reply to @jokowi
Dear Mr Presiden Bulutangkis sebagai olahraga yang terus menerus memberikan kebanggan kepada bangsa ini masih belum memiliki stadium bulutangkis yang memadai. Istora Senayan itu tidak cukup untuk menampung para penonton Badminton. Jadi, kapan Pak giliran kita yg diperhatikan?
 
Tim Kotane dewe malah arep dikorbanke padahal idul qurban jik suwi :|

Piala Dunia hanya sementara, Persis Surakarta Selamanya.
 
In reply to @jokowi
Pak Presiden, stadion bulutangkis lebih darurat dibutuhkan. Dua turnamen besar setiap tahun cuma mengandalkan Istora Senayan. Memalukan untuk olahraga yang tanpa henti membanggakan Indonesia 馃檹
 
Ya pak, sebagai negara yang bulutangkis nya sudah tidak diragukan lagi di mata dunia, stadion yang dipunya Indonesia sangatlah sedikit jumlahnya.

Perluas dan permudah akses untuk bulutangkis juga pak, jangan bertumpu pada sepakbola saja.
 
Jika event piala dunia ganggu development sepakbola lokal, berarti malah gak guna pakde. Pastikan keduanya berjalan bersama dengan baik..
 
In reply to @jokowi
Usahakan pak setiap stadion disiapkan kolam ya.supaya para cebong bisa nonton juga. Sekian dan terima kasih.laporan diterima hutang menumpuk . Jiwasraya dikorupsi. Negri dagelan maraton agung sejagad.
 
In reply to @jokowi
Luar biasa Pak Jokowi ikut menjaga tradisi dalam sepakbola Indonesia Perlu dilestarikan pak jangan sampai punah pic.twitter.com/79NRIZmajR
 
Pak @jokowi , bisa kan menyiapkan stadion piala dunia tanpa harus mengorbankan sepak bola nasional dg mengijinkan klub sepak bola di kota tuan rumah untuk tetap bermain di kotanya?

pasti mengecewakan kan pak kalo piala dunia di Surabaya tapi GBT-nya sepi...
#persebaYAsurabaya
 
In reply to @jokowi
PERSEBAYA DULU PIALA DUNIA KEMUDIAN #SURABAYA
 
In reply to @jokowi
Salah satu stadion yg harus menyelenggarakan piala dunia tersebut.. pic.twitter.com/qvGylyw4RB
 
In reply to @jokowi
Dear Bapak Presiden,,,, tolong bangun juga stadium bulutangkis yang lebih besar dan layak melebihi Istora. Cabang bulutangkis sudah tidak diragukan lagi dengan prestasinya di kancah internasional. Semoga Bapak membaca pesan saya ini. Selamat malam dan terima kasih.
 
In reply to @jokowi
Pak Jokowi seharusnya juga lebih memperhatikan bulutangkis, 2 tournament besar Indonesia Master dan Indonesia Open selalu diadakan di Jakarta. Indonesia kekurangan GOR kelas International, jangan karena banyaknya masyrakat (konstituen/pemilih) suka sepakbola, lantas yg lain ....
 
It's useless if you have to sacrifice the local football, local teams too difficult to find a homebase, for the example like @persisofficial and @persebayaupdate , because the stadium is too "dieman-eman".

#BringBackOurManahan
 
In reply to @jokowi
Pak Presiden usul ya pak, bisa tidak bangun lagi vanue kayak istora biar pertandingan bulutangkis indonesia gak cuman di Jakarta,,,bisa gitu dibikin di Ibukota yg baru atau stadion yg ada diperlebar lagi pak, kayak Amongrogo di Yogyakarta
 
Kalo ngomong stadion inget bapa dulu 2012.
Sampe2 nyamperin tribun Thejakbdi utara manahan.

Etapi ngibul.

Wkskska
 
In reply to @jokowi
Lantas, apakah tim lokal ya harus dikorbankan?
 
VENUE SENG NANG SUROBOYO PINDAHEN NANG MALANG PAK!
 
