@mahasiswikupu2 | 165,104 followers
Mohon maaf sebesar besarnya

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 261 replies and 431 quotes found
In reply to @mahasiswikupu2
mutusin cinta lewat surat ternyata mau fokus bangun kerajaan
 
In reply to @mahasiswikupu2
Ratusan purnama berlalu ternyata kamu buat kerajaan
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
Bosan bikin puisi rangga bikin kerajaan馃槶馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @mahasiswikupu2
Jadi penguasa sistem-sistem tata negara yang ada di bumi
 
Tolong mood menyambut senin sedetik jadi indah
 
Gak lama setelah ini Alya meninggal dunia. 馃槶馃挃
 
Bgzd ga ketebak 馃槀馃槀馃槀
 
Sunda empayerrrrrr
 
馃う馃徏馃う馃徏馃槀馃槀.. Selamat pagi senayan..
 
 
Ranggaaaa 馃槶馃槶
 
Orang orang di twitter tuh kacau
 
 
Aku tertypu 馃槶馃槀
 
Astaga 馃ぃ馃ぃ馃槀
 
 
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
Alasan mutusin cinta karena urus surat kepemilikan Bumi
 
 
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
 
 
Salah orang woyy, rumah lu mau di nuklir? 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Lupakan Rangga Cinta...
 
鈽癸笍馃挃 *hp w langsung dredet dredet
 
Rangga sejak lama ingin menjadikan cinta the queen of empire
 
Asw馃槀馃槀馃槀
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
GUE KIRA AKHIRNYA BAKAL JADI FOTO YESUNG WKWKWKWWKWKWK
 
 
 
 
Njing....ending nu gelo
 
Apa yang kamu lakukan ke saya itu.... JAHAD.
 
 
 
 
 
Im dead 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
Kakeane 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
 
馃槀馃槀馃槀
 
Oh jadi itu alasan rangga ninggalin cinta. Mo bikin kerajaan
 
Ya Allah ngakak 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
Ingin kumaki.....
 
Film yg ku tonton 1000x tanpa bosan sedikitpun馃檭
 
Rangga yg kamu lakuin ke aku itu BANGSATT
 
Goblok ngakak 馃ぃ
 
Bangsat bangsat wkwkwkwkwkwkw 馃槶馃ぃ
 
In reply to @mahasiswikupu2
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
Faakk馃槶馃槶馃槶
 
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
Anjir ngakak dong gue馃槶
 
In reply to @mahasiswikupu2
Rangga empire ternyata
 
In reply to @mahasiswikupu2
Hahahaha馃槶馃槶
 
In reply to @mahasiswikupu2
Jangkrek, ranggane halu
 
In reply to @mahasiswikupu2
Ehhh ANJINK!!! *maaf
 
In reply to @mahasiswikupu2
KU KIRA BAKAL RANGGA MOELA 馃槶馃槶馃槶
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
King of Sunda Empire 馃槶
 
In reply to @mahasiswikupu2
Wahahhahaha rangga empire 馃ぃ
 
In reply to @mahasiswikupu2
Aduh tolong yah 馃槶馃槀馃ぃ
 
In reply to @mahasiswikupu2
Hallo! ^_^ Jadi saya lagi mau buka jasa bantuin skripsi buat yang punya masalah dalam ngerjainnya. Saya buka ini karena saya sedang BU untuk berobat, saya masi cari kerja dan gaenak minta ke ortu. Cuma nerima 2 orang, dan tidak menerima teknik Jika berminat bisa DM ke akun ini.
 
In reply to @mahasiswikupu2
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀kocak2
 
In reply to @mahasiswikupu2
Astagfirullah... bangsaat
 
 
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
bangsat gua tertawa sejadi jadinya :(
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
Faaak 馃槩馃槀
 
In reply to @mahasiswikupu2
Pada jaman Alexander The Great
 
In reply to @mahasiswikupu2
kesian pak rangga
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
Taeeeeeeeee .. wkwkwkwkwkkkkk
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
Asyuuuu馃ズ馃槀
 
 
In reply to @mahasiswikupu2
BANGSUUUY馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
In reply to @mahasiswikupu2
Lagi ngunyah pear, keselek :(
 
In reply to @mahasiswikupu2
aku harus berbagi kebahagiaan dengan followerku :(
 
 
Over 482 replies and quotes not shown

Retweeters

8,872 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now