In reply to @digeeembok
09. Boleh dibilang pernikahan @RachlanNashidik dengan Teh Ona menaikan derajat Rachlan yg mantan Aktivis. Mertuanya emang kaya. Teh Ona tuh MM Pemasaran Unpad. Pinter, kaya eh dapet SUAMI TELAT NAKAL. #RachlanNashidikMOKONDO
10. @RachlanNashidik ASLI SUAMI TELAT NAKAL. Ayyy bukan ngatain yah. Zaman dia jadi aktivis apa sih yg dihasilkan. Semua semu!!! Sekarang pas nikahin Teh Ona udah jadi orang kaya Mobil Lexus. TAPI SAYANG EMANG SUAMI GAK TAHU DIRI. #RachlanNashidikMOKONDO

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 42 replies and 3 quotes found
In reply to @digeeembok
11. Gini nih SUAMI TELAT NAKAL. Pegang duit sedikit udah bawaanya mau zina aja. Akhirnya @RachlanNashidik ketemu wanita muda namanya MAYA. Dan gak takutny2 dia kasih kode di twitter. Kan gokil. #RachlanNashidikMOKONDO pic.twitter.com/WYmZfp74y8
 
In reply to @digeeembok
Bentar lagi....🙊🙈😂😂😂 pic.twitter.com/lXK1wcqMrD
 
In reply to @digeeembok
Jd suami nya kena sindrom "moneygenic". Kl photogenic artinya wajah yg tampak bagus ketika difoto. Sedangkan moneygenic, wajah tampak bagus setelah kaya. Waktu masih recehan duitnya, ga ada yg mau, bang, begitu tajir, ciwik2 mudan nan cantik pd ngantri.
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
BTN bocah tua nackal
 
In reply to @digeeembok
Rasanya baik kalo kasus hilangnya TPF MUNIR dibuka lagi. Mbak Suciwati istri alm. Munir perlu tahu nih. #menolaklupa #Munir
 
In reply to @digeeembok
Ketika, harta, tahta....nah masuklah wanita lainnya
 
In reply to @digeeembok
Ini ya Bunda Ona kan foundee NLC Grouo di Oriflame.. jelas saja kaya raya pic.twitter.com/I7BotZ3iH0
 
 
In reply to @digeeembok
Duh lexus, gw pernah naik punya bos krn mau meetg .. Masa jalannya kek ngambang gitu, perasaan gw salah apa gak sih😂
 
In reply to @digeeembok
Kere munggah bale
 
In reply to @digeeembok
Lanjoet Bang
 
In reply to @digeeembok
Suruh duduk bang kali2 jang berdiri terus
 
 
In reply to @digeeembok
Wkwkwkwkw mokondo.. Pd Jamannya emg terkenal kata mokondo ini....
 
In reply to @digeeembok
Gw demen yg banyak bacotnyah dikulitin ama babang, El. TAKISSSSSSSS
 
In reply to @digeeembok
mokondo itu Modal kolor doank maksud El?
 
In reply to @digeeembok
Aslinya..istri2 para pejabat yg diselingkuhin itu tau gak sih kl suaminya nakal??
 
In reply to @digeeembok
Ini niminyi tih ini simi richlin? *auto monyong 🤪
 
 
In reply to @digeeembok
Sebenarnya udah LIJO yah.
 
In reply to @digeeembok
Sini ikut partai guwe, buang tuh TPF, lo gw bikin nyaman!! (PD)
 
In reply to @digeeembok
 
 
In reply to @digeeembok
Mokondo tuh apa yak bang El 😑😑😑
 
In reply to @digeeembok
mending teh ona cari yg baru aja deh.. 😁 😁 😁
 
In reply to @digeeembok
Bukany dmn2 banyak laki2 macam bgtu??
 
 
 
 
 
In reply to @digeeembok
Nah tu benerkaaaann harta n tahta bikin org yg kurang beriman goyah iminnyah 🙇
 
 
In reply to @digeeembok
Komuknya mirip lord dhandy neh..
 
In reply to @digeeembok
Bener2 gak tau diri banget neyh laki Udh di angkat derajatnya malah banyak tingkah
 
In reply to @digeeembok
Awas pulng gak dibukain pintu😀😀😀
 
In reply to @digeeembok
Bogel yah...si rachlan..😀😁
 
 
 
 
Wah kayaknya el nyamar jadi security komplek ya, atau tukang parkir muehehehe... gaskeun el
 
Bnyak yg bgini. Blm jd apa2 banter bersuara. Di kasi tempat auto diem. Uhukkks
 
Over 3 replies and quotes not shown

Retweeters

259 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now