Pak @jokowi kami Hanya Berharap jangan mengorbankan tim sepakbola lokal, suporter dan orang2 yang mencintainya hanya demi sebuah keindahan dan pengakuan dunia International. Karena sepakbola bukan tentang bangunan yang indah dan pengakuan. Sepakbola Lebih dari itu 馃檹
 
In reply to @jokowi
mohon kasih kesempatan Indonesia bagian timur jadi tuan rumah #timnas agar dunia meliput keindahan Indonesia Bali Lombok Labuan Bajo Derawan Toraja Bunaken Ambon Raja Ampat @Kemenpar_RI
 
In reply to @jokowi
Pak presiden yg terhormat. Tolong buatin indoor stadium yg lbih besar dan layak dr Istora. Dua turnament besar bukutangkis slalu mngandalkan istora. Kita kalah sama negara tetangga, Malaysia singapore Thailand bahkan Philipine yg udh punya indoor stadion besar Apa gak malu pak???
 
In reply to @jokowi
Stadion Palaran Kaltim tolong diikutkan dan direnovasi, apalagi ada tol baru, sayang banget dibangun dana gede, mewah, tapi skrg busuk pak..
 
In reply to @jokowi
Renovasi semua pak, jangan sampe malu. Ini event gede banget, kalo sukses, akan banyak kepercayaan buat Indonesia. Kalo gagal, wassalam.
 
24 countries from 5 continents will compete in the FIFA U-20 World Cup next year. As host, Indonesia is preparing 10 stadiums.
These stadiums must be representable as world-class tournament venues. Those needing renovation will undergo them. #IndonesianWay @KEMENPORA_RI @FIFAcom
 
Tidak sabar menunggu gelaran Piala Dunia U20 tahun depan. Semoga Minergi berkesempatan dukung langsung Timnas U20 @PSSI di stadion. Bravo!
 
In reply to @jokowi
Semangat terus berjuang Pak Jokowi. Berikan yang terbaik untuk negara kita, semoga ada banyak hal yang layak dibanggakan ketika kelak negara-negara lain berkunjung ke Indonesia.
 
mattoanging iya tawwa?
 
In reply to @jokowi
Igt pak Jokowi, mendali emas pertama Indonesia dr mana saat itu. Badminton kan,, masa stadium megah Indonesia cuma ada di jakarta doang. Ayo bangun dong stadium berkelas dunia di byk provinsi
 
MAJULAH SEPAKBOLA NEGRIKU 馃嚠馃嚛
.
.
.
- Salam Satu Bangsa -
- INDONESIA MERDEKA -
 
Usul pak, kalo bisa perbanyak juga stadion indoor bertaraf internasional biar bisa jadi venue serba guna. Terutama untuk bulu tangkis yang bertahun-tahun ngandelin Istora sebagai venue turnamen level atas.
 
SIAP PAK PRESIDEN!

Habis itu tambah lap. Squash harga rakyat ya Pak apalagi di Depok biar pilihan main buat rakyat di Jabodetabek ga cuma di GBK atau Rawamangun

Lumayan kan kalau Indonesia ke depannya bisa nyaingi Malaysia untuk soal squash 馃
 
Mari bersiap dan bangga jadi Indonesia.
 
In reply to @jokowi
Kebanggaan INDONESIA... . . . . . . . . . . . . . . #Agnation #BestFanArmy #iHeartAwards @agnezmo
 
In reply to @jokowi
Klu bisa wasit sama hakim garis pakai robot pak, seperti wacana tranportasi di ibukota baru yg tanpa awak Mantap kan 馃憤馃憤 馃槣馃槣
 
In reply to @jokowi
Sejarah sepak bola dunia menyentuh persepak bolaan Indonesia dimasa bapak Jokowi memimpin kami rakyat berterima kasih pak,karena kepemimpinan bapak Indonesia diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan event yang sangat populer di dunia sepak bola .
 
 
In reply to @jokowi
Mantap pak presiden, Indonesia semakin mendunia 馃榾馃憤 pic.twitter.com/oh1LaEEscc
 
Jgn lupakan musholla nya pak disetiap stadion yg nantinya akan direnovasi/dibuat
 
In reply to @jokowi
Duit buat renovasi nya pake duit siapa?
 
Perbanyak kerja yang warisannya bisa dirasakan 10 tahun kemudian atau lebih, misalnya meningkatkan produktivitas dalam negeri melalui riset dan inovasi (termasuk ahli2 yg bisa bikin stadion). Anda bukan menteri PUPR.
 
In reply to @jokowi
Pak pontianak dong pak
 
In reply to @jokowi
Pak. Tulung manahan ndang diresmekne
 
Pak, mbok yo sampean iku skali skali moro nang GBT dan skali skali takon ajudane sampean utowo Bonek perkoro masalah @persebayaupdate terkini, ben eroh.
 
