In reply to @digeeembok
10. @RachlanNashidik ASLI SUAMI TELAT NAKAL. Ayyy bukan ngatain yah. Zaman dia jadi aktivis apa sih yg dihasilkan. Semua semu!!! Sekarang pas nikahin Teh Ona udah jadi orang kaya Mobil Lexus. TAPI SAYANG EMANG SUAMI GAK TAHU DIRI. #RachlanNashidikMOKONDO pic.twitter.com/W6gzPAIogZ
11. Gini nih SUAMI TELAT NAKAL. Pegang duit sedikit udah bawaanya mau zina aja. Akhirnya @RachlanNashidik ketemu wanita muda namanya MAYA. Dan gak takutny2 dia kasih kode di twitter. Kan gokil. #RachlanNashidikMOKONDO

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 43 replies and 9 quotes found
In reply to @digeeembok
12. Maya sekarang sudah dinikahsirikan oleh @RachlanNashidik Emang suami telat nakal. Gak jarang Maya diajak kondangan atau hang out bareng temen2nya. Kriteria SUAMI TELAT NAKAL ADALAH CARI SELINGKUHAN YANG GAK MALU DIAJAK KONDANGAN. #RachlanNashidikMOKONDO pic.twitter.com/kqMA6zv8uC
 
In reply to @digeeembok
Yg namanya maya itu halu pak
 
 
In reply to @digeeembok
Yeee...gw balsem juga nih tytyd nya!
 
In reply to @digeeembok
Org klo dah jatuh cinta nalar pun mandeg 😂
 
In reply to @digeeembok
Maya itu nyata lendirnya
 
In reply to @digeeembok
Masa kecil kurang nakalnya, makanya skrg kayak ababil
 
In reply to @digeeembok
Itu td ada netijen komen, bekas guru Yoganya. Eh bener donk namanya Maya.
 
In reply to @digeeembok
Cieeee mayaaaa.... 🎵🎶
 
In reply to @digeeembok
Cabangnya banyak... Sabar ya Teh Ona
 
In reply to @digeeembok
Anjir si bapak 😂
 
In reply to @digeeembok
Jijay, sunat lagi aja tuh Teh Ona suami puber kedua kelakuan gak tahu diri 😑
 
In reply to @digeeembok
TWITER PLIZ DU YUR MEJIK.... sampaikan ke bini nya... biar doi dipecat lalu kismin lg hahahaha
 
In reply to @digeeembok
"Bagi saya, Maya itu nyata" gitu katanya - Maya, 27 Juni 2019 - pic.twitter.com/qL2frfCD7m
 
 
In reply to @digeeembok
Ooo ini si maya ituu
 
In reply to @digeeembok
ohhhh maya toh namanya..
 
 
 
In reply to @digeeembok
gila sih frontal banget. ngga sekalian mention istrinya wkwk
 
In reply to @digeeembok
Ok, jd cewek tadi namanya Maya
 
In reply to @digeeembok
Puber Ke 2 hahaha
 
In reply to @digeeembok
Woilah pada demen ikkeh ikkeh kimochi semua
 
In reply to @digeeembok
Ohhhh MAYAt ... Kenalan dimana bro ?
 
 
In reply to @digeeembok
Nama lengkapnya Mayasari 😑
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
mayaaaa.. berasa nyanyi lagu dangdut 🤗
 
In reply to @digeeembok
Ooo jd ini maya yg nyata 🙊🙊🙊 yaamplop ketauan juga ya bebeb kezeyengaan nya 😆😲
 
In reply to @digeeembok
Kepo sm istri si RN. Tapi ga ada satupun jejak digitalnya
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
 
 
 
 
In reply to @digeeembok
 
 
In reply to @digeeembok
kl gw tau akun Teh Ona dan Bapaknya pengen serasa nge-tag deh, liat kelakuan suami dan menantu kyk gini?? ga tau di untung yah dia ini... 👎👎👎
 
 
In reply to @digeeembok
Maya oh maya adalah kenyataan??
 
In reply to @digeeembok
 
In reply to @digeeembok
 
 
Padahal teh ona udaj cantik lho
 
Serem bgtttt woi!!? ko gaabis22 sih ceritanyaa??
 
Yaaalah suami telat nakal 😭 nangis ga lo
 
ceret i, podo bio ku.
njelei tenan.
 
Teh, @onakaplale suaminya punya gundik katanya
 
 
Weleh, Zina jg nih penghianat Munir..
 
Over 1 replies and quotes not shown

Retweeters

283 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now