Mohon maaf ini pak, kan bulutangkis kita prestasinya gabisa diremehin lagi. Kira2 bisa gak ya kita punya hall indoor selain istora senayan. Yg lebih besar lagi gitu? Mohon dipertimbangkan ya pak

Animo masyarakat ke bulutangkis udah mulai banyak dan makin banyak
 
In reply to @jokowi
 
Semoga semua proses menuju penyelenggaraan #PialaDuniaU20 tahun depan berjalan lancar
 
 
In reply to @jokowi
Semoga kita menang dan jadi juara. Jangan lupa kasih mereka bonus
 
In reply to @jokowi
Pak plis banyakin juga bangun indoor stadion lebih besar dari istora鈽
 
In reply to @jokowi
Di sempurnakan pake duit x pak...mao ngucurin APBN buat renov stadion?
 
In reply to @jokowi
Stadion Manahan enggal diresmikan pak,,kajenge Persis Solo Saget main ten manahan.
 
Lanjutkan pak, saatnya indonesia melangkah lebih maju.馃憤 saya pecinta olah raga sepak bola ini momen terbaik untuk sepakbola indonesia lebih dikenal dunia dan semoga sepakbola indonesia lebih berkembang 馃憦馃憦馃憦
 
SURABAYA MENOLAK PIALA DUNIA! NGAPUNTEN NGGEH PAK, AKU LEBIH CINTA KEBANGGAANKU馃槉
 
In reply to @jokowi
PIALA DUNIA SEMENTARA, PERSEBAYA SELAMANYA. Jangan Politisasi sepakbola kami, hanya karna kepentingan pribadi yang ingin diakui. tamu dihormati sedang tim lokal harus menepi dari rumahnya sendiri tanpa ada solusi.
 
In reply to @jokowi
Cakeeeeep Pak Dhee 鈾ワ笍鈾ワ笍馃憤馃憣馃嚠馃嚛馃挭馃挭 Siap Pak President inshaa Allah Kita Rakyat Indonesia 馃嚠馃嚛 Akan Menyambut Perhelatan Besar Ini Bersama2 Agar Kita Bisa Memperlihatkan pd Dunia bahwa Kita adalah NEGARA BESAR DAN HEBAT ! Ayo Guyub Gotong Royong 鈾ワ笍馃嚠馃嚛馃馃嚠馃嚛鈾ワ笍馃鉁岋笍馃槆
 
In reply to @jokowi
 
In reply to @jokowi
Piala dunia sementara persebaya selamanya
 
In reply to @jokowi
Solo ora dinggo Pildun ora peteken, pildun semnetara PERSIS SELAMANYA 馃敟馃敟馃敟馃敟
 
In reply to @jokowi
馃憤馃挭鈽曫焽焽
 
In reply to @jokowi
Urus dlu penyerahan manahan pak? Persis solo mau main dimana?
 
In reply to @jokowi
PIALA DUNIA SEMENTARA, PERSEBAYA SELAMANYA!
 
In reply to @jokowi
Stadion Barnabas Youwe pak. Please 馃檹馃槆
 
In reply to @jokowi
lalu lintas juga dibenerin pakde biar kalo mau nonton ngga telat
 
In reply to @jokowi
jangan khawatir UANGNYA ADA TINGGAL KITA MAU ATAU TIDAK.... KERJA... KERJA... KERJA.. HUTANG.. HUTANG... HUTANG... RUGI.. RUGI.. RUGI..
 
 
In reply to @jokowi
Selain stadion harap diperhatikan @PSSI jg jadwal kompetisi @Liga1Match @Liga2Match seharusnya klub bertanding serentak Sabtu-Minggu dari awal sampai akhir musim kompetisi sesuai dgn @theafcdotcom @FIFAcom Timnas minim prestasi..
 
 
In reply to @jokowi
Tolong nech @psi_id Pemborosan nech Mana komen nya..馃槀
 
In reply to @jokowi
Pakdhe ayo mbonek! mene bedakno mbek piala dunia nang suroboyo! Gak kiro supportere prancis iso poznandance koyok arek arek!
 
In reply to @jokowi
Kameranya harus bagus juga pak.... beli spider camera.....馃槉馃槉馃槉
 
In reply to @jokowi
Seluruh sistem pengawasan keuangan kita rontok dikerjain 'maling2' di jiwasraya, asabri dan BUMN lainya. Harusnya Anda malu pak, kok bisa kerugian puluhan triliyun dr brapa BUMN keuangan terjadi dgn modus yg hampir serupa? Soal ecek2 spt ini bisa baca di laman berita.
 
In reply to @jokowi
Hajatan besar dunia harus benar-benar dimanfaatkan !!!!!! Next indoor stadium juga pak, yakali badminton di Istora mulu
 
In reply to @jokowi
More World class Badminton Indoor stadium in many cities please Mr Prez. Badminton is Trully Our Pride 馃嚠馃嚛馃嚠馃嚛馃嚠馃嚛馃嚠馃嚛馃徃馃徃馃徃馃徃馃弲馃弲馃弲馃弲馃馃馃馃馃
 
In reply to @jokowi
Kapan di renov? Dan jadi tempat kedua selain istora senayan? pic.twitter.com/GJchnjHVD1
 
In reply to @jokowi
Stadion Utama Riau dijadikan Salah satu Venue dong Pak.. 馃檹馃徎馃檹馃徎馃檹馃徎
 
In reply to @jokowi
Sepak bola mulu yg diperhatiin padahal prestasi nihil. Lol. Noh pak cabang2 yg kmrn banyak dulang emas di Seag perhatiin juga dong
 
Mandala Krida kurang layak, dah stadion lain gpp pak
 
Piala dunia hanya sementara, liga sepakbola nasional selamanya pak... Mohon diperhatikan
 
Piala Dunia datang
Tuan rumahnya ilang
Piye niki pakdeee?
#PialaDuniaSementaraPersebayaSelamanya
#wani
 
Team lokal saya juga berlaga di kanca internasional pak. Tapi lantas mau bertanding dimana? Mengusir tanpa memberi solusi kan tai pak.
Piala dunia hanya sementara persebaya selamanya
#Surabaya @bonekpedia @bonekcasuals
 
 
馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃弳馃弳馃弳馃弳馃弳馃弳
 
In reply to @jokowi
Holigan Rusia & cina apa boleh kita swiping pak?
 
In reply to @jokowi
Pak manahan kapan diresmiin 馃槶馃槶馃槶 @ganjarpranowo @jokowi persis pengen ngenggo niku dingge musim depan liga 2 馃槬
 
In reply to @jokowi
Tolong pak, sepertinya GBT masih belum siap dan layak buat menggelar piala dunia. Coba cari alternatif stadion lain.
 
In reply to @jokowi
Apakaaahhh..... Kita akan mengikuti audisi opening ceremony (kalo ada) as a dancer?? #nadadramatisir #dungdungtakjesss 馃槀 @Toadjie
 
In reply to @jokowi
Jika dengan adanya Piala Dunia menganggu Tim Lokal, mending ndak usah Piapa Dunia. . . . . #SURABAYA
 
Twitter, please do your magic! *馃槀

Dear Pak Presiden @jokowi yang terhormat.
____________
____________
Ayo dong bangun stadion bulu tangkis / indoor stadium serbaguna yang baru, jingin biit bili tiris, para BL juga membutuhkan stadion spt untuk sepak bola gitu paaakk馃様
 
Piala dunia sementara, Persis Solo selamanya. Kapan serah terima Manahan lur.?
 
Renovasi?? Utang lagi pak??!!

Luar biasa

Lop u pak de馃槏馃槏馃槏馃槏
 
In reply to @jokowi
Kasih tau pak Kasihh pahamm
 
In reply to @jokowi
Gas LPG yg 3kg naik lagi Om jok gimana ni.
 
In reply to @jokowi
mantaPSS pakde 馃憤
 
In reply to @jokowi
Semoga dilancarkan semuanya
 
In reply to @jokowi
pak saya mau nanya, liverpool tahun ini juara premier league gak?
 
In reply to @jokowi
Pak Presiden, keamanan nasional Indonesia harus yg jadi prioritas. Jangan biarkan terlalu banyak campur tangan asing di republik ini. #IndonesiaFirst
 
 
In reply to @jokowi
Bukan hanya stadion pakde, lapangan latihan standar fifa juga tidak kalah penting, pun akses ke lokasi pertandingan.
 
Over 377 replies and quotes not shown

Retweeters

2,072 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now